Ciri-ciri Cewek Maniak Komputer
http://4.bp.blogspot.com/_GHnwnn5Bxn...rlComputer.jpg Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut : Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Cowok: Say, boleh ga gue punya pacar lagi?
Cewek: Boleh, siap-siap aja gue disconnect! wakakakak :ngakak: ngakak yang ini ndan :hammer: |
curcol ni ye...
|
hahahhaa ada ada ajah ah elo ndan
|
bisa aja nih,,,,,,,,,,,,
|
Quote:
gpp lah om :gg: |
hmmm............dah sering
|
cocok di share di Cewe & cowo ni om :gg:
Cowok: Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah... Cewek: Harusnya pertandingan itu di-restart ajah, :wahaha: |
lumayan bikin senyum :loveindonesia:loveindonesia
|
gokill cewek nya ndan..
:D :D |
wkwk, ada ada aja ni TS-nya:ngakak:
|
ngakak ane ndan baca nya:ngakak:
apakah ga salah kamar ndan :tanya: kenapa ga masuk di tawa tiwi aja :tanya: |
| All times are GMT +7. The time now is 05:37 PM. |