Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Aneka Macam Soft Lense Menyeramkan ! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=7157)

remember 10th February 2010 02:55 PM

Aneka Macam Soft Lense Menyeramkan !
 

papaBear 10th February 2010 03:04 PM

--- wew
--- ngeri� amat matanya :huaa:
--- thx ndan :blink:
--- yg pakling bawah yg paling mengerikan :huaa:

Paparazzi 10th February 2010 03:16 PM

weh yang kedua serem amat.. keliatan gabung gitu :huaa:


tapi kok kayak disotosop dah ndan :gg:

remember 10th February 2010 03:17 PM

sama2 ndan :blink:
makasih juga udah reply

nunezavenger 10th February 2010 08:36 PM

wah unik2 soflensnya ndan..

update donk :senyum2:

vampire 10th February 2010 09:12 PM

yang lain dunk ndan..masih banyak kan jenis2 yang lain

dhieyaz 10th February 2010 10:30 PM

DP banget sih..haha
ngeri gw ngeliatnya..

Carlsson 10th February 2010 10:33 PM

asli kah ato soto itu gan ?
gw pernah beli softlens dolo pas SMA merek celebrity yg di pake melly gouslaw..memang keren dan terkesan serem..tapi kalo yg begini gw baru liat
btw link nya dmn nih Gan ?

LOADING 11th February 2010 08:46 PM

ane malah pengin yang ini ndan..

SARINGAN - SASUKE - ITACHI - KAKASHI

http://4.bp.blogspot.com/_SNBMQhmo5C...osharingan.jpg

Mr000 25th May 2010 08:10 PM

yang terakir kaya setan bner ndan seremmm

iznardy 26th May 2010 02:54 PM

ih serem.. jdi inget film2 vampir n supranatural. pasti matanya ber softlense. ahaha..

anta19 26th May 2010 06:44 PM

mw dong 1:riang:

Nomox 27th May 2010 09:46 AM

Wuidiihhhh.... mantep2 ndan softlense nya.... kereeennnnn

kenziearfa 27th May 2010 09:57 AM

soto nya nambah 1 porsi dunkkkkk :wahaha:
http://3.bp.blogspot.com/_DJXtSQYX9u...-lenses_02.jpg

ricky2210 27th May 2010 10:14 AM

beli dimana???ane mau donk satu

PeraOne 27th May 2010 10:24 AM

beh serem serem amat ndan http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...ault/angel.gif kalo gua pake gituan gimana ya http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...ault/music.gif
http://www.indoimage.com/pictures/36...f26404a55d.gif
KASIH GUA CABE NDAN http://ceriwis.us/images/smilies/emotceriwis/cabe.png

jsdh 27th May 2010 01:16 PM

wedeeeeeeeeewww...
kok jadi getooo ndan...
takut daaaaaaaaahhh

BuBu 12th June 2010 05:12 AM

saringgan ngak ada ndan ??

GILABOSS 12th June 2010 09:26 AM

sereem ndan! ane demen yang gambar toge... ad ga ya...? :nyahaha:

MattHeafy 14th June 2010 12:16 AM

wah wah wah wah

wafermocca 14th June 2010 06:58 PM

ane mau dunk yang ke 4,,,,keren gitu bentukannya,,,

hyude 15th June 2010 11:10 PM

buset, yang makenya gak normal banget dah
freak abis

mendingan contact lens sharingan ndan,

rottenegg 15th June 2010 11:19 PM

yang paling bawahhh ahhhhh :huaa:

scorpionz 15th June 2010 11:42 PM

Keren banget neh soflens..

Klo pake pas hallowen kyknya seru..

Atau ke tempat angker.. :hantu::hantu:

mining 18th June 2010 12:10 PM

yg terakhir kya borokan y matanya ndan, :sengsara:

IsenkDoank 18th June 2010 12:12 PM

emang jelas ndan liatnya ??

trus ga ngerusak mata tuh ?

sebelas 18th June 2010 03:49 PM

wuuuih mengerikan softlensnya ndan terutama yang terakhir:helpme:


All times are GMT +7. The time now is 02:34 PM.