[HOT] C0-Admin Mantan Penyanyi Super Idol
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...7_922675_n.jpg Ini dia Co-min kita.. ndan Amri http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._1750148_n.jpg Ini Video Klipnya pas Kontes dulu... http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._5930844_n.jpg Ga nyangka yah... Comin kita punya Talenta yang luar biasa... :ganteng: Spoiler for WoW:
|
:ngakak:sumpah aduh sakit perut,parah wkwkwk
ganteng bener comin kita plus jago nyanyi pula :wahaha: semua nya wajib kasih :rate5 |
hihihi.....
emang mirip.... lin yu chun emang memukau banget pas tampil.... tapi ngga nyangka klo ternyata hasil samaran dai co-min tuh....:gg: |
Quote:
Quote:
pantes aja ya beliau jarang kelihatan sekarang, rupanya lg nyiapin diri untuk ikut kontes lagi.. :ganteng: |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
wow.... minta tanda tangan dooong.... :gg:
|
wow comin wow :2good:
wkwkwk keren :gg: |
Quote:
orang terkenal ngga perlu rendah diri.... |
banned aja comin kalo emosi, kalo ngakak kasih hadiah :ngakak:
|
asli...
bentar lagi bakalan jadi HT nih..... promote jadiin HT ah..... |
warning aje dulu comin :gg:
ane dukung jadi HT |
ketik IDOL(spasi)AMRI untuk dukung kirim ke 6288
|
Quote:
|
mantep Co-Min kita ini
masuk jajaran selebritis ternama... :mantap: |
|
Quote:
Quote:
|
Quote:
ngakak guling2 ane liat ini... :ngakak: |
Quote:
Quote:
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
:ngakak:
ternyata bakat terpendam ndan |
:tanya: :tanya:
|
bener2 hot thread nih...
blum 1 jam udah puluhan yg komen..... |
:shutup::shutup:
|
Quote:
|
Quote:
Quote:
|
Quote:
keren.... makanya masuk jadi artis..... Quote:
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
secara orang paling populer di ceriwis.... |
Quote:
|
Quote:
top poster yg sebenernya tuh....:hammer: |
Quote:
udh ada lagi :wahaha: |
| All times are GMT +7. The time now is 08:01 AM. |