Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   WOW!! Wanita ini melepas BRA hanya dalam 0,5 DETIK!! [PLUS FOTO!!] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=528163)

scottwu 6th November 2011 08:22 PM

WOW!! Wanita ini melepas BRA hanya dalam 0,5 DETIK!! [PLUS FOTO!!]
 
Saat mau melepas bra, pria dan wanita biasanya beda banget � pria yang lagi naik gairahnya jadi turun karena kesulitan ..... sedangkan yang wanita dengan mudah melepaskannya...

Namun hal ini akan segera berubah.
Toko Top London Selfridges telah meluncurkan bra pertama dengan pengikat MAGNETIK.

Dia dikaitkan di bagian depan, dengan klip berbentuk anak panah...
Pasangan CD nya juga dijamin pakai magnet...gimana menurut kamu berita hari ini dari i-dus?
Namun sayang mahal banget, anda harus mengeluarkan kocek Rp 2,3 juta untuk satu set jika ingin memiliki pakaian yang dirancang oleh perusahaan Perancis ini.

Joel fox menguji bra ini terhadap bra tradisional-mata kail dan-,U-loop dan pengencang busur dengan cara melihat seberapa cepat ia dan model Ingar Rose bisa melepaskannya. gimana menurut kamu berita hari ini dari i-dus?

Berikut adalah hasilnya.

Magnetic bra

Her - 0,5 detik

Him - 0,5 detik

Joel mengatakan: Sangat mudah untuk melepaskannya tapi aku lebih suka meraba-raba dulu daripada membayar 2,3 jt.

Ingar mengatakan: Tidak praktis � kaya mau copot terus jadinya.


Hook & mata Peach bra, La Senza,

http://img.thesun.co.uk/multimedia/a...2_1192167a.jpg

Her - 2,5 detik

Him - 3,5 detik


http://img.thesun.co.uk/multimedia/a...7_1192170a.jpg



Bow pengancing Purple bra,TK Maxx
Her - 1,5 detik

Dia - 10 detik

http://img.thesun.co.uk/multimedia/a...3_1192168a.jpg

U-loop Pink bra, TK Maxx
Her - 11 detik

Dia - 2 detik

http://img.thesun.co.uk/multimedia/a...2_1192169a.jpg

MyView
SALLY Brook, Editor wanita

Ini harusnya kabar baik bagi pasangan yang sedang berduaan kaya atraksi magnetik namun dikecewakan oleh susahnya buka bra.

Bra magnetik adalah ide yang bagus tapi harga akan mengurangi niat pembeli.


Ada-ada aja idenya gan.. :ngakak::ngakak:
:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan::melonndan::melonndan::melonndan::melonndan:: melonndan::melonndan:

bandidas 6th November 2011 08:25 PM

cepet bener nyopot nya

noi 6th November 2011 08:28 PM

Nice Ndan...:ngakak:

phadi 6th November 2011 08:28 PM

Wah mendingan g usah pake kutang aja gan :p

sarwol76 6th November 2011 08:29 PM

aya-aya wae

SharkKnight 6th November 2011 08:34 PM

wow..cepet banget tuh ngelepasnya..

thelonelyperson 6th November 2011 08:35 PM

sering begituan ndan. jadi tau cara cepatnya

t1g3r 6th November 2011 08:36 PM

nice share dan... :ceriwislove:

tomzzzzz 6th November 2011 08:37 PM

haha.. idenya boleh jg tuh, biar enak pas foreplay..

scottwu 6th November 2011 08:38 PM

:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan::melonndan:

t3pp3i 6th November 2011 08:39 PM

ngapain cepet2...pasti mau ngelakuin sesuatu ya kalo cepet2

thelonelyperson 6th November 2011 08:41 PM

ane yang lepasin pasti langsung nagih lagi

heaven182 6th November 2011 08:43 PM

waduh.. gila .. cepet bgt gan....

amazing23 6th November 2011 08:43 PM

MANTAP YAK GAN hehehe

dewo07 6th November 2011 08:44 PM

akwahkwa aneh2 aja:ngakak:

ballzcup 6th November 2011 09:25 PM

boleh di ADU sama sy yg lepasin Gan...

Mechaniax 6th November 2011 09:31 PM

hahahha cepet amat

sidabutar 6th November 2011 09:33 PM

wah wah.... mantap juga tu idenya.. bra magnetis.. ntar klo ada besi berani bisa kesedot tu

mangaden 6th November 2011 09:37 PM

mataaaap...bolehlah biar cepet execusinya

dewabean 6th November 2011 09:37 PM

ada ada aja besok CD pake magnet dah

fuking 7th November 2011 01:54 AM

bagus pas foreplay ndan

bruakakak 7th November 2011 01:59 AM

dibuka cepet2 juga buat apa mending diraba2 dulu

petrosakti 7th November 2011 02:09 AM

wih ane aja deh yang nyopotin ndan..1dtk aja

ceper 7th November 2011 02:09 AM

Cocok ama yg nafsu besar tu ndan...

tyloo 7th November 2011 02:16 AM

mahal banget tapi harga bra nya tuh ! :ngakak::ngakak:

mentul 7th November 2011 02:20 AM

Gile lu ndro!
cepet amat

sungkono79 7th November 2011 06:54 AM

wew... gak ada pemanasan

dvdgameonline 7th November 2011 07:08 AM

wew cepet amat buka nya, udah pengalaman tuh

bayujgc24 7th November 2011 07:16 AM

berguna klo dah kebelet banget ya ndan :ngakak:

entonloho 7th November 2011 08:23 AM

secepat kilat.... kalau nglepas CD perlu berapa detik ya?

kakilima 7th November 2011 08:25 AM

yang pertama itu yang paling gampang lepasinnya.

physicsboy 7th November 2011 08:31 AM

ane juga bisa kok ngebuka cepet.... :ngakak:

harry508 7th November 2011 08:33 AM

caranya gimana?

Dicksmile 7th November 2011 08:47 AM

sini biar gw yng nyopot

gunjoker08 7th November 2011 08:53 AM

wakakak jadi susah jadinya ya..:ngakak::ngakak:

kiwiijo 7th November 2011 08:58 AM

itu professional ndan :p

bntngptr 7th November 2011 09:02 AM

:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan:

bntngptr 7th November 2011 09:06 AM

:melonndan::melonndan:

irfan8gb 7th November 2011 09:10 AM

hahahha,., emang laku nih? skg aja udah nggak pake bra semua

bntngptr 7th November 2011 09:11 AM

:ganteng::ganteng:


All times are GMT +7. The time now is 07:07 PM.