Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Forex (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=427)
-   -   Bijak Dalam Menyikapi Merket (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3048797)

Cheetoze 3rd January 2015 10:11 AM

Bijak Dalam Menyikapi Merket
 
Trading forex yang dilakukan itu pada dasarnya tidak terlepasa daripad pergerakan pair dan juga indikasi pasar yang terjadi, jika trader bisa menguasainya dengan baik tentu akan menghasilkan profit sesuai dengan target trading
Dalam kenyataanya banyak juga pemula yang salah langkah dalam menyikapi market ini demi mencari profit yang diinginkannya
Ada beberapa hal yang mesti disikapi dalam kaitanya dengan pergerakan market ini


Margin kecil
Margin trading merupakan salah satu keuntungan terbesar dalam trading forex karena memungkinkan Anda untuk bertransaksi dalam jumlah yang jauh lebih besar dari total deposit. Namun, juga bisa berbahaya bagi trader pemula karena dapat menarik faktor keserakahan yang menghancurkan banyak trader forex. Langkah terbaik adalah untuk meningkatkan leverage sesuai dengan pengalaman dan keberhasilan Anda masing-masing.

Bertransaksi Ketika Tak Ada Pergerakan
Seorang tader yang profesional akan memilih untuk mendapatkan keuntungan besar pada saat harga berfluktuatif. Harga yang bervolatilitas tinggi menjadikan mereka benar-benar bisa memastikan keuntungan dalam waktu singkat. Setelah harga kembali kecil pergerakannya, maka trader pro akan mengalihkan ke pair yang memiliki pergerakan yang cukup. Hal ini dilakukan karena pergerakan yang kecil atau bahkan tidak bergerak mengandung risiko tak terduga.

Membiarkan Posisi yang Sudah Jelas Salah
Jika saat trading ternyata posisi yang kita lakukan tidak bekerja atau tidak sesuai prediksi maka keluarlah dari transaksi saat itu juga. Jangan menambah kesalahan dengan membiarkannya dan berharap harga akan kembali.

Trading dengan Keuntungan Kecil
Melakukan trading dengan berharap bisa profit kecil akan memunculkan risiko yang cukup besar. Risiko tidak hanya pada saat terjadi floating, namun spread yang dibebankan oleh broker terhadap transaksi Anda, akan membuat pengurangan keuntungan secara signifikan. Jadi trading dengan mengambil yang sedikit-sedikit malah akan rugi lebih banyak.

Dalam hal ini saya sendiri jarang melakukan trading di OctaFx ketika dirasa market sedang flat dan tidak menimbulkan peluang profit. jadi kesimpulanya, tetaplah bijak dala menyikapi segala keadaan market, siapkan sistem strategi trading ala diri sendiri dan dapatkan profit dan kenyamanan trading anda.

CahCuncun 5th January 2015 08:15 PM

Bukan hanya sekedar bijak, tapi trader harus memahami market forex untuk bisa mengetahui kemana market bergerak dan juga mendapatkan moment yang tepat untuk melakukan OP. Biasanya analisa forex seperti di TenkoFx juga harusnya dimanfaatkan dengan baik.

unichange 6th January 2015 02:32 PM

Quote:

Originally Posted by CahCuncun (Post 5259985)
Bukan hanya sekedar bijak, tapi trader harus memahami market forex untuk bisa mengetahui kemana market bergerak dan juga mendapatkan moment yang tepat untuk melakukan OP. Biasanya analisa forex seperti di TenkoFx juga harusnya dimanfaatkan dengan baik.

betul sekali om dalam entry market emang trader harus paham akan seperti apa indikasi pasar yang mungkin terjadi sehingga bisa masuk dengan timing yang tepat dan juga strategi yang lebih siap, sehingga reasiko forex tersebut nantinya bisa minimal

HiwayfxInd 6th January 2015 03:10 PM

Quote:

