Aneka Macam Soft Lense Menyeramkan !
Spoiler for cekidot:
|
--- wew
--- ngeri� amat matanya :huaa: --- thx ndan :blink: --- yg pakling bawah yg paling mengerikan :huaa: |
weh yang kedua serem amat.. keliatan gabung gitu :huaa:
tapi Spoiler for yang ini:
|
sama2 ndan :blink:
makasih juga udah reply |
wah unik2 soflensnya ndan..
update donk :senyum2: |
yang lain dunk ndan..masih banyak kan jenis2 yang lain
|
DP banget sih..haha
ngeri gw ngeliatnya.. |
asli kah ato soto itu gan ?
gw pernah beli softlens dolo pas SMA merek celebrity yg di pake melly gouslaw..memang keren dan terkesan serem..tapi kalo yg begini gw baru liat btw link nya dmn nih Gan ? |
ane malah pengin yang ini ndan..
SARINGAN - SASUKE - ITACHI - KAKASHI http://4.bp.blogspot.com/_SNBMQhmo5C...osharingan.jpg |
yang terakir kaya setan bner ndan seremmm
|
ih serem.. jdi inget film2 vampir n supranatural. pasti matanya ber softlense. ahaha..
|
mw dong 1:riang:
|
Wuidiihhhh.... mantep2 ndan softlense nya.... kereeennnnn
|
soto nya nambah 1 porsi dunkkkkk :wahaha:
http://3.bp.blogspot.com/_DJXtSQYX9u...-lenses_02.jpg |
beli dimana???ane mau donk satu
|
beh serem serem amat ndan http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...ault/angel.gif kalo gua pake gituan gimana ya http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...ault/music.gif
http://www.indoimage.com/pictures/36...f26404a55d.gif KASIH GUA CABE NDAN http://ceriwis.us/images/smilies/emotceriwis/cabe.png |
wedeeeeeeeeewww...
kok jadi getooo ndan... takut daaaaaaaaahhh |
saringgan ngak ada ndan ??
|
sereem ndan! ane demen yang gambar toge... ad ga ya...? :nyahaha:
|
wah wah wah wah
|
ane mau dunk yang ke 4,,,,keren gitu bentukannya,,,
|
buset, yang makenya gak normal banget dah
freak abis mendingan contact lens sharingan ndan, |
yang paling bawahhh ahhhhh :huaa:
|
Keren banget neh soflens..
Klo pake pas hallowen kyknya seru.. Atau ke tempat angker.. :hantu::hantu: |
yg terakhir kya borokan y matanya ndan, :sengsara:
|
emang jelas ndan liatnya ??
trus ga ngerusak mata tuh ? |
wuuuih mengerikan softlensnya ndan terutama yang terakhir:helpme:
|
| All times are GMT +7. The time now is 02:34 PM. |