Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Forex (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=427)
-   -   Dalam Forex Apa yang di perdagangkan? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3246795)

debook 27th January 2017 07:32 PM

Dalam Forex Apa yang di perdagangkan?
 
Jawaban yang sederhana adalah uang.

Karena Anda tidak membeli apa pun fisik, jenis perdagangan dapat membingungkan.

Pikirkan membeli mata uang sebagai membeli saham di suatu negara tertentu, agak seperti membeli saham perusahaan. Harga mata uang adalah refleksi dari apa yang pasar berpikir tentang kesehatan saat ini dan masa depan ekonomi Jepang.

Ketika Anda membeli, mengatakan, yen Jepang, Anda pada dasarnya membeli "berbagi" dalam ekonomi Jepang. Anda bertaruh bahwa ekonomi Jepang adalah melakukan dengan baik, dan bahkan akan mendapatkan lebih baik seiring waktu. Setelah Anda menjual "saham tersebut" kembali ke pasar, mudah-mudahan, Anda akan berakhir dengan keuntungan.

Secara umum, nilai tukar mata uang versus mata uang lain adalah cerminan dari kondisi ekonomi negara itu, dibandingkan dengan negara-negara lain ekonomi.

Pada saat Anda lulus dari sekolah Pipsology ini, Anda akan bersemangat untuk mulai bekerja dengan mata uang.
Iklan besar simbol mata uang USD Nickname mata uang negara Amerika Serikat dolar uang EUR Euro zona anggota Euro serat JPY Jepang Yen Yen GBP Britania Pound kabel CHF Swiss Franc Swissy CAD Kanada dolar Loonie AUD Australia Dollar Aussie NZD Selandia Baru dolar Kiwi simbol mata uang selalu memiliki tiga huruf, mana dua huruf mengidentifikasi nama negara dan huruf ketiga mengidentifikasi nama mata uang negara itu.

Mengambil NZD misalnya. NZ singkatan dari Selandia Baru, sementara D berdiri untuk dolar. Mudah saja, kan?

Mata uang yang termasuk dalam diagram di atas disebut "jurusan" karena mereka adalah yang paling banyak diperdagangkan.

Kami juga ingin membiarkan Anda tahu bahwa "uang" tidak hanya julukan USD.

Ada juga: greenbacks, tulang, benjis, benjamins, cheddar, kertas, menjarah, scrilla, keju, roti, moolah, Presiden mati, dan uang tunai.

Jadi, jika Anda ingin mengatakan, "Aku harus pergi bekerja sekarang."

Sebaliknya, Anda dapat mengatakan, "Yo, saya harus bangkit! Harus membuat mereka anak benjis!"

Atau jika Anda ingin mengatakan, "Aku punya banyak uang. Mari kita pergi ke pusat perbelanjaan di malam hari."

Sebaliknya, mengapa tidak berkata, "" Yo, saya gots gila scrilla! Mari kita pergi batu yang Mall kemudian."

Apakah Anda juga tahu bahwa di Peru, nama julukan untuk dolar AS adalah Coco, yang merupakan nama kesayangan untuk Jorge (George dalam bahasa Spanyol), suatu rujukan kepada potret George Washington pada $1 catatan?











Trading lah dengan pelayanan dan kondisi trading terbaik dengan Gainscopefx.com

boosl3 30th January 2017 07:29 AM

Sebenarnya banyak sekali yang diperdagangkan dalam bisnis forex trading ini, selain mata uang ada juga yang berdagang indeks, energi, komoditi, metal, dll, Namun kebanyakan orang lebih suka trading mata uang

darmanto 1st February 2017 06:20 PM

memang mayoritas kita melakukan trading di mata uang, karena potensi nya sangat besar dan emang bisa kita manfaatkan dengan baik. besar keuntungan dan besar kerugian bisa banding lurus, jadi , kita juga harus memaksimalkan analisa nya dengan baik dan benar di akun real centroFX

tri001 2nd February 2017 08:18 AM

Quote:

