Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   Temen Cewek yang Suka Tebar Pesona (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=32874)

VHIENSKI 15th August 2010 09:25 AM

Temen Cewek yang Suka Tebar Pesona
 
Gue punya temen, Dina namanya. Dia itu sering banget tebar pesona sama cowok cowok walaupun jelek sekalipun. Gue ama temen se-geng gue rada gokil ngeliat kelakuannya.

Pas dikelas, kebetulan waktu itu cuaca panas minta ampun. Air keringet keluar mulai dari ketek sampe ke kaki.
Nyot yang teuteup gigih sama 'kegenitannya' malah asik masyuk bedakan.

Gue ama teman gue trus ngerjain dia, tipe x gue buka tutupnya dan gue tumpahin banyak di tisu. trus gue kasihin gitu deh ke
Dina ... gue bilang aja "Din muka lo keringetan tuh "

Tanpa rasa curiga langsung aja dia usep usepin dimukanya, idungnya, ama dia masukin kedalam bajunya trus di-lap-in ke keteknya.

Kontan aja gue ama se-geng ketawa nggak karu karuan ngeliat mukanya yang belepotan tipe-x. Dia langsung nyadar ada yang ga beres trus langsung lari ke toilet buat ngebersihin mukanya.
Ama keteknya juga !
__________________

Arya 27th August 2010 09:29 AM

wihh,, kasian juga tuh..
:hope:

ceumekam 29th April 2011 04:28 PM

hahaha.. makan tuh bedak merek tipe-x..:nyahaha:

ebyhot 10th November 2011 12:11 PM

tega amat caciaan tauu:mewek:

pemburumainan 10th November 2011 12:39 PM

ketek nya dibersihkan juga ga?

siladut 10th November 2011 01:24 PM

makanya jangan tebar pesona.....

nasireik 10th November 2011 01:47 PM

gokil dah broder:ganteng:

lawink21 10th November 2011 02:15 PM

parah dah nh TS nya..

Obakasan 10th November 2011 03:30 PM

beneran kejadian ni??

dudungajah 10th November 2011 03:36 PM

untung cuma sampe ketek... coba kalo sampe ...... :P hehhehe:melonndan:

azislim84 10th November 2011 03:39 PM

kasian juga . hahaha

anakajaibh 10th November 2011 03:41 PM

wakakakak ngeri betul tuh ndan ngerjainnya

bed69 10th November 2011 04:16 PM

gokil bener tuh bocah jdnya..

alunk 12th November 2011 08:16 AM

:ngakak:gokil ente ndan...


All times are GMT +7. The time now is 03:13 AM.