Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Komputer & Teknologi (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=35)
-   -   pc mati gak nyala (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=512326)

whoamired 11th September 2011 06:40 PM

pc mati gak nyala
 
mohon bantuan ada yang tau kenapa gak ya motherboard tiba'' ngadat kipas cuman muter sebentar abis tu mati lagi. kira'' kena dimananya
:sengsara::sengsara::sengsara::sengsara:

boysbone 17th October 2011 05:37 PM

itu bisa karena power supply udah ga kuat. ato tegangan yang di dapet motherboard ga bener. ini menurut pengalaman sih..

Spoiler for klik:

DreamWorld 30th October 2011 10:18 AM

sepertinya udh dibantu jawab ama mandan yg d ats y ndan..

:gg:

bob99 5th November 2011 11:52 AM

udah mokad keknya tuh mobo ndan:melas:

SelangKonek 6th November 2011 09:50 AM

Quote:

Originally Posted by boysbone (Post 1466963)
itu bisa karena power supply udah ga kuat. ato tegangan yang di dapet motherboard ga bener. ini menurut pengalaman sih..

Spoiler for klik:

mungkin gk biosnya juga CMIIW :loveindonesia

spiderboy 9th November 2011 08:58 AM

nice share ndan
nice inpo ndan:melonndan:

agwidi 10th November 2011 01:48 PM

Cek . Psa nya dulu ,,,! Klu masih Baik ...Mainboard KO.. Kang

janganpernahlup 12th November 2011 10:40 PM

cek jg , barangkali ada kapasitor yg "Gendut"

wekekeke

usb2 15th January 2012 10:17 AM

cek procinya,kemungkinan kebakar:indonesia:

belumtidur 16th January 2012 03:11 AM

kayanya psu or mobonya
CMIIW

WorldDream 17th January 2012 10:51 AM

Quote:

Originally Posted by usb2 (Post 1843383)
cek procinya,kemungkinan kebakar:indonesia:

wah berabe kl dah kebakar :shutup:

achun 18th January 2012 03:00 AM

coba cek satu2 ndan..
biasanya masalah pada
>windows (error)
>ram (mungkin kotor)
>overheat pada proci

1. ada kemungkinan terjadi pada software , bila yakin kerusakan pada windows sebaiknya install ulang / repair

2.cabut ram bersihkan pake karet penghapus dan pastikan ram terpasang dengan baik..

3.buka heatsink bersihkan termal pasta pada bagian atas proci, lalu berikan termal yg baru.. (untuk overheat)

biasanya yg standar itu aj ndan.. klo ttp ga bs.. kmungkinan dr komponen lain..

kalau berkenan potongin :melonndan: nya y ndan :D

bagy 2nd February 2012 03:18 PM

promo blog detected
 
dasar otak blog woi ! jangan promo blog:cabendan::cabendan:


All times are GMT +7. The time now is 02:34 PM.