Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Satu Kelas Sepakat Hamil Bersama, 17 Siswi Hamil ! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=529526)

zoe1 7th November 2011 02:39 PM

Satu Kelas Sepakat Hamil Bersama, 17 Siswi Hamil !
 


Edan! 17 remaja putri yang belum genap 17 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, menjalankan ide dari buah kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersamaan. Tidak hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam benak dan keingingan dari ke-17 remaja putri ini.

Berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!

Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur �si ayah� dan siapa saja �si ayah� yang mengamili mereka. �Jika diketahui usia �para ayah� ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur,� kata seorang staf di sekolah itu.

Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sedah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri. �Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil,� ujar staf sekolah itu.

Bisa jadi ide gila ini dilatar belakangi peristiwa yang seringkali terjadi di Gloucester High School. Pasalnya, setiap usai liburan sekolah, pihak sekolah selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya. Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.Namun 17 siswi yang hamil bersama kali ini benar-benar mengejutkan sehingga menjadi perbincangan dan pemberitaan media massa.

Semoga saja perilaku edan ini tidak dicontoh di kalangan pelajar Indonesia!
Quote:

Kalo Pic nya kagak nongol tekan f5 atau refresh browser agan... atau langsung aja ke TKPnya :shakehand2
  1. Agan yang baik hati minimal meninggalkan komen
  2. Kalo suka di rate 5 juga nggak nolak :D
  3. Mohon maaf kalo repost


Quote:

Mampir Di Thread BB ane ya gan

Quote:

  1. Cewe Counter Cuman pake CD Toge Banget
  2. Susu Murni ABG emang Menyehatkan
  3. Perbanas SBY Mahal tapi nikmat, cantik pula 722rb
  4. Masih SMA berani bugil
  5. Sory fotonya lupa nggak ane hapus
  6. 3 Bidadari Mandi Di Sungai
  7. Togenya indah banget
  8. Mahasiswi High Class, Putih Mulus
  9. Model cantik keturunan Indo-Korea posenya berani Banget
  10. Wow Mantap Bodinya
  11. BH nya digigitin, keliatan udah nggak tahan
  12. Yang nggak konak berarti bukan Cowo[/SIZE][/COLOR]
  13. Pegawai Salon Togenya Menggelantung Indah
  14. Toge Dibalut Kaos Ketat Dan Transparan
  15. Toket Kualitas Super AA++ gan [BB]

Tambahan Kalo masih kurang
Spoiler for :




postcode 7th November 2011 02:44 PM

mantap nice post bro! thanks bgt ya

pq1 7th November 2011 06:10 PM

suer deh buka ane pelakunya

cupidios 7th November 2011 06:17 PM

busyet. apa yang ada dalam pikiran mereka yak. ckckck

GalaxySII 7th November 2011 06:22 PM

udah kayak ayam aja bertelor bareng

gustimar 7th November 2011 06:24 PM

gelo amerika

mbokmusangar 7th November 2011 06:30 PM

parah bener dah tuh kelakuannya

rbffauzan 7th November 2011 06:33 PM

awawawawawaw

QueBall 7th November 2011 06:37 PM

najis hamil bareng bareng dah :shutup:

parangbadut 7th November 2011 06:45 PM

mungkin janjian ndan pas bikinnya...:D

nashki666 7th November 2011 07:03 PM

Quote:

Originally Posted by pq1 (Post 1569631)
suer deh buka ane pelakunya

trus siapa donk pelakunya

sangeajeh 7th November 2011 07:13 PM

keren deh, post lagi dong yang kayak gini

Dito13 7th November 2011 07:38 PM

boleh ikut bantuin bikin gak?
:mimisan:

acmilan1899 7th November 2011 07:51 PM

parah bener dah tuh :ngakak:

slavicky 7th November 2011 08:23 PM

parah nih kelakuannya

mrpac 7th November 2011 08:25 PM

Makin sakid aja

sisimiring 7th November 2011 08:34 PM

ini mungkin project dari gurunya jadi sekelas mengadakan kerja kelompok bersama

mr795137 7th November 2011 08:36 PM

nanti keluarnya janjian gitu :D

hahaha3 7th November 2011 08:43 PM

asli edan itu mah

antonlee8888 7th November 2011 08:47 PM

kriain gambar apaan gan

astronotngehe 7th November 2011 08:53 PM

biar dianggap gaul x neh

dourbon17 7th November 2011 08:56 PM

jaman makin edan ndan

zero2lyn 7th November 2011 09:08 PM

Quote:

Originally Posted by GalaxySII (Post 1569960)
udah kayak ayam aja bertelor bareng

iya ya, kayak ayam aja

hepiboy 7th November 2011 09:13 PM

hooo ,

pikelz 7th November 2011 09:22 PM

waw...jangan jangan exe'nya juga bareng2 tuh hehehe ada2 aja . . . .

ujangade 7th November 2011 09:26 PM

sapah bapaknya ya....jangan2 satu bapaknya

poloskirt 7th November 2011 09:26 PM

:ngakak::ngakak: ud gila tuwh kelas....

arizkykurnia 7th November 2011 09:29 PM

wahwah, coba ada di Indonesia haha

minervass 7th November 2011 09:36 PM

wakakaka.......
itu namnya kclakaan stlh pesta seks

behemoth666 7th November 2011 09:37 PM

nice thread :)

darkstone 7th November 2011 09:38 PM

aduh anak jaman sekarang hamil aja pake barengan.. :cd:

TempeBacem 7th November 2011 09:38 PM

pengen seruan hamil bareng... :D

barudak137 7th November 2011 09:39 PM

ngelahirinnya bisa bareng bareng tuh, aya aya wae

tukenfc 7th November 2011 09:41 PM

ane yg hamilin , hhehehehe

priaVSwanita 7th November 2011 09:45 PM

edan ndan ..

brarti masa subur mereka barengan jg ndan ...

bandidas 7th November 2011 09:51 PM

beuh...parah2 nikmat :p
mau2 nya kompakan hamil :shutup:

juuanojunn21 7th November 2011 09:54 PM

Waduuuh tuh bocah pikiran'nya pada dangkal amat yaak

Bentoleot 10th April 2012 07:52 PM

terima kasih info nya coy

aptx 11th April 2012 09:36 AM

geblek ini mah haha, ada ada aja

b4reskrim 11th April 2012 04:04 PM

wah hamil kok pakai kesapakatan sih:ngakak::ngakak:


All times are GMT +7. The time now is 02:33 PM.