Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Sama sama terkenal,sama2 mirip (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=8548)

pritapritong 23rd February 2010 07:18 PM

Sama sama terkenal,sama2 mirip
 
http://img521.imageshack.us/img521/4572/mirip2.jpg
http://img686.imageshack.us/img686/1492/mirip1.jpg
http://img709.imageshack.us/img709/5023/mirip4.jpg
http://img693.imageshack.us/img693/9070/mirip3.jpg
http://img693.imageshack.us/img693/7940/mirip5.jpg
http://img689.imageshack.us/img689/2047/mirip7.jpg
http://img689.imageshack.us/img689/4831/mirip9.jpg
http://img683.imageshack.us/img683/6856/mirip6.jpg
http://img213.imageshack.us/img213/8923/mirip8.jpg :gg: :gg: :gg: :gg:

voguerevenge 23rd February 2010 07:24 PM

gilaaa !!!
miriiip banget !!
hahahahahaha.

knp saya hujan peraONE ya hari ini ?!

jankrix 23rd February 2010 07:43 PM

wakakaka gw ngakak liat SBY sama bokapnya nobita! mantabs!

pritapritong 23rd February 2010 08:17 PM

Quote:

Originally Posted by voguerevenge (Post 45412)
gilaaa !!!
miriiip banget !!
hahahahahaha.

knp saya hujan peraONE ya hari ini ?!

lah mungkin karena anda tidak membawa payung :gg:

Quote:

Originally Posted by jankrix (Post 45421)
wakakaka gw ngakak liat SBY sama bokapnya nobita! mantabs!

hahaha sama kan mirip,tp gw lebi seneng liat si anakny ronaldo sm si kipil hahaha :gg:

riswan 23rd February 2010 08:21 PM

rajin si agan ngummpulin yang ginian...

Te O Pe banget lah....... :2good:

monyetmaster 23rd February 2010 08:37 PM

wah yang mirip luna maya cantik banget ndan

dons 23rd February 2010 09:12 PM

satu lage yang TOP dari miss prita.....

gila baru sadar wa pak amien rais ama sheva mirip....:mantap::mantap::mantap:

:eeek::eeek::eeek: indro warkop n big show bagai pinang di belah 2 benerannnnnnnnnnn

dons 23rd February 2010 09:16 PM

miss prita bagian mark warlberg nya salah tuh....

photo michael ballack x yach itu....

cris 23rd February 2010 09:28 PM

kalo miss mirip siapa???? :riang:

iamzzz 23rd February 2010 09:56 PM

wkakaka..
ngkak gw liat presiden kita...bsa mirip gt ya..wkakaka
:nyahaha:

pritapritong 23rd February 2010 10:28 PM

Quote:

Originally Posted by riswan (Post 45459)
rajin si agan ngummpulin yang ginian...

Te O Pe banget lah....... :2good:

:gg: :gg:

Quote:

Originally Posted by monyetmaster (Post 45474)
wah yang mirip luna maya cantik banget ndan

hahaha makasih ya?loh?:hammer: :gg:

Quote:

Originally Posted by don's (Post 45519)
satu lage yang TOP dari miss prita.....

gila baru sadar wa pak amien rais ama sheva mirip....:mantap::mantap::mantap:

:eeek::eeek::eeek: indro warkop n big show bagai pinang di belah 2 benerannnnnnnnnnn

:gg:

Quote:

Originally Posted by don's (Post 45524)
miss prita bagian mark warlberg nya salah tuh....

photo michael ballack x yach itu....

iya apa?nanti di benerin deh ndan :gg:

Quote:

Originally Posted by cris (Post 45531)
kalo miss mirip siapa???? :riang:

gw mirip siapa ya??:gg: mirip emak bapak :gg:

Quote:

Originally Posted by iamzzz (Post 45551)
wkakaka..
ngkak gw liat presiden kita...bsa mirip gt ya..wkakaka
:nyahaha:

:gg:

aria3indra 24th February 2010 01:55 AM

:nyahaha::nyahaha::nyahaha:...SBY ama bokapnya nobita????

pritapritong 24th February 2010 02:01 AM

Quote:

Originally Posted by aria3indra (Post 45701)
:nyahaha::nyahaha::nyahaha:...SBY ama bokapnya nobita????