Originally Posted by unichange (Post 5260649)
betul sekali om dalam entry market emang trader harus paham akan seperti apa indikasi pasar yang mungkin terjadi sehingga bisa masuk dengan timing yang tepat dan juga strategi yang lebih siap, sehingga reasiko forex tersebut nantinya bisa minimal

yang utama adalah kita bisa cermat dalam melakukan Money Management dan Risk Management pada kesempatan trading yang kita jalankan. sehingga keberlansgungan trading yang kita lakukan akan lebih terarah dan terkendali. dalam kesempatan saya mengelola akun standar saya di HiWayFX, saya selalu berusaha menerapkan SL dan TP pada setiap entry yang saya lakukan.

chopetonk 7th January 2015 03:39 PM

Quote:

Originally Posted by HiwayfxInd (Post 5260670)
yang utama adalah kita bisa cermat dalam melakukan Money Management dan Risk Management pada kesempatan trading yang kita jalankan. sehingga keberlansgungan trading yang kita lakukan akan lebih terarah dan terkendali. dalam kesempatan saya mengelola akun standar saya di HiWayFX, saya selalu berusaha menerapkan SL dan TP pada setiap entry yang saya lakukan.

trading ini memanfg harus bisa selalu terkandali dengan baik agar resikonya juga bisa diantisipatif dnegan baik, janganlah berusaha memasuki market ketika indikasi pasar belum bisa kita dapatkan dengan baik, jika ingin dengan nyaman keadaan pasar manfaatkan Aplikasi CommexFX Trade Mate membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya, sehingga semua trader akan memiliki keyakinan dan pengalaman sukses penuh dalam perdagangan.

gabanda 7th January 2015 06:00 PM

Quote:

Originally Posted by chopetonk (Post 5261693)
trading ini memanfg harus bisa selalu terkandali dengan baik agar resikonya juga bisa diantisipatif dnegan baik, janganlah berusaha memasuki market ketika indikasi pasar belum bisa kita dapatkan dengan baik, jika ingin dengan nyaman keadaan pasar manfaatkan Aplikasi CommexFX Trade Mate membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya, sehingga semua trader akan memiliki keyakinan dan pengalaman sukses penuh dalam perdagangan.

Oleh karena itu kita perlu kesabaran agar kita bisa mengetahui kapan moment yang tepat untuk OP. dengan begitu kita akan trading di waktu yang tepat. dan banayk-banayk membaca berita agar trading kita semakin maksimal

khodamfx 7th January 2015 07:52 PM

Quote:

Originally Posted by gabanda (Post 5261778)
Oleh karena itu kita perlu kesabaran agar kita bisa mengetahui kapan moment yang tepat untuk OP. dengan begitu kita akan trading di waktu yang tepat. dan banayk-banayk membaca berita agar trading kita semakin maksimal

Untuk mengetahui momen yang tepat kapan harus melakukan order, kita bisa memaksimalkan analisa forex seperti yang sudah diberikan oleh Exness untuk trading. Dengan memaksimalkan analisa teknikal, setidaknya akan membuat kita bisa lebih memahami pergerakan market forex juga.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

mawanguink 9th January 2015 04:26 PM

Quote:

Originally Posted by khodamfx (Post 5261817)
Untuk mengetahui momen yang tepat kapan harus melakukan order, kita bisa memaksimalkan analisa forex seperti yang sudah diberikan oleh Exness untuk trading. Dengan memaksimalkan analisa teknikal, setidaknya akan membuat kita bisa lebih memahami pergerakan market forex juga.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

iya gan, sekarang ini banyak yang memberikan analisa forex seperti di FXBazooka ini. Disini kita bisa mendapatkan analisa forex dengan gratis. sehingga sangat menguntungkan bagi trader, kita juga bisa mengetahui berita forex dengan baik. Mumpung sekarang ini NFP sok buruan cek ke TKP.

yadix 13th January 2015 09:44 AM

Quote:

Originally Posted by mawanguink (Post 5263640)
iya gan, sekarang ini banyak yang memberikan analisa forex seperti di FXBazooka ini. Disini kita bisa mendapatkan analisa forex dengan gratis. sehingga sangat menguntungkan bagi trader, kita juga bisa mengetahui berita forex dengan baik. Mumpung sekarang ini NFP sok buruan cek ke TKP.

