Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   "Forum ini mau GAME OVER" BENER GAG NDAN????? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=35562)

banditcold 3rd September 2010 12:12 AM

"Forum ini mau GAME OVER" BENER GAG NDAN?????
 
"Forum Ceriwis bentar lagi GAME OVER "
begituh lah kira2 yg ane liat di Forum Kaskus
masalah nya ada lah Faktor U
bener gag sih Ndan???:rokok:
klo ini sampe terjadi ane sedih juga Ndan:helpme::helpme:
masa lah nya nih forum Emang masih baru di bandingkan forum sebelah
tp nih forum gag ada rasa senioritas nya semua nya rata "asik":mantap:
ane dah nyaman di Forum ini.:hope:

semoga yg ane liat di forum Kaskus gag Bener ada Nya

"AMIN"

QueenBee 3rd September 2010 12:27 AM

stuju ndan~
ane juga dukung ni forum..
di sebelah, senioritas nya sangat teraaaaasaaa bgt.. hehe
maklum uda ada nama ndan~
disini kekeluargaan nya lebi terasa. itu harus di jaga truss~

ayo gan ajak tmn2 forum di sini.. :mantap::mantap:

donnychibonk 3rd September 2010 01:03 AM

bner ndan.........
aku sempat main di sebelah dulu......
enakan disini jauh dr sebelah.......

dukung CERIWIS....
kalah kan tetangga sebelah...
jangan mpe GAME OVER.....

age08 3rd September 2010 01:25 AM

ikut mendukung biar jgn sampe game over :mantap:

cmiiw 3rd September 2010 03:22 AM

amit2 deh ndan...

load 3rd September 2010 04:24 AM

santai aja ndan, info hoax dari sebelah yang bikin teror kek gitu tu udah menunjukkan kalo orang2nya arogan. ga perlu dihiraukan, semakin dihiraukan mereka tambah senang.:araara:

ane juga main di dua2nya, dan bagi ane ga masalah. mestinya kita juga tak perlu turut memproduksi sentimen. ga nyaman berkomunitas kalau dihantui gosip2 ga jelas kek gitu. lebih nyamanan kita disini yang tulus saling berbagi:ilove:

ane malah merasa, bila mereka terus memproduksi itu, semakin banyak ka*ku*er yang tau tentang ceriwis, lalu mereka bikin id. setelah turut berinteraksi, bisa jadi malah mereka bakal lebih nyaman di sini, mendan yang juga maen di sebelah tentu merasakannya.:tanya:

gak perlu dibesar2kan. kkita tunjukkan kalau kita kekeluargaan. :shake: :tersipu:

dionless 3rd September 2010 05:05 PM

Quote:

Originally Posted by load (Post 360002)
santai aja ndan, info hoax dari sebelah yang bikin teror kek gitu tu udah menunjukkan kalo orang2nya arogan. Ga perlu dihiraukan, semakin dihiraukan mereka tambah senang.:araara:

Ane juga main di dua2nya, dan bagi ane ga masalah. Mestinya kita juga tak perlu turut memproduksi sentimen. Ga nyaman berkomunitas kalau dihantui gosip2 ga jelas kek gitu. Lebih nyamanan kita disini yang tulus saling berbagi:ilove:

Ane malah merasa, bila mereka terus memproduksi itu, semakin banyak ka*ku*er yang tau tentang ceriwis, lalu mereka bikin id. Setelah turut berinteraksi, bisa jadi malah mereka bakal lebih nyaman di sini, mendan yang juga maen di sebelah tentu merasakannya.:tanya:

Gak perlu dibesar2kan. Kkita tunjukkan kalau kita kekeluargaan. :shake: :tersipu:



ane setuju dengan ente ndan

VHIENSKI 3rd September 2010 10:16 PM

Quote:

Originally Posted by bandit_cold (Post 359626)
"Forum Ceriwis bentar lagi GAME OVER "
begituh lah kira2 yg ane liat di Forum kas**s
masalah nya ada lah Faktor U
bener gag sih Ndan???:rokok:
klo ini sampe terjadi ane sedih juga Ndan:helpme::helpme:
masa lah nya nih forum Emang masih baru di bandingkan forum sebelah
tp nih forum gag ada rasa senioritas nya semua nya rata "asik":mantap:
ane dah nyaman di Forum ini.:hope:

semoga yg ane liat di forum kas**s gag Bener ada Nya

"AMIN"

teks asli ane gedein

lah emang forum sebelah ada senioritas nya ?????

stupid 3rd September 2010 10:19 PM

Quote:

Originally Posted by Amri (Post 360689)
insya Allah kita akan terus berjalan kok ndan :senyum2:

amin

Quote:

Originally Posted by VHIENSKI (Post 360963)
teks asli ane gedein

lah emang forum sebelah ada senioritas nya ?????

