Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Curhat (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=27)
-   -   salah gak? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=529251)

masbero 7th November 2011 12:06 PM

salah gak?
 
salah gak sih kalo cowo itu nangis? normal gak kalo cowo nangis?

ChandraDewi 9th November 2011 11:18 AM

Quote:

Originally Posted by mas_bero (Post 1560600)
salah gak sih kalo cowo itu nangis? normal gak kalo cowo nangis?

kalo menurut saya sih ga salah tuh kalo cowo nangis, masih manusia juga kan yg punya perasaan.
normal2 aja tuh, apapun alasannya yg namanya manusia yg masih punya perasaan jelas masih normal kalo masih bisa nangis.

cellz88 9th November 2011 01:36 PM

Betul... :loveindonesia

thedoe 18th November 2011 08:43 PM

normal...
tapi kalo masalahnya hanya sepele,, terlalu lebay jadi cowo :P

ChandraDewi 21st November 2011 07:22 AM

Quote:

Originally Posted by the_doe (Post 1718086)
normal...
tapi kalo masalahnya hanya sepele,, terlalu lebay jadi cowo :P

yups, semua manusia bisa nangis. tinggal alasannya apa, itu yg ngebedain.

wilurof 23rd December 2011 10:07 PM

Menangis adalah ungkapan hati. Tidak ada perbedaan sebenarnya antara laki2 dan perempuan untuk mengungkapkan perasaan dengan menangis, karena itu adalah anugerah Tuhan untuk kita semua
:ceriwislove::loveindonesia:ceriwislove::loveindon esia

Lawrence 7th January 2012 06:55 PM

normal kok .. apa lg kalo kena masalah yg berat :ganteng:

meinStern 13th January 2012 06:19 PM

T E R G A N T U N G

nangisnya kenapa dulu...............



:lari2:

Ninnos 14th January 2012 02:05 AM

Normal dong ndan . bagaimanapun juga cwo tetap saja manusia dan punya hati ~

Rosullulah SAW , Beliau saja pernah nangis gan :mewek:

hktoyshop 29th September 2012 09:19 PM

normal kok kalo cowo nangis apa lagi kalo karna cinta,,.,.,.
cowo juga kan punya hati,,,.

marqueen 1st November 2012 04:33 PM

cowok nangis itu normal.. namae juga manusia.. sekuat-kuatnya cowok entah itu binaraga yg punya otot sekeras beton pasti pernah nangis
hanya saja cowok itu susah banget nangis, karena emang kodratnya kayak gitu yg suatu saat jadi tulang punggung keluarga.
cowok nangis kalo dia ngerasa bener-bener sakit sampai ga mampu nahan keluar nya air mata itu
makanya, cewek yang mampu membuat cowok nangis berarti cewek itu hebat.
hebat dalam arti apa?
kalo yg dilakukan si cewek itu baik, ampe bikin hati si cowok terharu ampe nangis hmm tuh cewek :mantap:
kalo yg dilakukan si cewek itu buruk, (misalkan si dia jalan ama cowok laen) berarti cewek itu hebat juga (baca : kebangeten)

floweR 15th December 2012 09:58 PM

apa yang salah ? co kan juga manusia. punya perasaan juga.. cuma co kadang2 suka gengsi atau munafik.. ga mau di bilang cengeng..


All times are GMT +7. The time now is 11:43 AM.