Alasan Tibo"Titus Bonai" Selalu Melakukan Goyang Jaring Gawang Lawan?
http://img249.imageshack.us/img249/4...bonai30022.jpg Titus Bonai alias Tibo, adalah striker yang namanya mencuat sejak aksinya di SEA Games XXVI 2011. Bukan cuma aksi mencetak gol bagi Indonesia, Tibo selalu punya ritual unik jika mendapat kesempatan sepak pojok atau tendangan bebas. Ritual tersebut apalagi kalau bukan menggoyang-goyang jaring gawang lawan. Aksi menggoyang jaring gawang lawan ini katanya sih bukan untuk mencari sensasi. Biasanya Tibo selalu melakukan saat sepak pojok akan dilakukan. Ia akan masuk ke gawang lawan dan menggoyang jala musuh sekitar 2-3 kali, setelah itu bersiap-siap melakukan aksi untuk mencetak gol. Dari wawancara khusus Tibo dengan Kompas.com, inilah alasannya. Tibo mengakui bahwa aksinya itu kerap dilakukan saat mendapat kesempatan sepak pojok atau tendangan bebas. Bukan karena ritual berbau mistis, tapi hanya seperti motivator. Ia percaya dengan menggoyang jala, rasanya seperti bisa mencetak gol. Selain itu, striker Timnas U-23 berusia 22 tahun itu menyatakan bahwa ritual khusus tersebut tak lebih dari sebuah kebiasaan. Kebiasaan itu sudah lama dibawanya bahkan sebelum masuk ke Timnas U-23. Akibat ritual khusus dan aneh ini, Tibo pernah diancam kartu kuning oleh wasit Supresencia Sistido Steve saat melawan Singapura pada Jumat kemarin. Tapi teguran tersebut tak membuat Tibo menghentikan kebiasaannya. Ia pun masih berusaha menggoyang jala lawan dengan mencuri-curi kesempatan. Nih Cuplikan nya Sumber Spoiler for KataTs:
|
Klo ane ndan goyang-goyangin tiang gawang . .
|
tapi kemarin koq..
tibo malah mandul :mewek: |
nice fight gan kemaren (y) kurang nasib ja
|
Quote:
|
haha si tibo ini lucu banget ya ndan :ngakak:
tapi sayang smlm gak bisa menang :mewek: |
Quote:
sayang ya kalah di pinalty :mewek: |
emang ritual pemain bola pada aneh2
|
Quote:
kalo ane ndan biasa goyangin cewe ane Ndan...:melas::melas: |
sayang kemarin kalah ndan :(
|
Quote:
|
Quote:
|
wah iseng toh ane pikir ritual ndan
|
kalo mau gol beneran mah goyangin kipernya sampe pusing ndan hahaha :ngakak:
|
garuda muda maju terus...
|
mending goyang gayung aja deh daripada goyang jala :ngakak:
|
ane ngakak gan kl tibo jebolin
:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::n gakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::nga kak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak: |
titus the best dah :ss:
i love indonesia:loveindonesia |
yang di xl goyang gayung yang ini goyang gawang hahahahha :ngakak: :ngakak:
|
TIBO.....................semangat......
selalu cinta daerah. #PAPUA IS THE BEST FROM ACEH...... |
nyang pnting bs golll aja ndannn
:D |
ritual yg keren ndan tibo:loveindonesia
asal jangan goyang-goyang kiper lawan ya.:ngakak: |
hahaha..biar goyang gk goyang yang penting mainnya bagus ndan..
Salut ama dia, calon bintang masa depan juga tuh..:mantap: |
biasa lah .. kasih jampe2
temen2 gw juga begitu dolo sekarang sih enggak |
ane pikir dia mau colong tu jaring buat alas tidur..
|
yah podo wae bo, kan udh jd ritual wajib..
|
tibo banget .... wkwkkwk
|
kalo di iklan goyang gayung, tapi buat tibo...goyang gawang
|
sayang banet ndan kemarin ntu kalah :(
|
kirain buat ritual ndan
|
haha, asal jngn goyang pinggul ndan, ntar mlh pd dangdutan:ngakak:
|
haha aneh2 aja
untung bukan ritual menggoyang wasit bisa dilaporin ke polisi si tibo :loveindonesia |
| All times are GMT +7. The time now is 12:05 AM. |