Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   News (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=12)
-   -   SBY Akan Nonton Laga Indonesia-Bahrain Besok (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=505769)

SkyCap 5th September 2011 01:03 PM

SBY Akan Nonton Laga Indonesia-Bahrain Besok
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menonton pertandingan sepakbola antara Timnas PSSI melawan Bahrain dalam kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia Grup E di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (6/9/2011), besok malam.
"Memang rencananyanya pukul 19.00 wWIB Bapak Presiden berkenan menonton, tapi saya belum bisa memastikan 100 persen," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha, ketika dikonfirmasi, Senin (5/9/2011).
Menurut Julian, karena tempat duduk terbatas maka Presiden tidak akan membawa banyak rombongan nonton pertandingan. "Kita ikuti prosedurnya FIFA, tapi ini baru diagendakan kami," kata Julian.
Timnas akan menjajal Bahrain besok setelah 2 September 2011 lalu dikalahkan Iran dengan skor telak 3-0 di Teheran.
Bahrain bukan lawan tim kacangan. Berdasarkan ranking terbaru FIFA untuk bulan Agustus 2011, posisi Bahrain pun berada cukup jauh di atas Indonesia. Al-Ahmar (Si Merah) --julukan Bahrain-- menempati ranking 101 sedang Tim Merah Putih ranking 131.
Namun mampukah Timnas menggulingkan Bahrain di kandang apalagi dengan kehadiran Presiden SBY? Kita tunggu saja.

hoshos 5th September 2011 01:10 PM

kita dukung team merah putih..,moga aj menang..:loveindonesia:loveindonesia

SkyCap 5th September 2011 04:40 PM

Quote:

Originally Posted by hoshos (Post 1447139)
kita dukung team merah putih..,moga aj menang..:loveindonesia:loveindonesia

:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:loveind onesia:loveindonesia
:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:loveind onesia
:loveindonesia:loveindonesia
:loveindonesia

DreamWorld 5th September 2011 09:13 PM

semoga bisa nambah motivasi timnas :hope:

maman12 6th September 2011 11:49 AM

:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia

hktoyshop 6th September 2011 01:43 PM

semoga indonesia bisa menang ya..

librilz 6th September 2011 01:45 PM

semoga aja indonesia menang
masa kalah juga lawan bahrain wkwkwk

bhadrika 6th September 2011 02:46 PM

terbanglah garudaku...
:loveindonesia:loveindonesia

mikirin 8th September 2011 01:39 PM

haduhhh presidennya balik kanan ckckckckc...

adit1053 9th September 2011 05:59 PM

Tinggal Qatar nih Optimis aje gan hehehe:loveindonesia


Nitip lapak ya gan
http://ceriwis.us/images/icons/icon2.gif Jual Jersey KW Murah Banget nih Agan2

http://ceriwis.us/showthread.php?t=507463

abukan96 5th November 2011 02:04 AM

nice inpoh ndan......

VicZhou 6th November 2011 02:18 AM

naiz inpo ndan :ceriwislove:

zee 6th November 2011 02:33 AM

biasanya klo SBY nonton pasti kalah...

aminsasangka 6th November 2011 03:13 AM

ketinggalan berita w nih :loveindonesia

sein 7th November 2011 07:41 PM

:loveindonesia mkasi P'sby dukung terus

sein 7th November 2011 07:42 PM

:loveindonesiamoga pemain kita lebih baik ada P'sby

acmilan1899 7th November 2011 09:00 PM

dukung sea games jg

tanggedose 8th November 2011 05:52 PM

:hammer:kalah lagi dah

eell92 8th November 2011 08:27 PM

sip pak beye.nice info


All times are GMT +7. The time now is 06:59 PM.