Ndan, ane mau dapat 100 post nih
Harap maklum ya Ndan..
|
Makum ya Gan
|
Gubrak dah si komandan...
|
Maklum ya Gan
|
ya elah ntr di delete ama momod jd 0 lg ngecomment ajj ntr jg ga bklan krsa jd 100 ,drpda gini dh 100 dihapus momod yah kecewa n marah2 lg
|
emang kenapa harus posting 100, ndan?
mau liat bokep ya? :ngakak: |
lumayan ndan +1
|
gue tau nih mau ngapain? :ngakak:
|
mendingan jng pada kejar target. Santai aja.. Dr pd disunat post ente.. Msh untung disunat, gmn kl di banned? Jd sia2 kn kerjaan ente2...
|
mendingan comment2 aja gan daripada gitu
|
sama gan................
|
pasti mau lihat bokep sama kayak ane :ngakak: tos ndan :ngakak:
|
:mengendap:ikut ah..
|
iya kok arus 100 segala, capek deeee.....:shutup:
|
:ngakak:sama, ane lagi ngejar 100 juga bwt buka area 51:ganteng:
|
cikakaakkaka
mau masuk area 51 ya gan :ngakak: :ngakak: ane juga lagi ngejer ne gan.. baru terasa sekarang saat kita gak bisa buka area 51 :ngakak: :ceriwislove: |
iya gann ga usah kejar2 post
|
mau ngapain kalo udah 100 ? :ngakak:
|
santai aja ndan....
emgnya knp klo 100? mao buka bokep yakkkk:ngakak: |
ketahuan ya
|
wah, sama donk klw gt ndan, bentar lg ane jg nyampe 100 nih...
|
hati2 dengan comment anda..
kl terus menerus msh bandel siap2 kena banned :army: |
sama ane juga ndan
|
cacat :hammer:
|
mending bikin thread bermutu :loveindonesia
|
wah sama bos aku juga mau 100, wkwkwk
|
Quote:
|
nah nah nah pasti pasti mau liaaaaat :pede:
|
post ane berkurang............sisa 10 pcs, masih jauh nih
|
emang kenapa sih ndan kalo 100??
|
Quote:
. . . Pass id ane yang lama lupa, jadi buat baru dh :curhat: :shutup: |
wah ada juga yg begini
|
wah calon banned nih.:shutup:
|
ada2 aja dah..... hari gini makin banyak aja orang aneh
|
sabtai aja gan, ntar samai 100 jg
|
|
gua balap malem ini juga. :cabendan:
|
tuh kan banned beneran ...
|
lumayan lah, isa masuk di area 51
|
bused dah d banned ya..
kumendan sih.. |
| All times are GMT +7. The time now is 11:32 PM. |