Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ceriwis forum anak bawang kemaren sore!!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=405583)

maylover 20th July 2011 09:43 AM

Ceriwis forum anak bawang kemaren sore!!!!
 
Istirahat Grak!!!buat semua kumendan yang mau baca ni trit...
ane cuman mau sedikit nulis testi buat ni forum..mohon di baca yang ndan ampe abis, baru deh tar komen,,,hehehe...
:ganteng:
*gak juga gapapa si*

Spoiler for curhatan nih ye!!!haha:
ane udah lama ikutan forum-forum virtual begini kek Ceriwis...
ane juga terdaftar di forum yang katanya terbesar di Indonesia...ane pun bisa dibilang loyal sama tuh forum....
*keliatan kan gan (ups!) dari gaya tulisannya,,hahahaha*


tapi ada yang beda sama forum yang satu ini,,,
yup ceriwis,,,
forum anak bawang yang baru lahir kemarin sore ini memberikan kesan tersendiri buat gw,,,seminggu pertama gw join udah nyaman banget,,mau senior atau pun junior sama-sama kalem, santai ngeforum tanpa ada nya emosi yang membludak dan juga caci maki yang mengalir bagai hantaman Tsunami yang mengakibatkan banyak korban yang membacanya....


gw gak mau bandingin ni forum sama forum lama gw dulu aktif,,karena pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,,,,tapi yang jelas gw nyaman dengan keramahan dan juga kehangatan dari para penghuni ceriwis...:ceriwislove:

dan gw ngerasa ni forum Indonesia banget, silih asih, silih asah, silih asuh gitu deh kalo kata orang sunda mah,,,:D

dan gw harap dengan semakin besarnya forum ini gak mengurangi nilai-nilai santun yang sudah ada dari pertama forum ini berdiri....gak ada yang namanya senior itu dewa....seorang newbie banyak ditindas dengan arogannya....

gw harap banget jaga terus keharmonisan ni forum,,,keep calm as it is,,,
mungkin berat untuk langsung ngomong CINTA sama ni forum, tapi asli gw nyaman banget di sini,,,dan paling nyaman emang di sini,,,:):ganteng:


SALAM HORMAT KOMANDAN!!!!
jabat erat tanpa mengikat...

maylover
:loveindonesia

UPDATE :
uwow,,,ternyata yang posting di sini dari moderator ampe super moderator juga ada,,gak lupa para member ceriwis juga,,makasih banyak ya kumendan2 semuanya!!!mari jadikan pasukan ceriwis pasukan yang berkualitas tapi juga gak lupa daratan!!!

SIAP GRAK!!!

jadi malu saya ndan,,,tapi asli mudah-mudahan ni forum tetap terjaga ya keramahtamahannya,,sumpah kualitas jauh lebih baik kok daripada kuantitas,,,:D

btw momod ratih ama Eve suka dateng kopdar gak ya??hihihihihi....

DreamWorld 20th July 2011 09:53 AM

cerita yg berkesan ndan :bahagia:

ane juga ada koq id d forum sebelah(utk memantau saja),tapi entah kenapa ane jatuh hati banget sama ceriwis :ceriwislove:

semoga ndan betah d ceriwis y :shakehand:

d sene semua adalah sama,tanpa perlu membeda-bedakan newbie ataupun senior :loveindonesia

stadiumalexis 20th July 2011 09:54 AM

seperti yang saya alami :).
saat pertama kali bergabung menjadi user disini, rasa ke akraban sesama user maupun moderator / petinggi lainnya sangat terasa.
dan itu tidak berubah sampai saat ini, kenyamanan yang terjalin sejak dulu.
membuat kita memiliki banyak teman yang tersebar di seluruh indonesia, dan saat bertemu di real, akan terasa seperti teman lama yang tidak berjumpa.
trust it :)

dionless 20th July 2011 10:22 AM

Alasan ente pindah di mari sama kayak ane.... :mantap:

FloatToGfx 20th July 2011 10:25 AM

Wah, dari judul nya kirain apaan nie... :gg:

:hammer:

Semoga curcol nya agan/mandan bisa membuat inspirasi member-member lain baik itu dari forum ini maupun forum lain... :2good:

cumibelang 20th July 2011 11:29 AM

:ganteng: SAma ., d sini emng orang2nya pada ramah....

