Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Forex (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=427)
-   -   Hal-Hal yang Perlu Dilakukan dalam Menyikapi Kerugian dalam Bisnis Forex (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3181876)

mowamola 30th September 2016 02:52 PM

Hal-Hal yang Perlu Dilakukan dalam Menyikapi Kerugian dalam Bisnis Forex
 
Hal-Hal yang Perlu Dilakukan dalam Menyikapi Kerugian dalam Bisnis Forex

http://pakarinvestasi.com/wp-content...am-300x336.jpg

Investasi Forex - Bisnis trading forex memang sedang populer dan cukup banyak orang di tanah air yang berminat menggeluti bisnis jual beli mata uang asing ini. Meskipun cukup banyak peminatnya, sebagian besar dari mereka mengaku kurang begitu paham dengan bisnis forex secara detail. Terlebih lagi bagi pemula. Kurangnya pengetahuan tentang bisnis trading forex inilah yang kemudian menjadi faktor utama satu persatu para trader forex, lagi-lagi pemula, merugi dan memilih untuk tidak meneruskan bisnis trading forex mereka. Menurut mereka dibutuhkan informasi dan pengetahuan yang cukup mengenai cara menjalankan bisnis trading forex agar membuahkan keuntungan yang besar selama menggeluti bisnis yang satu ini. Padahal mereka yang telah lebih dulu menjalankan bisnis forex belum tentu juga telah banyak meraup keuntungan dari bisnis ini. Pasalnya tak mudah juga untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis ini, kecuali jika dilakukan dengan teknik dan strategi yang tepat.

Cukup banyak hal yang wajib dipelajari oleh Anda para trader forex, khususnya para pemula, sebelum Anda benar-benar fokus menjalani bisnis ini. Mengapa? Tujuannya adalah agar Anda terhindar dari banyaknya kerugian yang Anda terima. Bahkan ada beberapa trader sukses yang tidak selalu meraih keuntungan ketika awal kali mereka merintis bisnis forex. Mereka para pebisnis forex sukses ini tentunya juga menhadapi banyak masalah yang kemudian membuat mereka merugi. Dari sini, Anda tak perlu berputus asa karena masih ada banyak hal yang bisa Anda usahakan. Nah, jika kemudian Anda mengalami kerugian selama menjalankan bisnis trading forex, berikut terdapat hal-hal yang perlu dilakukan dalam menyikapi kerugian dalam bisnis forex.

Salah satu hal-hal yang perlu dilakukan dalam menyikapi kerugian dalam bisnis forex adalah dengan membuang ‘racun’ yang umumnya mengancam para pebisnis trading forex. Apa yang dimaksud dengan ‘racun’ di sini? ‘racun’ yang dimaksud adalah suatu kondisi di mana kita sebagai trader dalam posisi buy atau sell dan kita sudah bisa memprediksi bahwa kita akan mengalami kerugian. Tentu kita tak perlu bertahan lebih lama pada posisi tersebut (terlebih jika posisi Anda dalam posisi sangat buruk). Dalam berbisnis forex, ada baiknya Anda tidak selalu berfikiran positif, melainkan harus realistis.

Hal-hal yang perlu dilakukan dalam menyikapi kerugian dalam bisnis forex lainnya yaitu dengan menutup posisi Anda dan memasang ‘stop loss’. Tindakan ini akan jauh lebih menguntungkan untuk Anda karena Anda tidak akan kehilangan banyak modal. Efek positifnya, Anda bisa memulai kembali jual-beli forex di kemudian hari dan dengan persiapan strategi yang lebih matang lagi tentunya. Berbicara soal strategi dalam bisnis forex, rupanya strategi menjadi bagian penting lainnya yang masuk dalam hal-hal yang perlu dilakukan dalam menyikapi kerugian dalam bisnis forex. Penerapan stratgi yang matang akan sangat membantu Anda para trader forex untuk menjalani bisnis ini. Dengan strategi yang matang, Anda tidak akan lagi mengandalkan unsur ‘luck’ yang kerap dijadikan pijakan untuk mengira-ngira untung atau rugi yang akan Anda dapat nantinya. Memang benar beberapa trader berfikir bahwa unsur ‘luck’ memiliki peranan yang besar dalam dunia bisnis forex. Padahal hal tersebut belum tentu benar. Jika Anda menggunakan strategi yang tepat, sudah pasti keuntungan akan mendatangi Anda. Dan sangat tidak disarankan untuk tidak mengandalkan ‘luck’ selama menjalankan bisnis trading forex. Semoga informasi singkat mengenai hal-hal yang perlu dilakukan dalam menyikapi kerugian dalam bisnis forex ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.