:senyum2:
ga bagus ngomongin tetangga ndan...mendingan kita ngomongin rumah kita aja..:cling:

VHIENSKI 3rd September 2010 10:24 PM

Quote:

Originally Posted by stupid (Post 360967)


:senyum2:
ga bagus ngomongin tetangga ndan...mendingan kita ngomongin rumah kita aja..:cling:

wkwkwkwk :wahaha::wahaha:

dejapyu 3rd September 2010 10:38 PM

maju teruuss... Saya dukung CERIWIS..! Walo pun saya jarang ol... Hehe.
:mantap:
Posted via Mobile Device

boyresh 3rd September 2010 11:19 PM

Ga mungkin ndan...
Ceriwis akan menjadi besar...

Karena bener kata Komandan - komandan senior...
disebelah senioritas kental terasa...
disini nyubie di hargai ndan..
junker sekalipun...

soccom 4th September 2010 01:10 AM

maybe deh ndan

fullyflared 4th September 2010 01:39 AM

Quote:

Originally Posted by load (Post 360002)
santai aja ndan, info hoax dari sebelah yang bikin teror kek gitu tu udah menunjukkan kalo orang2nya arogan. ga perlu dihiraukan, semakin dihiraukan mereka tambah senang.:araara:

ane juga main di dua2nya, dan bagi ane ga masalah. mestinya kita juga tak perlu turut memproduksi sentimen. ga nyaman berkomunitas kalau dihantui gosip2 ga jelas kek gitu. lebih nyamanan kita disini yang tulus saling berbagi:ilove:

ane malah merasa, bila mereka terus memproduksi itu, semakin banyak ka*ku*er yang tau tentang ceriwis, lalu mereka bikin id. setelah turut berinteraksi, bisa jadi malah mereka bakal lebih nyaman di sini, mendan yang juga maen di sebelah tentu merasakannya.:tanya:

gak perlu dibesar2kan. kkita tunjukkan kalau kita kekeluargaan. :shake: :tersipu:


kumendan hebat dah
saluuut,,,,

banditcold 4th September 2010 03:59 PM

Quote:

Originally Posted by load (Post 360002)
santai aja ndan, info hoax dari sebelah yang bikin teror kek gitu tu udah menunjukkan kalo orang2nya arogan. ga perlu dihiraukan, semakin dihiraukan mereka tambah senang.:araara:

ane juga main di dua2nya, dan bagi ane ga masalah. mestinya kita juga tak perlu turut memproduksi sentimen. ga nyaman berkomunitas kalau dihantui gosip2 ga jelas kek gitu. lebih nyamanan kita disini yang tulus saling berbagi:ilove:

ane malah merasa, bila mereka terus memproduksi itu, semakin banyak ka*ku*er yang tau tentang ceriwis, lalu mereka bikin id. setelah turut berinteraksi, bisa jadi malah mereka bakal lebih nyaman di sini, mendan yang juga maen di sebelah tentu merasakannya.:tanya:

gak perlu dibesar2kan. kkita tunjukkan kalau kita kekeluargaan. :shake: :tersipu:

setujuh ndan...
ane cuma mau nanya aja bener gag nih forum mau game over:sengsara:
yg di bilang tetangga sebelah.:araara:
gag ada maksud lain ko Ndan:hope:

banditcold 4th September 2010 04:05 PM

Quote:

Originally Posted by VHIENSKI (Post 360963)
teks asli ane gedein

lah emang forum sebelah ada senioritas nya ?????

maksud nya apa Ndan:rokok:mau di posting di sebelah...

theghel 4th September 2010 10:42 PM

gx mungkin ndan...liat aja fitur2 baru yg ditawarkan ceriwis skrg..

konde2 5th September 2010 12:52 AM

siap mendukung jangan sampai game over....smoga tetangga sebelah cm hoax

FirmanCleon 5th September 2010 07:55 PM

forum ini tentram banget ndan
kerasa kok sama ane :2good:

VHIENSKI 5th September 2010 08:06 PM

Quote:

Originally Posted by bandit_cold (Post 361846)
maksud nya apa Ndan:rokok:mau di posting di sebelah...

trit ente aja ane kagak paham :gaktau:

:tanya::tanya::tanya::tanya:

echizen 5th September 2010 08:24 PM

insyaallah ceriwis akan smakin maju kok ndan :mantap:


All times are GMT +7. The time now is 02:34 PM.