Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [HOT] C0-Admin Mantan Penyanyi Super Idol (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=622049)

Wina 15th February 2012 12:02 PM

[HOT] C0-Admin Mantan Penyanyi Super Idol
 
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...7_922675_n.jpg

Ini dia Co-min kita..

ndan Amri

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._1750148_n.jpg

Ini Video Klipnya pas Kontes dulu...




http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._5930844_n.jpg



Ga nyangka yah...

Comin kita punya Talenta yang luar biasa...
:ganteng:

Spoiler for WoW:
*Moga terhibur dengan Thread ini


DreamWorld 15th February 2012 12:04 PM

:ngakak:sumpah aduh sakit perut,parah wkwkwk

ganteng bener comin kita plus jago nyanyi pula :wahaha:

semua nya wajib kasih :rate5

ChandraDewi 15th February 2012 12:05 PM

hihihi.....
emang mirip....
lin yu chun emang memukau banget pas tampil....
tapi ngga nyangka klo ternyata hasil samaran dai co-min tuh....:gg:

Wina 15th February 2012 12:07 PM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1884094)
:ngakak:sumpah aduh sakit perut,parah wkwkwk

ganteng bener comin kita plus jago nyanyi pula :wahaha:

semua nya wajib kasih :rate5

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1884095)
hihihi.....
emang mirip....
lin yu chun emang memukau banget pas tampil....
tapi ngga nyangka klo ternyata hasil samaran dai co-min tuh....:gg:

Iya tuh...
pantes aja ya beliau jarang kelihatan sekarang, rupanya lg nyiapin diri
untuk ikut kontes lagi.. :ganteng:

ChandraDewi 15th February 2012 12:09 PM

Quote:

Originally Posted by Wina (Post 1884097)
Iya tuh...
pantes aja ya beliau jarang kelihatan sekarang, rupanya lg nyiapin diri
untuk ikut kontes lagi.. :ganteng:

udah di share di facebook....:ngakak:

DreamWorld 15th February 2012 12:11 PM

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1884095)
hihihi.....
emang mirip....
lin yu chun emang memukau banget pas tampil....
tapi ngga nyangka klo ternyata hasil samaran dai co-min tuh....:gg:

wah update lgsg d fb neeh :ngakak:

DreamWorld 15th February 2012 12:12 PM

Quote:

Originally Posted by Wina (Post 1884097)
Iya tuh...
pantes aja ya beliau jarang kelihatan sekarang, rupanya lg nyiapin diri
untuk ikut kontes lagi.. :ganteng:

siap2 indonesian idol 2012,comin bakalan datang :ngakak:

aix 15th February 2012 12:14 PM

wow.... minta tanda tangan dooong.... :gg:

BudakBandel 15th February 2012 12:17 PM

wow comin wow :2good:
wkwkwk keren :gg:

ChandraDewi 15th February 2012 12:37 PM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884171)
DOH!!! SIAPA NIH YANG BUAT??? MASA ANE DISAMAIN SAMA DIA!!!
EMOSIIII.... TAPI.... NGAKAK JUGA SIH....

:cabendan::cabendan::cabendan:

ngga apa2 kok....
orang terkenal ngga perlu rendah diri....

Neill 15th February 2012 12:38 PM

banned aja comin kalo emosi, kalo ngakak kasih hadiah :ngakak:

ChandraDewi 15th February 2012 12:39 PM

asli...
bentar lagi bakalan jadi HT nih.....
promote jadiin HT ah.....

BudakBandel 15th February 2012 12:42 PM

warning aje dulu comin :gg:
ane dukung jadi HT

meR 15th February 2012 12:42 PM

ketik IDOL(spasi)AMRI untuk dukung kirim ke 6288

aix 15th February 2012 12:44 PM

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1884193)
asli...
bentar lagi bakalan jadi HT nih.....
promote jadiin HT ah.....

sundul sist... :gg:

lolodokpisan 15th February 2012 12:45 PM

mantep Co-Min kita ini
masuk jajaran selebritis ternama...
:mantap:

aakichsan 15th February 2012 12:46 PM

http://u.ceri.ws/img/883652641_11112...922675_nfd.jpg

ChandraDewi 15th February 2012 12:48 PM

Quote:

Originally Posted by aakichsan (Post 1884210)

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884211)
pada ngeselin nih... :mewek:
TERTAWA DIATAS PENDERITAAN ORANG LAIN!!! :mewek:

lebih parah lagi udah diedit gambarnya ama yg diatas nih....

MikeGetho 15th February 2012 12:52 PM

Quote:

Originally Posted by aakichsan (Post 1884210)

busetttt dahh...

ngakak guling2 ane liat ini... :ngakak:

DreamWorld 15th February 2012 12:54 PM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884171)
DOH!!! SIAPA NIH YANG BUAT??? MASA ANE DISAMAIN SAMA DIA!!!
EMOSIIII.... TAPI.... NGAKAK JUGA SIH....

