Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   Aplikasi Mempercepat Downoad (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=4517)

KaranKacamata 16th January 2010 08:52 PM

Aplikasi Mempercepat Downoad
 
:gomen: Mohon Maaf Kalau Salah Tempat :gomen:

Saya mau Share Aplikasi buat mempercepat Download
Jadi kalau kita pakai ntu Aplikasi, Download bakal lebih cepet kecepatannya daripada server itu sendiri ;) ...

Nama Aplikasi : GigaGet

NB : Picture akan saya Upload bergilir, karena saya banyak tugas ;)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aplikasi yang bersangkutan bisa kk dapatkan di : ...
Download - Gigaget:More Than Fast...

Ikuti Petunjuknya : ...

1. Kalau kita masuk Link diatas, bakal ada pilihan seperti ini
Quote:

Originally Posted by Pilihan Download
::: Download :::
Click here to download latest Gigaget V1.0.0.23.exe file.
Click here to download latest Gigaget V1.0.0.23.exe.rar file.


2. Pilih yang : Click here to download latest Gigaget V1.0.0.23.exe file.

3. Klik Save File

4. Lihat kecepatan Download Aplikasi GigaGet :eek:

5. Klik Setup di tempat Download Aplikasi GigaGet

6. Setelah layar Setup muncul, klik Next >

7. Sebelum klik Next > berikutnya, jangan lupa pilih " I accept the agreement "

8. Pilih tempat dimana mau menaruh Install-an dan lihat spec yang diperlukan di bawah kanan : At least 7.3 MB of free disk space is required , lalu klik Next >
9. Akan muncul " Folder Exists " dan klik Yes

10. Terserah utak-atik di Select Additional Tasks lalu klik Next >

11. Baca dikit lalu klik Install

12. Tunggu kompi meng-Install GigaGet, beberapa detik selesai dan klik Finish

13. Akan muncul " Restart your Internet Browser," Download by GigaGet " will show up in right klik menu " dan klik OK

14. Untuk pertama kali membuka Aplikasi GigaGet akan muncul " Everyday Tips "
- Bagi yang ingin membaca klik Next
- Bagi yang tidak ingin membaca klik Close atau dengan mencentang kolom " Do not show this note " lalu Close

15. Klik icon Close

16. Pastikan icon GigaGet yang berada di kanan atas layar atau di Hide Inactie Icons tidak hilang
- Jika hilang berarti anda jika men Download, tidak akan secepat menggunakan GigaGet

17. Jika ingin Exit Applisi GigaGet
- Klik kanan pada Icon GigaGet di kanan atas layar > Exit
- Klik kanan pada Hide Inactie Icons > Exit
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi yang sudah mencoba, bisa yak kasih TESTIMONIAL
Bagi yang bermasalah, coba tanyakan pada TS, selama ini TS tidak mengalami apa-apa

Ocim 17th January 2010 01:12 AM

saya masih setia ma IDM nie, tapi kayaknya perlu di coba nie

KaranKacamata 17th January 2010 09:10 AM

Quote:

Originally Posted by Ocim (Post 20068)
saya masih setia ma IDM nie, tapi kayaknya perlu di coba nie

Silahkan kak :shake:

Paparazzi 17th January 2010 10:07 AM

ah izin sedot ah...

KaranKacamata 17th January 2010 12:25 PM

Quote:

Originally Posted by Paparazzi (Post 20296)
ah izin sedot ah...

Silahkan kk, dengan senang hati :shake:

n3ok4llus 17th January 2010 05:46 PM

thx ndannnn

KaranKacamata 17th January 2010 06:04 PM

Quote:

Originally Posted by n3ok4llus (Post 20571)
thx ndannnn

Thank's juga dah mampir :shake:

pritapritong 17th January 2010 06:15 PM

ini beneran bisa mempercepat download?
kalo buat buffering ngga ya?kalo buffering2 gt gw biasanya pake bywifi :D

skillfulmen 17th January 2010 08:13 PM

signifikansi-nya dibandingkan sebelum memakai aplikasi ini gimana ndan? coba kasih pencerahan...:gomen:

KaranKacamata 17th January 2010 08:43 PM

Quote:

Originally Posted by pritapritong (Post 20607)
ini beneran bisa mempercepat download?
kalo buat buffering ngga ya?kalo buffering2 gt gw biasanya pake bywifi :D

Beneran kak :gomen:

Quote:

