Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kaos & Polo Shirt (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=220)
-   -   JUAL baju bola , Polo, kaos ~ murmer, Bandung ~ (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=625083)

Unregisters 10th March 2012 02:13 PM

baju bola , Polo, kaos ~ murmer, Bandung ~
 
Jangan Lupa diBookmark
dulu ya gan
(CTRL + D)

================== ======

berbagai Macam Kaos, Polo, kami menggunakan sablon manual bukan sablon print , jadi tahan lama :) Pre Order Bisa pesan Satuan. Begitu Order barang langsung di proses.... (tidak ada minimal quota)

NB : bila pemesanan di atas 5 , mendapatkan discount


Contact For Order:
085720334443
SMS/Telfon
PIN : SMS/PM
dengan format NAMA#Warna dan Nomor Desain Kaos(JUMLAH BARANG)#ALAMAT
Contoh
Farhan#Hitam Desain 5(1)#Suryalaya Blok CC 28 No 2 bandung
Setelah itu kami akan mengkonfirmasikan jumlah uang yang harus dikirim.
================== ==========

Spoiler for BAJU BOLA:



Spoiler for POLO:





http://i877.photobucket.com/albums/a...0PICS/line.gifhttp://i877.photobucket.com/albums/a...0PICS/line.gif


Untuk pemesanan dan info lebih jelasnya fast respont bisa hub :
Defri
tlp : 022 9185 9994 / 085 720 334 443
YM : defri_noval
pin bb : request by-sms/PM
Email : [email protected]


http://i877.photobucket.com/albums/a...0PICS/line.gifhttp://i877.photobucket.com/albums/a...0PICS/line.gif

NB : untuk pemesanan dan pengiriman saya kirim melalui agen pengiriman seperti JNE / POS INDONESIA dan untuk biaya pengiriman di tanggung pemesan ...
:ceriwislove::ceriwislove:

Unregisters 10th March 2012 02:17 PM

:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:ceriwis love::ceriwislove:

Unregisters 11th March 2012 06:37 PM

:ganteng::ganteng::loveindonesia:loveindonesia

Unregisters 12th March 2012 01:09 PM

Quote:

Originally Posted by Unregisters (Post 1918274)
:ganteng::ganteng::loveindonesia:loveindonesia

sundul di siang hari :ganteng:

Unregisters 14th March 2012 09:52 AM


:loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia

:ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:

:hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:

:ganteng:
:ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:

librilz 14th March 2012 02:01 PM

pengen beli yang barcelona :o

Unregisters 14th March 2012 06:36 PM

Quote:

Originally Posted by librilz (Post 1947996)
pengen beli yang barcelona :o

beli dongz oms :D
ane bentar lagi mau ngeluarin batik barcelona loh :D

Unregisters 20th March 2012 07:57 PM


:loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia

:ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:

:hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:

:ganteng:
:ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:

Unregisters 1st April 2012 07:32 AM


:loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia

:ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:

:hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:

:ganteng:
:ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:

Unregisters 5th April 2012 07:20 AM


:loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia

:ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:

:hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:

:ganteng:
:ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:


Unregisters 5th April 2012 08:26 PM


:loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia

:ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:

:hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:

:ganteng:
:ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:


Unregisters 7th April 2012 10:27 AM


:loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia

:ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:

:hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:

:ganteng:
:ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:


Unregisters 10th April 2012 06:06 PM

:loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia

:ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:

:hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho: :hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:
:hoho: :hoho:

:ganteng:
:ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng:
:ganteng::ganteng::ganteng::ganteng:


Unregisters 11th April 2012 04:36 PM

:ganteng::ganteng::loveindonesia:loveindonesia

Unregisters 14th April 2012 09:56 AM


:loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia
:loveindonesia :loveindonesia



All times are GMT +7. The time now is 12:39 AM.