Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Yang Ya-Ching : Gadis cantik dengan misi Anehnya (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=380205)

pengemisCABE 7th July 2011 07:51 PM

Yang Ya-Ching : Gadis cantik dengan misi Anehnya
 
:dance:Kembali lagi bersama saya pengemisCABE.. tidak usah berlama - lama.. silahkan disimak thread ane yang satu ini :dance:

Quote:

Quote:

Yang Ya-ching, Seorang blogger berkebangsaan Taiwan memiliki misi untuk mencium 100 pria tak dikenal di Paris. Ia berumur 27 tahun dan sedang bersekolah di Paris. Dengan hasrat untuk mengenang keberadaannya di kota ini dia memulai misinya dengan mencium salah seorang pekerja advertising yang sedang memasang billboard.

Tindakannya ini menimbulkan kontroversi sendiri di blog pribadinya. Menurut Taipei Times, para lelaki Taiwan agak cemburu dan menyesalkan kenapa misi ini dilakukan di Paris bukannya di Taiwan sendiri. Sedangkan yang lain berkritik bahwa misi ini hanyalah salah satu alasan untuk dapat mencium pria tampan di Paris.

Setelah misi ini tercapai, Yang berniat untuk menuliskan pengalamannya di buku dan mengistirahatkan bibirnya, tentu saja, hihi�


:shakehand: Sekian dari ane kumendan :shakehand:
:melonndan: kalau berkenan di Hati bagi Melon lahhh kumendan :melonndan:
:rate5 kalo nggak bintang lima aja dehhh :rate5:
:ceriwislove: sampai jumpa di Thread ane yang lain :ceriwislove:

pengemisCABE 7th July 2011 08:20 PM

:sundul: :sundul: :sundul:

maap kalo berbau nge- junk

DodoLLipeT 7th July 2011 08:26 PM

ane gak ketagihan ndan !!! :gg:
Bibirnya Udah Gak Perawan Lagi !!! :peace:

hktoyshop 7th July 2011 11:31 PM

aneh banget misinya..
tapi ane mau tuh..
walaupun bibirnya gak perawan lagi..
:kiss:

ChandraDewi 8th July 2011 07:48 AM

paris oh paris.....
tempat kenangan...

Pembukaan 8th July 2011 10:09 AM

misi apaan tuh nyium nyium orang :makan:
nanti lu diperkosa baru tau tuh :makan:

oce 8th July 2011 12:25 PM

misi yang aneh..
enak jadi cownya :ngakak:

FloatToGfx 8th July 2011 01:12 PM

http://farm3.static.flickr.com/2722/...13a19feb_o.jpg

Keren nih FAMAS-nya... :2good:



:gg:

jmrg1991 8th July 2011 02:00 PM

misi gila tuh...masi mending cuman dicium...diperKAOS baru tau rasa...zzzzzzzzzz

xander630 8th July 2011 02:04 PM

mmmm enaknya jd cowoknya :mewek:

pengemisCABE 8th July 2011 07:27 PM

bagi :melonndan: donggg kumendannnn

Voorhees 8th July 2011 09:40 PM

gimana kalau di indonesia ya :tanya:

librilz 8th July 2011 09:40 PM

mesti di paris yak ? :(
di indonesia dong
:sengsara:

wkwkwk

:hammer:


Quote:


Spoiler for HatiHatiSebelumMembuka:

Quote:

Originally Posted by Exorcist (Post 1235214)
kenapa librilz begitu terkenal dan fenomenal di ceriwis?

kata si rumput itu begini, ,

Karena dia salah satu orang yg paling aktif meramaikan, membuat trit, dan posting di ceriwis.
orangnya juga ramah, suka bercanda, dan mudah bergaul.
dia juga sudah membantu membuat ceriwis menjadi lebih baik.
jadi wajar saja bila dia begitu di kenal oleh banyak orang

itulah kata si rumput :ngakak: :ngakak:



DreamWorld 9th July 2011 09:04 AM

jgn d paris doank donk,d kota ane juga kek :gg:

putraney 9th July 2011 12:08 PM

Quote:

Originally Posted by DodoLLipeT (Post 1231060)
ane gak ketagihan ndan !!! :gg:
Bibirnya Udah Gak Perawan Lagi !!! :peace:

setubuh dah ma kumandan :ganteng:

ironcross 9th July 2011 09:18 PM

kalo ane jadi pacarnya sungguh tidak rela :mewek: :tendang:

sonodhanny 9th July 2011 09:29 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 1233390)
http://farm3.static.flickr.com/2722/...13a19feb_o.jpg

Keren nih FAMAS-nya... :2good:



:gg:

jiahhhh,,, yg diliat FAMAS nya,,, napa gak liat AK SOPMOD ndan??? :gg:

corporal 9th July 2011 09:40 PM

seru juga tuh cium2 gt,,, :gg:

indrakusuma 9th July 2011 10:14 PM

bibirnya lebar ya ndan ..
hhu ..
sangat disayangkan ..
coba kalo kecil tipis gitu ..

kundhet 5th November 2011 05:11 PM

nice inpo ndan

barjak24 5th November 2011 05:35 PM

ane juga mau gan,, tp takut kena HIV...

indahari 5th November 2011 05:51 PM

bening eyyy...:loveindonesia

viored 5th November 2011 05:57 PM

ane mw donkk
hahahahha

patrikstar 5th November 2011 06:00 PM

kenapa ga main ke indo yah ceweny?
ane siap jadi yg ke 100 dah....
:mimisan:

ericsycho 5th November 2011 06:01 PM

gila tuh
gimana kalo misinya pas nyiumin orang dia nya di perkosa

:shutup:

pandascreamellodic 5th November 2011 06:05 PM

mau dong dicium :senyum2:

ketupat 5th November 2011 06:05 PM

keren gan lanjut terus gua tusbol

gunadiwidya 5th November 2011 06:07 PM

lama2 uda ga seeeeerrr lagi rasanya

ilvo 5th November 2011 06:14 PM

kenal ngga kenal dcium gratis tuh.....:kiss:

buli 5th November 2011 06:14 PM

wew... mauuu donk dicium juga

#kiss

jazteem 5th November 2011 06:28 PM

nice info ndan :)

theazlif 5th November 2011 06:33 PM

andaikan dia ke Indonesia .ane siap dicium . :D

david2002oke 5th November 2011 06:37 PM

ke indo gak ya tu cewe

windyyonas 5th November 2011 06:39 PM

Pantes cowoq2 di negaranya sendiri pada cemburu wkwkwkwkwkwk

bluezsky 5th November 2011 06:42 PM

sini di bantuin say ~
;p

BinSlumCattery 5th November 2011 06:43 PM

yelah.. ni Cewek dasar nya Doyan sama Yang Ganteng"....Sekalian numpang Beken.. hehehehe

weqs 5th November 2011 06:46 PM

di jakarta aja dunk... :loveindonesia:loveindonesia

kucing2300 5th November 2011 06:57 PM

wah enak banget tuh, tau" di cipok..hehehe..

PaijoJadul 5th November 2011 07:08 PM

dasar bocah gemblung, takn paris gur arep cipokan...

ceriwis1 5th November 2011 07:21 PM

enak banget tuh ndan.. :ngakak:


All times are GMT +7. The time now is 05:37 PM.