:gg: emang mirip kan?hahahah....

Mr000 16th May 2010 05:38 PM

baru sadar byk bgt yang mirip ndan

XComander 17th May 2010 06:58 AM

Dian Sastro sama Oscar??? WTH ~_~

pasti ada SBY kan Hahahha :nyahaha:

slark7 17th May 2010 07:19 AM

dian sastro dgn oscar lawalata.., jauh bgt ndan :gg:

sistemkomputer 20th May 2010 12:30 AM

wakakakak indro sama big show. :wahaha:

hohokrikid 20th May 2010 12:51 AM

:senyum2:


yang kocak SBY sama nobita father :wahaha:

AnumuBau 7th June 2010 04:55 PM

wah" ngakak ndan:gg::gg::gg::gg::gg:

floresco 7th June 2010 05:58 PM

klo ane mirip siapa ya ndan..?? heheh

mimpihitam 8th June 2010 01:08 PM

mirip smua ndan tapi beda profesi :tersipu:

censing 8th June 2010 02:57 PM

keren banget ndan, hahahhaa :gg:

HansCobain 8th June 2010 06:59 PM

Nyamain sih nyamain ndan, tapi masa dian sastro disamain ma transgender.

:kesel::kesel::kesel::kesel::kesel:

Gue sebagai fansnya nda terima neh, tapi yang lainnya mirip juga,,,,,,

azalazores 8th June 2010 07:20 PM

SBY sama bapaknya Nobita? :gg:

chochobi 9th June 2010 08:39 AM

Hihihi...ada2 aja. Emang mirip yaa :mantap:

vareenzo 9th June 2010 11:36 AM

Quote:

Originally Posted by iamzzz (Post 45551)
wkakaka..
ngkak gw liat presiden kita...bsa mirip gt ya..wkakaka
:nyahaha:

iya ndan,, mirip bgt :lari2:

GILABOSS 9th June 2010 11:46 AM

waahhh... bs2 ntuuh vid yg lagi hot skrang niih mischa barton ame riski the titan ...x ndan! :araara: wong mirip... koq! tq ya... inpohny...

coreunstable 10th June 2010 01:55 PM

hahahhahahahahhahahahahahha...
udah lama..
tapi bikin ketawa liatnya...

Indozero 10th June 2010 03:49 PM

wahh gokil ndan
:kocak:

wannacoffee 11th June 2010 04:12 PM

:kocak:
wulan guritno kembarannya ccowok semua

gulalilali 12th June 2010 10:27 PM

kebetulan yg aneh yah:jacuzi::jacuzi:

aris 12th June 2010 11:28 PM

Quote:

Originally Posted by jankrix (Post 45421)
wakakaka gw ngakak liat SBY sama bokapnya nobita! mantabs!

Berarti pak SBY harus minta Royalti ke pengarangnya Doraemon dong...:gg:

rastafaranev 13th June 2010 03:28 AM

hahahaaaa....
gila bisa mirip bener begitu...:parno:

DWH 13th June 2010 05:36 AM

:nyahaha::nyahaha:wkwkwkwkkwkwkwk... mirip2 semua ndann...

anta19 13th June 2010 07:09 AM

keren2:2good:

ecstacy 13th June 2010 07:44 AM

baru gw perhatiin ternyata mirip yah rajin bener TS nya :cling:

wafermocca 14th June 2010 12:11 AM

gilaaa !!!
miriiip banget !!
hahahahahaha.

hyude 15th June 2010 11:14 PM

yang terakhir ngakak ndan, kok bisa wulan guritno, akwkwkw

mining 18th June 2010 12:08 PM

tega lu ndan, msa SBY=bokap nobita :wahaha::wahaha::wahaha::wahaha:

IsenkDoank 18th June 2010 12:10 PM

kok yang SBY gitu ndan

bikin :gg:


All times are GMT +7. The time now is 07:41 AM.