|
Kehidupan Nyata si Gadis Barbie dari Russia (BB Dikit)
Model ini dari Moskow selalu bermimpi menjadi Barbie. Dia menghabiskan beberapa tahun terakhirnya untuk semakin mendekati hidupnya supaya mirip dengan boneka barbie.
http://3.bp.blogspot.com/-ZWZQKKHiQf...al_life_01.jpg http://1.bp.blogspot.com/-M0GAvkITZM...al_life_02.jpg http://2.bp.blogspot.com/-PtSwErZeUp...al_life_03.jpg http://3.bp.blogspot.com/-8QSWs-OWou...al_life_04.jpg http://4.bp.blogspot.com/-932bCHeDZ5...al_life_05.jpg Spoiler for Barbie:
Spoiler for barbie:
Spoiler for Barbie:
Spoiler for barbie:
Spoiler for Barbie:
sumber : EOCommunity |
cantik sih cantik sayang semuanya palsu
|
Quote:
aseli tuh broooo |
cantik ndan.....
lumayanlah mukanya mah... |
Gilee lingkar Pinggang nya kecil banget...
|
wah wah wah....:shutup:
|
segeeeeerrrrr... :melonndan::melonndan:
|
ya emang palsu, coz dia ga jadi diri sendiri, dia malah pengen kayak boneka...:shutup: kadang kasian juga ya orang yang terobsesi gituan....
|
cantikkk,,, sakin cantik bs ketukar ama boneka nya ahahhahahaa:loveindonesia:loveindonesia:loveindone sia
|
bukan level ane ndan :rokok:
|
wah kalo di ajak jalan ntar dikiran gandeng boneka.....
|
mirip banget...
ampe susah bedain nya :gg: |
Boneka Kaya Gitu Bisa Beli Dimana Yach!?
:pm: :pm: :pm: |
katanya operasi yah?
|
gile ndan bodynye persis kyk boneka...:mimisan::mimisan:
|
:shutup::shutup::shutup:
ksian ih palsu semuaaaaaaaaa |
WOW WOW banget da
|
mancaaap bgt ndan bodinya...:cabendan::cabendan::cabendan:
|
toge juga ndan
|
bingung jg yah punya pacar kek gitu..
|
wow bener2 mirip barbie...ckckckckckc
|
imut bgt tyaaaaaa
|
perasaan barbie kagak segede itu deh dadanya...
wakakakaka... |
emang mirip, cantik juga...
|
kaya pernah liat
|
jelas milih inilah drpd si barbie
|
imut nyaaaaaaaaaaaaaa
|
FAKE !!!
Jago bgt operasi n make up nya... :ngakak: |
kaya rapunzel ya ndan :p
|
cantik banget.. ngimpi da pny cewe ky gini wkwkwkwk
|
kalo barbienya kayak gitu jadi pengen beli nih
wkwkwk |
Gw nggak yakin bibirnya tuh asli :shutup:
|
memang mirip sama barbie gan yipiiieee
|
bening banget dah, jadi pengen....
|
obsesi yang berlebihan kayaknya
|
manteb tuh ndan:loveindonesia
|
g alami ndan
|
makasih kumandan, infonya sangat memberikan ilmu tambahan nie
|
itu semua krn operasi plastik yah ndan?
|
disini ada yang jual tuh boneka gak gan......:loveindonesia
|
| All times are GMT +7. The time now is 07:07 PM. |
|