Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Hasil dari Pewarnaan Foto Hitam Putih Klasik Bersejarah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=913171)

hktoyshop 23rd May 2012 12:03 PM

Hasil dari Pewarnaan Foto Hitam Putih Klasik Bersejarah
 

Quote:

Quote:

Seniman Swedia Sanna Dullaway telah mengambil sejumlah foto klasik hitam putih bersejarah yang sangat populer dan membuatnya lebih hidup dengan mengkomposisikan warna alami. Dullaway melakukannya untuk mempromosikan bisnisnya sebagai seorang ahli restorasi / pemulihan foto.

Hasil foto yang menarik ini telah menarik perhatian media selama beberapa bulan terakhir dan menyebabkan banyak perdebatan.

Quote:


"Pewarnaan yang SALAH", teriak salah satu komentator di Huffington Post. "Ini bisa menciptakan kebohongan dengan memberlakukan interpretasi artistik pada gambar bersejarah. Seniman yang melakukan pewarnaan tidak ada di saat foto diambil jadi karena itu dia tidak bisa tahu apa warna aslinya, nuansa, dan kehalusan adalah "olok-olok lainnya bilang," Lincoln mengenakan mantel biru dengan rompi coklat.? Dan siapa yang merias Lincoln kala itu? seorang petugas pemakaman? "

Meski begitu banyak komentar pro dan kontra, foto asli dari momen bersejarah itu masih utuh dan tidak disentuh, jadi tidak seharusnya membuat orang marah.
Dan ini bukan pertama kali terjadi, foto hitam putih diberi warna, Manipulasi foto dan parodi foto terkenal sudah jutaan kali lahir di internet. Dan selama foto atau dokumen asli tidak hancur atau tidak berubah dalam proses ini, orang-orangseharusnya berhenti mengecam dan mengkritik hal - hal sepele.


Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK

riezugly 24th May 2012 11:55 AM

ntu ngewarnainnya pake sotosop ya..?
:tanya:
real banget....

raflydani25 26th May 2012 06:08 PM

Keren ya ndan :hope:
Pake apa ya buatnya :tanya:

dionless 26th May 2012 07:38 PM

yang ini pas jaman masih rasis ya

[show]http://2.bp.blogspot.com/-DnRJOpMC9T...255B2%255D.jpg[/show]

kotok 28th May 2012 09:39 AM

hasil karya sendiri atau apa nih

logix 28th May 2012 11:50 PM

semua jadi berwarna keren :2good:

hktoyshop 29th May 2012 09:19 AM

Quote:

Originally Posted by logix (Post 2440902)
semua jadi berwarna keren :2good:

iya tuh gan.. emank keren pkooknya..

flightlevel 29th May 2012 10:27 AM

keren bgt yah...gambarnya serasa lebih hidup...

sitisundari 29th May 2012 11:31 AM

cool banget

elhakim 29th May 2012 11:43 AM

:shutup::shutup::shutup:

ibnuib 29th May 2012 01:30 PM

:mantap: abis gan, gak nyangka sekeren itu

samurai80 29th May 2012 02:30 PM

keren gan terutama yg foto biksu bakar diri itu, keren bentuk apinya pas difoto :cool:

hktoyshop 30th May 2012 09:24 AM

Quote:

Originally Posted by samurai80 (Post 2442010)
keren gan terutama yg foto biksu bakar diri itu, keren bentuk apinya pas difoto :cool:

iya gan.. emank keren banget.

Letnanceriwis 30th May 2012 01:24 PM

tu gambar warnanya asli ma yang di foto hitam putih apa di edit ndiri tu ndan???gile kayak aslinya :2good:

tujuhenam 30th May 2012 02:28 PM

keren nicee share :loveindo:

Reven 30th May 2012 05:56 PM

keren tuh, master soto

astralspirit 31st May 2012 12:03 AM

keren ndan, newarnainnya pakek apaan ya?:shutup:

hktoyshop 31st May 2012 09:24 AM

Quote:

Originally Posted by astralspirit (Post 2445118)
keren ndan, newarnainnya pakek apaan ya?:shutup:

pake sotosop pastinya tuh ndan..

ocidbule 31st May 2012 10:56 AM

asli keren banget Ndan.. :hope:

suntix 31st May 2012 06:50 PM

ehmm terkesan berkarya seni nih

DWH 1st June 2012 07:54 AM

Jadi keren fotonya, mantapyg warnain...

bohay 1st June 2012 08:40 AM

Bagus banget foto fotonya,......:2good:



:rokok:jadi kayak bukan foto jaman perang dulu.....

hktoyshop 1st June 2012 09:37 AM

Quote:

Originally Posted by bohay (Post 2447383)
Bagus banget foto fotonya,......:2good:



:rokok:jadi kayak bukan foto jaman perang dulu.....

yoi ndan..
emank bagus banget tuh fotonya..

zora 1st June 2012 11:53 AM

:mantap::mantap:
mantap ndan jadi lebih idup

kaidozhu 1st June 2012 02:31 PM

indah nyoooo
 
buagusss teenaaannn yoooo


:ceriwislove:

ucupdah 3rd June 2012 03:05 PM

widiiih...bener2 keren tuh yang ngedit'a :ganteng:

hktoyshop 4th June 2012 09:29 AM

Quote:

Originally Posted by ucupdah (Post 2450844)
widiiih...bener2 keren tuh yang ngedit'a :ganteng:

iya tuh ndan.
emank bener2 keren tuh..

anakemak 5th June 2012 11:20 PM

dewa soto nih orang yah mendan :2good: :2good:
---------------------------


http://img842.imageshack.us/img842/1109/logo4z.png

hktoyshop 6th June 2012 09:14 AM

Quote:

Originally Posted by anak_emak (Post 2454859)
dewa soto nih orang yah mendan :2good: :2good:
---------------------------


http://img842.imageshack.us/img842/1109/logo4z.png%20


iya ndan..
emank dewa soto tuh..

robbz 6th June 2012 09:18 AM

wah mantep,, kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

hktoyshop 7th June 2012 09:21 AM

Quote:

Originally Posted by robb'z (Post 2455123)
wah mantep,, kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

yoi ndan.. emank keren banget th..


All times are GMT +7. The time now is 02:34 PM.