Originally Posted by darmanto (Post 5796040)
memang mayoritas kita melakukan trading di mata uang, karena potensi nya sangat besar dan emang bisa kita manfaatkan dengan baik. besar keuntungan dan besar kerugian bisa banding lurus, jadi , kita juga harus memaksimalkan analisa nya dengan baik dan benar di akun real centroFX

Emang di bisnis forex trading ini merupakan bisnis pertukaran mata uang jadi emang yang kita lakukan di trading ini mengenai uang gan,maka kita didalam menjalnkan bisnis forex ini perlu melakukan persiapan dengan matang agar trading yang kita lakukan bisa mendapatkan keuntungan yang konsisten gan.

IBAccentFX 2nd February 2017 09:27 AM

Kemudahan menganalisa mata uang serta banyaknya pilihan pasangan mata uang membuat trader lebih banyak memilih memperdagangkan mata uang dalam forex.

BonBonFX 2nd February 2017 02:36 PM

Quote:

Originally Posted by IB_AccentFX (Post 5796171)
Kemudahan menganalisa mata uang serta banyaknya pilihan pasangan mata uang membuat trader lebih banyak memilih memperdagangkan mata uang dalam forex.

setuju gan, bahkan beberapa broker forex juga menyediakan komoditi trading dan saham seperti instaforex contohnya jadi kita bisa lebih leluasa lagi tradingnya gak terbatas pada instrumen mata uang saja

loveforex 6th February 2017 08:54 AM

Quote:

Originally Posted by BonBonFX (Post 5796255)
setuju gan, bahkan beberapa broker forex juga menyediakan komoditi trading dan saham seperti instaforex contohnya jadi kita bisa lebih leluasa lagi tradingnya gak terbatas pada instrumen mata uang saja

benar sekali karena memang sangat membantu dan membuat kita lebih mudah dalam memahami setiap cara dan menjadikan bisnis nya lebih maksimal dan lebih menguntungkan, itu semua karena adanya pelayanan pasilitas yang bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar

baraya 8th February 2017 11:06 AM

Quote:

Originally Posted by loveforex (Post 5797108)
benar sekali karena memang sangat membantu dan membuat kita lebih mudah dalam memahami setiap cara dan menjadikan bisnis nya lebih maksimal dan lebih menguntungkan, itu semua karena adanya pelayanan pasilitas yang bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar

untuk itu kita harus bisa mempelajari dan memahami kembali tentang trading dengan baik agar bisa memudahkan dalam melakukan cara terbaik dan mencoba hal baru untuk menjadikan cara kerjanya lebih maksimal dan mampu meraih keuntungan dengan besar

idntradewisefx 12th February 2017 05:54 PM

Quote:

Originally Posted by baraya (Post 5799311)
untuk itu kita harus bisa mempelajari dan memahami kembali tentang trading dengan baik agar bisa memudahkan dalam melakukan cara terbaik dan mencoba hal baru untuk menjadikan cara kerjanya lebih maksimal dan mampu meraih keuntungan dengan besar

MEmang seharusnya terus begitu gan, memahami trading forex bukan perkara gambang yang bisa dipahami sebulan atau dua bulan belajar, perlu waktu yang cukup lama dalam mempelajarinya

HiwayfxInd 15th February 2017 12:07 PM

Quote:

Originally Posted by idntradewisefx (Post 5825059)
MEmang seharusnya terus begitu gan, memahami trading forex bukan perkara gambang yang bisa dipahami sebulan atau dua bulan belajar, perlu waktu yang cukup lama dalam mempelajarinya

memang tidak gampang untuk trading, dengan banyak melakukan latihan maka kita bisa tetap nyaman untuk mempergunakan trading ini agar tetap efektif mendapatkan profit dengan menggunakan strategi dan sistem trading yang kita miliki, dengan menggunakan layanan dari Hiwayfx maka trading kita akan lebih baik lagi

fauz4n321 20th February 2017 01:27 AM

Banyak sekali broker yang menyediakan instrument trading seperti di Octafx, dimana telah menyediakan berbagai macam instrument trading seperti e currency, metal, energi, oil, minyak, indeks, dll.Untuk trading sendiri saya lebih nyaman dengan menggunakan e currency saja, maklum kalau untuk terjun ke yang lain belum cukup ilmu dan pengalamannya, akan tetapi dengan adanya pelayanan seperti itu, membuat saya lebih semangat untuk mempelajarinya agar bisa mendapatkan hasil yang lebih dan lebih lagi.