analisa forex memag bisa membantu kita dalam melihat indiaksi pasar dan kemungkinan sentiment yang akan terjadi, sehingga jika memang ada fasilitas analisa yang bisa dimanfaatkan dan bener benar berguna maka tidak ad salahnya juga untuk diketahui

unichange 14th January 2015 01:38 PM

Quote:

Originally Posted by yadix (Post 5266409)
analisa forex memag bisa membantu kita dalam melihat indiaksi pasar dan kemungkinan sentiment yang akan terjadi, sehingga jika memang ada fasilitas analisa yang bisa dimanfaatkan dan bener benar berguna maka tidak ad salahnya juga untuk diketahui

analisa yang benar dengan dibantu oleh penerapan indikator trading yang tepat akan membuat hasilnya lebih bisa diandalkan lagi, dan ketika akan menetukan keputsan trading juga tidak akan menimbulkan stress yang berlebihan

akhiagus 15th January 2015 08:21 AM

Quote:

Originally Posted by unichange (Post 5267451)
analisa yang benar dengan dibantu oleh penerapan indikator trading yang tepat akan membuat hasilnya lebih bisa diandalkan lagi, dan ketika akan menetukan keputsan trading juga tidak akan menimbulkan stress yang berlebihan

betul bro dengan kedua faktor yang diterapkan secara maksimal tadi maka kita bisa mebndapatkan profit sesuai dengan pergerakan trend yang ada dan hasilnya akan lebih optimal lagi, hal ini tent akan membuat kondisi trading manjedi labih nyaman lagi

unyun 15th January 2015 10:39 AM

Quote:

Originally Posted by akhi_agus (Post 5267968)
betul bro dengan kedua faktor yang diterapkan secara maksimal tadi maka kita bisa mebndapatkan profit sesuai dengan pergerakan trend yang ada dan hasilnya akan lebih optimal lagi, hal ini tent akan membuat kondisi trading manjedi labih nyaman lagi

setiap faktor yang baik dan mempengaruhi trading memang harus kita usahakan kita maksimal sehingga kita bisa mendapatkan profit sesuai dengan apa yang ingin kita raih

pasfx 15th January 2015 11:55 AM

kita memang perlu untuk bijak dalam menghadapi market. dengan bijak dalam menghadapi market maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. untuk itu kita perlu memiliki pengendalian diri yang baik sehingga apapun yang terjadi di market ini tidak akan mempengaruhi trading kita

Skype : gdmfxindonesiaIndonesia Email Support: [email protected]

KeiRyan 15th January 2015 12:46 PM

Quote:

Originally Posted by unyun (Post 5268126)
setiap faktor yang baik dan mempengaruhi trading memang harus kita usahakan kita maksimal sehingga kita bisa mendapatkan profit sesuai dengan apa yang ingin kita raih

memang benar ndan, faktor positif akan membantu kita untuk bisa meraih profit. kalau saya sekarang berusaha trading dengan lebih santai tapi tetap fokus dalam mengambangkan akun mikro saya di broker octafx.

mangncep 15th January 2015 06:28 PM

Unntuk bisa meraih profit yang maksimal di forex trading ini kita perlu untuk memiliki psikologi trading yang baik. Dengan memilikii psikologi trading yang baik juga maka kita akan dapat menghadapai market yang serba tidak pasti. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com

akhiagus 15th January 2015 07:32 PM

Quote:

Originally Posted by mang_ncep (Post 5268588)
Unntuk bisa meraih profit yang maksimal di forex trading ini kita perlu untuk memiliki psikologi trading yang baik. Dengan memilikii psikologi trading yang baik juga maka kita akan dapat menghadapai market yang serba tidak pasti. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com

setuju sekali ndan dengan penjelasannya, dengan psikologi trading yang baik pun kita akan mampu melakukan trading dengan mendapatkan hasil profit yang kosisten dan kitapun akan dengan mudah mengendalikan rasa emosi kita,rasa keserakahan dan rasa ketakutan kita dengan arah pasar yang tidak bisa kita tebak pergerakannya.

mawanguink 15th January 2015 09:36 PM

Quote:

