|
Ternyata Ada Ranjang Kamasutra yang Berisi Tutorial [Full Pic]
Furniture yang satu ini banyak dicari cari karena bukan furnitur biasa, karena dipahat dengan formula khusus mengenai ajaran seks atau disebut kamasutra.Furnitur ini adalah Ranjang Kamasutra. Ranjang ini dipahat dengan gambar gambar posisi seks di buku kamastura dengan 4 pilar yang berbentuk kemaluan pria. tertarik?? harganya hanya $75.000 wah mahal kali ya ndan hehehe.... Spoiler for gambarnya:
Source |
gila....tiangnya aja mrip penis...
|
wew, heheheh:ngakak:
|
wkakaka ranjangan gokil
|
tiangnya "GEDEE" banget..wkwkwkwkww...
|
wah, ngent*t sambil nyontek neeh ..
:mimisan: |
ada ada aj gan
|
ajibbb dah yg ngukirnya, bisa gitu jadinya...
|
wah,,, ranjang mahal tuh, bisa jadi inspirasi.... :ngakak:
|
gile keren banget tuh ranjang kyk bgono !
|
mantep ranjang punya banyak fungsi sekaligus,, hhee
|
nice share komandan :melonndan:
|
mantep gan,,, gile ranjangnya,, wkwkwkwkw
|
beli dimana itu ndan, mau donk.hehe
|
tiang sama ukirannya bagus ndan
:ngakak: :ngakak: :ngakak: |
wew mesum amat tuh
btw boleh dah pesen satu hahaha |
wew...itu mah malah ga bs tidur bawaannya ronda n kerja bakti malem mulu ndan...:ngakak:
|
suck sex ndan
|
:fallinlove::2good: Sugoiiiiiiiiiiiiiii
mau dunk 1 |
waduh tuh tiang...
ntar yang tidur disitu salah grepe pula... |
kalah ukiran jepara lewat kayanya
|
pilarnya bikin illfeel
|
ntar cewenya malah sibuk ama ranjang gann...
|
mantap banget
|
nais inpoh wae lah.....
|
sambil diajari tuh..
:ngakak: |
keren banget
|
nice nie ranjang
|
:ngakak: wanjrot :ngakak: ad ad ajah,....
nice inpo ndan,... |
buset dah... bikin tambah...
|
hahahaha mau main bisa pilih gaya dulu di tiang :ngakak:
|
gk perlu bingung lg lgsg ada tutor nya... wkwkwk
|
wah klo lupa gaya..tuh banyak inspirasi nya yah ndan,
|
di negara mana ni ranjangnya?
|
enak buat tidur ndan
|
kawkawkawkwakawk gila bener yg bikinnya niat amat ini kasur ama dekorasi2nya
|
kkawkkawk keren ndan sumpah
|
bikin ah.. :ganteng::ganteng:
|
:ngakak: ada tutorialnya segala :ngakak:
|
wah ada guide nya...
serasa melayang neeh :ngakak: |
| All times are GMT +7. The time now is 07:07 PM. |
|