Artikel lainnya juga bisa dilihat di >>> Belajar Investasi Emas, Forex, Saham, Properti, Reksadana dan Perencanaan Keuangan serta Asuransi

indah75 30th September 2016 08:17 PM

Kita memang diharapkan bisa membuang racun dalam trading kita yaitu mampu menutup transaksi kita yang mengalami floating negatif yaitu dengan melakukan cut loss. Banyak trader yang tidak mampu melakukan cut loss karena meman mentalnya belum siap.

Alkatama 30th September 2016 11:41 PM

Quote:

Originally Posted by indah75 (Post 5586324)
Kita memang diharapkan bisa membuang racun dalam trading kita yaitu mampu menutup transaksi kita yang mengalami floating negatif yaitu dengan melakukan cut loss. Banyak trader yang tidak mampu melakukan cut loss karena meman mentalnya belum siap.

Lakukan cut loss untuk membantu meminimalisirkan resiko yang ada di forex trading ini, gimana pun juga kan sebagai trader kita harus berusaha untuk meminimalisirkan resiko. Mungkin lebih enak jik kita menggunakan SL dan TP untuk trading. dan hal ini juga yang saya terapkan di OctaFx

unclegober 3rd December 2016 03:41 AM

Quote:

Originally Posted by Alkatama (Post 5586360)
Lakukan cut loss untuk membantu meminimalisirkan resiko yang ada di forex trading ini, gimana pun juga kan sebagai trader kita harus berusaha untuk meminimalisirkan resiko. Mungkin lebih enak jik kita menggunakan SL dan TP untuk trading. dan hal ini juga yang saya terapkan di

hal tersebut dilakukan jika kita benar-benar dalam kondisi terdesak dan kondisi dimana pergerakan harga tidak akan berbalik menjadi profit gan, baru kita bisa melakukan cut loss, hal ini tentunya menjadi sebuah hal yang penting dilakukan dan h arus tepat sasaran jangan sampai kita melakukan cut loss tapi harga justru malah berbalik

forbiz 3rd December 2016 11:19 PM

Setuju, gan. Mencintai kerugian dalam trading forex, salah satu cara untuk menjaga kestabilan emosi yang sangat penting dalam bisnis forex. Tanpa emosi yang stabil trading akan menjadi bencana kerugian.

Yang perlu dipahami dalam trading forex, kita trading probabilitas, karena ada ketidak pastian harga akan bergerak ke arah mana. Sehingga perlu memiliki sistem trading yang memiliki probabilitas tinggi dan money managemen yang baik. Dengan cara ini walau trader mengalami kerugian, pada akhir transaksi ia akan tetap mendapatkan keuntungan.

Indaryanto 5th December 2016 12:21 PM

Quote:

Originally Posted by forbiz (Post 5611832)
Yang perlu dipahami dalam trading forex, kita trading probabilitas, karena ada ketidak pastian harga akan bergerak ke arah mana. Sehingga perlu memiliki sistem trading yang memiliki probabilitas tinggi dan money managemen yang baik. Dengan cara ini walau trader mengalami kerugian, pada akhir transaksi ia akan tetap mendapatkan keuntungan.

Yang perlu diperhatikan ketika kita menghadapi probabilitas yaitu dengan melakukan analisa yang matang sebelum melakukan transaksi sehingga kita bisa meningkatkan peluang kita untuk profit dan meminimalkan resiko yang ada

debook 5th December 2016 03:56 PM

Quote:

Originally Posted by Indaryanto (Post 5612300)
Yang perlu diperhatikan ketika kita menghadapi probabilitas yaitu dengan melakukan analisa yang matang sebelum melakukan transaksi sehingga kita bisa meningkatkan peluang kita untuk profit dan meminimalkan resiko yang ada

Analisa yang baik itu adalah kunci utama untuk kita bisa memperoleh profit, sehingga memang kita itu harus bisa terus meningkatkan kemampuan analisa yang kita miliki. Oleh karena itu lah dalam melakukan analisa saya pun berusaha agar dapat melakukannya dengan maksimal supaya hasil trading yang bisa saya peroleh pada saat trading di Gainscopefx.com bisa juga maksimal.

