pc mati gak nyala
mohon bantuan ada yang tau kenapa gak ya motherboard tiba'' ngadat kipas cuman muter sebentar abis tu mati lagi. kira'' kena dimananya
:sengsara::sengsara::sengsara::sengsara: |
itu bisa karena power supply udah ga kuat. ato tegangan yang di dapet motherboard ga bener. ini menurut pengalaman sih..
Spoiler for klik:
|
sepertinya udh dibantu jawab ama mandan yg d ats y ndan..
:gg: |
udah mokad keknya tuh mobo ndan:melas:
|
Quote:
|
nice share ndan
nice inpo ndan:melonndan: |
Cek . Psa nya dulu ,,,! Klu masih Baik ...Mainboard KO.. Kang
|
cek jg , barangkali ada kapasitor yg "Gendut"
wekekeke |
cek procinya,kemungkinan kebakar:indonesia:
|
kayanya psu or mobonya
CMIIW |
Quote:
|
coba cek satu2 ndan..
biasanya masalah pada >windows (error) >ram (mungkin kotor) >overheat pada proci 1. ada kemungkinan terjadi pada software , bila yakin kerusakan pada windows sebaiknya install ulang / repair 2.cabut ram bersihkan pake karet penghapus dan pastikan ram terpasang dengan baik.. 3.buka heatsink bersihkan termal pasta pada bagian atas proci, lalu berikan termal yg baru.. (untuk overheat) biasanya yg standar itu aj ndan.. klo ttp ga bs.. kmungkinan dr komponen lain.. kalau berkenan potongin :melonndan: nya y ndan :D |
promo blog detected
dasar otak blog woi ! jangan promo blog:cabendan::cabendan:
|
| All times are GMT +7. The time now is 02:34 PM. |