|
WOW!! Wanita ini melepas BRA hanya dalam 0,5 DETIK!! [PLUS FOTO!!]
Saat mau melepas bra, pria dan wanita biasanya beda banget � pria yang lagi naik gairahnya jadi turun karena kesulitan ..... sedangkan yang wanita dengan mudah melepaskannya...
Namun hal ini akan segera berubah. Toko Top London Selfridges telah meluncurkan bra pertama dengan pengikat MAGNETIK. Dia dikaitkan di bagian depan, dengan klip berbentuk anak panah... Pasangan CD nya juga dijamin pakai magnet...gimana menurut kamu berita hari ini dari i-dus? Namun sayang mahal banget, anda harus mengeluarkan kocek Rp 2,3 juta untuk satu set jika ingin memiliki pakaian yang dirancang oleh perusahaan Perancis ini. Joel fox menguji bra ini terhadap bra tradisional-mata kail dan-,U-loop dan pengencang busur dengan cara melihat seberapa cepat ia dan model Ingar Rose bisa melepaskannya. gimana menurut kamu berita hari ini dari i-dus? Berikut adalah hasilnya. Magnetic bra Her - 0,5 detik Him - 0,5 detik Joel mengatakan: Sangat mudah untuk melepaskannya tapi aku lebih suka meraba-raba dulu daripada membayar 2,3 jt. Ingar mengatakan: Tidak praktis � kaya mau copot terus jadinya. Hook & mata Peach bra, La Senza, http://img.thesun.co.uk/multimedia/a...2_1192167a.jpg Her - 2,5 detik Him - 3,5 detik http://img.thesun.co.uk/multimedia/a...7_1192170a.jpg Bow pengancing Purple bra,TK Maxx Her - 1,5 detik Dia - 10 detik http://img.thesun.co.uk/multimedia/a...3_1192168a.jpg U-loop Pink bra, TK Maxx Her - 11 detik Dia - 2 detik http://img.thesun.co.uk/multimedia/a...2_1192169a.jpg MyView SALLY Brook, Editor wanita Ini harusnya kabar baik bagi pasangan yang sedang berduaan kaya atraksi magnetik namun dikecewakan oleh susahnya buka bra. Bra magnetik adalah ide yang bagus tapi harga akan mengurangi niat pembeli. Ada-ada aja idenya gan.. :ngakak::ngakak: :melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan::melonndan::melonndan::melonndan::melonndan:: melonndan::melonndan: |
cepet bener nyopot nya
|
Nice Ndan...:ngakak:
|
Wah mendingan g usah pake kutang aja gan :p
|
aya-aya wae
|
wow..cepet banget tuh ngelepasnya..
|
sering begituan ndan. jadi tau cara cepatnya
|
nice share dan... :ceriwislove:
|
haha.. idenya boleh jg tuh, biar enak pas foreplay..
|
:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan::melonndan:
|
ngapain cepet2...pasti mau ngelakuin sesuatu ya kalo cepet2
|
ane yang lepasin pasti langsung nagih lagi
|
waduh.. gila .. cepet bgt gan....
|
MANTAP YAK GAN hehehe
|
akwahkwa aneh2 aja:ngakak:
|
boleh di ADU sama sy yg lepasin Gan...
|
hahahha cepet amat
|
wah wah.... mantap juga tu idenya.. bra magnetis.. ntar klo ada besi berani bisa kesedot tu
|
mataaaap...bolehlah biar cepet execusinya
|
ada ada aja besok CD pake magnet dah
|
bagus pas foreplay ndan
|
dibuka cepet2 juga buat apa mending diraba2 dulu
|
wih ane aja deh yang nyopotin ndan..1dtk aja
|
Cocok ama yg nafsu besar tu ndan...
|
mahal banget tapi harga bra nya tuh ! :ngakak::ngakak:
|
Gile lu ndro!
cepet amat |
wew... gak ada pemanasan
|
wew cepet amat buka nya, udah pengalaman tuh
|
berguna klo dah kebelet banget ya ndan :ngakak:
|
secepat kilat.... kalau nglepas CD perlu berapa detik ya?
|
yang pertama itu yang paling gampang lepasinnya.
|
ane juga bisa kok ngebuka cepet.... :ngakak:
|
caranya gimana?
|
sini biar gw yng nyopot
|
wakakak jadi susah jadinya ya..:ngakak::ngakak:
|
itu professional ndan :p
|
:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan:
|
:melonndan::melonndan:
|
hahahha,., emang laku nih? skg aja udah nggak pake bra semua
|
:ganteng::ganteng:
|
| All times are GMT +7. The time now is 07:07 PM. |
|