Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=76)
-   -   -=rf fusion 2.2.4 =- (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=693911)

edward32 11th April 2012 07:54 PM

-=rf fusion 2.2.4 =-
 
FUSION RF GOLDEN MISTERY
"FUSION RF" Golden Mistery fix

Info :
SERVER RATE
- Server rate 500 x
- Drop rate dallant 50 x
- Drop rate item 50 x
- Mining 50 x
- ANIMUS 500 x
- Max lvl 66
- PT GM
- NO quest 50 55
- bank non aktif

Modal Awal Gli 1 slot

Gli 1 slot = 100jt
Drop info :
Box upgrader High --> Sette Guardian
Box upgrader Medium -- > Sting Host Marr
Ele High --> Scud Lava Elan
Armor intense 65 rare B --> Naroom Captain @ OC & Elf
Excelsior C --> Caliana Archer Ether/Naroom Captain Elf
Elemental 3D (dagnue, dagon, dagan) --> PB Elf & Bio lt.2

official forum : www.fusionrf.com
sebelum mendaftar harap dibaca terlebih dahulu peraturan nya,sbb :
fusionrf rule : http://www.fusionrf.com/index.php?/t...usion-rf-rule/
Registration : http://register.fusionrf.com/
info donasi : http://www.fusionrf.com/index.php?/t...8-info-donasi/

Client RF Golden Mistery dapat di donlod di link sebagai berikut :
1. http://rf.lytogame.com/download/game.asp
2. http://www.mediafire.com/?u3uf2fmna77fsxq
(link ini melakukan donload via software u torrent, anda harus donload software u torrent terlebih dahulu)
3. dvd RF indo Golden Mistery

Tutorial Install guide:
http://www.fusionrf.com/index.php?%2...den-mistery%2F

Patch golden mistery ke 1 di link sbb:
http://www.mediafire.com/?8ciqzvljf6nh8kt
Patch golden army ke 2 di link sbb:
http://www.mediafire.com/?6c0q01g9ufgsgv5
Patch golden army ke 3 di link sbb:
http://www.mediafire.com/?2pgn9idqnh7p8jm
Patch golden army ke 4 di link sbb:
http://www.mediafire.com/?ix7qbypx9urna0s

Join us at fb
Grup fb : http://www.facebook.com/home.php?sk=...749700804&ap=1
Page fb : http://www.facebook.com/pages/Fusion...77463058953929

NB :
-GM BERPENGALAMAN , RAMAH ,dan AKTIF
-GM contact , YM : [email protected]
-Person Contact , YM : [email protected] (contact saya langsung)
-Banyak event menarik bagi donasi / non donasi


http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile..._5327548_n.jpg


Join us and "FEEL THE EPIC WAR"




edward32 11th April 2012 10:01 PM

:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5

kanatawizi 12th April 2012 12:06 AM

ea.............
moga" + maju rf fusion ne ^^
:peace::loveindonesia:ultra::loveindonesia

darkcreds 12th April 2012 12:11 AM

UP UP UP.....
ati" TS na MOHO

RF TERKEREN + TERENJOY yang pernah gue maenin.....
dah 1 tahun lebih maen ini RF tapi ga ada bosen" nya...!!!
:loveindonesia:loveindonesia

kanatawizi 12th April 2012 12:12 AM

Quote:

Originally Posted by darkcreds (Post 2028811)
UP UP UP.....
ati" TS na MOHO

RF TERKEREN + TERENJOY yang pernah gue maenin.....
dah 1 tahun lebih maen ini RF tapi ga ada bosen" nya...!!!
:loveindonesia:loveindonesia

bukan cuma terkeren + terenjoy lagi
but ter ngakak n have fun....
+ banyak teman lagi
wakakakakaka

darkcreds 12th April 2012 12:14 AM

Quote:

Originally Posted by kanatawizi (Post 2028815)
bukan cuma terkeren + terenjoy lagi
but ter ngakak n have fun....
+ banyak teman lagi
wakakakakaka


wogh si Pangeran moho spawn lagi...!!!:ngakak::ngakak:

WAR + KEKOMPAKAN nya yang sangar banget,,,!!!

:loveindonesia:loveindonesia

edward32 12th April 2012 12:15 AM

darkcreeds sopo itu? wkwkwk kenalan dulu sama aak ganteng disini.wkwk:ngakak:

kanatawizi 12th April 2012 12:17 AM

Quote:

Originally Posted by darkcreds (Post 2028821)
wogh si Pangeran moho spawn lagi...!!!:ngakak::ngakak:

WAR + KEKOMPAKAN nya yang sangar banget,,,!!!

:loveindonesia:loveindonesia

:panik:
:tanya:
pangeran maho >.<

kan kk yg ajarin ilmu na :cd:

:shakehand:

darkcreds 12th April 2012 12:17 AM

Quote:

Originally Posted by edward32 (Post 2028826)
darkcreeds sopo itu? wkwkwk kenalan dulu sama aak ganteng disini.wkwk:ngakak:

aduh maap ya..kalau mau cari mangsa buat MOHO an nya jangan saya....
saya masi normal loh..!!!
percuma ah GANTENG" tapi cuma buat COWOK Nya.....!!!:ngakak::ngakak:

kanatawizi 12th April 2012 12:18 AM

Quote:

Originally Posted by edward32 (Post 2028826)
darkcreeds sopo itu? wkwkwk kenalan dulu sama aak ganteng disini.wkwk:ngakak:

na kalo ne jelas king of maho
:wahaha:

edward32 12th April 2012 12:19 AM

Quote:

Originally Posted by darkcreds (Post 2028830)
aduh maap ya..kalau mau cari mangsa buat MOHO an nya jangan saya....
saya masi normal loh..!!!
percuma ah GANTENG" tapi cuma buat COWOK Nya.....!!!:ngakak::ngakak:

mas rock ye?wkwkwkw asyu" up up terus ini thread:ngakak::ngakak:

kanatawizi 12th April 2012 12:24 AM

ie tu
gaya mas rock tu

:loveindonesia

kanatawizi 12th April 2012 12:48 AM

salam kenal
ne char copo >.<
tolong di skip yo kl ketemu


CyberTron 12th April 2012 02:05 AM

:hi:
RF Fusion ini sering ada eventkah buat non donasi? servernya LAGGER ga gan? anda EXP ga seret kan gan.. klo emang sesuai dengan kriteria diatas tmn" ane mo maen ke fusion..

edward32 12th April 2012 05:17 PM

Quote:

Originally Posted by CyberTron (Post 2028919)
:hi:
RF Fusion ini sering ada eventkah buat non donasi? servernya LAGGER ga gan? anda EXP ga seret kan gan.. klo emang sesuai dengan kriteria diatas tmn" ane mo maen ke fusion..

sering gan,dijamin . ini aja sedang ada event nya gan,untuk lebih lengkap bisa contact ym yang tertera atau join grup fb nya aja gan.yuk aja temen2 nya rame,dan rf ini sudah 1 tahun dibuka. dijamin seru kok

edward32 27th April 2012 04:51 PM

UP UP UP :loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:loveind onesia


All times are GMT +7. The time now is 05:12 PM.