Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Perkenalan (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=263)
-   -   salam dari tangerang . . . (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=96503)

sophiabeaucage 6th December 2010 08:20 AM

salam dari tangerang . . .
 
hei ..hei para tetuah di ceriwis ... salam kenal , masih bau ingus and kencur ( blm mandi ) wakekekke
salam kenal and mohon bimbingan nya yah . . .

lokasi : tangerang ( modren land )
id : sophiabeaucage

:hi::riang::love::kiss:

salam .....

orfeus 6th December 2010 08:46 AM

Quote:

Originally Posted by sophiabeaucage (Post 529305)
hei ..hei para tetuah di ceriwis ... salam kenal , masih bau ingus and kencur ( blm mandi ) wakekekke
salam kenal and mohon bimbingan nya yah . . .

lokasi : tangerang ( modren land )
id : sophiabeaucage

:hi::riang::love::kiss:

salam .....


salam kenal jg yah.. :ide:

sophiabeaucage 6th December 2010 01:19 PM

Quote:

Originally Posted by orfeus (Post 529362)
salam kenal jg yah.. :ide:

sip...sippp :mantap:

FloatToGfx 6th December 2010 01:34 PM

Salam kenal juga. Semoga betah di Ceriwis ya.
:senyum2:
Btw, buru-buru mandi, ntar gak ada yang deketin loh. (Hehehe.)
:gg:

LastTANGERANG 6th December 2010 05:03 PM

wew modern land ?? dimana nya ndan ? ane plaza serpong salam kenal daah

sophiabeaucage 6th December 2010 10:14 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 529828)
Salam kenal juga. Semoga betah di Ceriwis ya.
:senyum2:
Btw, buru-buru mandi, ntar gak ada yang deketin loh. (Hehehe.)
:gg:


wahhhh..... yang nyapa balik semua ada pangkat nya oi . . . . SIAP LAKSANAKAN .... sudah mandi pak . . . lapor , misi selesai ... hehehehhe:malu::tersipu:

sophiabeaucage 6th December 2010 10:17 PM

Quote:

Originally Posted by LastTANGERANG (Post 530146)
wew modern land ?? dimana nya ndan ? ane plaza serpong salam kenal daah


plaza serpong ??? hmmm kek nya pernah lewat sana, yang sebelom wtc yah ... yang plaza yang ada hanamasa bukan ??? heheheh aq di komplek modrn nya:ide:

LittleDreamer 7th December 2010 08:37 AM

hello ndan.. mudah2an betah dimari..:senyum2:
oya, cek CP,, ada salam perkenalan dari ane..:gg:

LastTANGERANG 7th December 2010 10:56 AM

Quote:

Originally Posted by sophiabeaucage (Post 530616)
plaza serpong ??? hmmm kek nya pernah lewat sana, yang sebelom wtc yah ... yang plaza yang ada hanamasa bukan ??? heheheh aq di komplek modrn nya:ide:

.

iye bner thu plaza serpong itu .
hooh aa hanamasa nya .
ohh di kompek modern land nya . .
yang dket metoz kn ? :senyum2:
dket dong .

cumie 7th December 2010 10:57 AM

Quote:

Originally Posted by sophiabeaucage (Post 529305)
hei ..hei para tetuah di ceriwis ... salam kenal , masih bau ingus and kencur ( blm mandi ) wakekekke
salam kenal and mohon bimbingan nya yah . . .

lokasi : tangerang ( modren land )
id : sophiabeaucage

:hi::riang::love::kiss:

salam .....

lam kenal juga ndan...ane juga masih baru neyh...........

sophiabeaucage 7th December 2010 06:15 PM

Quote:

Originally Posted by cumie (Post 534775)
lam kenal juga ndan...ane juga masih baru neyh...........

wah .. berarti kita amsih sama2 bau kencur dong ... wakekekkeek ....:2good: , just kidding yah .... wahhhh senang nya hati ku banyak dapet temne baru .. :hope::bahagia:

love and peace
sb

Arya 7th December 2010 06:18 PM

Quote:

Originally Posted by sophiabeaucage (Post 535463)
wah .. berarti kita amsih sama2 bau kencur dong ... wakekekkeek ....:2good: , just kidding yah .... wahhhh senang nya hati ku banyak dapet temne baru .. :hope::bahagia:

love and peace
sb

aku juga bau kencur, tante..
:gg:

bantengwillis 7th December 2010 06:19 PM

salam kenal juga, moga betah di ceriwis

sophiabeaucage 9th December 2010 11:06 PM

Quote:

Originally Posted by Arya (Post 535469)
aku juga bau kencur, tante..
:gg:


wahhhhhhhhhh..... kok di panggil tante seh ???? :waaa: harus nya tuh di panggil ce cantik .....:malu: hahhahaha tapi gak berani membantah deh , takit sama pangkat nya Brigadier General ... serem nanti kena :tinju: wahhh takuttttt

sophiabeaucage 9th December 2010 11:07 PM

Quote:

Originally Posted by banteng_willis (Post 535470)
salam kenal juga, moga betah di ceriwis


siap pak ... semoga betah . . .. :hipnotis:

sophiabeaucage 10th December 2010 07:45 AM

Quote:

Originally Posted by LastTANGERANG (Post 534756)
.

iye bner thu plaza serpong itu .
hooh aa hanamasa nya .
ohh di kompek modern land nya . .
yang dket metoz kn ? :senyum2:
dket dong .


yah berati gak deket2 amat .. lumayan lah naik motor kalo ngebut 15 menit , kalo gak ngebut bisa 20 meintan lah ... ckckckck sesama tangerang... hidup tangerang ... wakekkekekek :sepeda: brmmmmmm

sophiabeaucage 10th December 2010 07:47 AM

Quote:

Originally Posted by cumie (Post 534775)
lam kenal juga ndan...ane juga masih baru neyh...........

hehehheheh suamlam kenal .... :hipnotis:ingat...ingat kita masih muda .... hahhaha suggesti anda...masuk suggesti nya
lam kenal juga yah gan

sophiabeaucage 10th December 2010 07:51 AM

Quote:

Originally Posted by LittleDreamer (Post 531619)
hello ndan.. mudah2an betah dimari..:senyum2:
oya, cek CP,, ada salam perkenalan dari ane..:gg:

waduh . . . cp yang mana gan ?? maklum neh ane masih bau ompol .. kagak ngerti :sengsara: tapi ane berjanji !!!! ane akan belajar dengan giat . . . :belajar: sumpah ane SUMPAH PEMUDI . . . . MERDEKAAAA!!!! haitzzzz jgn bilang ane stress yah ... wakekekkekek:stress
semua hanaylah suggesti anda....:hipnotis: wakekek , back toe topic ... CP yang mana , ane cek user cp tapi gak ada apa gan . . .

orfeus 10th December 2010 09:30 AM

Quote:

Originally Posted by sophiabeaucage (Post 540753)
waduh . . . cp yang mana gan ?? maklum neh ane masih bau ompol .. kagak ngerti :sengsara: tapi ane berjanji !!!! ane akan belajar dengan giat . . . :belajar: sumpah ane SUMPAH PEMUDI . . . . MERDEKAAAA!!!! haitzzzz jgn bilang ane stress yah ... wakekekkekek:stress
semua hanaylah suggesti anda....:hipnotis: wakekek , back toe topic ... CP yang mana , ane cek user cp tapi gak ada apa gan . . .


good smngat :cihuy:

itu di user cp received

Jasjusers 10th December 2010 09:47 AM

wew, ada orang tangerang, salam kenal ya, sama2 di cipondoh kita....

BudakBengal 10th December 2010 12:45 PM

pengen kenal jg nih...
:shake:

Jukivandoger 10th December 2010 07:28 PM

Quote:

Originally Posted by sophiabeaucage (Post 529305)
hei ..hei para tetuah di ceriwis ... salam kenal , masih bau ingus and kencur ( blm mandi ) wakekekke
salam kenal and mohon bimbingan nya yah . . .

lokasi : tangerang ( modren land )
id : sophiabeaucage

:hi::riang::love::kiss:

salam .....

lam kenal ndan.......ane baru juga neyh..............
mandan di sini bae2 banget ane nubie yg baru gabung aja adh di kasih melon...:)

sophiabeaucage 10th December 2010 07:40 PM

Quote:

Originally Posted by Jasjusers (Post 540926)
wew, ada orang tangerang, salam kenal ya, sama2 di cipondoh kita....

oh yah ?? cihuiiii . . . . hidup cipondoh . . . hidup tangerang .... hahahhaha:ohno:duh sampe terharu . . . .

sophiabeaucage 10th December 2010 07:43 PM

Quote:

Originally Posted by kaѕkuѕer (Post 541265)
pengen kenal jg nih...
:shake:

salam kenal juga gan . . . .:mantap::shakehand: and semoga kita bisa menjadi rekan kerja yang baik . . . mohon bimbingan nya . . . . wakekekekkeke:sepeda: brmmmmmmmmmm

sophiabeaucage 10th December 2010 07:45 PM

Quote:

Originally Posted by Juki_van_doger (Post 542118)
lam kenal ndan.......ane baru juga neyh..............
mandan di sini bae2 banget ane nubie yg baru gabung aja adh di kasih melon...:)

salam kenal juga .... ckckckckkckc da dapet melon ??? :muntah: ane ngiler gan ..... kapan ane juga dapet melon yah??? :hipnotis: hayoooo komandan2 beri lah melon pada ane . . . .:hipnotis::hipnotis::hipnotis:

sophiabeaucage 10th December 2010 07:46 PM

Quote:

Originally Posted by orfeus (Post 540902)
good smngat :cihuy:

itu di user cp received


sip ... thz sir:ide:


All times are GMT +7. The time now is 09:06 AM.