BonBonFX 5th December 2016 08:20 PM

Quote:

Originally Posted by Indaryanto (Post 5612300)
Yang perlu diperhatikan ketika kita menghadapi probabilitas yaitu dengan melakukan analisa yang matang sebelum melakukan transaksi sehingga kita bisa meningkatkan peluang kita untuk profit dan meminimalkan resiko yang ada

setuju sekali gan, jangan maen asal pasang OP aja, karena forex trading memang penuh dengan probabilitas dan kemungkinan meruginya bahkan jauh lebih besar, jadi kita bener2 harus prepare

waos 6th February 2017 10:45 AM

Quote:

Originally Posted by BonBonFX (Post 5612561)
setuju sekali gan, jangan maen asal pasang OP aja, karena forex trading memang penuh dengan probabilitas dan kemungkinan meruginya bahkan jauh lebih besar, jadi kita bener2 harus prepare

meskipun maket sedang bagus namun dalam masalah OP harus teliti dan tidak buru buru juga , lihat lagi dulu time frame yang lebih besar apakan mendukung atau tidak, dengan cara ini di octafx maka resiko loss tidak terlalu besar dan bikin tenang juga . paling tidak sl yang ada bisa pula dihitung dengan baik :)

HiwayfxInd 9th February 2017 08:45 AM

Quote:

Originally Posted by waos (Post 5797147)
meskipun maket sedang bagus namun dalam masalah OP harus teliti dan tidak buru buru juga , lihat lagi dulu time frame yang lebih besar apakan mendukung atau tidak, dengan cara ini di octafx maka resiko loss tidak terlalu besar dan bikin tenang juga . paling tidak sl yang ada bisa pula dihitung dengan baik :)

ketelitian dalam menjalankan bisnis ini memang seharusnya bisa kita jalankan dengan baik karena dengan hal ini kita bisa mengambangkan akun trading yang ada dengan sebaik baiknya termasuk juga dengan menggunakan mata uang yang benar, dengan banytak belajar di Hiwayfx maka trader bisa memanfaatkan trading dengan selain forex

BonBonFX 21st February 2017 12:22 AM

banyak hal yang perlu disikapi jika kita mendapatkan kerugian, namun sebaiknya pikirkan lagi mengenai penggunaan stop loss, karena itu merupakan satu2nya tools yang bisa menyelamatkan kita dari kerugian besar

Alkatama 26th February 2017 06:51 PM

Quote:

Originally Posted by BonBonFX (Post 5826450)
banyak hal yang perlu disikapi jika kita mendapatkan kerugian, namun sebaiknya pikirkan lagi mengenai penggunaan stop loss, karena itu merupakan satu2nya tools yang bisa menyelamatkan kita dari kerugian besar

Iya ndan, memang untuk menyelamatkan akun kita dari keruigian yang semakin besar maka harus menggunakan stop loss. Yang namanya market sulit untuk diprediksi dengan baik jadi perlu adanya penyelamat. Makanya ketika trading di octafx saya selalu menempatkan stop loss

unclegober 27th February 2017 07:27 AM

SL dan TP merupakan salah satu usaha yang bisa kita lakukan dalam mengelola trading yang kita punya secara baik dn lebih terarah. oleh karena itu kita harus benar-benar bisa untuk memperhitungkan penempatan posisi SL dan TP nya.

markochaan 26th March 2017 01:24 PM

Quote:

Originally Posted by uncle_gober (Post 5827404)
SL dan TP merupakan salah satu usaha yang bisa kita lakukan dalam mengelola trading yang kita punya secara baik dn lebih terarah. oleh karena itu kita harus benar-benar bisa untuk memperhitungkan penempatan posisi SL dan TP nya.