Originally Posted by akhi_agus (Post 5268630)
setuju sekali ndan dengan penjelasannya, dengan psikologi trading yang baik pun kita akan mampu melakukan trading dengan mendapatkan hasil profit yang kosisten dan kitapun akan dengan mudah mengendalikan rasa emosi kita,rasa keserakahan dan rasa ketakutan kita dengan arah pasar yang tidak bisa kita tebak pergerakannya.

di forex trading ini psikologi adalah hal yang penting. dengan memiliki psikologi trading yang baik maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. kita bisa melatih psikologfi trading dengan mencoba untuk trading dengan menggunakan modal yang kecil seperti $5 di FBS

khodamfx 15th January 2015 10:20 PM

Quote:

Originally Posted by akhi_agus (Post 5268630)
setuju sekali ndan dengan penjelasannya, dengan psikologi trading yang baik pun kita akan mampu melakukan trading dengan mendapatkan hasil profit yang kosisten dan kitapun akan dengan mudah mengendalikan rasa emosi kita,rasa keserakahan dan rasa ketakutan kita dengan arah pasar yang tidak bisa kita tebak pergerakannya.

Psikologi trading yang bagus memang akan mendukung kita dalam menerapkan strategy trading di forex ini. Dan emang juga, kita harus bisa menemukan waktu yang tepat untuk melakukan OP. pahami pergerakan market dengan baik, dan coba maksimalkan analisa teknikal seperti di Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

rasahadus 16th January 2015 08:27 PM

Quote:

Originally Posted by khodamfx (Post 5268720)
Psikologi trading yang bagus memang akan mendukung kita dalam menerapkan strategy trading di forex ini. Dan emang juga, kita harus bisa menemukan waktu yang tepat untuk melakukan OP. pahami pergerakan market dengan baik, dan coba maksimalkan analisa teknikal seperti di Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

Psikologi adalah hal yang penting dalam trading forex, dengan memiliki psikologi trading yang baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal. kunci kesuksesan di forex trading itu adalah pada psikologi trading, makanya kita perlu melatih psikologi trading dengan mencoba trading di akun real menggunakan modal kecil seperti $5 di FBS

whyeach 16th January 2015 09:47 PM

bila kita bisa menyikapi market dengan bijak, maka sudah di pastikan kita pun akan bisa meraih hasil trading dengan profit yang konsisten, seperti yang saya lakukan di exness, saya selalu bijak menyikapi market yang sedang bergerak,dan saya tidak pernah memaksakan market untuk berada di daerah yang sudah saya tentukan.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]

ForexPrivate 19th January 2015 01:04 PM

Quote:

Originally Posted by whyeach (Post 5269485)
bila kita bisa menyikapi market dengan bijak, maka sudah di pastikan kita pun akan bisa meraih hasil trading dengan profit yang konsisten, seperti yang saya lakukan di exness, saya selalu bijak menyikapi market yang sedang bergerak,dan saya tidak pernah memaksakan market untuk berada di daerah yang sudah saya tentukan.
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]

menyikapi market dengan bijak itu berhubungunan pula dengan mental psikologi yang dijalankan, apabila memang masih diliuti emosi dan ketakutan maka mungkin saja hasilnya tidak akan jadi objektif

mangncep 19th January 2015 09:28 PM

Quote:

Originally Posted by ForexPrivate (Post 5271173)
menyikapi market dengan bijak itu berhubungunan pula dengan mental psikologi yang dijalankan, apabila memang masih diliuti emosi dan ketakutan maka mungkin saja hasilnya tidak akan jadi objektif


Market memang perlu untuk kita bijaki dengan baik jika kita ingin trading dengan maksimal. Apalagi dengan kondisi market yang selalu berubah-ubah makanya kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik dan sabar. gabing yuk di jejaring sosial WhoTrades.com

CahCuncun 20th January 2015 10:25 PM

Quote:

Originally Posted by mang_ncep (Post 5271673)
Market memang perlu untuk kita bijaki dengan baik jika kita ingin trading dengan maksimal. Apalagi dengan kondisi market yang selalu berubah-ubah makanya kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik dan sabar. gabing yuk di jejaring sosial WhoTrades.com

Sebagai trader, kita memang berusaha untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Kita bisa mencoba untuk menggunakan akun demo untuk mengasah kemampuan trading kita. Dan saya juga masih menggunakan akun demo di TenkoFx


