salam dari tangerang . . .
hei ..hei para tetuah di ceriwis ... salam kenal , masih bau ingus and kencur ( blm mandi ) wakekekke
salam kenal and mohon bimbingan nya yah . . . lokasi : tangerang ( modren land ) id : sophiabeaucage :hi::riang::love::kiss: salam ..... |
Quote:
salam kenal jg yah.. :ide: |
Quote:
|
Salam kenal juga. Semoga betah di Ceriwis ya. :senyum2: Btw, buru-buru mandi, ntar gak ada yang deketin loh. (Hehehe.) :gg: |
wew modern land ?? dimana nya ndan ? ane plaza serpong salam kenal daah
|
Quote:
wahhhh..... yang nyapa balik semua ada pangkat nya oi . . . . SIAP LAKSANAKAN .... sudah mandi pak . . . lapor , misi selesai ... hehehehhe:malu::tersipu: |
Quote:
plaza serpong ??? hmmm kek nya pernah lewat sana, yang sebelom wtc yah ... yang plaza yang ada hanamasa bukan ??? heheheh aq di komplek modrn nya:ide: |
hello ndan.. mudah2an betah dimari..:senyum2:
oya, cek CP,, ada salam perkenalan dari ane..:gg: |
Quote:
iye bner thu plaza serpong itu . hooh aa hanamasa nya . ohh di kompek modern land nya . . yang dket metoz kn ? :senyum2: dket dong . |
Quote:
|
Quote:
love and peace sb |
Quote:
:gg: |
salam kenal juga, moga betah di ceriwis |
Quote:
wahhhhhhhhhh..... kok di panggil tante seh ???? :waaa: harus nya tuh di panggil ce cantik .....:malu: hahhahaha tapi gak berani membantah deh , takit sama pangkat nya Brigadier General ... serem nanti kena :tinju: wahhh takuttttt |
Quote:
siap pak ... semoga betah . . .. :hipnotis: |
Quote:
yah berati gak deket2 amat .. lumayan lah naik motor kalo ngebut 15 menit , kalo gak ngebut bisa 20 meintan lah ... ckckckck sesama tangerang... hidup tangerang ... wakekkekekek :sepeda: brmmmmmm |
Quote:
lam kenal juga yah gan |
Quote:
semua hanaylah suggesti anda....:hipnotis: wakekek , back toe topic ... CP yang mana , ane cek user cp tapi gak ada apa gan . . . |
Quote:
good smngat :cihuy: itu di user cp received |
wew, ada orang tangerang, salam kenal ya, sama2 di cipondoh kita....
|
pengen kenal jg nih...
:shake: |
Quote:
mandan di sini bae2 banget ane nubie yg baru gabung aja adh di kasih melon...:) |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
sip ... thz sir:ide: |
| All times are GMT +7. The time now is 09:06 AM. |