Dengan adanya stoploss maka kita bisa selamat dari bencana yang lebih besar lagi, karena trading ane di akun ECN Octafx pun demikian. Berkat selalu menggunakan stoploss pada entry yang ane lakukan maka disaat market diluar kendali maka ane tidak akan hawatir dengan itu dikarenakan sudah ada batasan dalam kerugian yang ane capai, jadi anepun bisa membalikan kondisi yang ada menjadi lebih baik, dan bisa menghasilkan profit dari trading yang dilakukan di lain kesempatan, karena kesempatan itu akan selalu datang berulang. kita tinggal sabar saja menunggu momen itu datang.

deevapm 13th April 2017 11:19 PM

Quote:

Originally Posted by Alkatama (Post 5827340)
Iya ndan, memang untuk menyelamatkan akun kita dari keruigian yang semakin besar maka harus menggunakan stop loss. Yang namanya market sulit untuk diprediksi dengan baik jadi perlu adanya penyelamat. Makanya ketika trading saya selalu menempatkan stop loss

Pada saat melakukan trading itu memang diharuskan untuk menggunakan stoplos agar kerugian yang kita peroleh tidak diluar kemampuan yang kita miliki, dan itupun berlaku ketika saya melakukan trading di binary option Ayrex, yaitu dengan menggunakan volume entry yang titak berlebih, kalau saya sendiri lebih suka mengunakan 10% saja dari modal yang saya miliki. jika terjadi kerugian maka tidak akan lebih dari itu, berbeda dengan forex bisa lebih dari yang telah ditentukan karena kita bisa menggeserkan stoplos yang kita gunakan ataupun karena adanya pengaruh dari pergerakan market yang pluktuatif.

aqibmart 14th April 2017 12:40 AM

hal yang perlu dilakukan ketika kita lagi rugi adalah dengan bersabar dan evaluasi trading sebelumnya apakah sudah dijalankan sesuai dengan rencana dan management. kalo sudah sesuai plan dan management berarti yang salah adalah control emosi kita selama trading. karena yang sering sering sih kasusnya kayak gini.
kasus ane sendiri maksudnya. :ganteng:

BonBonFX 15th April 2017 09:48 PM

Quote:

Originally Posted by aqibmart (Post 5836189)
hal yang perlu dilakukan ketika kita lagi rugi adalah dengan bersabar dan evaluasi trading sebelumnya apakah sudah dijalankan sesuai dengan rencana dan management. kalo sudah sesuai plan dan management berarti yang salah adalah control emosi kita selama trading. karena yang sering sering sih kasusnya kayak gini.
kasus ane sendiri maksudnya. :ganteng:

hampir semua trader memiliki kasus yang sama, seharusnya selain bisa belkajar dari diri sendiri, kita juga bisa belajar dari pengalaman trader lain

nullahfx 15th April 2017 11:47 PM

Quote:

Originally Posted by BonBonFX (Post 5836449)
hampir semua trader memiliki kasus yang sama, seharusnya selain bisa belkajar dari diri sendiri, kita juga bisa belajar dari pengalaman trader lain

Iya gan, memang sebaiknya selain belajar dari pengalaman sendiri kita juga perlu belajar dari pengalaman orang lain agar wawasan bisa lebih bertambah dan trading kedepannya bisa lebih baik dan maksimal

ahmed16 16th April 2017 06:30 AM

Quote:

Originally Posted by nullahfx (Post 5836467)
Iya gan, memang sebaiknya selain belajar dari pengalaman sendiri kita juga perlu belajar dari pengalaman orang lain agar wawasan bisa lebih bertambah dan trading kedepannya bisa lebih baik dan maksimal

keduanya bisa kita manfaatkan gan karena memang bisa memberikan pelajaran semuanya.kemudian dalam menyikapi kerugian kita bisa melakukan evaluasi gan dan mengambil hikmahnya

geoforex 16th April 2017 05:02 PM

Quote:

Originally Posted by nullahfx (Post 5836467)
Iya gan, memang sebaiknya selain belajar dari pengalaman sendiri kita juga perlu belajar dari pengalaman orang lain agar wawasan bisa lebih bertambah dan trading kedepannya bisa lebih baik dan maksimal

tapi seringnya kita barusadar dan memahami suatu kesalahan jika sudah mengalaminya sendiri gan, karena pengalaman adalah guru yang sangat berharga

FxOptimax Deposit Bonus 25%

tri001 17th April 2017 12:01 PM

Quote:

Originally Posted by ahmed16 (Post 5836480)
keduanya bisa kita manfaatkan gan karena memang bisa memberikan pelajaran semuanya.kemudian dalam menyikapi kerugian kita bisa melakukan evaluasi gan dan mengambil hikmahnya

Evaluasi emang bisa membuat kita mengtahui kesalahan yang kia perbuat didalam berrading, maka evaluasi aharus dialkukan trading setiap kita selesai melakukan trading, dengan begitu kita akan bisa memiliki kemampuan rading yang lebih baik kedepanya gan.
www.ForexMart.com

darmanto 17th April 2017 05:09 PM

sebaiknya kita harus tetap tenang dalam menanganni resiko , apalagi dengan modal yang kecil memang lebih rentan terkena MC jadi kita harus peka buat manfaatin peluang di market forex

deevapm 18th April 2017 01:07 AM

Quote:

Originally Posted by darmanto (Post 5836707)
sebaiknya kita harus tetap tenang dalam menanganni resiko , apalagi dengan modal yang kecil memang lebih rentan terkena MC jadi kita harus peka buat manfaatin peluang di market forex

Dengan modal kecil itu memang sangat rentan resiko untuk MCnya, akan tetapi kalau kita sudah memiliki kemampuan yang baik maka itu akan terhindar. oleh sebab itu lebih baik mematangkan kemampuan kita itu pada akun demo Ayrex dahulu sampai benar-benar matang, jangan sampai ngeyel seperti ane yang langsung melakukan trading di real akun padahal skillnya ajah belum cukup matang, jadi lumayan sedih juga karena beberapa kali MC dahulu sampai akhirnya bisa melakukan penarikan via bank lokal.

guslukman 18th April 2017 02:39 AM

Quote:

Originally Posted by darmanto (Post 5836707)
sebaiknya kita harus tetap tenang dalam menanganni resiko , apalagi dengan modal yang kecil memang lebih rentan terkena MC jadi kita harus peka buat manfaatin peluang di market forex

dengan kerentaan tersebut,maka kita harus displin dengan perencanaan perdagangan di fxoptimax,hanya berdagang jika ada momentum yang solid saja,maka modal kita bisa terhindar dari mc atau so

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

glomgold 19th June 2017 11:42 AM

Quote:

Originally Posted by darmanto (Post 5836707)
sebaiknya kita harus tetap tenang dalam menanganni resiko , apalagi dengan modal yang kecil memang lebih rentan terkena MC jadi kita harus peka buat manfaatin peluang di market forex

dalam melakukan trading dan memperoleh kerugian maka trader tidak boleh menjadi panik karena nantinya malah sulit untuk bisa fokus dengan menganngani management modal yang ada, biasanya ketika mendapat situasi cukup sulit di octafx maka lebih baik keluar dari market saja terlebih dahulu

abdiforex 19th June 2017 01:41 PM

Quote:

Originally Posted by glomgold (Post 5846986)
dalam melakukan trading dan memperoleh kerugian maka trader tidak boleh menjadi panik karena nantinya malah sulit untuk bisa fokus dengan menganngani management modal yang ada, biasanya ketika mendapat situasi cukup sulit maka lebih baik keluar dari market saja terlebih dahulu

hal yang terpenting adalah trader harus fokus menjalankan perdagangnnya, dan juga trader dalam memilih broker harus tepat seperti broker FXB Trading, FXB Trading menawarkan aplikasi yang memudahkan trader untuk berspekulasi di pasar. trader dapat menikmati fleksibilitas yang diperlukan bersama dengan alat yang memberi trader pandangan harian sehingga trader dapat bertransaksi dengan sukses di pasar CFD.

loveforex 19th June 2017 02:54 PM

Quote:

Originally Posted by abdiforex (Post 5846996)
hal yang terpenting adalah trader harus fokus menjalankan perdagangnnya, dan juga trader dalam memilih broker harus tepat seperti broker, menawarkan aplikasi yang memudahkan trader untuk berspekulasi di pasar. trader dapat menikmati fleksibilitas yang diperlukan bersama dengan alat yang memberi trader pandangan harian sehingga trader dapat bertransaksi dengan sukses di pasar .

