Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ini Tulisan , Bukan Lukisan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=35138)

flamy 30th August 2010 10:14 AM

ini Tulisan , Bukan Lukisan
 
http://i355.photobucket.com/albums/r...e/image002.jpg
http://i355.photobucket.com/albums/r...e/image003.jpg
http://i355.photobucket.com/albums/r...e/image004.jpg
http://i355.photobucket.com/albums/r...e/image005.jpg
http://i355.photobucket.com/albums/r...e/image001.jpg

Arya 30th August 2010 10:19 AM

keren banget..
lukisan dari banyak tulisan..
:hope:

flamy 30th August 2010 10:25 AM

coba ndan arya bikkin kek gitu bisa gak :rengek:

load 30th August 2010 12:04 PM

anjrit.. mantab bagiet nih gambar. ini drawing tingkat tinggi bro, selain drawing ilusi.. :2good:

stupid 30th August 2010 12:44 PM

mantap ndan....tu keliatannya mang tulisan tangan ...
bukan dari generator spt pic ini


MarkHopus 30th August 2010 09:18 PM

mantap banget picnya :2good:

QueenBee 30th August 2010 11:34 PM

cuma 1 kata, kerennnnnnnnnnn~ :hope:

sempaklah 31st August 2010 12:08 AM

mantab gan... :mantap:

flamy 31st August 2010 04:36 AM

thanks all :hi:

MarkHopus 31st August 2010 05:15 AM

Quote:

Originally Posted by flamy (Post 356003)
thanks all :hi:

sama2 ndan :malu2:

flamy 31st August 2010 06:46 AM

Quote:

Originally Posted by Mark_Hopus (Post 356024)
sama2 ndan :malu2:

:mwach::mwach: ndan

SuperSemar 31st August 2010 09:23 AM

keren banget,,,
tulisan kayak lukisan :hope:

logite 31st August 2010 01:53 PM

keren ndan .....
tapi kalau suruh baca puyeng juga ane...........

younoob 31st August 2010 03:48 PM

keren bgt ndan..
sepintas lukisan,tapi kalo di liat lama2 jadi tulisan yang berbentuk lukisan..
mantap :mantap:

deede 1st September 2010 02:09 AM

keren ndan.......:2good:

MuerTo 1st September 2010 11:01 AM

ikh, rapi2 gitu yha tulisannya, gue aja nulis tulisan biasa amburadul banget:mantap::mantap:

donnychibonk 1st September 2010 12:00 PM

:sengsara::sengsara:
cape ndan bkinnya.............

tapi hasilnya :mantap::mantap:

Royandreas 1st September 2010 06:05 PM

keren banget komandan, bisa terpikir gitu ya ndan:hope:

Mr000 1st September 2010 06:06 PM

buset keren bner ndan yang ini

rampaz 1st September 2010 07:14 PM

:2good::2good:

echizen 1st September 2010 08:49 PM

salut ane ama yg ngebuat :mantap:

donnychibonk 1st September 2010 08:52 PM

orang2 cerdas mank punya bnyak cara........:hope:

FirmanCleon 6th September 2010 10:10 PM

:hope:seniman yang kreatif :2good:


All times are GMT +7. The time now is 07:44 PM.