Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ndan komentarin lagu ciptaan ane (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=560996)

fingerstyle 16th November 2011 05:23 PM

ndan komentarin lagu ciptaan ane
 
ini ndan lagu ciptaan ane sendiri
komentari ya ndan
boleh komentar apa saja


http://www.youtube.com/watch?v=9XcyFU4vfX4

:melonndan:

biggun 16th November 2011 05:58 PM

bagus lah lagu nya,,pgn tau lirik nya nich..:2good:

ChandraDewi 17th November 2011 08:07 AM

komentar:
1. bagus juga tuh lagunya.
2. sayang ngga sambil nyanyi --> idem ama ndan biggun diatas, pake lirik lebih bagus lagi.
3. TS-nya imut juga ya.
4. Sempat ada penampakan dibelakang menit 1:33

Just komen yah :peace:
ada yg nungguin tuh di dalem kulkas.

DreamWorld 17th November 2011 08:50 AM

bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:

btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg:

ChandraDewi 17th November 2011 08:52 AM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1702422)
bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:

btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg:

emangnya ga boleh tuh....

inget ya ga boleh ngiri apalagi jelez.

Kaptenjfleece 17th November 2011 09:24 AM

Main gitarnya hbat lah ndan :rokok:

fingerstyle 17th November 2011 10:23 AM

Quote:

Originally Posted by biggun (Post 1699005)
bagus lah lagu nya,,pgn tau lirik nya nich..:2good:

makasih ndan.. ada sih liriknya lagi males ngetik hehe..
tadinya mau ane share liriknya tp berhubung ini FINGERSTYLE jadi emang gak pake lirik cuman instrumental..

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1702090)
komentar:
1. bagus juga tuh lagunya.
2. sayang ngga sambil nyanyi --> idem ama ndan biggun diatas, pake lirik lebih bagus lagi.
3. TS-nya imut juga ya.
4. Sempat ada penampakan dibelakang menit 1:33

Just komen yah :peace:
ada yg nungguin tuh di dalem kulkas.

1. makasih hehe
2. jawabannya udah ane jwb diatas.. :)
3.wew :mimisan: amit2 maksudnya :p
4. haha

makasih melonnya :fallinlove:


Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1702422)
bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:

btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg:

udah ane jwb tuh diatas.. asiiiik dpt fans hahahahahah
Quote:

Originally Posted by Kaptenjfleece (Post 1702590)
Main gitarnya hbat lah ndan :rokok:

makasih ndan

fingerstyle 18th November 2011 07:52 PM

minta melonnya lagi dong :melonndan:

dionless 18th November 2011 08:11 PM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1702422)
bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:

btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg:

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1702428)
emangnya ga boleh tuh....

inget ya ga boleh ngiri apalagi jelez.

:gg: jelez ni ye...

vesco 18th November 2011 09:21 PM

wahh ..
ane dengernya ampe merinding ..

jingdhs 18th November 2011 09:23 PM

bagus ndan nadanya....
Jago bet yak main gitar.. gak kayak ane -_-

fingerstyle 19th November 2011 11:08 AM

makasihh ya :melonndan:

kober 19th November 2011 12:31 PM

kasi lirik ndan........., tema nya "gw ga takut ama dunia........"

wkwkwk ........... enak sih ritmenya

braycay 19th November 2011 01:11 PM

kapan rekaman ndan?

fingerstyle 19th November 2011 06:45 PM

Quote:

Originally Posted by kober (Post 1720324)
kasi lirik ndan........., tema nya "gw ga takut ama dunia........"

wkwkwk ........... enak sih ritmenya

liriknya ada ndan...
Quote:

Originally Posted by braycay (Post 1720416)
kapan rekaman ndan?

gmn klo besok gan? bisa gak? hehe :melonndan:

eve 19th November 2011 09:02 PM

Quote:

Originally Posted by fingerstyle (Post 1698909)
ini ndan lagu ciptaan ane sendiri
komentari ya ndan
boleh komentar apa saja


http://www.youtube.com/watch?v=9XcyFU4vfX4

:melonndan:

Kerennnn! Kayanya eve tau deh. Ada channel di youtube yah?

fingerstyle 20th November 2011 06:55 PM

Quote:

Originally Posted by eve (Post 1721793)
Kerennnn! Kayanya eve tau deh. Ada channel di youtube yah?

ente pernah komen di yutup ane ya mod? :D

ChandraDewi 21st November 2011 07:36 AM

Quote:

Originally Posted by dionless (Post 1717786)
:gg: jelez ni ye...

inget, dilarang jelez ya....

emang komentar ga boleh gitu.

fingerstyle 21st November 2011 10:14 AM

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1730035)
inget, dilarang jelez ya....

emang komentar ga boleh gitu.

halo mbak candra dewi :tersipu:

ChandraDewi 21st November 2011 10:19 AM

Quote:

Originally Posted by fingerstyle (Post 1730437)
halo mbak candra dewi :tersipu:

jadi aktif nih critanya...
ikutan ngobrol aja di lounge and venues' cafe.

bla 21st November 2011 11:40 AM

tetep latihan

fingerstyle 22nd November 2011 10:10 AM

ok .

eve 23rd November 2011 05:32 AM

Quote:

Originally Posted by fingerstyle (Post 1727990)
ente pernah komen di yutup ane ya mod? :D

Pernah. :senyum2: saya ngefans sm km! Semangat yahhhh!!! Biar cepet ngetop n bikin album!

phed 23rd November 2011 07:28 AM

keren ndan....
tapi lokasinya kurang keren gan
backgroundnya harusnya lebih mendukung gan

ChandraDewi 23rd November 2011 07:56 AM

Quote:

Originally Posted by eve (Post 1737459)
Pernah. :senyum2: saya ngefans sm km! Semangat yahhhh!!! Biar cepet ngetop n bikin album!

fans kedua nih...
dukungan biar semangat bikin album.

jelly 25th November 2011 03:04 PM

nice ndan

coba pake lirik deh ndan

IronKnight9 25th November 2011 08:50 PM

bagus tuh maennya,tp bukan lagu rock

WorldDream 25th November 2011 10:38 PM

Quote:

Originally Posted by dionless (Post 1717786)
:gg: jelez ni ye...

bukan jealous om cuman sirik aja :ngakak:

BinSlumCattery 26th November 2011 05:05 AM

Wah... Lumayan ndan... Lumayan bagus..(Motor nya) wakwak Lagu ente juga..
Cek kulkas ndan..
kali aja ada hadiah dari ane..
Bisa tuh masuk BoyBand kaskus... daptar sama ndan Dream

apyu 26th November 2011 07:26 PM

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1702090)
komentar:
1. bagus juga tuh lagunya.
2. sayang ngga sambil nyanyi --> idem ama ndan biggun diatas, pake lirik lebih bagus lagi.
3. TS-nya imut juga ya.
4. Sempat ada penampakan dibelakang menit 1:33

Just komen yah :peace:
ada yg nungguin tuh di dalem kulkas.

point no 3 itu jujur ga ndan :shutup:

ane setuju pndapat ndan satu ini :loveindonesia

KJS 27th November 2011 12:13 AM

Quote:

Originally Posted by fingerstyle (Post 1717618)
minta melonnya lagi dong :melonndan:

cek cp ndan :gg:

stupid 27th November 2011 12:22 AM

Quote:

Originally Posted by BinSlumCattery (Post 1749421)
Wah... Lumayan ndan... Lumayan bagus..(Motor nya) wakwak Lagu ente juga..
Cek kulkas ndan..
kali aja ada hadiah dari ane..
Bisa tuh masuk BoyBand kaskus... daptar sama ndan Dream

:tanya:

--------------------
@TS :mantap:
thread� kek gini yang ane tunggu...

apyu 27th November 2011 12:29 AM

Quote:

Originally Posted by KJS (Post 1751687)
cek cp ndan :gg:

ane ga dapet ndan :mewek:

KJS 27th November 2011 12:32 AM

Quote:

Originally Posted by apyu (Post 1751731)
ane ga dapet ndan :mewek:

ada saatnya jg ndan, tenang aja rajin2 buat thread bagus pasti bnyk yg ngasih ndan,, semangat yah :)

apyu 27th November 2011 12:41 AM

Quote:

Originally Posted by KJS (Post 1751741)
ada saatnya jg ndan, tenang aja rajin2 buat thread bagus pasti bnyk yg ngasih ndan,, semangat yah :)

oke ndan :ganteng: :ganteng:

ane mau bkin tread ntr tapi :shutup:

fingerstyle 27th November 2011 11:00 AM

waduh pada nongkrong disini wah makasih ndan haha aseeeeekkkk :melonndan:
thx komeng2nya yak.. :loveindonesia
mangstaaaaaap

ChandraDewi 28th November 2011 07:46 AM

Quote:

Originally Posted by apyu (Post 1751081)
point no 3 itu jujur ga ndan :shutup:

ane setuju pndapat ndan satu ini :loveindonesia

asli jujur saya ndan....
suwer terkewer kewer...
kalo ga jujur, tar saya jadi cewe deh, lagi????

:ngakak:

belekbere 28th November 2011 07:41 PM

keren ndan keren

fingerstyle 6th December 2011 08:16 PM

Quote:

Originally Posted by belekbere (Post 1757094)
keren ndan keren

makasih ya ndan

volzart 6th December 2011 08:56 PM

KEREN :melonndan:


All times are GMT +7. The time now is 01:08 PM.