kita harus bisa memahami dan mempelajarinya dengan sebaik mungkin untuk menjadikan trading nya lebih mengerti dengan kita terus berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankannya, dan memudahkan kita dalam meraih keuntungannya

angkringfx 19th June 2017 06:25 PM

Quote:

Originally Posted by glomgold (Post 5846986)
dalam melakukan trading dan memperoleh kerugian maka trader tidak boleh menjadi panik karena nantinya malah sulit untuk bisa fokus dengan menganngani management modal yang ada, biasanya ketika mendapat situasi cukup sulit di octafx maka lebih baik keluar dari market saja terlebih dahulu

kita harus selalu tegas,karena itu memang sudah bagian dari perdagangan,dan kita bisa evaluasi untuk perbaikan dari kesalahan yang ada,untuk bisa semakin maximal dalam aktfitas trading forex ini,dan bisa optimalkan profit dan bisa minimkan resiko
http://ifxid.com bonus no deposit 40$

nullahfx 20th June 2017 03:23 PM

Quote:

Originally Posted by angkringfx (Post 5847041)
kita harus selalu tegas,karena itu memang sudah bagian dari perdagangan,dan kita bisa evaluasi untuk perbaikan dari kesalahan yang ada,untuk bisa semakin maximal dalam aktfitas trading forex ini,dan bisa optimalkan profit dan bisa minimkan resiko

dengan kita terus disiplin dan memahami cara kerjanya dengan baik maka akan sangat mudah sekali untuk menjalankannya, dan memang dengan kita bisa menguasai setiap cara kerjanya dengan benar maka keuntungan pun bisa kira raih dengan baik

unclegober 21st June 2017 10:45 AM

betul sekali , saya sangats etuju dengan itu . pemahaman yang baik memang harus dilakukan oleh trader agar bisa menjalankan aktifitas trading dengan baik , selain itu juga tarder harus bisa untuk menerapkan kedisiplinan pada pengelolaan trading yang dimilikinya.

chopetonk 21st June 2017 11:34 AM

Quote:

Originally Posted by uncle_gober (Post 5847257)
betul sekali , saya sangats etuju dengan itu . pemahaman yang baik memang harus dilakukan oleh trader agar bisa menjalankan aktifitas trading dengan baik , selain itu juga tarder harus bisa untuk menerapkan kedisiplinan pada pengelolaan trading yang dimilikinya.

karena kalau trader sudah bisa mengelola dan memahami cara kerja tradingnya, maka akan mudah meraih keuntungan dan bisa sukses di forex, maka dari itulah trader harus banyak belajar dan berlatih dengan baik.

loveforex 21st June 2017 03:01 PM

Quote:

Originally Posted by chopetonk (Post 5847265)
karena kalau trader sudah bisa mengelola dan memahami cara kerja tradingnya, maka akan mudah meraih keuntungan dan bisa sukses di forex, maka dari itulah trader harus banyak belajar dan berlatih dengan baik.

benar sekali kalau bisa memahami dan mempelajari dengan baik maka akan sangat mudah sekali dalam menjalankannya jadi trader harus bisa menguasai dan memahami setiap jalan kerjanya untuk bisa meraih keuntungan yang bagus, dan menjadikan trading lebih beruntung

guslukman 22nd June 2017 03:44 AM

Quote:

Originally Posted by uncle_gober (Post 5847257)
betul sekali , saya sangats etuju dengan itu . pemahaman yang baik memang harus dilakukan oleh trader agar bisa menjalankan aktifitas trading dengan baik , selain itu juga tarder harus bisa untuk menerapkan kedisiplinan pada pengelolaan trading yang dimilikinya.

sabar dan displin di forex trading,pedagang bisa lebih aman dan nyaman dalam aktifitas,dan bisa hindari kerugian yang signifikan
http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Arakita 22nd June 2017 06:23 PM

Quote:

Originally Posted by gus lukman (Post 5847348)
sabar dan displin di forex trading,pedagang bisa lebih aman dan nyaman dalam aktifitas,dan bisa hindari kerugian yang signifikan

intinya adalah membuat plan trading setiap hari dan setiap awal minggu intraday. terus stick to the plan. ikuti plan trading itu, biar tetep disiplin dan ga kebawa emosi. meskipun ane udah trading setaun lebih, ane tetep plan trading ane di freshforex.

idntradewisefx 23rd June 2017 12:27 AM

Quote:

Originally Posted by Arakita (Post 5847426)
intinya adalah membuat plan trading setiap hari dan setiap awal minggu intraday. terus stick to the plan. ikuti plan trading itu, biar tetep disiplin dan ga kebawa emosi. meskipun ane udah trading setaun lebih, ane tetep plan trading ane di freshforex.