BonBonFX 20th February 2017 11:34 PM

Quote:

Originally Posted by fauz4n321 (Post 5826233)
Banyak sekali broker yang menyediakan instrument trading seperti di Octafx, dimana telah menyediakan berbagai macam instrument trading seperti e currency, metal, energi, oil, minyak, indeks, dll.Untuk trading sendiri saya lebih nyaman dengan menggunakan e currency saja, maklum kalau untuk terjun ke yang lain belum cukup ilmu dan pengalamannya, akan tetapi dengan adanya pelayanan seperti itu, membuat saya lebih semangat untuk mempelajarinya agar bisa mendapatkan hasil yang lebih dan lebih lagi.

dari sekian banyak instrumen trading hanya mata uang dari major pair saja yag lebih banyak digunakan oleh para trader, karena penggunaan major pair juga terasa lebih mudah terutama dari segi fasilitas seperti spread dan komisi

dakochaan 10th March 2017 01:28 AM

Quote:

Originally Posted by BonBonFX (Post 5826435)
dari sekian banyak instrumen trading hanya mata uang dari major pair saja yag lebih banyak digunakan oleh para trader, karena penggunaan major pair juga terasa lebih mudah terutama dari segi fasilitas seperti spread dan komisi

Untuk trading yang saya lakukan di Octafx juga cenderung hanya pada major pair saja, dikarenakan memang untuk spreed dan komisi yang dihasilkan dari itu semua terasa lebih mudah, dan untuk melakukan analisa juga cenderung lebih mudah dengan hanya membandingkan dengan pair yang lainnya dimana yang pola pergeraknnya berbalik, jadi dengan demikian kita bisa mengurasi resiko untuk mendapatkan kerugian.

Indaryanto 10th March 2017 05:47 AM

Quote:

Originally Posted by dakochaan (Post 5829790)
Untuk trading yang saya lakukan di Octafx juga cenderung hanya pada major pair saja, dikarenakan memang untuk spreed dan komisi yang dihasilkan dari itu semua terasa lebih mudah, dan untuk melakukan analisa juga cenderung lebih mudah dengan hanya membandingkan dengan pair yang lainnya dimana yang pola pergeraknnya berbalik, jadi dengan demikian kita bisa mengurasi resiko untuk mendapatkan kerugian.

Dalam menjalankan bisnis trading forex seorang trader mempunyai cara dann pola pikir yang berbeda-beda dalam menghadapi market. Yang mana menurut mereka nyaman, mudah dan aman untuk memperoleh keuntungan yang besar dalam bisnis forex ini.

==========
F o r e x M a r t
Facebook Page

ahmed16 10th March 2017 06:27 AM

Quote:

Originally Posted by Indaryanto (Post 5829846)
Dalam menjalankan bisnis trading forex seorang trader mempunyai cara dann pola pikir yang berbeda-beda dalam menghadapi market. Yang mana menurut mereka nyaman, mudah dan aman untuk memperoleh keuntungan yang besar dalam bisnis forex ini.

==========
F o r e x M a r t
Facebook Page

iya gan,dan gaya tradingnya pun juga berbeda beda,disesuaikan dengan kepribadian masing masing
kemudian trader bisa memulih instrumen yang ada di mt4 masing2 gan karena banyak sekali yang bisa ditradingkan

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

guslukman 10th March 2017 07:23 AM

Quote:

Originally Posted by Indaryanto (Post 5829846)
Dalam menjalankan bisnis trading forex seorang trader mempunyai cara dann pola pikir yang berbeda-beda dalam menghadapi market. Yang mana menurut mereka nyaman, mudah dan aman untuk memperoleh keuntungan yang besar dalam bisnis forex ini.

