Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Facebookers Dukung Satpam Sunarya Dann!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=614982)

shareforgood 15th December 2011 01:46 PM

Facebookers Dukung Satpam Sunarya Dann!!
 
buseeett dah dan ampe di tuntut,benaran tuh kata petugas hotelnya itu satpam pasti cuman refleks ga sengaja,,lebay banget lagian yang jadi suster ngesot :cd:
Quote:

Pengguna situs jejaring sosial Facebook di Indonesia ramai-ramai mendukung Satpam Sunarya yang terkenal gara-gara menendang Mega Tri Pratiwi si Suster Ngesot.Insiden nyeleneh ini berbuntut panjang karena Mega, mahasiswi berusia 20 tahun, menuntut Sunarya (37) akibat tendangan mautnya itu.
Mega yang lebam dan tanggal giginya, mengajukan tuntutan penganiayaan atas tindakan satpam Galeri Ciumbeuleuit Hotel, Bandung itu.
Hal ini membuat para pengguna Facebook membuat berbagai kelompok untuk mendukung Sunarya, yang oleh pihak hotel disebut melakukan tindakan itu karena refleks. Ini terlihat dari rekaman CCTV yang dirilis pihak hotel.
Ada grup bernama Dukung Satpam Sunarya VS Suster Ngesot hingga grup Satpam Sunarya Vs Mega "Suster Ngesot".
Grup yang disebut terakhir ini bahkan memasang status mengutip seorang kawan si pembuat grup, yang lulusan pesantren.
�Kata seorang teman yang lulusan pesantren: jika terjadi penampakan hantu dan semacamnya jangan takut! langsung PUKUL atau TENDANG aja,� demikian status itu.
Muncul pula grup untuk sejuta Facebookers mendukung Satpam Sunarya. Sementara pihak Mega ngotot bahwa Sunarya tahu Suster Ngesot itu manusia.
Mega memang meyakinkan. Begitu meyakinkan hingga kawan-kawannya yang ada dalam elevator takut dan memicu aksi Sunarya yang spontan menendang dengan kaki kanannya.
Gadis ini terhempas hingga giginya patah dan lebam di pelipis, serta sempat tak sadarkan diri. Orangtuanya tak terima dan melaporkan satpam yang memiliki dua anak itu atas tuduhan penganiayaan.
Quote:

sumber

setia1heri 15th December 2011 05:29 PM

sebenarnya lebih indah kalau diselesaikan secara kekeluargaan:mewek:

apyu 15th December 2011 05:33 PM

kasus ini sbener nya ga sengaja ndan :sengsara:

wajar lah refleks :sengsara:

veery 16th December 2011 11:54 PM

Quote:

Originally Posted by setia1heri (Post 1808580)
sebenarnya lebih indah kalau diselesaikan secara kekeluargaan:mewek:

ane setuju ndan:loveindonesia
masalah kecil dibesar besar in, mslh bsr dikecil in itulah budaya :loveindo:

dogo123 17th December 2011 01:13 AM

hmmm... ada rekaman lengkapnya ?

arejoe 17th December 2011 05:13 AM

klo seandainya si mega nya d gituin pasti mencak2 dia tu

WorldDream 17th December 2011 07:35 AM

itu cewek ngapain jg seeh

pake acara jd suster ngesot segala :cd:

meR 17th December 2011 08:16 AM

yang bego si cewek lebay tuh...... untuk bukan refleknya ngebunuh, kalo reflaknya ngebunuh bisa2 mati konyol tuh cewek
yang jelas go to hell untuk si cewek lebay deh ..........

KJS 17th December 2011 06:58 PM

ane ndan dukung amet sama satpam nya, untung di tendang klo

sampe satpam nya ada senjata mw bilg apa coba, aturan nya harus ada

confirmasi dulu sama pak satpam nya klo mw ngerjain temen nya, dan spya

jadi contoh kita jg untuk kedepan nya ya ndan :)

stupid 18th December 2011 03:14 AM

Quote:

Originally Posted by dogo123 (Post 1809739)
hmmm... ada rekaman lengkapnya ?

ga lengkap tapi cukup lah..:gg:


apyu 18th December 2011 03:25 AM

Quote:

Originally Posted by stupid (Post 1810625)
ga lengkap tapi cukup lah..:gg:


weh ndan stupid emng hebat :2good:

unindent 18th December 2011 01:48 PM

nice inpoh ndan:loveindonesia

paidjoireng 18th December 2011 04:54 PM

kalo menurut ane, pak satpam ntu ga salah !
tindakan refleks yg dilakukan adlh hal yg sangat wajar, selagi yg lain mundur ketakutan, beliau sebagai pelindung menjalankan tugasnya dgn berani,
terlepas bahwa hal itu (setan/kuntilanak/suster ngesot) cuma skenario untuk menakut2i teman, tp pak satpam jg jadi korban teror ! karena beliau memang tidak mengetahui adanya skenario itu ! karena tdk ada koordinasi dan ijin melaksanakan kegiatan tsb ke keamanan setempat.
masih untung cuma di tendang, apabila ditembakpun saya msh menganggap wajar, karena yg jadi sasarannya adalah sosok setan (suster ngesot) bukan si mega.
ayo pak satpam jgn takut maju terus.................
:2good:

ddjoko 18th December 2011 07:40 PM

bukannya si mega dah minta maaf...aneh2 ja tu anak, salah sendiri bikin ulah...ya mang sudah menjadi kewajiban satpam untuk menjagaa kenyamanan penghuni apartemen, coba kalo yang di lift ada orang punya sakit jantung. malah simega yang kena tuntut.

http://imankikuk.blogspot.com/2011/1...maaf-pada.html

Kaptenjfleece 19th December 2011 01:06 PM

haha dasar orang indonesia...

baru ditendang krn reflek aj udah marah...


untung saya orang italia
:ngakak::loveindonesia:loveindonesia


All times are GMT +7. The time now is 07:06 PM.