Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   sista ceriwis ada ga ya??? Sista masuk dong (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=313215)

bobyputra 11th June 2011 11:41 AM

sista ceriwis ada ga ya??? Sista masuk dong
 
sistaaaa, absen sista..

DreamWorld 11th June 2011 12:21 PM

ad ap ndan nyari2 :gg:

Exorcist 11th June 2011 01:07 PM

ada kok sista2nya, cuma lagi blon OL ndan :)

meR 11th June 2011 01:33 PM

kan gampang beda in nya..... cukup liat award kupu2 ( http://ceriwis.us/images/medals/butterfly.png ) di ID nya ..... dijamin 100% wanita tuh :D:D:D, jaidi ga usah pake absen2an tuh

MikeGetho 11th June 2011 01:41 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1118625)
kan gampang beda in nya..... cukup liat award kupu2 ( http://ceriwis.us/images/medals/butterfly.png ) di ID nya ..... dijamin 100% wanita tuh :D:D:D, jaidi ga usah pake absen2an tuh

kepengen kenalan kali miss... :ganteng:

librilz 11th June 2011 02:56 PM

Quote:

Originally Posted by MikeGetho (Post 1118638)
kepengen kenalan kali miss... :ganteng:

TS nya sista ga yah , Username nya meragukan wkwkwk

Azhue 11th June 2011 03:01 PM

kayak nya lagi cari seorang wanita ya ndan..??

Ganesbudy 11th June 2011 04:00 PM

wihh yang komen serem serem. nick nya warna warni oyy..

:ceriwislove:

librilz 11th June 2011 04:01 PM

Quote:

Originally Posted by Ganesbudy (Post 1118910)
wihh yang komen serem serem. nick nya warna warni oyy..

:ceriwislove:

masa sih ndan ? :ganteng:

FloatToGfx 11th June 2011 05:42 PM

Hadir komandan... :hore:

wkwkwk

PierreTendean 11th June 2011 06:52 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 1119150)
Hadir komandan... :hore:

wkwkwk

Lah FloatToGfx tu cewek?? gw kira cowok.. soalnya komen di thread gw masalah senapan rifle.. hehehehe

meR 11th June 2011 06:55 PM

Quote:

Originally Posted by Pierre Tendean (Post 1119240)
Lah FloatToGfx tu cewek?? gw kira cowok.. soalnya komen di thread gw masalah senapan rifle.. hehehehe

float mah hermaprodit...... di sesuaikan kebutuhan sih

eve 11th June 2011 07:03 PM

Ga ada ce disini ndan.. :shutup:

PierreTendean 11th June 2011 07:03 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1119248)
float mah hermaprodit...... di sesuaikan kebutuhan sih

Ooo I C, AC/DC begitu.. Depan Bisa Belakang Bisa.. kayak film Warkop.. hehe

FloatToGfx 11th June 2011 07:04 PM

Quote:

Originally Posted by Pierre Tendean (Post 1119240)
Lah FloatToGfx tu cewek?? gw kira cowok.. soalnya komen di thread gw masalah senapan rifle.. hehehehe

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1119248)
float mah hermaprodit...... di sesuaikan kebutuhan sih

:wahaha: Malah pada ngawur nie... :capedeh:
Kalo ane beneran cewe sie dari dulu ane udah dapet award kupu-kupu tu... :gg:

meR 11th June 2011 07:07 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 1119275)
:wahaha: Malah pada ngawur nie... :capedeh:
Kalo ane beneran cewe sie dari dulu ane udah dapet award kupu-kupu tu... :gg:

kalo hermafrodit awardnya apa yah bagusnya ???

FloatToGfx 11th June 2011 07:13 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1119290)
kalo hermafrodit awardnya apa yah bagusnya ???

Kayaknya bunga deh, punya alat kelamin jantan & betina. :gg:

meR 11th June 2011 07:23 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 1119310)
Kayaknya bunga deh, punya alat kelamin jantan & betina. :gg:

ikan aja deh..... sebab ikan kan hermafrodit..... :D:D:D

FloatToGfx 11th June 2011 07:38 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1119343)
ikan aja deh..... sebab ikan kan hermafrodit..... :D:D:D

Mang lagipula award nya buat siapa nie? :gg:
Jangan-jangan beneran buat ane nie... :wahaha:

PierreTendean 11th June 2011 08:21 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1119290)
kalo hermafrodit awardnya apa yah bagusnya ???