==========
F o r e x M a r t
Facebook Page

kenyamanan dalam berdagang bisa hasilkan analisa yang ideal tuan,dan dengan akun micro fxoptimax lebih mimilih pada mata uang gbpusd,karena saya lebih cocok pada mata uang tersebut,biarpun belum bisa hasilkan keuntungan konsisten saya tetap berusaha untuk bisa berhasil di bisnis ini

http://www.fxoptimaxasia.com
There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

kelinciimut 10th March 2017 07:42 AM

Quote:

Originally Posted by gus lukman (Post 5829863)
kenyamanan dalam berdagang bisa hasilkan analisa yang ideal tuan,dan dengan akun micro fxoptimax lebih mimilih pada mata uang gbpusd,karena saya lebih cocok pada mata uang tersebut,biarpun belum bisa hasilkan keuntungan konsisten saya tetap berusaha untuk bisa berhasil di bisnis ini

Memakai strategi yang sering kita pakai didalam bertrading akn bisa membuat trader bisa lebih nyaman didalam menghasilkan prediksi pergerakan pasar lebih akaurat gan, maka kita biasakan mengunakan strategi yang sering kita gunakan didalam trading kalaupun belum bisa menghasilkan profit konsisten maka kita bia membuat evalausi trading.
************************************************
ForexMart
Facebook Page

BonBonFX 11th March 2017 09:05 PM

Quote:

Originally Posted by ahmed16 (Post 5829855)
iya gan,dan gaya tradingnya pun juga berbeda beda,disesuaikan dengan kepribadian masing masing
kemudian trader bisa memulih instrumen yang ada di mt4 masing2 gan karena banyak sekali yang bisa ditradingkan

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

betul bahkan beberapa broker bukan hanya menawarkan pasangan mata uang saja, namun juga komoditas, minyak dan index saham

kanjengdollar 13th March 2017 04:26 AM

Quote:

Originally Posted by BonBonFX (Post 5830132)
betul bahkan beberapa broker bukan hanya menawarkan pasangan mata uang saja, namun juga komoditas, minyak dan index saham

Itulah kenapa harus memilih perdagangan trading forex karena banyak sekali peluang baik dalam bisnis ini,dan saya lebih milih perdagangan mata uang dan gbpusd jadi pilihan untuk berdagang,karena sudah terbiasa berdagang di mata uang tersebut,dan ini saya lalukan perdagangan di forexmart
http://www.forexmart.com
Bonus selamat datang hingga 50%

Indaryanto 13th March 2017 05:24 AM

Quote:

Originally Posted by kanjengdollar (Post 5830277)
Itulah kenapa harus memilih perdagangan trading forex karena banyak sekali peluang baik dalam bisnis ini,dan saya lebih milih perdagangan mata uang dan gbpusd jadi pilihan untuk berdagang,karena sudah terbiasa berdagang di mata uang tersebut,dan ini saya lalukan perdagangan di forexmart

Peluang yang kita peroleh dalam menjalankan bisnis trading forex ini sangatlah banyak gan, misal ketikan tren market di gbpusd lagi lesu kita bisa memilih tren market yang lain yang sedang baik dan tentunya yang sekirany kita mampu agar apa yang kita lakukan tidak menimbulkan kerugian pada diri kita sendiri.

==========
F o r e x M a r t
Facebook Page

ahmed16 13th March 2017 02:26 PM

Quote:

Originally Posted by Indaryanto (Post 5830293)
Peluang yang kita peroleh dalam menjalankan bisnis trading forex ini sangatlah banyak gan, misal ketikan tren market di gbpusd lagi lesu kita bisa memilih tren market yang lain yang sedang baik dan tentunya yang sekirany kita mampu agar apa yang kita lakukan tidak menimbulkan kerugian pada diri kita sendiri.

tentu saja gan,karena setiap hari peluang pasti akan ada,kita bisa memanfaatkan sesi yang ramai gan sehingga profit yang didapatkan juga bisa maksimal dan kita bisa menghemat waktu

