Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Anak Kurt Cobain yang Beranjak Dewasa n Sexy (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=484928)

erwanhide 20th August 2011 12:33 PM

Anak Kurt Cobain yang Beranjak Dewasa n Sexy
 
Kurt Cobain dan Courtney Love putri mereka Frances Bean Cobain tampak cantik dari sebelumnya!

Desainer dan fotografer Hedi Slimane memposting foto-foto dari Frances di website nya, menunjukkan padanya dalam gaun hitam dan putih yang sexy.


And Now,,,,,
http://2.bp.blogspot.com/-0UonlrtBSL...daughter_1.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-9aM0-PuK4p...daughter_2.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-lbzUw4nNvw...daughter_3.jpg












DreamWorld 20th August 2011 12:39 PM

kayanya kelakuan nya

g akan jauh dr bapaknya :gg:

erwanhide 20th August 2011 12:48 PM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1402301)
kayanya kelakuan nya

g akan jauh dr bapaknya :gg:

haha,, liar banget ya bro,,, liat aja tattonya,,,

DreamWorld 20th August 2011 12:53 PM

Quote:

Originally Posted by erwan_hide (Post 1402330)
haha,, liar banget ya bro,,, liat aja tattonya,,,

ia ndan serem kaya preman aja :hoho:

konde2 21st August 2011 01:34 PM

naughty girl....mantap..ndan

mikirin 22nd August 2011 05:29 AM

emang buah jatuh ga jauh dari pohonnya yaaahh.. hehehehe....
calon kaya bapaknya nih

erwanhide 22nd August 2011 09:38 AM

Quote:

Originally Posted by konde2 (Post 1406984)
naughty girl....mantap..ndan

senengnya yang nakal-nakal ya om,,, :ganteng:

hktoyshop 22nd August 2011 02:34 PM

mirip ibunya ya..
:mantap:

AvatarLegends 22nd August 2011 05:50 PM

emang dasar anak artis ya bakal jadi artis juga tuh

xander630 25th August 2011 06:02 PM

beuh imut tp dah gde liar n i like it he.he

VuckYou 31st August 2011 11:32 PM

megan fox kalah ndan :mantab:

hexxer 1st September 2011 12:37 AM

badan koq dijadiin papan tulis....

BoyChandra 4th November 2011 11:54 PM

g jay dri bapaknya ternyataa....

palsupalsu 5th November 2011 12:56 AM

mata ny gede bgt

Kecoamalam09 5th November 2011 01:06 AM

gaya ngerokoknya itu loo bokapnye bangetss :mantap:

zxcvb 5th November 2011 02:15 AM

buah jatuh tidak jauh dari pohonyya

vioeren 5th November 2011 03:49 AM

serem jg ya.. haha ga jauh2 am bapak ny jg

perjuh 5th November 2011 04:30 AM

buah ga akan jauh dari pohon na...

kumbang 5th November 2011 07:44 AM

wogh mantep ndan

doublestick 5th November 2011 08:22 AM

she look very gorgeous !:ganteng:

ichinoq 5th November 2011 10:45 AM

cantik ya.........

kendaxx 5th November 2011 10:51 AM

cakep ndan

bebasapaaja 5th November 2011 02:19 PM

pasti nakal kaya bapaknya nih...

qwertyman 5th November 2011 02:22 PM

cantik juga...

MRJ 5th November 2011 02:26 PM

nice thread
nice share keep post :ceriwislove:

UltraMaenLeo 5th November 2011 02:56 PM

aseekkk :D
hwakaakakkak :D mantapp

melambai 5th November 2011 03:07 PM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1402301)
kayanya kelakuan nya

g akan jauh dr bapaknya :gg:

buah jatuh gak bakal jauh dari pohonya :D

Babes 5th November 2011 03:12 PM

Liar banget ndan :coli:

flubber 5th November 2011 08:21 PM

sepertinya nakal gan

Agusrendra 5th November 2011 09:30 PM

cantik cantik

garli 5th November 2011 09:51 PM

siapa ya yang udah bisa menaklukan cewe liar kaya dia hha

rekz 6th November 2011 11:59 AM

nice share ndan

ThunderStar 6th November 2011 01:17 PM

next gebetan guaaa

bho 6th November 2011 09:40 PM

wwihh tampangnya rocker abis

bloodvomit 7th November 2011 12:25 AM

kurang hot gan

smellsgood 7th November 2011 12:30 AM

cakep ndan.... :mantap:

bezzel 7th November 2011 12:42 AM

namanya juga anakanya memang mirip wajahnya ndan

okcyre 7th November 2011 05:37 AM

ini baru mantap

devil11 7th November 2011 10:34 AM

cantik bener bro..

ditunggu 3gpnya :ngakak:

Dad 7th November 2011 04:40 PM

preman tuh :shutup:


All times are GMT +7. The time now is 11:32 PM.