Ceriwis forum anak bawang kemaren sore!!!!
Istirahat Grak!!!buat semua kumendan yang mau baca ni trit...
ane cuman mau sedikit nulis testi buat ni forum..mohon di baca yang ndan ampe abis, baru deh tar komen,,,hehehe...:ganteng: *gak juga gapapa si* Spoiler for curhatan nih ye!!!haha:
maylover :loveindonesia UPDATE : uwow,,,ternyata yang posting di sini dari moderator ampe super moderator juga ada,,gak lupa para member ceriwis juga,,makasih banyak ya kumendan2 semuanya!!!mari jadikan pasukan ceriwis pasukan yang berkualitas tapi juga gak lupa daratan!!! SIAP GRAK!!! jadi malu saya ndan,,,tapi asli mudah-mudahan ni forum tetap terjaga ya keramahtamahannya,,sumpah kualitas jauh lebih baik kok daripada kuantitas,,,:D btw momod ratih ama Eve suka dateng kopdar gak ya??hihihihihi.... |
cerita yg berkesan ndan :bahagia:
ane juga ada koq id d forum sebelah(utk memantau saja),tapi entah kenapa ane jatuh hati banget sama ceriwis :ceriwislove: semoga ndan betah d ceriwis y :shakehand: d sene semua adalah sama,tanpa perlu membeda-bedakan newbie ataupun senior :loveindonesia |
seperti yang saya alami :).
saat pertama kali bergabung menjadi user disini, rasa ke akraban sesama user maupun moderator / petinggi lainnya sangat terasa. dan itu tidak berubah sampai saat ini, kenyamanan yang terjalin sejak dulu. membuat kita memiliki banyak teman yang tersebar di seluruh indonesia, dan saat bertemu di real, akan terasa seperti teman lama yang tidak berjumpa. trust it :) |
Alasan ente pindah di mari sama kayak ane.... :mantap:
|
Wah, dari judul nya kirain apaan nie... :gg:
:hammer: Semoga curcol nya agan/mandan bisa membuat inspirasi member-member lain baik itu dari forum ini maupun forum lain... :2good: |
:ganteng: SAma ., d sini emng orang2nya pada ramah....
|
Spoiler for SPECIAL THANK'S:
:crws: Untuk semuanya, Kami Ucapkan Terimakasih yg mendalam.. Atas Curhat dan tanggapannya tentang Ceriwis. Semoga kebersamaan dan kehangatan antar kita tetap erat dan kompak. Salam Hormat kami utk Teman2 Ceriwis :cs: |
wah ada mas maylover juga nih......
met jumpa lagi deh mas ........ :D:D:D masih inget saya kan??? |
Wah kalau liat judul nya ampir esmosi saya ndan...tapi setelah dibaca baru berkesan sama curcolan nya...
Alasan ane jg g jauh beda deh ndan sama ente...Semoga tetep betah d sini dengan segala keramahtamahan & solidaritas yg uda terbangun... Salam Hangat dari saya..... :ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove: :melonndan: |
jujur, aku disana baru daftar, trus ada keributan masalah ceriwis..
yang beginilah, begitulah.. akhirnya, aku coba daftar disini.. trus, bikin ID baru (ID ini, setelah brapa hari daftar pake ID lama), soalnya aku rasa ga perlu bikin ID yang IDnamenya ada unsur sana.. ternyata lebih sreg main disini.. orangnya ramah2,. mulai daftar, sampe hari ini, slalu pulang sekolah, ato lagi nganggur, buka ceriwis, buat sekedar chat, nyapa orang2 ceriwis, maenan gembok di KSP :gg: masih inget, waktu awal main ke angkringannya papabear, guyonan bareng di luonge supranatural, kafe venue, di surabaya lounge.. :ohno: pokoknya, ceriwis selalu dihati.. :bahagia: |
Quote:
Emot Akhirnya serem jg tuh ndan.. pake Piso.... :ngakak: |
ya gak beda jauh dengan pengalaman ente dan para kumendan diatas ane nih,,, :pede:
wah tambah temen baru lagi nih,,, :shakehand: semoga betah dimari ndan,,, :ceriwislove: |
yoi ndan, kalo suka snsd jgn lupa join SG ane :D
|
hoamm......:ngantuk:
liat judulnya kirain td ada yang rusuh.... udah siap2 gembok nih ane.... :shutup: wkwkwk :hammer: gk taunya TS curhat yg isinya hampir sama ma pengalaman ane dl nih.. :ganteng: :ceriwislove: |
Quote:
:hi: awardnya lucu.. :hope: pingin punya award yg kyk gitu, ndan.. :hope: |
Wahhh makasih yah ndaaannn untuk threadnyaa.. Mudah2an makin betah disni :hope:
|
love ceriwis lah:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:
|
wah banyak respon positif!!!!
maju terus ceriwis ya!!!!!:D |
kita disini salaing menjaga dan kita semua harus berusaha menjaga agar forum ini lebih baik dan bagus dari sebvelumnya
|
Permisi orang ganteng mau lewat :gg: :ngakak: :ngakak:
wihh, , , liat dari judul tritnya ane kira mau ngapain, eh taunya. . . :gg: mantap nih curhatnya ndan, ceritanya ampir sama kyk ane dlu :ganteng: Salam hormat buat mandan maylover :) |
ane juga anak sebelah ndan :D
tp skarang ane mau aktif dulu disini , disana ane cuma aktif buat promo HT aja :D ane pindah kesini diajakin temen ane.. * yg gatau liat aja id ane :gg: * pokonya idup terus ceriwis :ganteng: |
sama seperti diriku yang ganteng ini alasannya :bahagia:
:hammer2: |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Kek nya yg dateng kesini kebanyakan kejebak sama judul trit nya nie... :gg:
:hammer: |
Quote:
Quote:
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
heheheh iyah...... kalo nanti ke sini kasih2 kabar yah.... |
sama ane juga merasa nyaman berat d ceriwis ndan...ane bebas posting walaupun repost paling cuma d tegur "kayaknya repost ndan tp keep posting lah " gk kayak d sebelah pasti langsung d bilang "nubitol" tu yg buat ane kurang nyaman d forum sebelah ndan...pokoknya ceriwis the best
|
sama gan moga ane juga betah di forum ini
|
kayanya semua yang aktif disini sama semua alasannya dengan TS, jadi udah gak perlu diceritakan lagi, tapi diwakilin ama TS nya :D
|
:shakehand: ya h begitulah adanya...!!
|
ane paling suka ma kata2 "saling asah saling asih saling asuh" tu mah ane banget ndan mksh..:mantap:
|
Salam hangat dan sahabat dari ane ndan :)
itu pengalaman yang ane rsa juga ndan biasa nongkrong di forum game 1 tahun di forum tetangga saya belum pernah merasa di akui , pindah ke regional baru di akui lalu saya coba ceriwis , awalnya iseng iseng eh ternyata malah kena "pelet" , dan mulai dari sana saya merasakan memiliki keluarga di dunia maya :army: |
pindahan dari kaskus ya om?
ane juga :D cuma ane masih aktip disono :D tapi ceriwis sama kaskus sama2 enak kok:ceriwislove: |
yagitulah wkwkwk
ramein forum sini aja skrng :ganteng: |
| All times are GMT +7. The time now is 11:03 PM. |