HaRGa TeMPe Di JeRMaN
HaRGa TeMPe Di JeRMaN !!!:capedes
Quote:
Quote:
|
emng bner mahal yah :dingin: ,emng untung kita bsa dapet tempe murah :mantap:
|
Quote:
|
buset mahal banget...
kalo di sini katanya makanan orang miskin. tapi fakta mengatakan lain........:2good: |
wooo trit :hope: keren
ane bantu :rate5 bro |
buset mending dipake buat tabungan deh duitnya :wahaha:
mahal amat y :shutup: |
waoo ngga nyangka bs semahal tu harga nya..
:loveindonesia |
ane bangga tinggal di indonesia. semua serba ada... :ohno:
|
untung tempe disini masih murah....
|
di tempat ane cma 1000 rupiah gan...
|
buset mahal bener wkwk
|
wow..segila itu kah harga tempe dsana?
bagusan makan ayam tu... btw dsana jualan tempe goreng,kira2bs kaya gak??? |
ga kurang mahal tuch =_=
|
beruntunglah kita hidup dinegara dengan harga tempe yang murah
|
buset dah mahal banget ya,,,
disini murah2... |
hebat dan.........
|
disana ga bisa nanem kedelai soalnya kan.. musti pake rumah kaca..
|
ya nama nya juga serba impor.. :D
|
Bikin pabrik tempe aja dsna gan ... Kwk kwk kwk
|
mahal banget ndan....
|
muahal buener... untung d sini murah..:melonndan:
|
kejar setoran
|
tempe bacem enak ndan...:mantap:
|
busyet... mahal betul
|
tempe disini emang murah. tapi banyak yg dikasih pewrna m pedagangny. g sehat.
|
kseimpulan kalo mau kaya jualah tempe di negara eropa
|
kolagen
|
gk hanya d jerman..d JEPANG jg sama mahalny
|
Setelah baca thread ente ane jadi bersukur ndan bisa makan tempe hari2 n murah lagi :2good:
|
untung di sini cuma serebu wkwkkw
|
ayoo kita jualan temp di jerman aja..:D
|
Quote:
belom oncom. :-P |
:shutup: no comment daghhhh
|
beli tempe pake euro....:loveindonesia:loveindonesia
|
wah...mahal juga ya??
|
nice thread...
Keep Posting Gan!!!!! |
Makanan elit ya disana.. Hahhaa
|
ah tau gitu mending gua jualan tempe disana wkakaka
|
jualan disana kan larang pajaknya , makanya harganya tinggi , untung gw hidup di :loveindonesia , tempe murah dan menyehatkan
|
wew mahal bener. bersyukur dah kita yang diindonesia bs makan tempe sepuasnya :loveindonesia:loveindonesia
|
| All times are GMT +7. The time now is 01:16 PM. |