Originally Posted by skillfulmen (Post 20742)
signifikansi-nya dibandingkan sebelum memakai aplikasi ini gimana ndan? coba kasih pencerahan...:gomen:

Contoh :
- Kalau Download biasa kecepatan hanya 3-5 kb/s
- Kalau memakai aplikasi ini bisa sampai 50 kb/s kak

airlangga19 18th January 2010 02:39 AM

nyoba dulu ah.. pengen bandingin ama IDM.. ijin sedot ya ndan..:hi:

KaranKacamata 18th January 2010 02:24 PM

Quote:

Originally Posted by airlangga19 (Post 20988)
nyoba dulu ah.. pengen bandingin ama IDM.. ijin sedot ya ndan..:hi:

Silahkan kak :shake:

adjiedoank 23rd February 2010 12:32 AM

ijin sedot gan http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gif
http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gif

KaranKacamata 1st March 2010 09:57 AM

Quote:

Originally Posted by adjie_doank (Post 44866)

Silahkan kk ;) ...
Kalau mau, langsung di unduh aja :p ...

igor 19th April 2010 02:48 PM

ijon sedot ndan :konak:

ubanz 19th April 2010 07:44 PM

ndan.....kok link nya ngedirect ke web chinese....???

ane bingung ndan....

TheJoker 22nd April 2010 05:48 PM

sama idm bagusan mana ya ndan?
selama ini aq make IDM ndan, mau nyoba tapi takut crash sama IDMnya:tersipu:

dear 24th April 2010 02:13 PM

Quote:

Originally Posted by Ocim (Post 20068)
saya masih setia ma IDM nie, tapi kayaknya perlu di coba nie


banyak banget yah, gw dulu makai FLASH GET, IDM

bhokie 9th May 2010 11:40 PM

Quote:

Originally Posted by airlangga19 (Post 20988)
nyoba dulu ah.. pengen bandingin ama IDM.. ijin sedot ya ndan..:hi:


Udah dicoba lom ndan?
pritiuwnya dunk di share dimari kl bs plus picnya......
:mantap::2good::mantap:

MarioBross 10th May 2010 11:08 AM

aku udah nyoba ndan, kurang praktis aja rasanya,skrg pakai idm aja nih

r1yd 16th May 2010 09:31 AM

klo buat personal ,,ane mnding idm aj ndan

luciferz 16th May 2010 09:54 AM

Kalau ane pake IDM tuh ndan. ,

kayaknya cpetan yg mana ndan ama yg da d Trit ntu. ,???

ricky2210 16th May 2010 09:57 AM

ane tambahin app nya ya....dari pada bikin trid baru...cape...hehhehe

nii idm terbaru ndan....


pasoepati 25th May 2010 08:52 AM

ane dh test, smapi saat ini lum ada yg ngalahin IDM

genuk 26th May 2010 05:42 AM

GigaGet itu progie buat mempercepat koneksi inet atau hanya sebagai program untuk mempercepat download saja ndan??

genuk 26th May 2010 05:43 AM

Quote:

Originally Posted by pasoepati (Post 122335)
ane dh test, smapi saat ini lum ada yg ngalahin IDM

gitu y ndan,, mksh inpony,, :hantu:

ane jg pake idm dah lama :riang:

mamoruakira 28th May 2010 07:23 AM

ijin cobaen ndan... :shake:

virtual 29th May 2010 10:56 PM

Quote:

Originally Posted by KaranKacamata (Post 20751)
Beneran kak :gomen:



Contoh :
- Kalau Download biasa kecepatan hanya 3-5 kb/s
- Kalau memakai aplikasi ini bisa sampai 50 kb/s kak

ah yg bener?

ondemandeh 30th May 2010 08:54 PM

klo mo kencengan lagi pke addons nya ffox, FIRE DOWNLOAD, 10x faster

yg situ kasi kenceng y ktanyaa?
corrupt g?

idm is the best lah:konak::konak:

TheNiez 31st May 2010 01:32 AM

kok jadi redirect ke WebSite yg make bahasa planet sih :rengek:....

novalgin 1st June 2010 01:12 PM

ikut donlod ah....

MikeGetho 3rd June 2010 12:45 PM

Thx sharenya ndan... :shake:

SayangSekali 15th June 2010 05:43 PM

ijin nyimak dlu ndan,,,,,,,,,,

IamaFreeMan 8th July 2010 11:23 PM

Ijin coba dulu ya ndan


All times are GMT +7. The time now is 10:47 PM.