Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Kamar Mandi Digital (must see) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=33711)

flamy 20th August 2010 02:33 AM

Kamar Mandi Digital (must see)
 
Kamar mandi ini akan membuat anda tidak perlu berhenti untuk mengotak-ngatik gadget ataupun ngenet selama mandi maupun BAB.
Pecinta teknologi pasti menyukai desain kamar mandi yang dibuat oleh Ideal Standard.


http://img132.imageshack.us/img132/5...dbathroom2.jpg
http://imagehost.ngobrolaja.com/file...bathroom_1.jpg


Disain ini telah memuat semua gadget yang dibutuhkan saat ini mulai dari 2 buah TV datar ukuran besar yang bisa ditonton sambil berendam di bathtub,
laptop yang bisa membuat kalian selalu tersambung dengan internet, mendengarkan musik sampai tata cahaya yang membuat rileks dan masih banyak lagi.

http://img14.imageshack.us/img14/128...dbathroom4.jpg
http://img14.imageshack.us/img14/252...dbathroom3.jpg

Pokoknya, disain kamar mandi yang satu ini cocok banget deh sama penggila teknologi kecuali harganya yang mungkin tidak cocok.
Beberapa foto ini mungkin akan menjadi inspirasi kalian kalian untuk membuat kamar mandi seperti ini.



younoob 20th August 2010 03:14 AM

wow :mantap:
amazing :mantap:

flamy 20th August 2010 03:18 AM

thanks ndan :hi:

maknyuzz 20th August 2010 06:50 AM

bujug buneng..... Kmar mandi eksekutip
Posted via Mobile Device

Arya 20th August 2010 07:59 AM

beginian nih..
yang bikin kita berlama-lama di KM..
:shine:

jojooukeh 20th August 2010 01:30 PM

hahaha..... biaya untuk kamar mandinya bisa untuk bikin 4 rumah tuh

logite 20th August 2010 02:36 PM

wah asik tuh sambil tiduran di buthtube tuh monitorna buka area 51...:gg:

Deadwar 20th August 2010 02:45 PM

wah keren banget cara dekor itu benar untuk orang penting mantep.
Teruskan

iznardy 20th August 2010 05:12 PM

setuju ndan.. yg gak cocok psti deh hrganya... haha..

michxxx 20th August 2010 07:11 PM

pasti muahalllll ndannnn

Mr000 20th August 2010 08:26 PM

kamar mandi ajib bisa tidur disono jg tuh

aerozeppelin 20th August 2010 09:54 PM

bawaannya pingin mandi trs ndan.. :senyum2:

flamy 21st August 2010 05:34 AM

gpp klo bawaan nya pengen mandi terus kan baik buat kesehatan

:hi:

Mboyz 21st August 2010 10:07 AM

wow... bagus...

bisa berendem sambil nyeriwis tuh..

daifukushop 21st August 2010 02:46 PM

wedeh brp duit tu harganya kamar mandi :araara:

SetanBrekele 21st August 2010 03:17 PM

Wow... Muaaaanntap banget Ndan... :mantap:
Posted via Mobile Device

flamy 22nd August 2010 03:05 AM

Makasiih ndan
Posted via Mobile Device

rasjie 22nd August 2010 07:42 AM

Keren banget...
kalah kamar ogut nih...

valium 22nd August 2010 08:07 AM

betah bener... kalo udah masuk situ gak bakal keluar2 lagi dan ndan.. :siul:

Ryoog 22nd August 2010 01:23 PM

buset dah, kga bosen2 gw bolak balik kmr mnd klo bgni mah.. :fallinlove:

echizen 22nd August 2010 02:06 PM

kalo BAB bijimane tuh??? :tanya:
cara nongkrong nya gimana ya kira kira hehehe:gg:

e99r 22nd August 2010 02:15 PM

bisa betah dikamar mandi nih...

keyrisma 22nd August 2010 08:11 PM

http://img707.imageshack.us/img707/7914/warningz.png

GOY 22nd August 2010 10:15 PM

mantaaaaaaaaaabbb!!!!!!

flamy 22nd August 2010 11:56 PM

Quote:

Originally Posted by keyrisma (Post 346364)
asik bisa coli

Bah Ngomong nya:parno:

Hero 23rd August 2010 09:13 AM

bisa lama" di kamar mandi nih..
:gg:

riananjelo 23rd August 2010 12:56 PM

Ngeriiiii gannn kamar mandinya...

Bisa mahalan kamar mandinya ni daripada rumah ane

:capedeh:

riananjelo 23rd August 2010 12:58 PM

Quote:

Originally Posted by keyrisma (Post 346364)
asik bisa coli

Kacauuuuu... wkwkwkwkwk:konak:

Farel 23rd August 2010 01:02 PM

wah nyaman banget kamar mandinya :o

kapan ya bisa punya kamar mandi kek gitu :o

iBelow 23rd August 2010 09:50 PM

wow.. Mahal banget itu pasti
Posted via Mobile Device

DWH 24th August 2010 06:11 AM

Wuih.. Keren amat .. Jd pingin
Posted via Mobile Device

kamenrader 24th August 2010 03:56 PM

keren banger ndan kamar mandi nya :hope::hope:
ane kira airnya juga digital

flamy 24th August 2010 10:40 PM

hahaha kek nya bakalan jadi keindahan dunia klo ada air digital


All times are GMT +7. The time now is 02:34 PM.