Kamar Mandi Digital (must see)
Kamar mandi ini akan membuat anda tidak perlu berhenti untuk mengotak-ngatik gadget ataupun ngenet selama mandi maupun BAB. Pecinta teknologi pasti menyukai desain kamar mandi yang dibuat oleh Ideal Standard. http://img132.imageshack.us/img132/5...dbathroom2.jpg Disain ini telah memuat semua gadget yang dibutuhkan saat ini mulai dari 2 buah TV datar ukuran besar yang bisa ditonton sambil berendam di bathtub, laptop yang bisa membuat kalian selalu tersambung dengan internet, mendengarkan musik sampai tata cahaya yang membuat rileks dan masih banyak lagi. http://img14.imageshack.us/img14/128...dbathroom4.jpg http://img14.imageshack.us/img14/252...dbathroom3.jpg Pokoknya, disain kamar mandi yang satu ini cocok banget deh sama penggila teknologi kecuali harganya yang mungkin tidak cocok. Beberapa foto ini mungkin akan menjadi inspirasi kalian kalian untuk membuat kamar mandi seperti ini. |
wow :mantap:
amazing :mantap: |
thanks ndan :hi:
|
bujug buneng..... Kmar mandi eksekutip
Posted via Mobile Device |
beginian nih..
yang bikin kita berlama-lama di KM.. :shine: |
hahaha..... biaya untuk kamar mandinya bisa untuk bikin 4 rumah tuh
|
wah asik tuh sambil tiduran di buthtube tuh monitorna buka area 51...:gg:
|
wah keren banget cara dekor itu benar untuk orang penting mantep.
Teruskan |
setuju ndan.. yg gak cocok psti deh hrganya... haha..
|
pasti muahalllll ndannnn
|
kamar mandi ajib bisa tidur disono jg tuh
|
bawaannya pingin mandi trs ndan.. :senyum2:
|
gpp klo bawaan nya pengen mandi terus kan baik buat kesehatan
:hi: |
wow... bagus...
bisa berendem sambil nyeriwis tuh.. |
wedeh brp duit tu harganya kamar mandi :araara:
|
Wow... Muaaaanntap banget Ndan... :mantap:
Posted via Mobile Device |
Makasiih ndan
Posted via Mobile Device |
Keren banget...
kalah kamar ogut nih... |
betah bener... kalo udah masuk situ gak bakal keluar2 lagi dan ndan.. :siul:
|
buset dah, kga bosen2 gw bolak balik kmr mnd klo bgni mah.. :fallinlove:
|
kalo BAB bijimane tuh??? :tanya:
cara nongkrong nya gimana ya kira kira hehehe:gg: |
bisa betah dikamar mandi nih...
|
|
mantaaaaaaaaaabbb!!!!!!
|
Quote:
|
bisa lama" di kamar mandi nih..
:gg: |
Ngeriiiii gannn kamar mandinya...
Bisa mahalan kamar mandinya ni daripada rumah ane :capedeh: |
Quote:
|
wah nyaman banget kamar mandinya :o
kapan ya bisa punya kamar mandi kek gitu :o |
wow.. Mahal banget itu pasti
Posted via Mobile Device |
Wuih.. Keren amat .. Jd pingin
Posted via Mobile Device |
keren banger ndan kamar mandi nya :hope::hope:
ane kira airnya juga digital |
hahaha kek nya bakalan jadi keindahan dunia klo ada air digital
|
| All times are GMT +7. The time now is 02:34 PM. |