Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   10 Jam Weker Yang Membuat Anda Cepat Terbangun (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=530589)

HikariJr 8th November 2011 09:18 AM

10 Jam Weker Yang Membuat Anda Cepat Terbangun
 
:rate5 Welcome To Thread HikariJr :rate5
:melonndan: Kalo Berkenan Melon dong Komendan:melonndan:


NO REPOST

Quote:

Quote:

10. Climbing clock

http://4.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image001.jpg

Jam ini bergantung di atas kepalamu dan mulai memanjat naik kalau sudah berbunyi. Kalau Anda tidak cepat-cepat bangun, maka Anda harus mematikannya dengan memakai tangga.
Quote:

9. Wake Up Puzzle

http://2.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image002.jpg

Anda harus menyusun puzzle untuk menghentikan alarm-nya.
Quote:

8. Wake or Curse

http://2.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image003.jpg

Anda boleh menanyakan waktu, maka jam itu akan menjawabnya. Tapi kalau Anda tidak segera bangun, maka jam itu akan memakimu.
Quote:

7. High Tech

http://1.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image004.jpg

Jam ini dilengkapi alat penggetar, alarm dan lampu polisi yang berputar.
Quote:

6. Find The Pin

http://2.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image005.jpg

Anda harus menemukan pin yang cocok untuk menghentikan alarm-nya. Anda pun akan tetap terbangun setelah itu.
Quote:

5. Chicken and Egg Problem

http://4.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image006.jpg

Jam alarm yang mengeluarkan telur. Bunyi alarm-nya hanya bisa dihentikan kalau Anda sudah meletakkan telur-telurnya kembali ke tempatnya.
Quote:

4. GI Joe

http://3.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image007.jpg

Anda akan terbangun begitu mendengar perintah bangun dari sang komandan. Jangan macam-macam dengannya.
Quote:

3. Floating Around

http://2.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image008.jpg

Jam ini akan mengambang kemana-mana sampai Anda menangkapnya.
Quote:

2. Kaboom

http://4.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image009.jpg

Jam ini bahkan bisa membangunkan tetangga dengan suara alarmnya yang sangat keras seperti suara bom.
Quote:

1. Hide and Seek

http://2.bp.blogspot.com/_ZdcMbP6H4f...0/image010.jpg

Begitu jam ini berdering, maka jam ini akan jatuh ke lantai dan otomatis mencari tempat persembunyian. Anda harus bisa mencarinya untuk menghentikan alarm-nya.

SUMBER SUMBER

polytheist 8th November 2011 09:23 AM

di indo udah ada gan yang climbing clocknya ?

oziblack 8th November 2011 02:38 PM

disini ada yg jual ga ndan?

hendnaf 8th November 2011 02:38 PM

oke juga tuh idenya..........

thenmustmoon 8th November 2011 02:42 PM

asyik juga tu idenya

Meooww 8th November 2011 02:46 PM

Bagus2x bentuknya gan.. jadi pengen..

niceguy88 8th November 2011 02:47 PM

nice inpoh gan utk nambah pengetahuan ane

markusrei 8th November 2011 03:08 PM

Keren2 neh jam nya....:melonndan:

siolan 8th November 2011 03:16 PM

pengennn,,d jual g tuh???

ku2y 8th November 2011 03:24 PM

unik2 ndan...yg penting bunyinya

exscoz 8th November 2011 03:46 PM

mantap" bentuknya...

antonlee8888 8th November 2011 03:48 PM

ane pengen beli deh satu..hehehe

sarkastik 8th November 2011 03:56 PM

beli dimana ndan?

Yelawolf 8th November 2011 04:30 PM

wah keren keren ndan jamnya

novenadi 8th November 2011 04:39 PM

ada yang jual ga nih

aditz 8th November 2011 04:41 PM

Keren2 neh jam nya

chicxkiddz 8th November 2011 04:46 PM

:ngakak: pasti bangun ya?

wiszard 8th November 2011 04:48 PM

wah pas buat gw nih ndann :ceriwislove:

miawong 8th November 2011 04:51 PM

Mau dong Gan bagus ya:ganteng:

syabalaba 8th November 2011 04:54 PM

bukan bangun, bisa ampe telat ene

ricomotic 8th November 2011 05:02 PM

keren :ganteng: :loveindonesia

v1ncz777 8th November 2011 05:48 PM

itu bukan cm bangun gan..
darah tinggi,,masa bangun pagi da mesti bgitu :D

ceriwiis 8th November 2011 05:57 PM

wah unik2 itu jam wekernya, inovatif banget penemunya

kerudung12 8th November 2011 06:07 PM

good infohnya gan...

shinobi11 8th November 2011 06:15 PM

yang kaboom tu unik kayaknya ndan, pengen jam kyk gitu, heheheee

chupchup 8th November 2011 06:16 PM

keren dehh

andriarif 8th November 2011 09:24 PM

lucu2 ndan modelnya...

resverae 8th November 2011 09:25 PM

Nice share ndan�buat yg doyan molor

jelly 8th November 2011 09:35 PM

hebat2 deh

hem kira� harganya berapaan yah...???

:tanya::tanya::tanya::tanya:

:ceriwislove::ceriwislove:

Bacincau 8th November 2011 10:34 PM

wahh jam nya unik2 gan .. ada yang jual ga ya di indonesia?? :hope:

oxx 8th November 2011 10:51 PM

wihh keren keren dan unik banget jam waker nya
mau beli tp dmn yaa yg jual??
yg tau :pm:yaa..oke

briano89 8th November 2011 11:03 PM

hehehe,,, ada ada aja ndan... :mantap:

boyyboyy 9th November 2011 12:10 AM

ane butuh banget nih alarm yang hide n seek buat bangun kalo kuliah :tersipu:

bangkrek 9th November 2011 02:31 PM

nomor 2 mantap banget tuh :D
paling efektif :D

sephirot 9th November 2011 04:33 PM

Yang Wake Up Puzzle, malah bisa jadi kesiangan gara2 lama beresn puzzlenya..
hehehe...

diigoo 9th November 2011 04:39 PM

keren banget gan

abegondrong 9th November 2011 04:39 PM

lucu2 y ndan :ngakak:

suhu 9th November 2011 04:42 PM

waduh bisa ngga nyenyak lg nyambung tidurnya :D

omhansome 9th November 2011 04:44 PM

sangat butuh ini...

ane susah bangus soalnya...
:ganteng::ganteng:

mobi13 9th November 2011 04:45 PM

keren keren euy jam nya :D


All times are GMT +7. The time now is 01:20 PM.