Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   12 pasangan paling unik di dunia!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=96068)

reinhard5490 4th December 2010 04:01 PM

yang dipisahkan 60 tahun... begitu menyentuh :ohno:
Posted via Mobile Device

fanda 4th December 2010 09:01 PM

aneh aneh aja...

sekedar 4th December 2010 09:04 PM

yang nomor 10 menurut saya yang paling aneh
Posted via Mobile Device

spectr0 4th December 2010 10:03 PM

cew yg nikah ama tembok berlin bego amat yah...


tuh beneran fotonya ndan???


kasian amat yah... cantik2 koq gila... :parno:

salahkaprah 4th December 2010 10:18 PM

yg kembar gmna bedainya tu..

cumie 4th December 2010 11:16 PM

kalo yang kembar nikah ma kembar, gak takut ketuker tuch pasangannya.......

antituhan 5th December 2010 07:19 AM

yang wanita menikah dengan tembok berlin dah stres apa ya?? :stress:

legend 5th December 2010 12:00 PM

pasangan yang aneh :nyahaha:

donnychibonk 5th December 2010 02:05 PM

2x menang lottere = Kaya Raya....
hebat dah tu orang...

Quarterstaff 5th December 2010 03:20 PM

nais inpoh mandan!!!!! :2good::2good::2good:

ane ada sedikit pertanyaan mandan untuk pasangan no.2 Fabien Pretou vs Natalie Lucius. sama pasangan no.10 Jennifer and Jason Schmelzer, and Amy and Jeff Schmelzer.
itu pasangan gmn cara mlakukan hubungan biologis nya ya mandan ??
kepikiran ga sih ma mandan ?? :gaktau:kan sedikit susah tu mandan kl perbedaan nya sangat signifikan gtu dan..
slamat ya mandan HT nih kayanya:cihuy:

brando 5th December 2010 03:50 PM

:2good::2good::2good:

bayu200687 5th December 2010 07:59 PM

luar biasa unik emang!mantabz ndan

hoki 5th December 2010 08:32 PM

waahh lucu tuh yang nama sama.. udah gitu mukanya rada mirip yah.. cucok dah emang..

ncbase 5th December 2010 08:34 PM

no 10 paling aneh,,
emang jaman udah edan,

konde2 6th December 2010 09:19 AM

9.Menikah dengan binatang ga ada picnya ndan

haciko 6th December 2010 06:05 PM

welehh2 pasangan yang tertua , , , so swet :p

HunterXGone 6th December 2010 09:00 PM

otaknya paa kemana ya ????

krisnasatanic 8th December 2010 10:45 AM

terharu ndan baca yang 60 tahun:waaa2:

tapi takjub liat pemenang lotere juga...:cling:
ane mau pelajari ah...:belajar:
semoga kelak ane bisa dapet duit instan n lal no korupsi ndan
:hope:


All times are GMT +7. The time now is 07:08 PM.