Facebookers Dukung Satpam Sunarya Dann!!
buseeett dah dan ampe di tuntut,benaran tuh kata petugas hotelnya itu satpam pasti cuman refleks ga sengaja,,lebay banget lagian yang jadi suster ngesot :cd:
Quote:
Quote:
|
sebenarnya lebih indah kalau diselesaikan secara kekeluargaan:mewek:
|
kasus ini sbener nya ga sengaja ndan :sengsara:
wajar lah refleks :sengsara: |
Quote:
masalah kecil dibesar besar in, mslh bsr dikecil in itulah budaya :loveindo: |
hmmm... ada rekaman lengkapnya ?
|
klo seandainya si mega nya d gituin pasti mencak2 dia tu
|
itu cewek ngapain jg seeh
pake acara jd suster ngesot segala :cd: |
yang bego si cewek lebay tuh...... untuk bukan refleknya ngebunuh, kalo reflaknya ngebunuh bisa2 mati konyol tuh cewek
yang jelas go to hell untuk si cewek lebay deh .......... |
ane ndan dukung amet sama satpam nya, untung di tendang klo
sampe satpam nya ada senjata mw bilg apa coba, aturan nya harus ada confirmasi dulu sama pak satpam nya klo mw ngerjain temen nya, dan spya jadi contoh kita jg untuk kedepan nya ya ndan :) |
Quote:
|
Quote:
|
nice inpoh ndan:loveindonesia
|
kalo menurut ane, pak satpam ntu ga salah !
tindakan refleks yg dilakukan adlh hal yg sangat wajar, selagi yg lain mundur ketakutan, beliau sebagai pelindung menjalankan tugasnya dgn berani, terlepas bahwa hal itu (setan/kuntilanak/suster ngesot) cuma skenario untuk menakut2i teman, tp pak satpam jg jadi korban teror ! karena beliau memang tidak mengetahui adanya skenario itu ! karena tdk ada koordinasi dan ijin melaksanakan kegiatan tsb ke keamanan setempat. masih untung cuma di tendang, apabila ditembakpun saya msh menganggap wajar, karena yg jadi sasarannya adalah sosok setan (suster ngesot) bukan si mega. ayo pak satpam jgn takut maju terus................. :2good: |
bukannya si mega dah minta maaf...aneh2 ja tu anak, salah sendiri bikin ulah...ya mang sudah menjadi kewajiban satpam untuk menjagaa kenyamanan penghuni apartemen, coba kalo yang di lift ada orang punya sakit jantung. malah simega yang kena tuntut.
http://imankikuk.blogspot.com/2011/1...maaf-pada.html |
haha dasar orang indonesia...
baru ditendang krn reflek aj udah marah... untung saya orang italia :ngakak::loveindonesia:loveindonesia |
| All times are GMT +7. The time now is 07:06 PM. |