MikeGetho 20th July 2011 01:28 PM

Spoiler for SPECIAL THANK'S:
Quote:

Originally Posted by maylover (Post 1276690)
Istirahat Grak!!!buat semua kumendan yang mau baca ni trit...
ane cuman mau sedikit nulis testi buat ni forum..mohon di baca yang ndan ampe abis, baru deh tar komen,,,hehehe...
:ganteng:
*gak juga gapapa si*

Spoiler for curhatan nih ye!!!haha:
ane udah lama ikutan forum-forum virtual begini kek Ceriwis...
ane juga terdaftar di forum yang katanya terbesar di Indonesia...ane pun bisa dibilang loyal sama tuh forum....
*keliatan kan gan (ups!) dari gaya tulisannya,,hahahaha*


tapi ada yang beda sama forum yang satu ini,,,
yup ceriwis,,,
forum anak bawang yang baru lahir kemarin sore ini memberikan kesan tersendiri buat gw,,,seminggu pertama gw join udah nyaman banget,,mau senior atau pun junior sama-sama kalem, santai ngeforum tanpa ada nya emosi yang membludak dan juga caci maki yang mengalir bagai hantaman Tsunami yang mengakibatkan banyak korban yang membacanya....


gw gak mau bandingin ni forum sama forum lama gw dulu aktif,,karena pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,,,,tapi yang jelas gw nyaman dengan keramahan dan juga kehangatan dari para penghuni ceriwis...:ceriwislove:

dan gw ngerasa ni forum Indonesia banget, silih asih, silih asah, silih asuh gitu deh kalo kata orang sunda mah,,,:D

dan gw harap dengan semakin besarnya forum ini gak mengurangi nilai-nilai santun yang sudah ada dari pertama forum ini berdiri....gak ada yang namanya senior itu dewa....seorang newbie banyak ditindas dengan arogannya....

gw harap banget jaga terus keharmonisan ni forum,,,keep calm as it is,,,
mungkin berat untuk langsung ngomong CINTA sama ni forum, tapi asli gw nyaman banget di sini,,,dan paling nyaman emang di sini,,,:):ganteng:


SALAM HORMAT KOMANDAN!!!!
jabat erat tanpa mengikat...

maylover
:loveindonesia

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1276723)
cerita yg berkesan ndan :bahagia:

ane juga ada koq id d forum sebelah(utk memantau saja),tapi entah kenapa ane jatuh hati banget sama ceriwis :ceriwislove:

semoga ndan betah d ceriwis y :shakehand:

d sene semua adalah sama,tanpa perlu membeda-bedakan newbie ataupun senior :loveindonesia

Quote:

Originally Posted by stadium.alexis (Post 1276729)
seperti yang saya alami :).
saat pertama kali bergabung menjadi user disini, rasa ke akraban sesama user maupun moderator / petinggi lainnya sangat terasa.
dan itu tidak berubah sampai saat ini, kenyamanan yang terjalin sejak dulu.
membuat kita memiliki banyak teman yang tersebar di seluruh indonesia, dan saat bertemu di real, akan terasa seperti teman lama yang tidak berjumpa.
trust it :)

Quote:

Originally Posted by dionless (Post 1276808)
Alasan ente pindah di mari sama kayak ane.... :mantap:

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 1276815)
Wah, dari judul nya kirain apaan nie... :gg:

:hammer:

Semoga curcol nya agan/mandan bisa membuat inspirasi member-member lain baik itu dari forum ini maupun forum lain... :2good:

Quote:

Originally Posted by cumibelang (Post 1276997)
:ganteng: SAma ., d sini emng orang2nya pada ramah....



:crws:
Untuk semuanya, Kami Ucapkan Terimakasih yg mendalam..
Atas Curhat dan tanggapannya tentang Ceriwis.

Semoga kebersamaan dan kehangatan antar kita tetap erat dan kompak.

Salam Hormat kami utk Teman2 Ceriwis :cs:

meR 20th July 2011 01:37 PM

wah ada mas maylover juga nih......
met jumpa lagi deh mas ........ :D:D:D

masih inget saya kan???

dikzzz 20th July 2011 01:46 PM

Wah kalau liat judul nya ampir esmosi saya ndan...tapi setelah dibaca baru berkesan sama curcolan nya...

Alasan ane jg g jauh beda deh ndan sama ente...Semoga tetep betah d sini dengan segala keramahtamahan & solidaritas yg uda terbangun...

Salam Hangat dari saya.....

:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:

:melonndan:

Arya 20th July 2011 01:52 PM

jujur, aku disana baru daftar, trus ada keributan masalah ceriwis..
yang beginilah, begitulah..

akhirnya, aku coba daftar disini..
trus, bikin ID baru (ID ini, setelah brapa hari daftar pake ID lama), soalnya aku rasa ga perlu bikin ID yang IDnamenya ada unsur sana..

ternyata lebih sreg main disini..
orangnya ramah2,.

mulai daftar, sampe hari ini, slalu pulang sekolah, ato lagi nganggur, buka ceriwis, buat sekedar chat, nyapa orang2 ceriwis, maenan gembok di KSP :gg:

masih inget, waktu awal main ke angkringannya papabear, guyonan bareng di luonge supranatural, kafe venue, di surabaya lounge..
:ohno:

pokoknya, ceriwis selalu dihati..
:bahagia:

MikeGetho 20th July 2011 02:00 PM

Quote:

Originally Posted by Arya (Post 1277413)
jujur, aku disana baru daftar, trus ada keributan masalah ceriwis..
yang beginilah, begitulah..

akhirnya, aku coba daftar disini..
trus, bikin ID baru (ID ini, setelah brapa hari daftar pake ID lama), soalnya aku rasa ga perlu bikin ID yang IDnamenya ada unsur sana..

ternyata lebih sreg main disini..
orangnya ramah2,.

mulai daftar, sampe hari ini, slalu pulang sekolah, ato lagi nganggur, buka ceriwis, buat sekedar chat, nyapa orang2 ceriwis, maenan gembok di KSP :gg:

masih inget, waktu awal main ke angkringannya papabear, guyonan bareng di luonge supranatural, kafe venue, di surabaya lounge..
:ohno:

pokoknya, ceriwis selalu dihati..
:bahagia:

Ini ndan arya yg baik hati ya.. :shakehand:


Emot Akhirnya serem jg tuh ndan..
pake Piso.... :ngakak:

sonodhanny 20th July 2011 02:15 PM

ya gak beda jauh dengan pengalaman ente dan para kumendan diatas ane nih,,, :pede:

wah tambah temen baru lagi nih,,, :shakehand:

semoga betah dimari ndan,,, :ceriwislove:

alitamat 20th July 2011 02:40 PM

yoi ndan, kalo suka snsd jgn lupa join SG ane :D

atheis 20th July 2011 02:48 PM

hoamm......:ngantuk:
liat judulnya kirain td ada yang rusuh.... udah siap2 gembok nih ane.... :shutup:


wkwkwk :hammer:
gk taunya TS curhat yg isinya hampir sama ma pengalaman ane dl nih.. :ganteng: :ceriwislove:

Arya 20th July 2011 02:52 PM

Quote:

Originally Posted by MikeGetho (Post 1277432)
Ini ndan arya yg baik hati ya.. :shakehand:


Emot Akhirnya serem jg tuh ndan..
pake Piso.... :ngakak:

hai, om mike yang baik sekali..
:hi:

awardnya lucu..
:hope:
pingin punya award yg kyk gitu, ndan..
:hope:

eve 20th July 2011 02:55 PM

Wahhh makasih yah ndaaannn untuk threadnyaa.. Mudah2an makin betah disni :hope:

rizqiulilabshor 20th July 2011 02:55 PM

love ceriwis lah:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:

maylover 20th July 2011 06:45 PM

wah banyak respon positif!!!!

maju terus ceriwis ya!!!!!:D

maximillianw 20th July 2011 06:48 PM

kita disini salaing menjaga dan kita semua harus berusaha menjaga agar forum ini lebih baik dan bagus dari sebvelumnya

Exorcist 20th July 2011 07:16 PM

Permisi orang ganteng mau lewat :gg: :ngakak: :ngakak:

wihh, , , liat dari judul tritnya ane kira mau ngapain, eh taunya. . . :gg:

mantap nih curhatnya ndan,
ceritanya ampir sama kyk ane dlu :ganteng:

Salam hormat buat mandan maylover :)

ExorcistJr 20th July 2011 08:36 PM

ane juga anak sebelah ndan :D
tp skarang ane mau aktif dulu disini , disana ane cuma aktif buat promo HT aja :D

ane pindah kesini diajakin temen ane.. * yg gatau liat aja id ane :gg: *
pokonya idup terus ceriwis :ganteng:

librilz 20th July 2011 08:38 PM

sama seperti diriku yang ganteng ini alasannya :bahagia:

:hammer2:

ExorcistJr 20th July 2011 08:49 PM

Quote:

Originally Posted by librilz (Post 1278719)
sama seperti diriku yang ganteng ini alasannya :bahagia:

:hammer2:

alesan siapa bang ? :naikkuda:

librilz 20th July 2011 08:53 PM

Quote:

Originally Posted by ExorcistJr (Post 1278760)
alesan siapa bang ? :naikkuda:

alesan TS bang :D :naikkuda:

ExorcistJr 20th July 2011 08:58 PM

Quote:

Originally Posted by librilz (Post 1278772)
alesan TS bang :D :naikkuda:

ente juga jadi pindah kesini yaa wkwkwk

meR 20th July 2011 10:54 PM

Quote:

Originally Posted by maylover (Post 1276690)
dateng kopdar gak ya??hihihihihi....

kalo ke kota saya sih dengan senang hati nih ketemuan...... di rumah lama juga gitu kok......

FloatToGfx 20th July 2011 10:58 PM

Kek nya yg dateng kesini kebanyakan kejebak sama judul trit nya nie... :gg:


:hammer:

maylover 20th July 2011 10:59 PM

Quote:

Originally Posted by librilz (Post 1278772)
alesan TS bang :D :naikkuda:

Quote:

Originally Posted by ExorcistJr (Post 1278791)
ente juga jadi pindah kesini yaa wkwkwk

wah ini agan juga exodus dari sebelah ya kek ane,,,:ngakak::ngakak:
Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1279274)
kalo ke kota saya sih dengan senang hati nih ketemuan...... di rumah lama juga gitu kok......

wah begitu ya,,,tar kapan2 de sis kalo mampir ke kota sis R...:D

maylover 20th July 2011 10:59 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 1279290)
Kek nya yg dateng kesini kebanyakan kejebak sama judul trit nya nie... :gg:


:hammer:

kan biar berasa koran Lampu Kuning,,hahahahaa

meR 20th July 2011 11:00 PM

Quote:

Originally Posted by maylover (Post 1279300)

wah begitu ya,,,tar kapan2 de sis kalo mampir ke kota sis R...:D

ok....... btw rasanya pernah kemari kan yah ??? seinget saya pernah pm dulu :D

maylover 20th July 2011 11:07 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1279306)
ok....... btw rasanya pernah kemari kan yah ??? seinget saya pernah pm dulu :D

dulu nge-VM,,tuh VMnya juga masih ada,,:D

meR 20th July 2011 11:13 PM

Quote:

Originally Posted by maylover (Post 1279342)
dulu nge-VM,,tuh VMnya juga masih ada,,:D


heheheh iyah...... kalo nanti ke sini kasih2 kabar yah....

arejoe 20th July 2011 11:40 PM

sama ane juga merasa nyaman berat d ceriwis ndan...ane bebas posting walaupun repost paling cuma d tegur "kayaknya repost ndan tp keep posting lah " gk kayak d sebelah pasti langsung d bilang "nubitol" tu yg buat ane kurang nyaman d forum sebelah ndan...pokoknya ceriwis the best

jinkura 21st July 2011 03:27 PM

sama gan moga ane juga betah di forum ini

Neill 21st July 2011 05:32 PM

kayanya semua yang aktif disini sama semua alasannya dengan TS, jadi udah gak perlu diceritakan lagi, tapi diwakilin ama TS nya :D

konde2 21st July 2011 05:56 PM

:shakehand: ya h begitulah adanya...!!

menx21 21st July 2011 06:16 PM

ane paling suka ma kata2 "saling asah saling asih saling asuh" tu mah ane banget ndan mksh..:mantap:

basta323 21st July 2011 07:20 PM

Salam hangat dan sahabat dari ane ndan :)

itu pengalaman yang ane rsa juga ndan biasa nongkrong di forum game
1 tahun di forum tetangga saya belum pernah merasa di akui , pindah ke regional baru di akui
lalu saya coba ceriwis , awalnya iseng iseng eh ternyata malah kena "pelet" , dan mulai dari sana saya merasakan memiliki keluarga di dunia maya :army:

mainpenis 21st July 2011 09:05 PM

pindahan dari kaskus ya om?
ane juga :D cuma ane masih aktip disono :D

tapi ceriwis sama kaskus sama2 enak kok:ceriwislove:

ExorcistJr 21st July 2011 09:10 PM

yagitulah wkwkwk
ramein forum sini aja skrng :ganteng:


All times are GMT +7. The time now is 11:03 PM.