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

loveforex 14th March 2017 03:15 PM

Quote:

Originally Posted by ahmed16 (Post 5830379)
tentu saja gan,karena setiap hari peluang pasti akan ada,kita bisa memanfaatkan sesi yang ramai gan sehingga profit yang didapatkan juga bisa maksimal dan kita bisa menghemat waktu

peluang dalam trading akan kita raih selama kita bisa dan mampu memahami dan mempelajari cara kerja trading nya dengan benar, karena memang dalam menjalankan trading itu kita harus bisa lebih memahami dan mempelajari dengan baik cara kerjanya agar bisa mengelola dan mengendalikan trading dengan benar

kelinciimut 14th March 2017 04:30 PM

Quote:

Originally Posted by loveforex (Post 5830596)
peluang dalam trading akan kita raih selama kita bisa dan mampu memahami dan mempelajari cara kerja trading nya dengan benar, karena memang dalam menjalankan trading itu kita harus bisa lebih memahami dan mempelajari dengan baik cara kerjanya agar bisa mengelola dan mengendalikan trading dengan benar

Untuk dapat memahami cara kerja trading dengan baik maka kita harus mempunyai banyak pengalaman trading baik itu dengan bertrading di akun demo maupun trading di akun real. Sehingga kita akan terbiasa untuk melakukan analisa market dengan baik dan akurat. Namun yang dilakukan seorang trader bisa bertahan dan sukses di bisnis trading forex ini tak cukup hanya pintar dalam analisa market tapi juga harus mampu mengelola modal/resiko trading dengan sebaik mungkin.

************************************************
ForexMart
Facebook Page

darmanto 14th March 2017 05:10 PM

kita bisa mendapatkan profit dari usaha kita trading di forex, mulai dari trading oil, komoditi, dan sekarang saya masih coba ngulik ngulik trading logam, coba pake social platform dari tradeBerry biar dalam analisa makretnya pun berjalan efisien ,

blia yang mau register di tradeBerry bisa PM ane gan, soalnya kalo mau regist harus pake link invitation

aqibmart 14th March 2017 08:27 PM

Quote:

Originally Posted by darmanto (Post 5830628)
kita bisa mendapatkan profit dari usaha kita trading di forex, mulai dari trading oil, komoditi, dan sekarang saya masih coba ngulik ngulik trading logam, coba pake social platform dari tradeBerry biar dalam analisa makretnya pun berjalan efisien ,

blia yang mau register di tradeBerry bisa PM ane gan, soalnya kalo mau regist harus pake link invitation

memang makin banyak aja macemnya gan, bahkan sekarang ada trading bitcoin yang menarik lagi untuk diperdagangkan. tapi btw ane baru pernah denger aga tradeberry tuh. boleh bisikin ke PM ane donk.

idntradewisefx 15th March 2017 02:28 AM

Quote:

Originally Posted by aqibmart (Post 5830649)
memang makin banyak aja macemnya gan, bahkan sekarang ada trading bitcoin yang menarik lagi untuk diperdagangkan. tapi btw ane baru pernah denger aga tradeberry tuh. boleh bisikin ke PM ane donk.

MEmang banyak cara trading dan banyak broker yang baru tinggal cari saja di internet maka akan ketahuan itu tentang apa, seperti tradewisefx juga salah satu broker forex trading

unclegober 15th March 2017 08:01 AM

sebenernya jaman sekarng itu adalah jaman yang paling mudah dalam memperoleh informasi atau pengtahuan apapun , termasuk tradiong . salah satu contohnya adalah dengan kita aktif di dalam forum seperti ini pun itu akan menambah pengetahuan trading yang kita punya .

loveforex 15th March 2017 03:27 PM

Quote:

Originally Posted by uncle_gober (Post 5830773)
sebenernya jaman sekarng itu adalah jaman yang paling mudah dalam memperoleh informasi atau pengtahuan apapun , termasuk tradiong . salah satu contohnya adalah dengan kita aktif di dalam forum seperti ini pun itu akan menambah pengetahuan trading yang kita punya .

