Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Demi Iklan, Stasiun Kereta di ubah menjadi Padang Rumput (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=529354)

hktoyshop 7th November 2011 01:47 PM

Demi Iklan, Stasiun Kereta di ubah menjadi Padang Rumput
 
Quote:

Bayangkan Anda keluar dari kereta lokal dan langsung menginjak padang rumput sejuk, yang tepat berada di tengah-tengah kota. mungkin hanya menjadi bagian dari halusinasi kita. Tapi dia Auckland Selandia Baru, sebuah perusahaan susu raksasa (meadow) membuat khayalan tadi menjadi kenyataan!


Britomart Stasiun tepatnya, demi kepentingan iklan yang akan di buat pihak perusahaan meadow, stasiun kereta itu di sulap menjadi padang rumput hijau yang indah.
mereka mengubah sekitar 1.250 meter persegi lantai beton keras, menjadi padang rumput yang hijau.



Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK

anakpintar 7th November 2011 02:07 PM

luar biasa gan.. kapan ada di indonesia ya?

wellys 7th November 2011 02:07 PM

Quote:

Originally Posted by hktoyshop (Post 1562751)
Spoiler for "Buka Bro...":

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK

nice info and nice share dan..very like it

lolodokpisan 7th November 2011 02:18 PM

kaya lapangan bola jadinya

:mantap:

slavicky 7th November 2011 08:34 PM

ajib banget tu butuh dana besar pasti

arizkykurnia 7th November 2011 10:10 PM

ga pake rumput aja keren
tambah rumput lg, jadi mantep bener tuh
sejuk banget keliatannya

fava 7th November 2011 10:18 PM

kalo mo irit kan bisa pake efek aja ndan, so gk usah repot2 kek di atas.

hamkaindoen 7th November 2011 10:22 PM

ngabisin berapa uang itu ,,, :hope:

telmarine 7th November 2011 10:25 PM

kaya di negri dongeng ndan

lilapulipula 7th November 2011 10:33 PM

wah keren ndan :mupeng:

parangbadut 8th November 2011 12:26 AM

asyik tu bisa buat maen futsal...:D

tukil 8th November 2011 12:36 AM

ajib banget tu butuh dana besar pasti

satin95 8th November 2011 12:42 AM

Kapan di indonesia bs spt ini yah ??? padahal di indonesia banyak skl yg pinter2 tp sayang pemerintah nya gk prnh melihatnya yg dilihat cm duit aj :shutup:

dumbdream 8th November 2011 01:25 AM

wow kereeeeeeen

antonpratama 8th November 2011 01:34 AM

waduh boros amir ya cuma buat iklan....
tp bagus juga untuk kampanye go green

jengkolmania 8th November 2011 01:36 AM

segeer.. kayaknya... asli g a ?

maxiflo 8th November 2011 06:37 AM

weew bisa begitu ndan..

azaxnakal 8th November 2011 06:54 AM

waaaahhh keren ndan,.... coba d stasiun PS.senen d gituin :shutup:

pe4nutz 8th November 2011 07:02 AM

mantap ndan :ngakak:

pe4nutz 8th November 2011 07:08 AM

mantap ndan :ngakak:

homerun 8th November 2011 07:15 AM

wow, totalitas ndan

JeffRin2 8th November 2011 07:18 AM

promosi stastiun aj kyk gt yak..:2good::2good:

copo29 8th November 2011 07:25 AM

busehh keren...
ngabisin dana berapa tuh ya

RustyChain 8th November 2011 07:27 AM

mantaf ndan...
hanya untuk iklan, klo di Indonesia ga bakaln deh ky gitu...

pe4nutz 8th November 2011 07:40 AM

mantap ndan :ngakak:

4L4Y 8th November 2011 07:50 AM

Quote:

Originally Posted by anak_pintar (Post 1563255)
luar biasa gan.. kapan ada di indonesia ya?

jgn laah klo di indonesia,,
nanti banyak kambing..
belom lg kambing berdasi yg rebutan untuk proyek bikin itu..

mending kereta,rel,sama fasilitas lain di stasiun dibenahin dulu...
biar nyanyanyamansssss... klo nyaman, kan banyak cewe2 wangi nantii..
aahahahaa

kardole 8th November 2011 07:51 AM

asli kereeen ndan ... :mantap:

polytheist 8th November 2011 07:57 AM

wow iklan apa toeh?

flinzo 8th November 2011 08:00 AM

andaikan di indonesia ada :D

cimenkjos 8th November 2011 08:10 AM

Mantabbh.. kreatif banget ndan..

jolodoth 8th November 2011 08:16 AM

Quote:

Originally Posted by hktoyshop (Post 1562751)
Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK

iklan yang membutuhkan biaya besar tapi pendapatan dari produknya harus besar juga..strategi marketing yang bagus..

togemon 8th November 2011 08:19 AM

buset keren bener tuh stasiun
coba di indonesia kaya gitu

seram123 8th November 2011 08:20 AM

Keren dah ndan,,,

seram123 8th November 2011 08:21 AM

Keren banget dah ndan,,,

drogza 8th November 2011 08:21 AM

wah di rubah gitu buat bisa main bola ya? :D

maulihat2 8th November 2011 08:24 AM

waw...keren ini

ilvo 8th November 2011 08:25 AM

keliatan sejuk tuh stasiun ya..:siul:

nadedina 8th November 2011 08:33 AM

keren banget ndan....

bungady 8th November 2011 08:41 AM

rumput sintetis kan yah? klo di INdonesia uda buat tempat foto" orang masuk DP facebook noh... jiahahaha

jajaiperkasa 8th November 2011 08:49 AM

keren banget :2good:

btw iklan apa ndan?


All times are GMT +7. The time now is 11:29 PM.