"Invite your friend, get $10 and win $5,000"

greatma 23rd January 2015 08:04 PM

Quote:

Originally Posted by CahCuncun (Post 5272631)
Sebagai trader, kita memang berusaha untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Kita bisa mencoba untuk menggunakan akun demo untuk mengasah kemampuan trading kita. Dan saya juga masih menggunakan akun demo di TenkoFx


"Invite your friend, get $10 and win $5,000"

kita memang perlu untuk memiliki kemampuan trading yang baik jika ingin sukses di forex dan dapat menghadapi market yang selalu berubah-ubah. Akun demo adalah tempat yang tepat bagi kita untuk bisa menghadapai market. selain akun demo kita bisa memanfaatkan dengan baik kontes demo seperti kontes demo dari FBS untuk belajar menghadapi market

CahCuncun 23rd January 2015 09:25 PM

Quote:

Originally Posted by greatma (Post 5275073)
kita memang perlu untuk memiliki kemampuan trading yang baik jika ingin sukses di forex dan dapat menghadapi market yang selalu berubah-ubah. Akun demo adalah tempat yang tepat bagi kita untuk bisa menghadapai market. selain akun demo kita bisa memanfaatkan dengan baik kontes demo seperti kontes demo dari FBS untuk belajar menghadapi market

Kemampuan trading yang bagus, akan membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita di forex ini. Tapi untuk mendapatkan kemampuan trading yang bagus ini juga butuh sebuah proses, trader tidak akan bisamendapatkannya dengan mudah. Pengalaman selama trading juga harus dimaksimalkan


"Invite your friend, get $10 and win $5,000"

ForexPrivate 26th January 2015 10:17 AM

Quote:

Originally Posted by CahCuncun (Post 5275108)
Kemampuan trading yang bagus, akan membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita di forex ini. Tapi untuk mendapatkan kemampuan trading yang bagus ini juga butuh sebuah proses, trader tidak akan bisamendapatkannya dengan mudah. Pengalaman selama trading juga harus dimaksimalkan
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"

menjalani proses dalam trading ini perlu dilakukan oleh trader karena memang bisnia tidak bisa silakukan dengan skema cepat unutk mendapatkan profit dengan cara instan. apalagi jika pengalama trader dalam memasuki pasar masih minim, sehingga pergerakan marketnya masih labil dan beresiko

chopetonk 26th January 2015 10:53 AM

Quote:

Originally Posted by ForexPrivate (Post 5276411)
menjalani proses dalam trading ini perlu dilakukan oleh trader karena memang bisnia tidak bisa silakukan dengan skema cepat unutk mendapatkan profit dengan cara instan. apalagi jika pengalama trader dalam memasuki pasar masih minim, sehingga pergerakan marketnya masih labil dan beresiko

jika tarder mempunyai motivasi yang benar mengenai cara menjalankan bisnis ini dan mendapatkan profitnya maka tentu akan melaksanakanya secara bertahap dan juga dengan forex startegy yang disesuaikan dengan kemampuan

gabanda 26th January 2015 03:33 PM

Quote:

Originally Posted by chopetonk (Post 5276469)
jika tarder mempunyai motivasi yang benar mengenai cara menjalankan bisnis ini dan mendapatkan profitnya maka tentu akan melaksanakanya secara bertahap dan juga dengan forex startegy yang disesuaikan dengan kemampuan

Motivasi memang sangat diperlukan dalam trading forex ini sebab dengan motivasi yang kuat maka kita akan dapat mencoba untuk trading dengan maksimal. Dengan motivasi yang kuat maka resiko sebesar apapun akan terminimalisir dengan baik

jadevine 29th January 2015 11:24 AM

Quote:

Originally Posted by gabanda (Post 5276771)
Motivasi memang sangat diperlukan dalam trading forex ini sebab dengan motivasi yang kuat maka kita akan dapat mencoba untuk trading dengan maksimal. Dengan motivasi yang kuat maka resiko sebesar apapun akan terminimalisir dengan baik

setuju om dengan pendapatnya, dengan motivasi yang kuat dan juga mindset yang benar maka kitaakan terus berada dalam track yang terarah untuk mencapai tarding yang maksimal, dengan pemikiran itu maka ketika tarding di OctaFx , dijalankan dengan fokus untuk bisa menceggah ganguan emosi dan juga keserakahan

