yg perumahan suburb di denmark keren banget!!! bulet bulet gitu letaknya ndan..... :hope:
|
:melonndan::melonndan::melonndan:
selamat menikmatii... |
keren fotonya ndaaan waaah :cling:
|
di ane pic nya ga keluar lagi,sial:shout:
|
Quote:
serius ndan?? biar anne upload ulangg |
Yang tazmania keren ndan.. mantep!
|
keren2 ndan picnya :2good:
ane demen yg suburbs |
keren2 Gan gambarnya... sayang ada beberapa pic yang ga muncul di komputer ane
|
gokil ndan gambar nya,keren2 banget deh :hope::hope::hope: |
wah keren banget, kesusun rapih gitu, indonesia susah bakal masuk gitu gituan
|
|
keren keren ndan :hope:
|
wah keren2 ndan :2good:
kirain ane ngambilnya dr luar angkasa:gg: |
indonesia ga ada ndan??
:ceriwislove: |
ndan itu yang australia , kok rasanya ane Dejavu ya ?
ituu kan kek yang di iklan djarum super ndan yg settingnya di papua :shutup: |
wah luar biasa ... gak nyangka sungai amazon kayak gitu :2good:
|
:ganteng::ganteng::ganteng:
info menarik nih ndann,, jarang jarang yang tauu.. :dance::dance::dance::melonndan: |
| All times are GMT +7. The time now is 10:18 AM. |