Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   mau liat "anunya" gajah ?? (BB hewan) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3418)

rezakakashi 10th January 2010 07:04 PM

mau liat "anunya" gajah ?? (BB hewan)
 
http://i27.tinypic.com/98ahco.jpg

ukuranya beda tipis sm punya gw

wongtaker 10th January 2010 09:42 PM

Petramaaaxxxx

rezakakashi 10th January 2010 10:04 PM

Quote:

Originally Posted by wongtaker (Post 15160)
Petramaaaxxxx

NO PERTAMAXX IN THIS FORUM...................!!!!!!!!
udah komen pertamax gak komen tentang thread?
mo nge junk lu?

PemudaBangsa 10th January 2010 10:56 PM

Quote:

Originally Posted by reza_kakashi (Post 15029)
http://i27.tinypic.com/98ahco.jpg

ukuranya beda tipis sm punya gw

kalo naro gambar gimana ya?apa tinggal copas potonya?wah gede juga tuh bengkok wakka..

togepasar 10th January 2010 10:56 PM

jah item tuh ndan kek afrika....! ui ndan spoiler donk....tuh picture http://www.bebe17.info/images/smilies/ikpoke.gif

Paparazzi 11th January 2010 05:48 PM

waduh anunya udah basah ndan. masuk pivid4u ini huakakaka

LivBoy 18th January 2010 05:48 PM

nice info ndan

Ozo87 18th January 2010 05:56 PM

:konak:Astaga itu uler sanca ato ap, pnjang bnr... nice Pic

Mr000 6th May 2010 04:28 PM

panjangnya itu brapaan yh wkk

e99r 6th May 2010 04:34 PM

wuihhh bang,,katanya mani nya za laku dijual ya?????

samueljr 7th May 2010 06:31 AM

Buset Tuh Gajah Ngeliat Bule Gak Nahan Jadi Begitu Kelakuannya....Hahahaha........

sireumbeureum 7th May 2010 09:32 AM

itu blm ereksi Ndan

LinkBroken 7th May 2010 10:07 AM

kok bisa bengkok gitu...??
wakakkaka

zer0 7th May 2010 06:17 PM

busett,,gede amat :konak: nya ndan,,asli parah,,:gg:

sakuragi 8th May 2010 06:30 PM

hahahaha:2good::2good:

XComander 9th May 2010 05:33 PM

Huakakkaak malah ngentiaw tuh Gajah, udah gak kuat kali yah disuruh gawe molo wkwkwwk...

Sadicoo 9th May 2010 06:05 PM

aaaaaaa repost ,:siul:

Blakatuk 14th May 2010 10:34 AM

Buset dah
bukannya kerja malah nafsu
(Nafsu selagi kerja)

:wahaha::wahaha::wahaha:

slark7 14th May 2010 10:54 AM

Quote:

Originally Posted by e99r (Post 88098)
wuihhh bang,,katanya mani nya za laku dijual ya?????

bs ndan.., bs jd pengikat cwe jg loh.., lampung bnyk noh :gg:

gede amir tuh anu gajah.., nih yg pny TS pasti kecil :gg:

murlock 14th May 2010 01:52 PM

hahahahahaha...gila gede juga ya ndan...mantaf...:jacuzi:

Ceriwis123 14th May 2010 03:23 PM

panjang amat ndan.. pasti panik tuh yang duduk paling blkng kwkwkwk

AndreZentaro 15th May 2010 10:44 AM

wogh gedee amattt Wkwkwkwkwkkwkw :wahaha:

boss 25th June 2010 08:11 PM

jiahahahaha itu gajah udah napsu abis kayaknya

Gon 25th June 2010 08:26 PM

Wuahahahahaha apaan tuh....hahahaha:dingin::dingin::dingin:

mREdgar 25th June 2010 08:29 PM

Quote:

Originally Posted by reza_kakashi (Post 15029)

ukuranya beda tipis sm punya gw

itemnya juga beda tipis..
:hammer:

barugede 5th November 2011 12:06 AM

lumayan lah ndan.. :ngakak:
bantu sundul aja deh

denker 5th November 2011 02:28 AM

lumayan daripada lumanyun

permemex 5th November 2011 02:29 AM

wah penampakannya dah ilang...


All times are GMT +7. The time now is 01:12 AM.