sista ceriwis ada ga ya??? Sista masuk dong
sistaaaa, absen sista..
|
ad ap ndan nyari2 :gg:
|
ada kok sista2nya, cuma lagi blon OL ndan :)
|
kan gampang beda in nya..... cukup liat award kupu2 ( http://ceriwis.us/images/medals/butterfly.png ) di ID nya ..... dijamin 100% wanita tuh :D:D:D, jaidi ga usah pake absen2an tuh
|
Quote:
|
Quote:
TS nya sista ga yah , Username nya meragukan wkwkwk |
kayak nya lagi cari seorang wanita ya ndan..??
|
wihh yang komen serem serem. nick nya warna warni oyy..
:ceriwislove: |
Quote:
|
Hadir komandan... :hore:
wkwkwk |
Quote:
|
Quote:
|
Ga ada ce disini ndan.. :shutup:
|
Quote:
|
Quote:
Quote:
Kalo ane beneran cewe sie dari dulu ane udah dapet award kupu-kupu tu... :gg: |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
Jangan-jangan beneran buat ane nie... :wahaha: |
Quote:
|
sistanya ilang semua
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
adanya broth-sis ndan:gg:
|
ane bukan sista ndan....mmangnya ada apa cari2 sista ndan..??
lagi cari jodoh ya..?? |
Quote:
|
Quote:
http://ceriwis.us/showthread.php?t=323889 |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
Hadir dann.. Tapi, btw itu gimana caranya mod supaya ada award kupu2 gitu? :D Pingin... hehehe... tapi susah ga yah? thx before mod.. ;) |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
wkwkwk |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
| All times are GMT +7. The time now is 02:25 AM. |