Untuk bisa teratur dan terencana dengan baik dalam upaya memperoleh keuntungan dari trading forex di tradewisefx, sebaikhya trader menyesuakan diri dengan keadaan lingkungan supaya dapat berjalan dengan baik

pliskova 23rd June 2017 12:58 AM

Quote:

Originally Posted by idntradewisefx (Post 5847455)
Untuk bisa teratur dan terencana dengan baik dalam upaya memperoleh keuntungan dari trading forex trader sebaikhya trader menyesuakan diri dengan keadaan lingkungan supaya dapat berjalan dengan baik

benar sekali tuan, kita harus menyesuaikan diri dengan lingkungan, agar kita bisa menjalankan perdagangannya berjalan lancar, dan untuk bertrading sebaiknya trader mengguanakan broker yadix, karena di yadix memberikan fasilitas dan layanan yang maksimal. serta eksekusinya yang cepat dan akurat.

guslukman 23rd June 2017 03:32 AM

Quote:

Originally Posted by nullahfx (Post 5847161)
dengan kita terus disiplin dan memahami cara kerjanya dengan baik maka akan sangat mudah sekali untuk menjalankannya, dan memang dengan kita bisa menguasai setiap cara kerjanya dengan benar maka keuntungan pun bisa kira raih dengan baik

memang jika kita sudah kuasi perdagangan forex,maka untuk bisa maximalkan profit dan minimkan resiko akan terasa mudah tuan

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

cheria257 23rd June 2017 06:45 AM

Quote:

Originally Posted by gus lukman (Post 5847467)
memang jika kita sudah kuasi perdagangan forex,maka untuk bisa maximalkan profit dan minimkan resiko akan terasa mudah tuan

Tentunya seperti itu ndan, jika seorang trader sudah menguasai trading forex dengan baik dan bisa mengendalikan emosi dengan baik pula maka trader akan lebih mudah dalam memperoleh profit. Namun ini lah masalahnya ndan, gimana caranya kita bisa melakukan trading dengan baik, tentu saja dengan cara memperbanyak pengalaman trading kita terutama di akun riil, karena selain kita bisa mengasah skill trading kita, kita juga bisa mengasah psikologi trading kita dengan baik.

loveforex 23rd June 2017 11:03 AM

Quote:

Originally Posted by cheria257 (Post 5847497)
Tentunya seperti itu ndan, jika seorang trader sudah menguasai trading forex dengan baik dan bisa mengendalikan emosi dengan baik pula maka trader akan lebih mudah dalam memperoleh profit. Namun ini lah masalahnya ndan, gimana caranya kita bisa melakukan trading dengan baik, tentu saja dengan cara memperbanyak pengalaman trading kita terutama di akun riil, karena selain kita bisa mengasah skill trading kita, kita juga bisa mengasah psikologi trading kita dengan baik.

trader harus bisa memahami dan mempelajari setiap cara kerjanya dengan baik untuk bisa menjadikan trading kita lebih beruntung maka kemampuan harus bisa kita maksimalkan dengan sebaik mungkin dan menjadikan trading lebih mengerti dalam meraih keuntungannya

lavenderbrown 22nd August 2017 02:13 PM

Quote:

Originally Posted by loveforex (Post 5847512)
trader harus bisa memahami dan mempelajari setiap cara kerjanya dengan baik untuk bisa menjadikan trading kita lebih beruntung maka kemampuan harus bisa kita maksimalkan dengan sebaik mungkin dan menjadikan trading lebih mengerti dalam meraih keuntungannya

kalau tarder sudah bisa menguasai konsep trading dengan baik mka kemudian dia bisa memaksimalkan strateginya untuk bisa mendapatkan keuntungan, namun cara ini harus dilakukan dengan latihan yang keras dan tidak cepat cepat, makanya dalam trading di octafx juga cukup santai dilakukannya tanpa perlu target besar


All times are GMT +7. The time now is 03:34 PM.