Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Mau Lihat JAMBAN/WC Kampung di Luar Negeri??(Cekidot) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=523383)

hktoyshop 2nd November 2011 11:43 AM

Mau Lihat JAMBAN/WC Kampung di Luar Negeri??(Cekidot)
 
LANGSUNG AJA CEKIDOT BRo.SORRY AGAK DP dan BB..















Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK

DreamWorld 2nd November 2011 08:13 PM

kayanya g enak banget buat dipake..

g nyaman :ngakak:

cungkring 2nd November 2011 08:38 PM

gak enak banget, gak nyaman....
ih kaga cebok juga..cuma makek tisu...:shutup::shutup:

hktoyshop 3rd November 2011 10:00 AM

Quote:

Originally Posted by cungkring (Post 1497620)
gak enak banget, gak nyaman....
ih kaga cebok juga..cuma makek tisu...:shutup::shutup:

iya ndan..
kalo belepotan gimana ya,gak cebok begitu..cuma pake tisu..
:shutup::shutup:

riezugly 4th November 2011 08:00 AM

ternyata orang bule lebih jorok daripada di kita ya ndan...masih mending kita mah bersiin pake aer en kalopun dah boker pasti disiram atau buang ke kali...lha ntu dibuangnya kemana....?

hktoyshop 4th November 2011 09:26 AM

Quote:

Originally Posted by riezugly (Post 1501084)
ternyata orang bule lebih jorok daripada di kita ya ndan...masih mending kita mah bersiin pake aer en kalopun dah boker pasti disiram atau buang ke kali...lha ntu dibuangnya kemana....?


mungkin juga di buangnya sembarangan ndan,atau gak di tempat sampah..
:shutup::shutup::shutup:

anaksebelah 4th November 2011 09:29 AM

maksa banget itu ndan sampe pake kursi plastik :wahaha::wahaha::wahaha:

JackFoxID 4th November 2011 09:55 PM

Wkakaka.. Masa cuman pake ember..
Wes saking podo2 kerene Wkakaka

anthonyalvin 4th November 2011 09:56 PM

Ga nyaman banget tuh :ngakak:

shimano 4th November 2011 09:58 PM

Mendingan jamban terbang indonesia hehe

djapri 4th November 2011 09:58 PM

Gak jauuh beda yaa ama disini ndan! hahaha

alfiarsen 4th November 2011 10:02 PM

cmn bisa baca...:mewek:

june 4th November 2011 10:04 PM

kagak ada bagus2 nya..bagusan yg dipinggir kali

zyukyu 4th November 2011 10:08 PM

:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:

veronica12345 5th November 2011 12:02 AM

jadi eneg zzz

RaXioN 5th November 2011 12:17 AM

wakakaka saking umumnya jadi ga umum

ujankgaho3l 5th November 2011 12:31 AM

astaga masih bagusan jamban di kampung indo gan :rokok:

youneed 5th November 2011 12:48 AM

hebat dan.........

bijibadak 5th November 2011 02:46 AM

dibuang kemana ya itu ? :ngakak: hhaha

DeMarco 5th November 2011 03:53 AM

ndeso bgt toiletnya.. nice collection mas bro

ikipie 5th November 2011 03:55 AM

idih ga nyaman bangettt ~_~

perjuh 5th November 2011 03:57 AM

ilmu minimalis itu yaa ndan..

butahatimu 5th November 2011 05:26 AM

waw..
 
niceshare ndan......:melonndan:

yowis 5th November 2011 05:33 AM

pake kursi plastik gak takut jatuh ya...:kocak:

boysyura 5th November 2011 05:48 AM

sederhana tapi bermanfaat

windyyonas 5th November 2011 05:52 AM

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhh

RustyChain 5th November 2011 06:12 AM

ga enak banget tu jamban ny,,,
mending di Indonesia ndan...

garli 5th November 2011 06:34 AM

itu untuk kalangan menengah ke bawah ya ? aneh2 banget jambannya hha

aldibabi 5th November 2011 08:14 AM

itu asli dipaksain dan pasti nya gak nyaman bangeet buat orang indo yang biasa pake aer:shutup:

jokgir 5th November 2011 08:21 AM

jelek tapi wc duduk ya

realestate 5th November 2011 08:49 AM

mendingan WC dirumah ane dahh, paling nyamann

390625 5th November 2011 09:31 AM

jamban indonesia bawahnya kan lele, ramah lingkungan wkwk

ruli92 5th November 2011 09:40 AM

ga enak banget jambannya.hahha

ent777 5th November 2011 12:01 PM

wkwkwkwkwkwk

ayzkyubeholics 5th November 2011 12:03 PM

Lebih parah dari disni ternyata

Chiriqu 5th November 2011 12:13 PM

hahaha.. ini2 smua yaa

ardi3 5th November 2011 12:18 PM

ada ada aa bentuknya:ngakak:

gelobabu 5th November 2011 12:30 PM

kagak modal amat :ngakak:

veronica12345 6th November 2011 11:51 PM

ga enak bener.....jorok lagean

sHaKeZPeRe 6th November 2011 11:54 PM

lebih parah dari yang di indo neh


All times are GMT +7. The time now is 07:09 PM.