FxVan 30th January 2015 08:05 PM

Kita memang perlu bijak dalam menghadapai market yang gonjang ganjing, maka dari itu kita harus bisa terus meningkatkan keterampilan trading dan terus meningkatkan mental trading agar kita tidak mudah panik dalam menghadapi market yang gonjang ganjing. Sangat disayangkan sekali jika kita trading dengan bonus 100% di FXvan tapi kita tidak mampu menghadapi market yang bervolalitas yang ada kita akan mengalami kerugian

khodamfx 30th January 2015 08:26 PM

Quote:

Originally Posted by jade_vine (Post 5279132)
setuju om dengan pendapatnya, dengan motivasi yang kuat dan juga mindset yang benar maka kita akan terus berada dalam track yang terarah untuk mencapai tarding yang maksimal, dengan pemikiran itu maka ketika tarding di OctaFx , dijalankan dengan fokus untuk bisa menceggah ganguan emosi dan juga keserakahan

Kita emang harus berusah dengan sebaik mungkin untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi, dengan demikian, profit maksimal juga akan bisa didapatkan. Saya sendiri pun juga mencoba memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness, termasuk memaksimalkan analisa forex untuk memahami market

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

nofxid 31st January 2015 09:29 PM

Quote:

Originally Posted by khodamfx (Post 5280361)
Kita emang harus berusah dengan sebaik mungkin untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi, dengan demikian, profit maksimal juga akan bisa didapatkan. Saya sendiri pun juga mencoba memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness, termasuk memaksimalkan analisa forex untuk memahami market
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

memang gan, jika kita bisa memaksimalkan potensi diri maka hasil trading yang bisa dicapai tentulah akan maksimal. sekarang saya juga berusaha untuk bisa trading dengan lebih konsisten di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit )

yixing 3rd February 2015 02:16 PM

Quote:

Originally Posted by nofxid (Post 5280882)
memang gan, jika kita bisa memaksimalkan potensi diri maka hasil trading yang bisa dicapai tentulah akan maksimal. sekarang saya juga berusaha untuk bisa trading dengan lebih konsisten di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit )

mantap itu sudah bro.. kalau bisa memaksimalkan diri dengan konsistensi trading, sampai saat ini sih masih saja berupaya dengan keras suapaya bisa mendapatkan hasil bukan saja yang maksimal tetapi juga yang bisa terus ada yang diandalkan setiap bulannya dari tarding di OctaFx ini

mawanguink 3rd February 2015 04:05 PM

Quote:

Originally Posted by yixing (Post 5282448)
mantap itu sudah bro.. kalau bisa memaksimalkan diri dengan konsistensi trading, sampai saat ini sih masih saja berupaya dengan keras suapaya bisa mendapatkan hasil bukan saja yang maksimal tetapi juga yang bisa terus ada yang diandalkan setiap bulannya dari tarding di OctaFx ini

Potensi yang ada memang perlu kita maksimalkan dengan baik sebab dengan begitu maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal dan nyaman. Dan kita bisa mengeluarkan potensi kita dengan banyak latihan di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS

ivbrokers 3rd February 2015 05:07 PM

Quote:

Originally Posted by mawanguink (Post 5282530)
Potensi yang ada memang perlu kita maksimalkan dengan baik sebab dengan begitu maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal dan nyaman. Dan kita bisa mengeluarkan potensi kita dengan banyak latihan di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS

Setiap potensi yang terlihat sebaiknya kita maksimalkan sebisa mungkin, dengan begitu setidaknya kita bisa memanfaatkan dengan baik setiap potensi yang ada tersebut untuk membantu kita dalam menjalani kegiatan trading kita. Contohnya saya juga selalu berusaha untuk dapat memaksimalkan segala potensi bantuan yang bisa saya peroleh dari broker saya IV Brokers untuk bisa membantu saya agar dapat memperoleh hasil trading yang maksimal.

