Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Cara promosi Kaca 3m diluar negeri (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=35333)

hktoyshop 31st August 2010 04:40 PM

Cara promosi Kaca 3m diluar negeri
 
Di jalanan Canada yang sibuk, produsen kaca keselamatan 3M, membuat iklan yang sangat2 gila, yaitu menaruh kaca yang didalamnya terdapat banyak sekali uang.

Siapa yang bisa memecahkan kaca itu dengan segala cara, seperti dengan palu, tongkat baseball, dll (tidak dengan bom tentunya) bisa memperoleh semua uang itu dengan GRATIS!!!!!

Namun selama satu hari penuh dipajang, belum ada satupun yang bisa memecahkannya dan itu membuktikan bahwa kaca ini benar2 kuat dan tahan pecah :D

ini gambarnya





Spoiler for buka:

[SIZE=5]kalau suka sama Thread ini bantu di vote/di rate ya gan
Ingin SENSASI SEX yang memuaskan
Www.HK-toys.Com
Solusinya


rampaz 31st August 2010 05:18 PM

Mantab Ndan:mantap:

Royandreas 31st August 2010 05:52 PM

buset komandan, banyak amat tuh duit nya:hope:

deede 1st September 2010 01:51 AM

pecahkan kepalanya yang bikin aja ndan !!!

hktoyshop 3rd September 2010 10:40 AM

Quote:

Originally Posted by deede (Post 357058)
pecahkan kepalanya yang bikin aja ndan !!!


wkwkw sadis ama ndan...:wahaha:

logite 3rd September 2010 11:31 AM

wah ane mo coba nih...
sapa tau bisa pecah ...tajir ane.

echizen 3rd September 2010 12:59 PM

buset duitnya menggiurkan :hope:

casagoya 3rd September 2010 01:10 PM

:wahaha:Iklan yang benar2 provokatif, sayang kurang gambar saat dicoba dipecahkan.

FirmanCleon 5th September 2010 11:24 PM

:nyahaha: pinter bener ndan

DWH 6th September 2010 12:11 AM

:wahaha::wahaha:Ada2 aja tuh...

hktoyshop 7th September 2010 09:50 AM

Quote:

Originally Posted by DWH (Post 363369)
:wahaha::wahaha:Ada2 aja tuh...

kira2 di indo ada yang berani gak ya...???:sengsara:

eve 7th September 2010 10:07 AM

wahhh pinter nih iklannyaaaa :mantap:

konde2 7th September 2010 11:47 AM

ga usah diancurin...bw pulang dulu ancurin dirumh...:gg::tank:

hktoyshop 15th September 2010 10:17 AM

Quote:

Originally Posted by eve (Post 364716)
wahhh pinter nih iklannyaaaa :mantap:

bukan pinter bro, tapi nekat :lol:

mankofiso 15th September 2010 11:15 AM

kalo disini jelas uda abis tuh..
selain pake debus, orang2 disini tuh parah..
rel kereta sama baut jembatan suramadu aja laku dijual kiloan..
:nyahaha:

maximuseprime 15th September 2010 12:02 PM

:cling: ane kan punya ilmu nembus....
alamatnya di jalan mana ndan?....

zx890 16th September 2010 04:43 PM

para pesulap tenar bisa gak ya mecahin tuh kaca ?? hehe... ;)

stadiumalexis 16th September 2010 09:54 PM

kalo pake bom boleh g ya ndan :gg:

hktoyshop 21st September 2010 09:55 AM

Quote:

Originally Posted by konde2 (Post 364849)
ga usah diancurin...bw pulang dulu ancurin dirumh...:gg::tank:

ntu khan saratnya harus pecahin kaca na ndan...:sengsara:

kiospojok 21st September 2010 12:49 PM

ga ada yg mecahin coz orang mikir

nanti pas pecah ditangkep gak ya? :sengsara:

hktoyshop 22nd September 2010 02:32 PM

Quote:

Originally Posted by kios pojok (Post 404073)
ga ada yg mecahin coz orang mikir

nanti pas pecah ditangkep gak ya? :sengsara:

hahhaha... bisa jadi bro, tar kalo dah pecah malah di tangkap...:cebollita_animated_

sempaklah 22nd September 2010 07:00 PM

wuah perlu di coba tuh, coba taro di Indonesia pasti banyak yang nyoba tuh ane juga mau nyoba ahh :hope:

hktoyshop 24th September 2010 03:23 PM

Quote:

Originally Posted by sempaklah (Post 405497)
wuah perlu di coba tuh, coba taro di Indonesia pasti banyak yang nyoba tuh ane juga mau nyoba ahh :hope:

ia ane juga mau ikut dan bawa tukang bubut...:riang:

Ripanzdie 26th September 2010 12:43 AM

░▒▓█╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦█▓▒░
:siul: Ripanzdie has visited your thread :siul:
Quote:

My Post

pake kapak pecah tuh :gg: ato di bor sekalian :kocak:

:spammer:


:hope: I'm not BETTER than any of you :hope:

:bye::huaa:-bye-:huaa::bye:
░▒▓█╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩█▓▒░

flamy 26th September 2010 01:08 AM

keren ndan

rickysigala 26th September 2010 10:16 AM

perlu dicoba ndan..
Posted via Mobile Device

hktoyshop 28th September 2010 10:30 AM

Quote:

Originally Posted by ricky_sigala (Post 409409)
perlu dicoba ndan..
http://ceriwis.us/wap.gif


tapi sayangnya cm ada di luar ndan, cb indo bikin iklan seperti itu, jelas ngantri kemana2:sengsara:

SuperB 28th September 2010 04:53 PM

:wahaha: Jadi mau mecahin ndan :mantap:

Mr000 28th September 2010 06:14 PM

wiw uang bneran tuh gile bner idenya wkk

hktoyshop 29th September 2010 05:44 PM

Quote:

Originally Posted by Mr000 (Post 411591)
wiw uang bneran tuh gile bner idenya wkk

itu iklan ngadu nasib ndan, kalo hancur ya bangkrut tp kalo gak pecah ya paling enggak dia punya nama....:eeek:

cris 1st October 2010 06:59 AM

nice ad!! di bom kali baru pecah

theghel 1st October 2010 07:19 PM

mungkin itu uang bwt main monopoli..

hktoyshop 2nd October 2010 09:53 AM

Quote:

Originally Posted by theghel (Post 414494)
mungkin itu uang bwt main monopoli..


hehehhe bisa juga sih bro..:wahaha:

savorez 5th October 2010 03:54 PM

keren ndan, pede banget tuh peruashaan

hktoyshop 9th October 2010 12:55 PM

Quote:

Originally Posted by savorez (Post 423743)
keren ndan, pede banget tuh peruashaan

ia ndan, kalo itu jebol beneran gemana ya... bisa bangrut kali dan juga cacat donk nama perusahaan nya...:cihuy:

boedoet 9th October 2010 01:48 PM

pinter bner tuh orang yg bikin promosiin'a.. :wahaha:

hktoyshop 14th October 2010 10:16 AM

Quote:

Originally Posted by DWH (Post 363369)
:wahaha::wahaha:Ada2 aja tuh...

gemana ndan kalo itu terjadi di indo mau ikutan kaga..? :fuck5::lari2:

arejoe 14th October 2010 06:25 PM

wew..banyak banget tu uang

zedleppelin 14th October 2010 06:32 PM

Waduh...cara promosi yang keren. Tapi ntu kaca emang beneran kebal ato gimane ye. Bisa juga untuk keselamatan, bisa juga justru membawa apes kalo lg sial......

Bayangkan, kl lagi kebakaran, dan semua kaca seperti itu....xixixixi.....

DeMargie 15th October 2010 02:33 AM

wow.. brilliant IDE.. ckckck. tapi kacanya harus bener2 kuat tuh.. klo sampai ga. rugi 2x. image kaca kuat ilang. duit juga ilang.. :tinju::pede:


All times are GMT +7. The time now is 07:44 PM.