Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Setelah Lama Di Kaskus, Akhirnya Pindah Ke Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=505775)

SkyCap 5th September 2011 01:08 PM

Setelah Lama Di Kaskus, Akhirnya Pindah Ke Ceriwis
 
Halo ndan

ane adalah kaskuser dulunya dan sekarang ane pindah ke ceriwis karna ane udh bosen sama kaskus apalagi banyak thread BB++,Sara,Penghinaan,DLL

ane liat liat kayaknya ceriwis enak juga kok forumnya disina walaupun sepi tapi tentram dan damai:ceriwislove:

meR 5th September 2011 01:15 PM

met bergabung mas ...... kadang2 sepi itu di perlukan kok, karena dalam sepi kita punya banyak waktu untuk introspeksi dan merenung :D:D:D

dionless 5th September 2011 01:21 PM

Welcome home bro :gg:
Semoga betah.... :2good:

librilz 5th September 2011 01:23 PM

wah mantap ndan
selamat datang di ceriwis ya
:cs:

FCholicJr 5th September 2011 01:26 PM

Welcoeme to Ceriwis
Have Fun Ya :ngakak:

Palgunadix 5th September 2011 01:35 PM

Quote:

Originally Posted by SkyCap (Post 1447138)
Halo ndan

ane adalah kaskuser dulunya dan sekarang ane pindah ke ceriwis karna ane udh bosen sama kaskus apalagi banyak thread BB++,Sara,Penghinaan,DLL

ane liat liat kayaknya ceriwis enak juga kok forumnya disina walaupun sepi tapi tentram dan damai:ceriwislove:

Kalo masalah BB++ disini malah lebih rame. Ada tuh ndan member yang threadnya cuman BB doank :ngakak:

Tapi emang sih disini lebih tentram dan damai !

Peace.........

meR 5th September 2011 01:54 PM

Quote:

Originally Posted by Palgunadix (Post 1447178)
Kalo masalah BB++ disini malah lebih rame. Ada tuh ndan member yang threadnya cuman BB doank :ngakak:

Tapi emang sih disini lebih tentram dan damai !

Peace.........

BB banyak tapi pada tempatnya ..... :D:D:D

FCholicJr 5th September 2011 02:00 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1447200)
BB banyak tapi pada tempatnya ..... :D:D:D

keliatan lebih rapih ya mod :malu2:

dionless 5th September 2011 02:01 PM

Quote:

Originally Posted by Palgunadix (Post 1447178)
Kalo masalah BB++ disini malah lebih rame. Ada tuh ndan member yang threadnya cuman BB doank :ngakak:

Tapi emang sih disini lebih tentram dan damai !

Peace.........

Sapa sis... :gg:

meR 5th September 2011 02:04 PM

Quote:

Originally Posted by FCholicJr (Post 1447208)
keliatan lebih rapih ya mod :malu2:

yup memang bener...... sama seperti dalam kehidupan deh, kalo lokalisasi di tutup akhirnya para "penjaja" akan dagang di mall2 dong......

posting BB++ silahkan, tapi pada tempatnya..... kalo ga di tempatnya artinya melanggar rules..... layak di tindak :D:D:D

SkyCap 5th September 2011 02:05 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1447217)
yup memang bener...... sama seperti dalam kehidupan deh, kalo lokalisasi di tutup akhirnya para "penjaja" akan dagang di mall2 dong......

posting BB++ silahkan, tapi pada tempatnya..... kalo ga di tempatnya artinya melanggar rules..... layak di tindak :D:D:D

oh gitu ya mod sipp deh ane jadi tau :mantap:

riezugly 5th September 2011 03:25 PM

Quote:

Originally Posted by Palgunadix (Post 1447178)
Kalo masalah BB++ disini malah lebih rame. Ada tuh ndan member yang threadnya cuman BB doank :ngakak:

Tapi emang sih disini lebih tentram dan damai !

Peace.........

hehe...soal BB+ mah disini juga jangan ditanya...soalnya ada di tempat2 tertentu pas ane pake wi fi, pas buka ceriwis, malah diblok gara2 kontennya.. :gg:

endryash 5th September 2011 07:45 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1447217)
yup memang bener...... sama seperti dalam kehidupan deh, kalo lokalisasi di tutup akhirnya para "penjaja" akan dagang di mall2 dong......

posting BB++ silahkan, tapi pada tempatnya..... kalo ga di tempatnya artinya melanggar rules..... layak di tindak :D:D:D

bener Mod.
kan jadi ga rusuh kalo sudah ada tempatnya.
:army:

meR 5th September 2011 07:49 PM

Quote:

Originally Posted by riezugly (Post 1447418)
hehe...soal BB+ mah disini juga jangan ditanya...soalnya ada di tempat2 tertentu pas ane pake wi fi, pas buka ceriwis, malah diblok gara2 kontennya.. :gg:

kalo di blok tinggal login lewat : http://72.9.148.187

Quote:

Originally Posted by endryash (Post 1447857)
bener Mod.
kan jadi ga rusuh kalo sudah ada tempatnya.
:army:

yup...... yang suka BB silahkan ke lokasi SF-nya dan yang ga suka silahkan di SF-nya pula..... yang jelas tidak saling berbenturan, bahkan bisa saling menunjang loh.......

