|
Setelah Lama Di Kaskus, Akhirnya Pindah Ke Ceriwis
Halo ndan
ane adalah kaskuser dulunya dan sekarang ane pindah ke ceriwis karna ane udh bosen sama kaskus apalagi banyak thread BB++,Sara,Penghinaan,DLL ane liat liat kayaknya ceriwis enak juga kok forumnya disina walaupun sepi tapi tentram dan damai:ceriwislove: |
met bergabung mas ...... kadang2 sepi itu di perlukan kok, karena dalam sepi kita punya banyak waktu untuk introspeksi dan merenung :D:D:D
|
Welcome home bro :gg:
Semoga betah.... :2good: |
wah mantap ndan
selamat datang di ceriwis ya :cs: |
Welcoeme to Ceriwis
Have Fun Ya :ngakak: |
Quote:
Tapi emang sih disini lebih tentram dan damai ! Peace......... |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
posting BB++ silahkan, tapi pada tempatnya..... kalo ga di tempatnya artinya melanggar rules..... layak di tindak :D:D:D |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
kan jadi ga rusuh kalo sudah ada tempatnya. :army: |
Quote:
Quote:
|
selamat datang di Forum yang lebih menunjukkan rasa kekeluargaan daripada yang disebelah...:shake:
|
semoga betah d sene y ndan
salken jg :shakehand: |
ane juga ijin join disini yah om :D
ane dari kaskus, join sini ga ada maksut apa2 kok :D cuman penasaran aja ama ceriwis :loveindo: |
Quote:
:shakehand: joint with us... |
Quote:
hahahah momod tegas nih " i like it" |
salam knal smua ane juga baru di ceriwis..
|
Disini lebih rame kalo di BB++ ndan :ngakak:
Tapii ya begitulah . Kaskus dulu tak jauh beda dengan ini :D |
Quote:
|
Quote:
mohon masukannya:ceriwislove: MAMPIR JUGA KE TRIT ANE |
kita semua cinta damai dannn.
|
wow:loveindonesia
|
welkam hum ndan :D
|
Quote:
|
ane juga sama ndan
|
ternyata kisah anda sama dngan saya....
hahaha... |
welocome ndan
|
ane juga pindahan dari kaskus gan
eh ndan :ngakak: |
selamat bergabung :D
|
yang ane ngak suka di kaskus tuh suka sara dan jelek2in orang. Plus banyak yang sok2 alim dengan membahas tentang perawan itu penting, jijik gw.
|
Welcomeeeeeeeee ndannn
|
Quote:
|
welcome ndan :malu2:
|
sama gan.. bosan dsana.. dsni lebi mantao :loveindonesia
|
welcome gann, ane juga baru mulai aktif di forum ini :ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:
|
bkne mlh dsini tu lbh bny BB++ nya ndan????:cd::cd:
|
masing-masing ada kekurangan dan kelebihannya. diceriwis kelebihannya banyk yg bening2 ndan. hehehe:ngakak:
|
| All times are GMT +7. The time now is 08:43 PM. |
|