Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Nanggap Tari Bugil di Depan Jenazah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=69881)

GodFather 23rd October 2010 11:34 AM

Nanggap Tari Bugil di Depan Jenazah
 
TAIZHONG, TAIWAN, --Seorang pria Taiwan membayar seorang penari erotis untuk tampil pada upacara pemakaman ayahnya yang meninggal dalam usia 103 tahun.

http://www.kompas.com/data/photo/2008/03/13/000728p.jpg
www.ananova.com
Sang Penari menari di depan peti jenazah Cai Jinlai selama kurang lebih sepuluh menit dalam upacara pemakaman di kota Taizhong.


Penari panas itu menari di depan peti mati almarhum yang bernama Cai Jinlai selama sepuluh menit saat upacara pemakaman yang berlangsung di kota Taizhong, Taiwan.

Sang putra yang bernama Cai Ruigong, membayar sang penari lebih dari 80 ponds atau sekira Rp1.360.000 untuk melepas kepergian sang ayah menghadap Ilahi, tulis United Daily News.

Cai Ruigong mengatakan, dirinya pernah berjanji akan mengantarkan "kepergian" sang ayah dengan pertunjukan striptease, jika sang ayah berusia lebih dari seratus tahun.

Cai Jinlai meninggal dalam usia 103 tahun setelah dirinya berjalan sepanjang tiga mil di dalam kota untuk memberikan suaranya dalam sebuah pemilihan umum. Jinlai juga menjadi manusia tertua di Taizhong serta memiliki lebih dari 100 anak, cucu, dan cicit.

Anak lelakinya mengungkap, ayahnya sangat terkenal di kotanya sebagai penggemar tarian telanjang. Katanya, "Beliau kerap melancong bersama kawan-kawannya untuk melihat pertunjukan itu (striptease)." O...., pantes!

*www.ananova.com

zedleppelin 23rd October 2010 11:39 AM

Ada2 aja....yg ada bukannya pembersihan dosa malah penambahan dosa....hadooohhh...

djonoo 23rd October 2010 01:46 PM

walah.. udah uzur aja masih dikasih bekal buat kesana.. haha

tinez 23rd October 2010 03:52 PM

udah mati masih aja

satisfactionist 23rd October 2010 04:36 PM

permintaannya ada2 aja..uda tua masih aja punya pikiran kaya begitu :capedeh:

ubur 23rd October 2010 08:05 PM

Quote:

Originally Posted by tinez (Post 450509)
udah mati masih aja :konak:

ane rela layat kemana2 kalo hiburan nya kek gini:cling:

HeroesBlue 16th December 2010 02:29 PM

wkwk
pantes aj dia bisa pny 100 ank n cicit
hoby na liat striptase
ahhaha

roysuryo 6th November 2011 12:11 AM

nais inpoh ndan, good share :melonndan:

meynovaboy 6th November 2011 12:15 AM

kalo gitu caranya, ane mau tuh nglayat tiap hari :hammer:

garopa 6th November 2011 12:25 AM

dah sarap kaliii

Oo 6th November 2011 12:32 AM

sarap kali udahan keluarganya._.

pololpo 6th November 2011 12:34 AM

parah bener ya ndan..

dhanurwib 6th November 2011 12:42 AM

welahdalah, malah ditambah tambahin dosa

brekmen 6th November 2011 12:47 AM

kan anaknya udah punya nazar,ya harus dipatuhilah klo nggak ntar knapa2

hokii1204 6th November 2011 12:48 AM

ngapaen tu orang beuhh

oeplay 6th November 2011 12:51 AM

gile..........

Eldo 6th November 2011 12:52 AM

kocak juga neh ada2 aja idenya

bloodseeker 6th November 2011 12:55 AM

itu sih obsesif.. keturunan gangster tuh...

crliquid 6th November 2011 01:03 AM

ada2 aja dah..... hari gini makin banyak aja orang aneh

m3lv1nzzz 6th November 2011 01:05 AM

:ceriwislove:

keburukan 6th November 2011 01:14 AM

Makin aneh aja kelakuan orang yak

drumkimpao 6th November 2011 01:24 AM

ada-ada aja..
haduhhhhh.....

tp klo janji ya tepati (bagusssss)

kumahaaingwe 6th November 2011 01:28 AM

nice info dan

kuskas 6th November 2011 01:30 AM

ckckckck ayayawaawwaeee

deantede 6th November 2011 01:54 AM

di indo ada ga ya kayak gitu?

locus 6th November 2011 02:31 AM

menurut gw sih tetep keterlaluan

zinut 6th November 2011 02:34 AM

MIRIS ndan !!!:mewek:

lightrey 6th November 2011 02:37 AM

ada ada aja :ganteng:

ontanyengir 6th November 2011 02:52 AM

Wah pasti tuh kakeh waktu hidup mesum banget tuh..:ngakak:

BenghisKhan 6th November 2011 01:06 PM

payah banget

rajapisang 6th November 2011 01:07 PM

busett permintaan yang aneh ... jadi ketahuan selama hidup nya demen liat begituan :loveindonesia

hellicious 6th November 2011 01:13 PM

wakakaka, mesum bapaknya.

abi507 6th November 2011 01:17 PM

agama apa tuh yg ky gitu :hope:

juuanojunn21 6th November 2011 01:22 PM

Quote:

Originally Posted by ubur (Post 451584)
ane rela layat kemana2 kalo hiburan nya kek gini:cling:


ikut dah :ganteng::ganteng::dance::dance:

juuanojunn21 6th November 2011 01:24 PM

Quote:

Originally Posted by hellicious (Post 1538580)
wakakaka, mesum bapaknya.

doyan bgtu2an Almarhum..:ngakak::ngakak:

ash50 6th November 2011 01:32 PM

wew parah amat ndan

herydepari 7th November 2011 04:35 PM

nice thread...
Keep Posting Gan!!!!!:ceriwislove::ceriwislove:

miomerah 7th November 2011 04:46 PM

wah, gokil juga nih....

kevin91 7th November 2011 04:52 PM

anak kurang ajar...:cabendan:

aripingonzales 7th November 2011 05:09 PM

nice inpoh ndan


All times are GMT +7. The time now is 06:19 PM.