kita hanya perlu pemahaman dan pengelolaan cara kerja tradingnya dengan baik, dan selama kita bisa berusaha memaksimalkan kemampuan kita harus bisa lebih mengutamakan pembelajaran dan pelatihan terhadap kemampuan yang kita miliki, supaya bisa lebih mudah dalam mengelola dan mengendalikannya

Indaryanto 15th March 2017 04:31 PM

Quote:

Originally Posted by loveforex (Post 5830885)
kita hanya perlu pemahaman dan pengelolaan cara kerja tradingnya dengan baik, dan selama kita bisa berusaha memaksimalkan kemampuan kita harus bisa lebih mengutamakan pembelajaran dan pelatihan terhadap kemampuan yang kita miliki, supaya bisa lebih mudah dalam mengelola dan mengendalikannya

Yoi benar gan, agar bisa melakukan trading dengan baik dan menguntungkan memang diperlukan pemahaman dan pengelolaan cara kerja dari trading itu sendiri. Tentunya dengan cara aman menggunakan akun demo terlebih dahulu agar modal real yang kita punyai tidak habis begitu saja hanya untuk belajar memahami trading di forex. Dengan begitu setelah mahir dan paham betul dalam memprediksi arah pergerakan market bolehlah masuk di akun real.

==========
F o r e x M a r t
Facebook Page

debook 15th March 2017 08:52 PM

Quote:

Originally Posted by Indaryanto (Post 5830897)
Yoi benar gan, agar bisa melakukan trading dengan baik dan menguntungkan memang diperlukan pemahaman dan pengelolaan cara kerja dari trading itu sendiri. Tentunya dengan cara aman menggunakan akun demo terlebih dahulu agar modal real yang kita punyai tidak habis begitu saja hanya untuk belajar memahami trading di forex. Dengan begitu setelah mahir dan paham betul dalam memprediksi arah pergerakan market bolehlah masuk di akun real.

Baiknya semua traders berlatih dulu dengan menggunakan akun demo trading dulu supaya nantinya bisa lebih terbayang kegiatan real trading yang akan dilakukannya nanti. Setelah terbayang seperti itu tentunya kita pun akan bisa lebih siap untuk dapat menjalankannya dengan baik. Itu lah juga alasan mengapa saya juga berusaha memanfaatkan keberadaan dari akun demo trading yang ada di Gainscopefx.com dengan sebaik mungkin.

loveforex 16th March 2017 09:31 AM

Quote:

Originally Posted by debook (Post 5830930)
Baiknya semua traders berlatih dulu dengan menggunakan akun demo trading dulu supaya nantinya bisa lebih terbayang kegiatan real trading yang akan dilakukannya nanti. Setelah terbayang seperti itu tentunya kita pun akan bisa lebih siap untuk dapat menjalankannya dengan baik. Itu lah juga alasan mengapa saya juga berusaha memanfaatkan keberadaan dari akun demo trading yang ada dengan sebaik mungkin.

memang benar karena untuk bisa membuat kita lebih mengerti dan paham akan pengelolaan dan pengendalian cara tentang tradingnya, sehingga kita bisa dengan mudah menjalankan tradingnya, dan bisa meraih keuntungan dengan mudah

darmanto 17th March 2017 07:09 PM

dengan coba lebih mudah dalam melakukan trading pasti harus kita manfaatkan, apalagi dalam analisa market yang kini bisa lebih transparan, kita bisa melihat histroy trading dari trader lain di social platform tradeberry yang bisa sangat membantu dalam analisa market kita

debook 18th March 2017 12:11 PM

Quote:

Originally Posted by darmanto (Post 5831339)
dengan coba lebih mudah dalam melakukan trading pasti harus kita manfaatkan, apalagi dalam analisa market yang kini bisa lebih transparan, kita bisa melihat histroy trading dari trader lain di social platform tradeberry yang bisa sangat membantu dalam analisa market kita

Kalau ingin memperoleh signal forex trading gratis, bisa juga diperoleh di website resmi Gainscopefx.com ndan. Saya pun soalnya sangat terbantu dengan signal tersebut untuk bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih akurat.

