|
Yang Ya-Ching : Gadis cantik dengan misi Anehnya
:dance:Kembali lagi bersama saya pengemisCABE.. tidak usah berlama - lama.. silahkan disimak thread ane yang satu ini :dance: Quote:
:shakehand: Sekian dari ane kumendan :shakehand: :melonndan: kalau berkenan di Hati bagi Melon lahhh kumendan :melonndan: :rate5 kalo nggak bintang lima aja dehhh :rate5: :ceriwislove: sampai jumpa di Thread ane yang lain :ceriwislove: |
:sundul: :sundul: :sundul:
maap kalo berbau nge- junk |
ane gak ketagihan ndan !!! :gg:
Bibirnya Udah Gak Perawan Lagi !!! :peace: |
aneh banget misinya..
tapi ane mau tuh.. walaupun bibirnya gak perawan lagi.. :kiss: |
paris oh paris.....
tempat kenangan... |
misi apaan tuh nyium nyium orang :makan:
nanti lu diperkosa baru tau tuh :makan: |
misi yang aneh..
enak jadi cownya :ngakak: |
|
misi gila tuh...masi mending cuman dicium...diperKAOS baru tau rasa...zzzzzzzzzz
|
mmmm enaknya jd cowoknya :mewek:
|
bagi :melonndan: donggg kumendannnn
|
gimana kalau di indonesia ya :tanya:
|
mesti di paris yak ? :(
di indonesia dong :sengsara: wkwkwk :hammer: Quote:
|
jgn d paris doank donk,d kota ane juga kek :gg:
|
Quote:
|
kalo ane jadi pacarnya sungguh tidak rela :mewek: :tendang:
|
Quote:
|
seru juga tuh cium2 gt,,, :gg:
|
bibirnya lebar ya ndan ..
hhu .. sangat disayangkan .. coba kalo kecil tipis gitu .. |
nice inpo ndan
|
ane juga mau gan,, tp takut kena HIV...
|
bening eyyy...:loveindonesia
|
ane mw donkk
hahahahha |
kenapa ga main ke indo yah ceweny?
ane siap jadi yg ke 100 dah.... :mimisan: |
gila tuh
gimana kalo misinya pas nyiumin orang dia nya di perkosa :shutup: |
mau dong dicium :senyum2:
|
keren gan lanjut terus gua tusbol
|
lama2 uda ga seeeeerrr lagi rasanya
|
kenal ngga kenal dcium gratis tuh.....:kiss:
|
wew... mauuu donk dicium juga
#kiss |
nice info ndan :)
|
andaikan dia ke Indonesia .ane siap dicium . :D
|
ke indo gak ya tu cewe
|
Pantes cowoq2 di negaranya sendiri pada cemburu wkwkwkwkwkwk
|
sini di bantuin say ~
;p |
yelah.. ni Cewek dasar nya Doyan sama Yang Ganteng"....Sekalian numpang Beken.. hehehehe
|
di jakarta aja dunk... :loveindonesia:loveindonesia
|
wah enak banget tuh, tau" di cipok..hehehe..
|
dasar bocah gemblung, takn paris gur arep cipokan...
|
enak banget tuh ndan.. :ngakak:
|
| All times are GMT +7. The time now is 05:37 PM. |
|