Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Gila ada wisata menyelam bersama buaya terbesar ..... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=418438)

add87 26th July 2011 03:22 PM

Gila ada wisata menyelam bersama buaya terbesar .....
 
Dan, seperti foto-foto yang luar biasa menunjukkan, peserta bisa dekat dan berhubungan pribadi dengan salah satu makhluk paling mematikan dunia.

http://2.bp.blogspot.com/_C4J2_1QVfj...400/buaya4.jpg

Semua yang memisahkan pencari salami �luas� keselamatan pengujian. Fearless peserta naik ke dalam wadah yang jelas � dijuluki Cage of Death � yang dihentikan pada jalur monorel yang berjalan di atas empat kandang buaya. Dua pintu parutan kunci ke posisi di atas kotak tinggi 10ft yang kemudian diturunkan ke dalam air dan datang untuk beristirahat di bawah permukaan 2ft.

http://3.bp.blogspot.com/_C4J2_1QVfj...600/buaya2.jpg

Untuk memastikan bahwa pelanggan membayar mendapatkan nilai uang mereka, potongan daging yang terikat ke bagian bawah kandang. Buaya langsung tertarik ketika memasuki air. Hasil bervariasi dari Crocs �mata-balling� perenang, menggosok terhadap kandang atau akan menjadi penuh �serangan agresif� terhadap itu.

http://4.bp.blogspot.com/_58SjbER03C.../s400/cro2.JPG

Pelanggan membayar sekitar � 100 sampai menghabiskan 20 menit berenang bersama dengan Crocs, yang terbesar dari binatang mengukur 18ft kekalahan dan beratnya lebih dari 125 batu,Salah satu reptil besar di taman Crocosaurus Cove di Darwin, Australia, bernama Burt. Film buffs mungkin ingat dia dari film Crocodile Dundee pertama � dia orang yang hampir makan karakter Koslowski�s Linda.

Sallie Gregory, juru bicara untuk taman, berkata: �Banyak orang menemukan kesempatan mendapatkan ke dalam beberapa inci dari rahang buaya ini menyenangkan.� �Orang sering mendapatkan kegiatan mulai dari serangan agresif untuk mata-balling dan santai berenang melewati tempat Crocs begitu dekat sehingga mereka bergesekan kandang.��Kebanyakan perempuan yang mengambil bagian mengatakan bahwa mereka senang hanya untuk menonton buaya sementara orang-orang cenderung ingin aksi dan menyerang. �

Dia menambahkan: �Salah satu direktur kami yang memiliki pengalaman yang luas dengan buaya menginginkan sebuah konsep yang memungkinkan orang untuk bangun dekat ini predator utama dalam lingkungan yang aman.� �Kandang yang berjalan pada sistem monorel overhead, yang tergantung di atas kubu dan diturunkan ke hingga empat lampiran yang terpisah sebagai bagian dari pengalaman 20 menit. �

�Perspex adalah sekitar 135mm pengujian tebal dan luas baik di manufaktur dan cara buaya akan bereaksi terhadap kandang dilakukan sebelum tim pengujian memasuki kandang. �

Serangan buaya Ramree terdaftar sebagai �The Greatest Disaster Suffered from Animals� dalam The Guinness Book of Records. Saltwater buaya adalah reptil terbesar di planet ini. habitat utama mereka adalah utara Australia dan New Guinea, Indonesia dan Kalimantan. Mereka telah dikenal untuk membunuh dan makan kuda, kerbau, dan bahkan hiu serta kadang-kadang manusia.


source

vals 26th July 2011 03:25 PM

waah... ogut kira langsung bersentuhan..
ternyata pake kotak kaca..

Mystery666 26th July 2011 03:44 PM

itu kalo pecah sekali lahap dah orgnya :shutup::shutup:

eve 26th July 2011 07:03 PM

Kpengen ikut nyelemmmmm! Dr dulu pnasaran deh..

