ndan komentarin lagu ciptaan ane
ini ndan lagu ciptaan ane sendiri
komentari ya ndan boleh komentar apa saja http://www.youtube.com/watch?v=9XcyFU4vfX4 :melonndan: |
bagus lah lagu nya,,pgn tau lirik nya nich..:2good:
|
komentar:
1. bagus juga tuh lagunya. 2. sayang ngga sambil nyanyi --> idem ama ndan biggun diatas, pake lirik lebih bagus lagi. 3. TS-nya imut juga ya. 4. Sempat ada penampakan dibelakang menit 1:33 Just komen yah :peace: ada yg nungguin tuh di dalem kulkas. |
bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:
btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg: |
Quote:
inget ya ga boleh ngiri apalagi jelez. |
Main gitarnya hbat lah ndan :rokok:
|
Quote:
tadinya mau ane share liriknya tp berhubung ini FINGERSTYLE jadi emang gak pake lirik cuman instrumental.. Quote:
2. jawabannya udah ane jwb diatas.. :) 3.wew :mimisan: amit2 maksudnya :p 4. haha makasih melonnya :fallinlove: Quote:
Quote:
|
minta melonnya lagi dong :melonndan:
|
Quote:
Quote:
|
wahh ..
ane dengernya ampe merinding .. |
bagus ndan nadanya....
Jago bet yak main gitar.. gak kayak ane -_- |
makasihh ya :melonndan:
|
kasi lirik ndan........., tema nya "gw ga takut ama dunia........"
wkwkwk ........... enak sih ritmenya |
kapan rekaman ndan?
|
Quote:
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
emang komentar ga boleh gitu. |
Quote:
|
Quote:
ikutan ngobrol aja di lounge and venues' cafe. |
tetep latihan
|
ok .
|
Quote:
|
keren ndan....
tapi lokasinya kurang keren gan backgroundnya harusnya lebih mendukung gan |
Quote:
dukungan biar semangat bikin album. |
nice ndan
coba pake lirik deh ndan |
bagus tuh maennya,tp bukan lagu rock
|
Quote:
|
Wah... Lumayan ndan... Lumayan bagus..(Motor nya) wakwak Lagu ente juga..
Cek kulkas ndan.. kali aja ada hadiah dari ane.. Bisa tuh masuk BoyBand kaskus... daptar sama ndan Dream |
Quote:
ane setuju pndapat ndan satu ini :loveindonesia |
Quote:
|
Quote:
-------------------- @TS :mantap: thread� kek gini yang ane tunggu... |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
ane mau bkin tread ntr tapi :shutup: |
waduh pada nongkrong disini wah makasih ndan haha aseeeeekkkk :melonndan:
thx komeng2nya yak.. :loveindonesia mangstaaaaaap |
Quote:
suwer terkewer kewer... kalo ga jujur, tar saya jadi cewe deh, lagi???? :ngakak: |
keren ndan keren
|
Quote:
|
KEREN :melonndan:
|
| All times are GMT +7. The time now is 01:08 PM. |