Demi Iklan, Stasiun Kereta di ubah menjadi Padang Rumput
Quote:
Quote:
Spoiler for Buka Bro...:
|
luar biasa gan.. kapan ada di indonesia ya?
|
Quote:
|
kaya lapangan bola jadinya
:mantap: |
ajib banget tu butuh dana besar pasti
|
ga pake rumput aja keren
tambah rumput lg, jadi mantep bener tuh sejuk banget keliatannya |
kalo mo irit kan bisa pake efek aja ndan, so gk usah repot2 kek di atas.
|
ngabisin berapa uang itu ,,, :hope:
|
kaya di negri dongeng ndan
|
wah keren ndan :mupeng:
|
asyik tu bisa buat maen futsal...:D
|
ajib banget tu butuh dana besar pasti
|
Kapan di indonesia bs spt ini yah ??? padahal di indonesia banyak skl yg pinter2 tp sayang pemerintah nya gk prnh melihatnya yg dilihat cm duit aj :shutup:
|
wow kereeeeeeen
|
waduh boros amir ya cuma buat iklan....
tp bagus juga untuk kampanye go green |
segeer.. kayaknya... asli g a ?
|
weew bisa begitu ndan..
|
waaaahhh keren ndan,.... coba d stasiun PS.senen d gituin :shutup:
|
mantap ndan :ngakak:
|
mantap ndan :ngakak:
|
wow, totalitas ndan
|
promosi stastiun aj kyk gt yak..:2good::2good:
|
busehh keren...
ngabisin dana berapa tuh ya |
mantaf ndan...
hanya untuk iklan, klo di Indonesia ga bakaln deh ky gitu... |
mantap ndan :ngakak:
|
Quote:
nanti banyak kambing.. belom lg kambing berdasi yg rebutan untuk proyek bikin itu.. mending kereta,rel,sama fasilitas lain di stasiun dibenahin dulu... biar nyanyanyamansssss... klo nyaman, kan banyak cewe2 wangi nantii.. aahahahaa |
asli kereeen ndan ... :mantap:
|
wow iklan apa toeh?
|
andaikan di indonesia ada :D
|
Mantabbh.. kreatif banget ndan..
|
Quote:
|
buset keren bener tuh stasiun
coba di indonesia kaya gitu |
Keren dah ndan,,,
|
Keren banget dah ndan,,,
|
wah di rubah gitu buat bisa main bola ya? :D
|
waw...keren ini
|
keliatan sejuk tuh stasiun ya..:siul:
|
keren banget ndan....
|
rumput sintetis kan yah? klo di INdonesia uda buat tempat foto" orang masuk DP facebook noh... jiahahaha
|
keren banget :2good:
btw iklan apa ndan? |
| All times are GMT +7. The time now is 11:29 PM. |