payung jaman modern
ndan,sekarang jaman udah praktis gan,contohnya yg satu ini ndan.cekiprot ajah Spoiler for payung:
jangan lupa :melon: nya ndan... jangan d kasi :cabe: ya ndan... |
wow keren2 ndan...
praktis y gk payah di pegang lagi.. tapi agak sedikit :kocak: bentuknya ndan |
Quote:
|
kepala ga basah, badan basah...
hihhi |
Tapi agak Ribet ya,,,,,
nyimpennya dimana ya? klo tidak sedang dipake bentuknya bagaimana ya :tanya: |
tapi kan bdanya ttp basah y ndan??
|
Quote:
|
ni cuma ngejer kepalanya yang ga basah ya?
kalo iya praktis an pake http://iwandahnial.files.wordpress.c...7/kresek-1.jpg :gg: Posted via Mobile Device |
Quote:
|
ceriwis... semua alay disini....:hi:
|
wkk payung yang aneh ndan,, bajunya tetep basah itu
|
gila makin modern aja ya dan :nyahaha:
|
ahhh malah aneh ndan.. hahaha
|
tetep aja ribet ndan klo ujung2 nya basah mending back to Payung aja
hehehe |
nice ndan mantep teruskan
|
Quote:
|
kykx tambah ribet deh..
|
keren sih....tp ribet bgt ndan...
_____________________________ :araara: |
Pake nya ogah bnget dah kalo kek gtu, mending yg tradisional aja :nyahaha:
Posted via Mobile Device |
kalo ane pake gituan,, bisa" ane diketawa'in satu sekolah, ndan..
:parno: |
:tanya: tapi kok masih basah ndan
|
kok kayak yg buat tutup Lauk dirumahku ya ndan ??? :araara:
|
Keren Ndan~~ coba ane pnya pasti gk susah bawanya NDAN!:ide:
|
bisa mati berdiri ane kalo pake gituan..
di ejek abis-abisan ntar sama anak".. wekekekek.. :gg: |
produk gagal kalih ndan ...
enakan yg aslinya payung ndan |
tuh payung cuma mikirin kepala doank
nah bdan ama kakinya masih kena hujan tuh |
perlu dicoba tuh,, kalo emang ergonomis,, bisa berguna banget buat musim hujan..
|
Payung yg aneh ahh...
Lha kl badannya tetep basah gitu gmn...?? fungsinya cm wat nutupin kepala doang ya...?? bawa nya jg ribet... |
|
ko bentuk nya kaya helem yah ndan...:hi::hi::hi::hi:
|
Jah, kayaknya bajuny tetep aja basah ndan...
|
Wow, ga usah di pegang2 lagi ya ndan :araara:
|
wew...aneh tuh tetep aja kebasahan
|
Quote:
persiiss cuma diganti nama2nya doang kali:capedeh: |
mendingan jas ujan ndan
|
RyanShadows Telah Kembali
malah aneh ya :araara: |
| All times are GMT +7. The time now is 07:40 AM. |