:cabendan::cabendan::cabendan:

bukan ane ndan,suerrr :wahaha:

Quote:

Originally Posted by ade (Post 1884189)
:ngakak: :ngakak: :ngakak:

tuh mimin aja ampe komen positif..:ngakak:

Quote:

Originally Posted by MikeGetho (Post 1884228)
busetttt dahh...

ngakak guling2 ane liat ini... :ngakak:

:ngakak:gile member biasa berani buat gitu..

Neill 15th February 2012 12:55 PM

Quote:

Originally Posted by aakichsan (Post 1884210)

nyari mati :ngakak:

BudakBandel 15th February 2012 12:57 PM

Quote:

Originally Posted by aakichsan (Post 1884210)

apaan nich :hammer:

BudakBandel 15th February 2012 01:00 PM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884245)
KACAU!!! TAPI ANE HARUS SELALU SABAR :ganteng:

ane suka gaya comin satu ini :2good:

MikeGetho 15th February 2012 01:02 PM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1884234)
bukan ane ndan,suerrr :wahaha:


tuh mimin aja ampe komen positif..:ngakak:


:ngakak:gile member biasa berani buat gitu..



Neill 15th February 2012 01:03 PM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884245)
KACAU!!! TAPI ANE HARUS SELALU SABAR :ganteng:

sabar dimari, kalo asli udah mati tuh orang :ngakak:

DreamWorld 15th February 2012 01:03 PM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884245)
KACAU!!! TAPI ANE HARUS SELALU SABAR :ganteng:

d dalam hati memendam hasrat padahal :ngakak:

BudakBandel 15th February 2012 01:05 PM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884254)
padahal di depan laptop marah marah :cabendan:

sabar aje min..ada hikmahnya..comin kita jadi bisa ngobrol lama d mari :gg:

josephira 15th February 2012 01:09 PM

:ngakak:

ternyata bakat terpendam ndan

BudakBandel 15th February 2012 01:11 PM

:tanya: :tanya:

ChandraDewi 15th February 2012 01:12 PM

bener2 hot thread nih...
blum 1 jam udah puluhan yg komen.....

ChandraDewi 15th February 2012 01:12 PM

:shutup::shutup:

BudakBandel 15th February 2012 01:15 PM

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1884291)
itu tandanya klonengan mimin.....:shutup:

kalo udah mimin bisa merubah segalanya :gg:

DreamWorld 15th February 2012 01:26 PM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884272)
kalo asli udah ane tiban tuh TS.. arghh....!!!! :shout::shout:

:ngakak:kl udh ketemu,pst seru neeh,
Quote:

Originally Posted by ade (Post 1884277)
habis amri siapa lagi nih yg mau buatin thread model begini :ngakak: :ngakak:

who's the next target :gg:

ChandraDewi 15th February 2012 01:27 PM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884296)
Cukup saya yang jadi korban.
#sinetron
ini lagi.... :shutup:
iya iya.... emang ane keren kok :ganteng:

iye...
keren....
makanya masuk jadi artis.....

Quote:

Originally Posted by BudakBandel (Post 1884298)
kalo udah mimin bisa merubah segalanya :gg:

so pasti donk....

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1884315)
:ngakak:kl udh ketemu,pst seru neeh,
who's the next target :gg:

kayanya atas saya seru nih klo dijadiin target berikutnya....:gg:

DreamWorld 15th February 2012 01:55 PM

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1884317)
iye...
keren....
makanya masuk jadi artis.....


so pasti donk....


kayanya atas saya seru nih klo dijadiin target berikutnya....:gg:

enak aje :p

librilz 15th February 2012 01:58 PM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1884171)
DOH!!! SIAPA NIH YANG BUAT??? MASA ANE DISAMAIN SAMA DIA!!!
EMOSIIII.... TAPI.... NGAKAK JUGA SIH....

:cabendan::cabendan::cabendan:

orang ganteng yang buat:ngakak::ngakak:

ChandraDewi 15th February 2012 02:02 PM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1884341)
enak aje :p

ya jelas donk.....
secara orang paling populer di ceriwis....

DreamWorld 15th February 2012 02:08 PM

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1884356)
ya jelas donk.....
secara orang paling populer di ceriwis....

jelas salah,jawaban yg bener ndan bagy bun :ngakak:

ChandraDewi 15th February 2012 02:09 PM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1884377)
jelas salah,jawaban yg bener ndan bagy bun :ngakak:

haduh....
top poster yg sebenernya tuh....:hammer:

DreamWorld 15th February 2012 02:12 PM

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1884381)
haduh....
top poster yg sebenernya tuh....:hammer:

tuh kan panjang umur dia

udh ada lagi :wahaha:


All times are GMT +7. The time now is 08:01 AM.