Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   payung jaman modern (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=33733)

emodh13 20th August 2010 01:59 PM

payung jaman modern
 
ndan,sekarang jaman udah praktis gan,contohnya yg satu ini ndan.cekiprot ajah

Spoiler for payung:
http://blog.uncovering.org/archives/...g_nubrella.jpg
http://blog.uncovering.org/archives/...g_nubrella.jpg
namanya nubrella ndan,payung yg bisa d pake sambil ngapain aja.praktis ngga tuh ndan?


jangan lupa :melon: nya ndan...
jangan d kasi :cabe: ya ndan...

younoob 20th August 2010 02:01 PM

wow keren2 ndan...
praktis y gk payah di pegang lagi..
tapi agak sedikit :kocak: bentuknya ndan

emodh13 20th August 2010 02:05 PM

Quote:

Originally Posted by younoob (Post 343995)
wow keren2 ndan...
praktis y gk payah di pegang lagi..
tapi agak sedikit :kocak: bentuknya ndan

heheheh inilah jaman modern ndan.

jojooukeh 20th August 2010 02:08 PM

kepala ga basah, badan basah...
hihhi

MikeGetho 20th August 2010 04:35 PM

Tapi agak Ribet ya,,,,,

nyimpennya dimana ya?

klo tidak sedang dipake bentuknya bagaimana ya :tanya:

iznardy 20th August 2010 05:12 PM

tapi kan bdanya ttp basah y ndan??

konde2 20th August 2010 05:16 PM

Quote:

Originally Posted by iznardy (Post 344207)
tapi kan bdanya ttp basah y ndan??

eheh bener ndan...

20th August 2010 05:31 PM

ni cuma ngejer kepalanya yang ga basah ya?
kalo iya praktis an pake http://iwandahnial.files.wordpress.c...7/kresek-1.jpg

:gg:
Posted via Mobile Device

emodh13 20th August 2010 07:11 PM

Quote:

Originally Posted by [-] (Post 344224)
ni cuma ngejer kepalanya yang ga basah ya?
kalo iya praktis an pake http://iwandahnial.files.wordpress.c...7/kresek-1.jpg

:gg:
http://ceriwis.us/wap.gif

kalo yg itu ane jg bingung ndan

cercer 20th August 2010 07:31 PM

ceriwis... semua alay disini....:hi:

Mr000 20th August 2010 08:28 PM

wkk payung yang aneh ndan,, bajunya tetep basah itu

tho69 20th August 2010 08:56 PM

gila makin modern aja ya dan :nyahaha:

cris 21st August 2010 04:43 AM

ahhh malah aneh ndan.. hahaha

flamy 21st August 2010 06:01 AM

tetep aja ribet ndan klo ujung2 nya basah mending back to Payung aja

hehehe

Deadwar 21st August 2010 09:24 AM

nice ndan mantep teruskan

emodh13 21st August 2010 09:30 AM

Quote:

Originally Posted by Dead war (Post 344808)
nice ndan mantep teruskan

siap ndan!

Mboyz 21st August 2010 10:03 AM

kykx tambah ribet deh..

Pauca 21st August 2010 08:17 PM

keren sih....tp ribet bgt ndan...
_____________________________

:araara:

maknyuzz 22nd August 2010 10:52 PM

Pake nya ogah bnget dah kalo kek gtu, mending yg tradisional aja :nyahaha:
Posted via Mobile Device

Hero 23rd August 2010 09:22 AM

kalo ane pake gituan,, bisa" ane diketawa'in satu sekolah, ndan..
:parno:

SuperSemar 24th August 2010 07:20 AM

:tanya: tapi kok masih basah ndan

deedhutz 24th August 2010 09:15 AM

kok kayak yg buat tutup Lauk dirumahku ya ndan ??? :araara:

SuryaTheRipper 24th August 2010 09:39 AM

Keren Ndan~~ coba ane pnya pasti gk susah bawanya NDAN!:ide:

Arya 24th August 2010 10:08 AM

bisa mati berdiri ane kalo pake gituan..
di ejek abis-abisan ntar sama anak"..
wekekekek..
:gg:

logite 24th August 2010 11:18 AM

produk gagal kalih ndan ...
enakan yg aslinya payung ndan

vampire 25th August 2010 10:41 AM

tuh payung cuma mikirin kepala doank
nah bdan ama kakinya masih kena hujan tuh

Cerberus 26th August 2010 03:46 AM

perlu dicoba tuh,, kalo emang ergonomis,, bisa berguna banget buat musim hujan..

FloatCappuccino 26th August 2010 12:46 PM

Payung yg aneh ahh...
Lha kl badannya tetep basah gitu gmn...??
fungsinya cm wat nutupin kepala doang ya...??

bawa nya jg ribet...

redbaronbaron 27th August 2010 01:13 PM

mantep ndan


http://www.adhiprakosa.co.cc/2010/08...ol-tembus.html

aripngantuk 27th August 2010 03:10 PM

ko bentuk nya kaya helem yah ndan...:hi::hi::hi::hi:

laksana2906 27th August 2010 06:14 PM

Jah, kayaknya bajuny tetep aja basah ndan...

Thoumy 27th August 2010 08:23 PM

Wow, ga usah di pegang2 lagi ya ndan :araara:

xathrya 27th August 2010 08:39 PM

wew...aneh tuh tetep aja kebasahan

ngompolbotak 27th August 2010 08:41 PM

Quote:

Originally Posted by cercer (Post 344301)
ceriwis... semua alay disini....:hi:

setuju bgt sama lo ni website ngikutin bgt kasku s parah dah
persiiss cuma diganti nama2nya doang kali:capedeh:

Eldo 27th August 2010 08:52 PM

mendingan jas ujan ndan

RyanShadows 27th August 2010 09:21 PM

RyanShadows Telah Kembali
malah aneh ya :araara:


All times are GMT +7. The time now is 07:40 AM.