PlagiatLOE 5th September 2011 09:18 PM

selamat datang di Forum yang lebih menunjukkan rasa kekeluargaan daripada yang disebelah...:shake:

DreamWorld 5th September 2011 09:38 PM

semoga betah d sene y ndan

salken jg :shakehand:

KRissa 5th September 2011 09:50 PM

ane juga ijin join disini yah om :D

ane dari kaskus, join sini ga ada maksut apa2 kok :D

cuman penasaran aja ama ceriwis :loveindo:

bhadrika 5th September 2011 09:54 PM

Quote:

Originally Posted by SkyCap (Post 1447138)
Halo ndan

ane adalah kaskuser dulunya dan sekarang ane pindah ke ceriwis karna ane udh bosen sama kaskus apalagi banyak thread BB++,Sara,Penghinaan,DLL

ane liat liat kayaknya ceriwis enak juga kok forumnya disina walaupun sepi tapi tentram dan damai:ceriwislove:

siiiiipp....ane juga dulunya penghuni forum sebelah ndan....
:shakehand: joint with us...

FCholicJr 5th September 2011 10:10 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1447217)
yup memang bener...... sama seperti dalam kehidupan deh, kalo lokalisasi di tutup akhirnya para "penjaja" akan dagang di mall2 dong......

posting BB++ silahkan, tapi pada tempatnya..... kalo ga di tempatnya artinya melanggar rules..... layak di tindak :D:D:D

tindak aja mod jangan pilih2 :gg:
hahahah momod tegas nih " i like it"

donaldduck 5th September 2011 10:29 PM

salam knal smua ane juga baru di ceriwis..

Cheerybee 6th September 2011 06:42 AM

Disini lebih rame kalo di BB++ ndan :ngakak:
Tapii ya begitulah . Kaskus dulu tak jauh beda dengan ini :D

ultrasupreme 6th September 2011 08:28 AM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1447200)
BB banyak tapi pada tempatnya ..... :D:D:D

setuja sm ndan ane 51 aja

riyanjo 25th October 2011 01:45 AM

Quote:

Originally Posted by SkyCap (Post 1447138)
Halo ndan

ane adalah kaskuser dulunya dan sekarang ane pindah ke ceriwis karna ane udh bosen sama kaskus apalagi banyak thread BB++,Sara,Penghinaan,DLL

ane liat liat kayaknya ceriwis enak juga kok forumnya disina walaupun sepi tapi tentram dan damai:ceriwislove:

sama ane juga kaskus..skrng juga masih aktif..cuma pgn nambah ilmu n nambah tmn lagi makanya jadi member ceriwis..
mohon masukannya:ceriwislove:

MAMPIR JUGA KE TRIT ANE

coba1234 5th November 2011 10:17 AM

kita semua cinta damai dannn.

igetss 5th November 2011 10:18 AM

wow:loveindonesia

firewolf 5th November 2011 10:28 AM

welkam hum ndan :D

Pria86 5th November 2011 11:39 AM

Quote:

Originally Posted by SkyCap (Post 1447138)
Halo ndan

ane adalah kaskuser dulunya dan sekarang ane pindah ke ceriwis karna ane udh bosen sama kaskus apalagi banyak thread BB++,Sara,Penghinaan,DLL

ane liat liat kayaknya ceriwis enak juga kok forumnya disina walaupun sepi tapi tentram dan damai:ceriwislove:

selamat bergabung :ngakak:

bho1 5th November 2011 11:41 AM

ane juga sama ndan

masterolympus 5th November 2011 11:46 AM

ternyata kisah anda sama dngan saya....
hahaha...

ent777 5th November 2011 11:51 AM

welocome ndan

agen21 5th November 2011 11:51 AM

ane juga pindahan dari kaskus gan
eh ndan
:ngakak:

falihakz 5th November 2011 12:01 PM

selamat bergabung :D

doo69 5th November 2011 12:01 PM

yang ane ngak suka di kaskus tuh suka sara dan jelek2in orang. Plus banyak yang sok2 alim dengan membahas tentang perawan itu penting, jijik gw.

Chiriqu 5th November 2011 12:27 PM

Welcomeeeeeeeee ndannn

daficool 5th November 2011 02:22 PM

Quote:

Originally Posted by SkyCap (Post 1447138)
Halo ndan

ane adalah kaskuser dulunya dan sekarang ane pindah ke ceriwis karna ane udh bosen sama kaskus apalagi banyak thread BB++,Sara,Penghinaan,DLL

ane liat liat kayaknya ceriwis enak juga kok forumnya disina walaupun sepi tapi tentram dan damai:ceriwislove:

mantaaaapppp....

lingga14 5th November 2011 02:56 PM

welcome ndan :malu2:

makecot 5th November 2011 03:02 PM

sama gan.. bosan dsana.. dsni lebi mantao :loveindonesia

guystrike 5th November 2011 03:10 PM

welcome gann, ane juga baru mulai aktif di forum ini :ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:

setyobc 5th November 2011 03:28 PM

bkne mlh dsini tu lbh bny BB++ nya ndan????:cd::cd:

gunadiwidya 5th November 2011 03:37 PM

masing-masing ada kekurangan dan kelebihannya. diceriwis kelebihannya banyk yg bening2 ndan. hehehe:ngakak:


All times are GMT +7. The time now is 08:43 PM.