gilaaa !!!
miriiip banget !! hahahahahaha. knp saya hujan peraONE ya hari ini ?! |
wakakaka gw ngakak liat SBY sama bokapnya nobita! mantabs!
|
Quote:
Quote:
|
rajin si agan ngummpulin yang ginian...
Te O Pe banget lah....... :2good: |
wah yang mirip luna maya cantik banget ndan
|
satu lage yang TOP dari miss prita.....
gila baru sadar wa pak amien rais ama sheva mirip....:mantap::mantap::mantap: :eeek::eeek::eeek: indro warkop n big show bagai pinang di belah 2 benerannnnnnnnnnn |
miss prita bagian mark warlberg nya salah tuh....
photo michael ballack x yach itu.... |
kalo miss mirip siapa???? :riang:
|
wkakaka..
ngkak gw liat presiden kita...bsa mirip gt ya..wkakaka :nyahaha: |
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
|
:nyahaha::nyahaha::nyahaha:...SBY ama bokapnya nobita????
|
Quote:
|
baru sadar byk bgt yang mirip ndan
|
Dian Sastro sama Oscar??? WTH ~_~
pasti ada SBY kan Hahahha :nyahaha: |
dian sastro dgn oscar lawalata.., jauh bgt ndan :gg:
|
wakakakak indro sama big show. :wahaha:
|
:senyum2:
yang kocak SBY sama nobita father :wahaha: |
wah" ngakak ndan:gg::gg::gg::gg::gg:
|
klo ane mirip siapa ya ndan..?? heheh
|
mirip smua ndan tapi beda profesi :tersipu:
|
keren banget ndan, hahahhaa :gg:
|
Nyamain sih nyamain ndan, tapi masa dian sastro disamain ma transgender.
:kesel::kesel::kesel::kesel::kesel: Gue sebagai fansnya nda terima neh, tapi yang lainnya mirip juga,,,,,, |
SBY sama bapaknya Nobita? :gg:
|
Hihihi...ada2 aja. Emang mirip yaa :mantap:
|
Quote:
|
waahhh... bs2 ntuuh vid yg lagi hot skrang niih mischa barton ame riski the titan ...x ndan! :araara: wong mirip... koq! tq ya... inpohny...
|
hahahhahahahahhahahahahahha...
udah lama.. tapi bikin ketawa liatnya... |
wahh gokil ndan
:kocak: |
:kocak:
wulan guritno kembarannya ccowok semua |
kebetulan yg aneh yah:jacuzi::jacuzi:
|
Quote:
|
hahahaaaa....
gila bisa mirip bener begitu...:parno: |
:nyahaha::nyahaha:wkwkwkwkkwkwkwk... mirip2 semua ndann...
|
keren2:2good:
|
baru gw perhatiin ternyata mirip yah rajin bener TS nya :cling:
|
gilaaa !!!
miriiip banget !! hahahahahaha. |
yang terakhir ngakak ndan, kok bisa wulan guritno, akwkwkw
|
tega lu ndan, msa SBY=bokap nobita :wahaha::wahaha::wahaha::wahaha:
|
kok yang SBY gitu ndan
bikin :gg: |
| All times are GMT +7. The time now is 07:41 AM. |