Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   KOCAK,KOPLAK,KESREK Part 2 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=619435)

Davyd 24th January 2012 01:21 PM

KOCAK,KOPLAK,KESREK Part 2
 
hehe langsung aja ya ndan ane sambung yang kemaren,,biar agak seru dikit,:loveindonesia:loveindonesia
maangap ya kalo :repost:
lebih baik di :rate5
atau di kasih :melon: biar semangat .


antara Dika dan Davyd huyuy cekibrot langsung ndan>>

Quote:

Dika : Megawati dulu pernah pacaran ya sama SBY ??
Davyd : kata siapa !! sok tau lu ...
Dika : Abis,banyak yang bilang megawati itu mantan PRESIDEN..
Davyd : hadeh !@#$%^&*()(*&^%$$#!@
Quote:

Davyd : Mas minuman saya kog di tendang??
Dika : Maav pak,kaki saya lagi ga pake kacamata hehe.
Davyd : ngeles aja lu !@#$%^&*(*&^%$#@!
Quote:

Lu sekarang pake Rok?? - Gimna,bagus ga!! - Enggak Banget !!! - kog km sinis gitu sih... - TOBAT DIKA !!! -___-
Quote:

Davyd : Dik lu tau kaga semalem ada razia banci di terminal..
Dika : oh ya..untung semalem gw dirumah
Davyd : O_o" !@#$%^&*&^%$#@!
Quote:

Dika : Apiittttt make-up ini bikin aku jelek gak??
Davyd : AArrrgghhhh..Enggak .tp muka lu yang bikin jelek
Dika : (“.)
Quote:

Davyd : MAS KALO JALAN TUH PAKE MATA..
Dika : Aduh mas maav..kebetulan saya lagi pake kaki jalan'a
Davyd : -___-" !@#$%^&^%$#@!
Quote:

Di studio 21..
Dika : mas beli tiket nonton dong
Davyd : Silahkan masuk studio 2 ya mas
Beberapa menit kemudian..
Dika : Mas beli tiket nonton lagi dong
Davyd : Lah mas tadi kan udah beli tiket'a kog beli lagi.
Dika : tiketnya di sobekin sama penjaga pintu studio 2 mas..
Davyd : (⌣́_⌣̀) !@#$%^&^%$#@!
Quote:

Davyd : Bikin apa sob??
Dika : nih bikin "Plang"
Davyd : supaya yang liwat sini ga pada ngebut ya..
Dika : Iya ni..
Beberapa menit kemudian...
Davyd : :panik: apaan tuh tulisanya..
Dika : iya ni sob..habis kalo "JANGAN NGEBUT,BANYAK ANAK KECIL"udah ga ampuh sob.jadi gw ganti aja "JANGAN NGEBUT ADA PERAWAN LAGI MANDI"
pasti bakalan pelan-pelan.
Davyd : :cd:
Quote:

Di Indomaret.
Davyd : Mas disini Dilarang merokok ya..
Dika : Ahh..saya kan beli disini.!!
Davyd : Mass,,Disini juga jualan kondom,tapi ga ada yang ngotot kok make disini.
Dika : langsung Kaboorr :ngebut:
Quote:

Davyd : Mas,,kog terlihat stress ya
Dika : Iya nieh saya laig stress berat.semua anak2 saya suka sama laki2 alias HOMO.
Davyd : ohh,jadi ga ada yang suka sama wanita ya mas,,??
Dika : Ada sih .
Davyd : Siapa mas??
Dika : Istri saya.
Davyd : :mewek:
Quote:

Dika : Apittt ,,katanya ahli fisika ya
Davyd : ahh bisa aja nieh om dika.emng knp
Dika : mau tanya dong
Davyd : apa? Tanya aja..
Dika : Kalo kunang-kunang lampunya berapa watt ya??
Davyd : :sengsara:
Quote:

Dika : Apitttt,,katanya lu pinter agama ya
Davyd : knp emang?
Dika : Mau tanya dong
Davyd : tanya apa ..??
Dika : Kalo laki-laki meninggal disebut ALMARHUM.kalo perempuan di sebut ALMARHUMAH.nah kalo banci ??
Davyd : :sengsara:
Quote:

Dika : Apiittt..katanya lu pinter ya..
Davyd : Hadeehh jangan pertanyaan yang aneh lagi ya..
Dika : iya iya,,
Davyd : Mau tanya apa emng??
Dika : Bagaimana cara mengetahui gunung berapi yang masih Aktiv??
Davyd : Di Misscaal aja ,kalo nyambung berati masih aktiv..(Mampus koe):riang:
Dika : :pede:iya juga ya...
Semoga terhibur kumandan,,,:loveindonesia:loveindonesia

jangan lupa lempar yang seger2 ya :melonndan::melonndan:


Davyd 24th January 2012 01:35 PM

Di Amankan ndan ,,supaya bisa up-date terbaru :loveindonesia

decastcorleon 24th January 2012 02:10 PM

Quote:

Di studio 21..
Dika : mas beli tiket nonton dong
Davyd : Silahkan masuk studio 2 ya mas
Beberapa menit kemudian..
Dika : Mas beli tiket Lagi nonton dong
Davyd : Lah mas tadi kan udah beli tiket'a kog beli lagi.
Dika : tiketnya di sobekin sama penjaga pintu studio 2 mas..
Davyd : (⌣́_⌣̀) !@#$%^&^%$#@!
Yang ini lucu ndan wkwkwk. recomended lawak dan c om ini . . ane cek kulkas dulu yah . . ane rate dulu dah . . :rate5

Davyd 24th January 2012 02:33 PM

Quote:

Originally Posted by decastcorleon (Post 1854925)
Yang ini lucu ndan wkwkwk. recomended lawak dan c om ini . . ane cek kulkas dulu yah . . ane rate dulu dah . . :rate5

makasih ya kumandan Decast..:melonndan: seger juga udah di siapin buat om decast:loveindonesia

wannacairon 24th January 2012 03:02 PM

Dunia bisa ketawa :wahaha:

decastcorleon 24th January 2012 03:16 PM

Quote:

Originally Posted by Davyd (Post 1854945)
makasih ya kumandan Decast..:melonndan: seger juga udah di siapin buat om decast:loveindonesia

Haduh jadi g enak begini . . tar yah ndan ane nya mau bagi-bagi kolor ijo nya ke yang lain dulu . . bikin thread yg bagus-bagus yah ndan :gomen:

josephira 24th January 2012 03:28 PM

:wahaha:
jokes ringan yg keren nih ....
d cicip dlu :melon: nya ndan :shake:

imam99 25th January 2012 09:36 AM

lucu jugak :D :ngakak:

Davyd 25th January 2012 10:35 AM

Quote:

Originally Posted by jose_phira (Post 1854997)
:wahaha:
jokes ringan yg keren nih ....
d cicip dlu :melon: nya ndan :shake:

:gomen::gomen: terimakasih kumandan...sering2 dateng ke tread ane ya ndan..

kirbal menyusul ndan.:loveindonesia:loveindonesia

catebhe 25th January 2012 04:27 PM

:melonndan:
sep
mantap Ndan...

:belajar:ane tulis dalam netbook uat ngocol klo lagi teler ma temen temen

:peace:

Davyd 25th January 2012 05:38 PM

Quote:

Originally Posted by catebhe (Post 1855751)
:melonndan:
sep
mantap Ndan...

:belajar:ane tulis dalam netbook uat ngocol klo lagi teler ma temen temen

:peace:

Silahkan kumandan ,,seng penting sumber'a di cantumin :loveindonesia:loveindonesia

podium 26th January 2012 07:52 PM

haduhhh sakit perut..... :ngakak::ngakak::ngakak:

librilz 26th January 2012 08:52 PM

wkwkwk iya juga ya si SBY itu mantan

cacenkpks 27th January 2012 11:34 AM

sori ndan kayaknya banyolannya agak garing :sengsara::sengsara::sengsara:

Davyd 27th January 2012 01:33 PM

:shake: sudah memberi saran dan sudah mau mapir ke tread ane..

ane usahain up-date terbatu ndan,,:loveindonesia:loveindonesia

Chelsea 1st February 2012 10:03 AM

lumayan ndan bikin bikin ngakak pagi pagi :ngakak:

noura 1st February 2012 12:04 PM

Hahahah lucu #sambil guling guling:hammer3::hammer3:

lasimo 10th February 2012 09:31 PM

hehehehehe......wkwkwkwkwk......koplak

mimisan24jam 11th February 2012 12:40 PM

koplak t si dika..wkakka

laskarfener 12th February 2012 12:18 AM

:ngakak:
jujur kocak ndan, wkwkwk

sayang ane newbie jd belum bisa kasih :melon:

:gomen:

daxam 12th February 2012 08:42 AM

bagus ndan, ngakak abis :ngakak: :ngakak:

Davyd 13th February 2012 08:03 PM

Quote:

Originally Posted by laskarfener (Post 1875784)
:ngakak:
jujur kocak ndan, wkwkwk

sayang ane newbie jd belum bisa kasih :melon:

:gomen:


Gpp ndan makasih udah mampir di blog ane ndan


iamwhoiam 13th February 2012 10:44 PM

wkwkkwk...kocak":ngakak::ngakak:
lanjut terus ya

gator30 14th February 2012 05:37 PM

ini mah raja nge-les hahaha :ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:


All times are GMT +7. The time now is 11:35 PM.