DodoLLipeT 26th July 2011 07:23 PM

Quote:

Originally Posted by Mystery666 (Post 1300897)
itu kalo pecah sekali lahap dah orgnya :shutup::shutup:

iya ndan !!! :shutup:

darisun 26th July 2011 11:02 PM

wah buayanya udah napsu tuh :D

essa630 27th July 2011 02:20 PM

srem ndan ane mah :takut:

ilhamananto24 27th July 2011 02:24 PM

kalau tuh kaca rusak en pacah. capek dehhh.. :ngakak:

TOSCA 5th November 2011 12:09 AM

bahaya juga tuh, untung aja ada pembatasnya

BinSlumCattery 5th November 2011 12:13 AM

tiba" pengaman nya Pecah.. Modar deh.. tu yang Nyelem.....

modkenzo 5th November 2011 12:29 AM

Aneh kira juga nyelem ama buaya nya, gak tau nya pake kaca
:ngakak:

RaXioN 5th November 2011 12:38 AM

aih cari mati

youneed 5th November 2011 12:40 AM

hebat dan.........

aspire4740 5th November 2011 12:43 AM

ya masih pake kaca.. :(

arizkykurnia 5th November 2011 12:44 AM

huhuy sekali telen itu mah sama buayanya, gede benerrrr

aphasia 5th November 2011 12:51 AM

hii serem begt kacanya pecah goodbye...:mewek:

jogercupang 5th November 2011 12:55 AM

bujuk serem gila tuh, kalo pecah kacanya jadi disaster dah

Viviennurhervin 5th November 2011 01:04 AM

Oh sraaaaam

ranggawedan 5th November 2011 01:11 AM

serem amat wisatanya :shutup:

gunadiwidya 5th November 2011 01:24 AM

takuuutttt....kabur dolo.

valiant1993 5th November 2011 01:33 AM

ane kagak mau kesana deh gaan.. takuutt...

Armagedon 5th November 2011 01:38 AM

untung orangnya dikandangin kalo engga bisa wasalam

prokoms 5th November 2011 01:42 AM

widiw, serem juga ya kao kacanya rusak atau operatornya lupa angkat itu orang :ngakak:

jampang 5th November 2011 01:47 AM

Ancriitt... wisata orang kurang kerjaan tuh ndan :malu2:

damnright 5th November 2011 01:50 AM

ga kebayang klo kepala gw disitu..berani amat tuh orang

AK55 5th November 2011 01:51 AM

eh busyet dah... kalo kacanya pecah....the end

princezuko 5th November 2011 01:54 AM

mantap infonya ndan

omDanu 5th November 2011 02:04 AM

abissss aja tuh orang klo kacanya jebooll,,,gkgkgk

yowis 5th November 2011 09:23 AM

gede bener buaya nya..

ds100 5th November 2011 09:27 AM

serem gann...

robinson 5th November 2011 09:54 AM

buaya apaan tuh besar banget untung berenang d dlm kaca:ganteng:

alib4b4 5th November 2011 09:57 AM

widih.....
tp masih kerenan om rob redel..
ga pake kaca2a segala...

seiryuu 7th November 2011 02:56 AM

kayanya seru tuh

clone 7th November 2011 04:15 AM

berani lah ane juga kalo gitu mah :D

azaxnakal 7th November 2011 06:31 AM

:ngakak: wahahahahaha,.... klo pecah gmana itu,... :shutup:

mrniceguy 7th November 2011 06:40 AM

:melonndan::ceriwislove::loveindonesia:mewek:

dvdgameonline 7th November 2011 06:48 AM

wah adu nyali tuh, ga semua org berani nyelam dalam kaca

komandan 7th November 2011 07:06 AM

keren sih beritanya
cuman translate nya kurang kjossss
nice posting ndan

bayujgc24 7th November 2011 07:24 AM

wew serem dah klo kaca'y pecah..dah bayar mahal jadi santapan buaya pula :ngakak:

upssskena 7th November 2011 07:30 AM

ikutan dong ndan klo dibayarin...:ganteng:


All times are GMT +7. The time now is 07:08 PM.