Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Momen Kocak Sebelum Sesuatu yang Buruk Terjadi(kocak gan) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=443804)

hktoyshop 7th August 2011 08:17 PM

Momen Kocak Sebelum Sesuatu yang Buruk Terjadi(kocak gan)
 
Terlepas dari apakah foto ini betul-betul nyata atau tidak, yang pasti kami menyajikannya dengan maksud menghibur para pembaca sekalian. Selamat menikmati.

Quote:
































































Spoiler for kocak:
Code:

Sex Yang Nikmat dan Sehat >>http://www.hk-toys[dot]com
Blog HK-Toys > > http://blog.hk-toys[dot]com
Official Web Fleshlight on Hk-toys>> http://fleshlight.hk-toys[dot]com



aix 7th August 2011 09:55 PM

soto sop nya rapih bgt ndan.... :mantap:

PiboyZ 7th August 2011 10:01 PM

serem serem amir ndan :astaga:

darisun 7th August 2011 10:54 PM

waduh serem juga itu ndan :D

hktoyshop 8th August 2011 10:48 AM

Quote:

Originally Posted by darisun (Post 1343460)
waduh serem juga itu ndan :D

yoi mas bro..
serem banget emank tuh..

FloatToGfx 8th August 2011 10:53 AM

Sotosop nya keren juga tuh... :gg:

http://www.masterporn.me/images/9zi0...aoji22y6wl.jpg

Bisa ane pake buat shitbrix nie... :ngakak:

DreamWorld 8th August 2011 12:13 PM

Quote:

Originally Posted by aix (Post 1343251)
soto sop nya rapih bgt ndan.... :mantap:

yup bener ndan ampe g keliatan jelas sotosopnya :D

wongkeren 8th August 2011 04:55 PM

kocak-kocak banget ndan




hktoyshop 9th August 2011 10:12 AM

Quote:

Originally Posted by wongkeren (Post 1346845)

yoi mas bro..
ya begitu lah.
kocak2..

robertameba 9th August 2011 10:35 AM

:ngakak:kocak gan

hktoyshop 10th August 2011 01:00 AM

Quote:

Originally Posted by robertameba (Post 1350695)
:ngakak:kocak gan

hehehe jangan terlalu lepas gan ketawanya,,,,wkwkwk

riezugly 10th August 2011 08:17 AM

:ngakak: :ngakak: :ngakak:
kebayang kalo asli ndan...
tuch editor sotoshopnya udah level master kali ya...? eh, bukan denk, udah level God kayaknya wkwkwk ....
:gomen:

bejathz 10th August 2011 09:23 AM

edan2 banget yah hahahahhaha

kocak dha

dionless 10th August 2011 09:36 AM

Selanjutnya apa yang terjadi wkwkwk

hktoyshop 12th August 2011 01:09 AM

Quote:

Originally Posted by dionless (Post 1354795)
Selanjutnya apa yang terjadi wkwkwk

:penggal: deat

Adlhupris 12th August 2011 01:39 AM

ada yg masih rada kentara sih editannya, ada yg rapi juga..
tapi yang salut idenya kreatif banget, khayalannya dapeeet aja.. :2good:

hktoyshop 18th August 2011 12:15 AM

Quote:

Originally Posted by Adlhupris (Post 1362915)
ada yg masih rada kentara sih editannya, ada yg rapi juga..
tapi yang salut idenya kreatif banget, khayalannya dapeeet aja.. :2good:

yup,,, bener juga tuh,,,

lanjutkan ndan...:2good:


All times are GMT +7. The time now is 08:05 PM.