khodamfx 3rd February 2015 07:43 PM

Quote:

Originally Posted by iv.brokers (Post 5282590)
Setiap potensi yang terlihat sebaiknya kita maksimalkan sebisa mungkin, dengan begitu setidaknya kita bisa memanfaatkan dengan baik setiap potensi yang ada tersebut untuk membantu kita dalam menjalani kegiatan trading kita. Contohnya saya juga selalu berusaha untuk dapat memaksimalkan segala potensi bantuan yang bisa saya peroleh dari broker saya IV Brokers untuk bisa membantu saya agar dapat memperoleh hasil trading yang maksimal.

Kita memang harus memilih broker yang mendukung kegiatan trading kita di forex. Memahami market memang sangat dibutuhkan untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita. Di broker Exness, trader bisa mendapatkan indikator dan juga bisa mendapatkan layanan analisa trading. fasilitas tersebut bisadimanfaatkan untuk membantu kita agar lebih memahami pergerakan market lagi.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

forsib 3rd February 2015 08:40 PM

Quote:

Originally Posted by khodamfx (Post 5282665)
Kita memang harus memilih broker yang mendukung kegiatan trading kita di forex. Memahami market memang sangat dibutuhkan untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita. Di broker Exness, trader bisa mendapatkan indikator dan juga bisa mendapatkan layanan analisa trading. fasilitas tersebut bisadimanfaatkan untuk membantu kita agar lebih memahami pergerakan market lagi.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

adanya indikator itu memang harus bisa kita maksimalkan dan juga kita manfaatkan, karena dengan k ita memanfaatkan indikator tersebut, kita akan bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, dan saat ini saya sudah mampu mendapatkan hasil trading yang konsisten di FXvan meskipun belum bisa maksimal.

chopetonk 4th February 2015 10:17 AM

Quote:

Originally Posted by forsib (Post 5282682)
adanya indikator itu memang harus bisa kita maksimalkan dan juga kita manfaatkan, karena dengan k ita memanfaatkan indikator tersebut, kita akan bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, dan saat ini saya sudah mampu mendapatkan hasil trading yang konsisten di FXvan meskipun belum bisa maksimal.

indiaktor tarding yang tepat akan mempermudah kita dalam OP dan menentukan keputusan tarding yag tepat, dal itu bisa dilakuakan jika informasi tentang market bisa kita dapatkan dengan baik ,maka dari itu manfaatkanlah kemitraan baru antara CommexFX dan Trade Mate semua klien kami sekarang akan memiliki keyakinan dan pengalaman sukses penuh dalam perdagangan.

khodamfx 6th February 2015 08:24 PM

Quote:

Originally Posted by forsib (Post 5284162)
betul itu walaupun bonusnya tidak terlalu besarakan tetapi jika kita bisa menguasai market dengan baik maka akan selalu bisa proift saat order dan juga melakukan prediksinya, oh ya, yang mau ikut gabung dengan FxVan kini ada bonus 30% yang bisa digunakan untuk nahan margin juga lho

Bonus dari broker itu sudah semestinya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin ndan, soalnya juga dari bonus itu kita bisa mendapatkan kemudahan untuk memulai trading. di broker Exness juga saya bisa trading dengan bonus, cuma kalopun bonus nggak begitu besar juga nggak masalah. Yang penting juga jangan sampai overlot saat trading

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

nofxid 7th February 2015 08:06 PM

Quote:

Originally Posted by khodamfx (Post 5284799)
Bonus dari broker itu sudah semestinya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin ndan, soalnya juga dari bonus itu kita bisa mendapatkan kemudahan untuk memulai trading. di broker Exness juga saya bisa trading dengan bonus, cuma kalopun bonus nggak begitu besar juga nggak masalah. Yang penting juga jangan sampai overlot saat trading
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

Bonus dari broker sebaiknya dimaksimalkan dan memang bonus bukan hanya dijadikan alat untuk hanya menambah lot trading saja namun tetap dipergunakan sesuai dengan MM yang telah dibuat

NoaFx - Kecepatan eksekusi adalah prioritas kami


All times are GMT +7. The time now is 07:08 AM.