Biasanya yang hermafrodit, hewan tidak bertulang belakang.. Cacing aja awardnya:ngakak:

rizqiulilabshor 11th June 2011 10:57 PM

sistanya ilang semua

PierreTendean 11th June 2011 10:59 PM

Quote:

Originally Posted by rizqiulilabshor (Post 1119755)
sistanya ilang semua

yang ditanya sista yang datang 90% cowok semua...:ngakak:

MrBrock 12th June 2011 12:25 AM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1118625)
kan gampang beda in nya..... cukup liat award kupu2 ( http://ceriwis.us/images/medals/butterfly.png ) di ID nya ..... dijamin 100% wanita tuh :D:D:D, jaidi ga usah pake absen2an tuh

mau donk kenalan ma sis,,, pin bb ya

meR 12th June 2011 12:28 AM

Quote:

Originally Posted by amri (Post 1119682)
emang ga ada "ce" disini. adanya "cewek" :ngakak:

adanya wanita

tukiyem 14th June 2011 03:54 PM

adanya broth-sis ndan:gg:

kancingkancut 14th June 2011 04:51 PM

ane bukan sista ndan....mmangnya ada apa cari2 sista ndan..??
lagi cari jodoh ya..??

DodoLLipeT 17th June 2011 12:05 AM

Quote:

Originally Posted by MikeGetho (Post 1118638)
kepengen kenalan kali miss... :ganteng:

Wah,,,Ane Juga Kepengen Kenal Para Miss Ceriwis Keumandan !!! :gg:

meR 17th June 2011 12:29 AM

Quote:

Originally Posted by DodoLLipeT (Post 1136953)
Wah,,,Ane Juga Kepengen Kenal Para Miss Ceriwis Keumandan !!! :gg:

kenalan ma miss ini aja ;
http://ceriwis.us/showthread.php?t=323889

DodoLLipeT 17th June 2011 12:38 AM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1137028)

Yudah,,,Salken Aja Dah Kalo Sama Miss Yg Ini Mah !!! :gg:

fcruz99 21st June 2011 09:20 AM

Quote:

Originally Posted by MikeGetho (Post 1118638)
kepengen kenalan kali miss... :ganteng:

ane juga pengen di kenalin dong ndan:ganteng:

AdipatiGaruda 21st June 2011 12:44 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1118625)
kan gampang beda in nya..... cukup liat award kupu2 ( http://ceriwis.us/images/medals/butterfly.png ) di ID nya ..... dijamin 100% wanita tuh :D:D:D, jaidi ga usah pake absen2an tuh


Hadir dann..

Tapi, btw itu gimana caranya mod supaya ada award kupu2 gitu? :D

Pingin... hehehe... tapi susah ga yah?

thx before mod.. ;)

meR 21st June 2011 01:26 PM

Quote:

Originally Posted by Adipati_Garuda (Post 1152624)
Hadir dann..

Tapi, btw itu gimana caranya mod supaya ada award kupu2 gitu? :D

Pingin... hehehe... tapi susah ga yah?

thx before mod.. ;)

tinggal PM mod aja tuh sis...... trus verifikasi, tentu dengan memberikan beberapa data yang membuktikan "kewanitaan" nya sis :D:D:D

vcvc35 21st June 2011 03:25 PM

Quote:

Originally Posted by Ganesbudy (Post 1118910)
wihh yang komen serem serem. nick nya warna warni oyy..

:ceriwislove:

wkwkwkwkwkwk iya ndan yang komeng warna warni wkwkwkwkwkwk

FloatToGfx 21st June 2011 03:27 PM

Quote:

Originally Posted by vcvc35 (Post 1153300)
wkwkwkwkwkwk iya ndan yang komeng warna warni wkwkwkwkwkwk

Ane baru nyadar... :sengsara:
wkwkwk

vcvc35 21st June 2011 03:49 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 1153306)
Ane baru nyadar... :sengsara:
wkwkwk

wkwkwk malah chit chat di sini nih,ga ngomel kan TS nya?:ngakak:

FloatToGfx 21st June 2011 03:59 PM

Quote:

Originally Posted by vcvc35 (Post 1153371)
wkwkwk malah chit chat di sini nih,ga ngomel kan TS nya?:ngakak:

TS-nya ae dah kemana tau... :gg:

fcruz99 21st June 2011 04:05 PM

Quote:

Originally Posted by me_R (Post 1152820)
tinggal PM mod aja tuh sis...... trus verifikasi, tentu dengan memberikan beberapa data yang membuktikan "kewanitaan" nya sis :D:D:D

jadi kalo nggak ada kupunya belom tentu cewe ? :tanya:

FloatToGfx 22nd July 2011 04:55 PM

Quote:

Originally Posted by fcruz99 (Post 1153420)
jadi kalo nggak ada kupunya belom tentu cewe ? :tanya:

Blom tentu lah, bisa jadi hode... :gg:


All times are GMT +7. The time now is 02:25 AM.