Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Internasional (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=14)
-   -   Niat Hamil, Gadis Ini Dijuluki Pemburu Sperma (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=77030)

andreasxaverles 26th October 2010 01:52 PM

Niat Hamil, Gadis Ini Dijuluki Pemburu Sperma
 
"Ini adalah saat tepat untuk memiliki bayi dan tidak ada yang bisa menghalangiku,"

VIVAnews- Seorang wanita asal Inggris, Lara Carter, 25 tahun, ingin segera hamil meski belum menikah. Selama ini ia telah bercinta dengan lebih dari 20 pria saat ia berada pada masa subur, tapi belum juga hamil. Ia menamakan dirinya sebagai 'pemburu sperma'.


http://media.vivanews.com/thumbs2/20...er_300_225.jpg

Ia menggunakan alat pengukur ovulasi yang memberitahunya kapan saat subur tiba. Lalu, jika saat subur tiba ia akan pura-pura mabuk dan 'melempar' dirinya pada pria untuk menutupi keinginannya berhubungan seks untuk hamil. Jika Lara bertemu dengan pria yang ingin menggunakan kondom, ia telah menyiapkan kondom khusus yang telah dilubangi.

"Ini adalah saat tepat untuk memiliki bayi dan tidak ada yang bisa menghalangiku. Semua temanku sudah memiliki bayi. Aku sangat ingin menjadi ibu," kata Lara seperti dikutip dari The Sun.

Masalahnya, sampai saat ini Lara tidak memiliki pasangan dan hubungan yang stabil. Ia juga kesulitan mencari pasangan yang ingin memiliki anak. Hal itu karena pria seusianya belum ingin memiliki anak dan mereka keberatan dengan ide Lara. Ketika ia mengungkapkan idenya pada pasangannya, justru ia ditinggalkan. Karena itu ia memutuskan menjadi orangtua tunggal.
Tapi, ia tidak bermasalah dengan kondisi itu, karena ia hanya membutuhkan sperma dari pria mana saja untuk bisa hamil. Obsesinya untuk hamil muncul tahun lalu ketika ia mendatangi pesta kelahiran anak temannya.

"Aku sangat menyukai anak-anak dan ingin menjadi ibu sejak kecil, keinginan itu pun menjadi obsesi. Aku memiliki misi dalam hidup untuk hamil," katanya menambahkan.

Sedangkan, untuk bisa hamil dengan mendapatkan sperma di bank sperma juga tidak sesuai dengan kondisi keuangannya. Untuk konsultasi saja memakan biaya �295 atau setara dengan Rp4,1 juta dan biaya keseluruhannya bisa mencapai �2.000 atau setara dengan Rp28,2 juta.

Dalam menjalankan 'misinya', Lara memiliki trik tersendiri agar biayanya lebih murah. Yaitu, mencari pria untuk 'one night stand'. Walapun begitu ia juga tetap mengeluarkan biaya untuk memeriksa masa suburnya.

"Pertama, aku akan memeriksa apakah sedang subur atau tidak. Tes ini cukup mahal, untuk tiap pak harganya �20 (Rp282.000) dan terkadang ketika sedang subur aku tidak bisa menemukan pria yang sesuai. Biasanya, setelah berdandan aku akan bertemu dengan teman di bar dan mencari pria yang potensial untuk menjadi donor sperma," kata Lara.

Ia juga telah menyiapkan baju dan perlengkapan untuk bayinya kelak. Padahal sampai saat ini belum ada tanda-tanda kehamilan. "Saat aku melihat baju bayi yang cantik aku selalu membelinya. Aku juga telah menyiapkan nama, mungkin Tilly, James atau Matthew. Selain itu aku juga minum vitamin kesuburan meskipun harganya mahal," katanya menambahkan.


Sumber : viva news.com

akiralaguna 26th October 2010 02:30 PM

saya mau deh jadi penyumbang sperma nya...
lumayan kan entar anaknya mix antara asia dengan darah bule dari ibunya..

theghel 26th October 2010 06:42 PM

boleh nih jadi donatur sperma..
asal gratis..wkwkwkwk

cungkring 26th October 2010 08:18 PM

Astagfirllah...semoga hambamu ini dijauhkan dari adzab dan fitnah dunia ...diselamatkan dari adzab akhirat...:shout:

dmurdoyo 26th October 2010 11:07 PM

mau ane ndannnn

T5000 27th October 2010 06:15 PM

Gimana ya...?

daftar gak ya?

:rokok:

blackhole 28th October 2010 01:44 AM

ane mw tuh nyumbang sperma ny.....
mantap kale y

Jully 28th October 2010 02:14 AM

Knp ga bilang gue??...cukup 1x pertunjukan 100% djmn hamil
hehe...

idhenya 28th October 2010 09:37 AM

kacau juga doi ndan:eeek::eeek:

r34 28th October 2010 09:39 AM

saya bersedia jadi relawan nya :pengumuman:

pm aja :gg:

RajaDesain 28th October 2010 10:53 AM

dah mau KIAMATTTTTTTTTTTTTT :berdarah::berdarah::berdarah:

DarreLL 28th October 2010 11:16 AM

sayang dy gak ke Indonesia...
coba kalo dy kemari...
dijamin tokcerrrr...>!!!! :cling::siul:

xnet 28th October 2010 08:53 PM

Busyet nih cewek... mau hamil aja ampe sigitunya.

Mending cari suami, kali aja bisa jadi hamil

poiuylkjh 29th October 2010 06:32 AM

ane ikut ngantri dah ndan :cling::rokok:

Lumut 29th October 2010 08:04 AM

pertama musti di puji kegigihan dia dan semangat untuk mendapatkan anak

ke 2 komitmen untuk mandiri dan tdk mengharapkan bantuan laki laki yang menghamili dia untuk menghidupi dia dan anaknya

keep try-ing hope u all the best,don`t forget to pray

arga7 29th October 2010 09:24 AM

wah klu gratis ikutan deh ndan...!

:senyum2:

DWH 29th October 2010 10:12 AM

parah cewekya :cihuy::cihuy:

pepperboy 29th October 2010 11:51 AM

kalo mau daftar gimana caranya ndan...

BursaKaos 29th October 2010 01:36 PM

saia juga mau donk nyumbang..

stronghammer 29th October 2010 01:42 PM

mo punya bayi yg lucu? sini gw sumbangin.dijamin tokcer:2good:

Dangduters 29th October 2010 09:25 PM

berangkat ke Indonesia aja pasti banyak yang jadi relawan

telorceplokszt 29th October 2010 10:52 PM

:rokok: wew

mamangbakso 30th October 2010 05:26 PM

wew... sayang jauh gan :D

feriaje 30th October 2010 06:33 PM

Sperma ane msh bgz ne ndan....
Hahahahaha

yockkasep 30th October 2010 06:41 PM

zzzzzzzz
 
zzzzzzzzzzz

denbaguse 30th October 2010 11:44 PM

:waaa2::wahaha::helpme: mau mau mauuu


All times are GMT +7. The time now is 12:14 PM.