Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Internasional (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=14)
-   -   Iran Miliki 150 Ribu Roket Diarahkan ke Israel (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=589492)

putra1st 29th November 2011 08:41 AM

Iran Miliki 150 Ribu Roket Diarahkan ke Israel
 
Quote:


TEHERAN - Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan Iran memiliki 150 ribu misil yang saat ini diarahkan kepada Israel. Vahidi juga mempertanyakan maksud Israel yang mengancam untuk menyerang Iran.

"Berapa banyak misil yang telah mereka persiapkan untuk menyerang kami? 10 ribu? 20 ribu? 50 ribu? 100 ribu, 150 ribu atau lebi? kami miliki semua itu," ungkap Ahmad Vahidi seperti dikutip Panarmenian, Selasa (29/11/2011).


Jenderal bintang satu itu juga memperingatkan Amerika Serikat (AS) pernyataan-pernyataan ofensif yang dikeluarkan oleh mereka. Menurutnya, setiap aksi ofensif AS akan dihalau oleh pihak keamanan garis keras, bila memang akan menyerang Iran.


"AS dan sekutunya harus tahu bahwa Iran sangat kuat. Kami akan bertempur untuk memberikan pelajaran kepada AS bagaimana caranya berperangan seperti halnya pejuang jantan," imbuhny Vahidi.


Sebelumnya, Teheran juga mengeluarkan ancaman yang amat jarang terjadi kepada Turki. Mereka mengatakan akan menyerang sistem rudal milik North Atlantic Treaty Organization (NATO) yang memang dipasang di wilayah Turki.


"Kami siap untuk menyerang sistem pertahanan rudal Nato di Turki, jika kami menghadapi ancaman," ungkap Kepala Pasukan Garda Revolusi Amir Ali Hajizadeh.


Namun banyak pihak di Iran banyak negara asing yang bermaksud untuk merusak hubungan Iran dan Turki. Hal ini pun diutarakan oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran Ali Akbar Salehi.


Saat bertemu dengan Deputi Menteri Luar Negeri Turki, Salehi mengatakan, ada pihak yang saat ini bekerja untuk memperburuk hubungan Turki dan Iran. Salehi juga menegaskan, Turki dan Iran harus memperkuat kerja sama bilateral demi menghindari perselisihan.


Pejabat Turki juga berharap hubungan negaranya dengan Iran akan membaik seiring dengan meningkatnya kerja sama bilateral antar kedua negara ini.





art 29th November 2011 08:49 PM

150ribu roket !!!
wogh apa jadinya bumi ini klw smua itu di luncurkan ndan :takut:

vintzaa 29th November 2011 11:04 PM

minta 1 lah :penggal:

allucard 30th November 2011 12:52 PM

keluarkan semuanya!!
hancurkan saja negara israel itu ndan~~

wilurof 30th November 2011 10:46 PM

Puji Tuhan. Kenapa dunia selalu ada konspirasi, pertikaian dan akhirnya ada peperangan yang selalu menimbulkan kerusakan, kekacauan dan dendam yang tak berkesudahan. Saatnyalah kita sebagai masyarakat dunia bergandeng tangan tanpa ada perbedaan ras, suku, agama dan antar golongan. Jadikanlah dunia ini damai untuk generasi yang berikutnya.:indonesia::indonesia::indonesia:

valkryja 30th November 2011 11:11 PM

wogh kembang api masal...

izankbgsd 1st December 2011 02:36 AM

ngomong perdamaian, tanpa membedakan suru ,ras , agama sih memang enak ndan!, tapi IRAN ga akan mengancam kalo memang negara nya ga d ancem, cerita nya kan IRAN mengembangkan senjata nuklir.
tapi ga ada bukti,eh malah israel yg duluan ngomong siap mengerang IRAN, ya IRAN siaga juga lah, masa negara nya mau d serang malah ngetek? ga masuk alak kan, itu IRAN antisipasi biar ngamanin negara nya doank.
HIDUP AHMADINEJAD!:mewek:

putra1st 1st December 2011 06:41 AM

Quote:

Originally Posted by vintzaa (Post 1760455)
minta 1 lah :penggal:

mau diapain ndan :shutup:
Quote:

Originally Posted by art_ (Post 1760256)
150ribu roket !!!
wogh apa jadinya bumi ini klw smua itu di luncurkan ndan :takut:

jadinya hancur ndan :mewek:

\
Quote:

Originally Posted by wilurof (Post 1762305)
Puji Tuhan. Kenapa dunia selalu ada konspirasi, pertikaian dan akhirnya ada peperangan yang selalu menimbulkan kerusakan, kekacauan dan dendam yang tak berkesudahan. Saatnyalah kita sebagai masyarakat dunia bergandeng tangan tanpa ada perbedaan ras, suku, agama dan antar golongan. Jadikanlah dunia ini damai untuk generasi yang berikutnya.:indonesia::indonesia::indonesia:


Damai adalah harapan yang negara2 yg diserang n yg mendukung yg diserang, namun tidak bagi penyeraang n teroris

Quote:

Originally Posted by izankbgsd (Post 1762584)
ngomong perdamaian, tanpa membedakan suru ,ras , agama sih memang enak ndan!, tapi IRAN ga akan mengancam kalo memang negara nya ga d ancem, cerita nya kan IRAN mengembangkan senjata nuklir.
tapi ga ada bukti,eh malah israel yg duluan ngomong siap mengerang IRAN, ya IRAN siaga juga lah, masa negara nya mau d serang malah ngetek? ga masuk alak kan, itu IRAN antisipasi biar ngamanin negara nya doank.
HIDUP AHMADINEJAD!:mewek:


yg perlu dimintai pertanggungjawaban adalah yang menyerang terlebih dahulu tanpa alasan yg syar'i

kathokotak 1st December 2011 07:33 AM

wow..!! daripada buat perang tukerin F*nta ato Spr*te ato Coc*-Col* bisa buat renang satu kota tuh... :loveindonesia

WorldDream 4th December 2011 11:11 AM

kayanya blm nyampe segitu jg

plg cuma nyiapin ratusan :gg:

meR 12th December 2011 07:45 AM

israel dan iran adalah yin dan yang, walau berlawanan tapi keduanya saling melengkapi dan harus ada....... israel tidak akan ada tanpa Iran dan iran juga demikan tidak akan ada tanpa israel..... bahkan dalam kitab sudah di tulis kalo yang bisa melawan israel adalah bangsa parsi ..... jadi sekuat apapun israel tidak akan bisa menghancurkan iran dan demikan juga sebaliknya sekuat apapun iran tidak akan pernah bisa menghancurkan israel, so biarkan aja lah mereka saling petantang petenteng, kita nonton aja

heressa 15th December 2011 09:22 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1803167)
israel dan iran adalah yin dan yang, walau berlawanan tapi keduanya saling melengkapi dan harus ada....... israel tidak akan ada tanpa Iran dan iran juga demikan tidak akan ada tanpa israel..... bahkan dalam kitab sudah di tulis kalo yang bisa melawan israel adalah bangsa parsi ..... jadi sekuat apapun israel tidak akan bisa menghancurkan iran dan demikan juga sebaliknya sekuat apapun iran tidak akan pernah bisa menghancurkan israel, so biarkan aja lah mereka saling petantang petenteng, kita nonton aja

ntar kalo perang ke tiga kita keseret ke mana ya me?,,,,bareng israel featuring Amerika inggris sekutu, atau keseret Iran featuring China Rusia dan kawan-kawan?

Andra32 31st December 2011 01:29 PM

gile 150 ribu ndan:astaga:

KwonBoA 31st December 2011 10:36 PM

Yg bener aja salah ngitung kali

BearImoetz 2nd January 2012 11:39 PM

Untung ga diarahin ke indonesia tuh

GeorgyZhukov 7th January 2012 08:11 AM

90 ribu buat ameri*a 10 ribu buat isra*l 50 ribu bagi2 dah ke seluruh dunia :shutup:

dancer 10th January 2012 12:20 PM

perang perang dah, mana2 mo perang smoa

toyo123 23rd February 2012 02:22 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1803167)
israel dan iran adalah yin dan yang, walau berlawanan tapi keduanya saling melengkapi dan harus ada....... israel tidak akan ada tanpa Iran dan iran juga demikan tidak akan ada tanpa israel..... bahkan dalam kitab sudah di tulis kalo yang bisa melawan israel adalah bangsa parsi ..... jadi sekuat apapun israel tidak akan bisa menghancurkan iran dan demikan juga sebaliknya sekuat apapun iran tidak akan pernah bisa menghancurkan israel, so biarkan aja lah mereka saling petantang petenteng, kita nonton aja

gan parsi bukannya persia ya? kan sekarang udah jadi iran


All times are GMT +7. The time now is 09:27 AM.