BonBonFX 18th March 2017 10:38 PM

intinya sih kita mengharapkan untuk bisa mendapatkan keuntungan dari selisih nilai pips dari setiap transaksi, jadi kita akanmenjual dan membeli uang dalam jangka waktu tertentu

KeiRyan 29th March 2017 01:57 PM

Quote:

Originally Posted by BonBonFX (Post 5831512)
intinya sih kita mengharapkan untuk bisa mendapatkan keuntungan dari selisih nilai pips dari setiap transaksi, jadi kita akanmenjual dan membeli uang dalam jangka waktu tertentu

Pengertian forex memang seperti itu. Nah untuk mendapatkan profit di forex maka kita perlu untuk punya kemampuan analisa trading yang baik. Dengan analisa yang baik maka kita akan mampu untuk bisa tradingdengan baik dan maksimal. Mengasah kemampuan analisa bisa dengan akun demo octafx

nullahfx 29th March 2017 10:27 PM

Quote:

Originally Posted by KeiRyan (Post 5833408)
Pengertian forex memang seperti itu. Nah untuk mendapatkan profit di forex maka kita perlu untuk punya kemampuan analisa trading yang baik. Dengan analisa yang baik maka kita akan mampu untuk bisa tradingdengan baik dan maksimal. Mengasah kemampuan analisa bisa dengan akun demo

Iya gan soalnya kalo diakun demo itu gaada resikonya,namun tetap hal itu harus dilakukan dengan sungguh sungguh agar hasilnya juga bisa lebih baik dan maksimal

unclegober 30th March 2017 08:33 AM

betul sekali gan , maka dari itu penting bagi trader agar bisa meningkatkan kemampuan trading yang dimilikinya . dana virtual yang diguanakn di akun demo itu membuat kita tidak perlu memikirkan resiko dan bisa fokus pada pelatihan dan pembelajaran.

tri001 30th March 2017 09:04 AM

Quote:

Originally Posted by uncle_gober (Post 5833600)
betul sekali gan , maka dari itu penting bagi trader agar bisa meningkatkan kemampuan trading yang dimilikinya . dana virtual yang diguanakn di akun demo itu membuat kita tidak perlu memikirkan resiko dan bisa fokus pada pelatihan dan pembelajaran.

Benar akun demo kita bisa menjalankan trading tanpa resiko didalam trading karean dengan uang virual itu, tetapi jika kita megunakan akaun demo maka kita tidak akan bisa meningkat mental trading kita gan.
www.ForexMart.com

chopetonk 30th March 2017 09:48 AM

Quote:

Originally Posted by tri001 (Post 5833615)
Benar akun demo kita bisa menjalankan trading tanpa resiko didalam trading karean dengan uang virual itu, tetapi jika kita megunakan akaun demo maka kita tidak akan bisa meningkat mental trading kita gan.

memang akun demo ituh tidak beresiko, tetapi jangan sampai kita tidak serius menjalankan pembelajarannya, karena akun demo sangat penting untuk persiapan buat kedepannya terjun di akun real dengan baik, dan memahaminya dengan bagus

loveforex 30th March 2017 11:23 AM

Quote:

Originally Posted by chopetonk (Post 5833620)
memang akun demo ituh tidak beresiko, tetapi jangan sampai kita tidak serius menjalankan pembelajarannya, karena akun demo sangat penting untuk persiapan buat kedepannya terjun di akun real dengan baik, dan memahaminya dengan bagus

di akun demo kita memahami dan mempelajari dengan baik, agar bisa dan mampu membuat jalan kerja kita lebih mengerti dan lebih menguasai cara kerjanya, untuk bisa membuat kita mudah dalam mengelola modalnya dan memahami resikonya dengan benar, sehingga dengan begitu akan mudah dalam meraih keuntungannya


All times are GMT +7. The time now is 09:06 AM.