salah gak?
salah gak sih kalo cowo itu nangis? normal gak kalo cowo nangis?
|
Quote:
normal2 aja tuh, apapun alasannya yg namanya manusia yg masih punya perasaan jelas masih normal kalo masih bisa nangis. |
Betul... :loveindonesia
|
normal...
tapi kalo masalahnya hanya sepele,, terlalu lebay jadi cowo :P |
Quote:
|
Menangis adalah ungkapan hati. Tidak ada perbedaan sebenarnya antara laki2 dan perempuan untuk mengungkapkan perasaan dengan menangis, karena itu adalah anugerah Tuhan untuk kita semua
:ceriwislove::loveindonesia:ceriwislove::loveindon esia |
normal kok .. apa lg kalo kena masalah yg berat :ganteng:
|
T E R G A N T U N G
nangisnya kenapa dulu............... :lari2: |
Normal dong ndan . bagaimanapun juga cwo tetap saja manusia dan punya hati ~
Rosullulah SAW , Beliau saja pernah nangis gan :mewek: |
normal kok kalo cowo nangis apa lagi kalo karna cinta,,.,.,.
cowo juga kan punya hati,,,. |
cowok nangis itu normal.. namae juga manusia.. sekuat-kuatnya cowok entah itu binaraga yg punya otot sekeras beton pasti pernah nangis
hanya saja cowok itu susah banget nangis, karena emang kodratnya kayak gitu yg suatu saat jadi tulang punggung keluarga. cowok nangis kalo dia ngerasa bener-bener sakit sampai ga mampu nahan keluar nya air mata itu makanya, cewek yang mampu membuat cowok nangis berarti cewek itu hebat. hebat dalam arti apa? kalo yg dilakukan si cewek itu baik, ampe bikin hati si cowok terharu ampe nangis hmm tuh cewek :mantap: kalo yg dilakukan si cewek itu buruk, (misalkan si dia jalan ama cowok laen) berarti cewek itu hebat juga (baca : kebangeten) |
apa yang salah ? co kan juga manusia. punya perasaan juga.. cuma co kadang2 suka gengsi atau munafik.. ga mau di bilang cengeng..
|
| All times are GMT +7. The time now is 11:43 AM. |