Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kritik, Saran dan Pertanyaan (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=7)
-   -   [ASK] Ane Nubi Ndan,,Mau Tanya + Saran :D (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=292214)

rekiya 22nd May 2011 11:28 PM

[ASK] Ane Nubi Ndan,,Mau Tanya + Saran :D
 
Langsung aja ndan,,tanpa basa basi,, :D

aslina bukan saran sih,,
hehehe,,

cuma kenapa kok yang dipake melon ya..?
padahal menurut ane kerenan pake semangka,,soalnya warnya merah cocok sama warna dasarnya ceriwis,,kan buat reputasi ndan,, :D

sekedar pembuka dari ane ndan, :D

:peace: :peace: :peace:

meR 22nd May 2011 11:36 PM

justru bagusan pepaya deh :D:D:D

djogja 22nd May 2011 11:38 PM

Quote:

Originally Posted by rekiya (Post 1058903)
Langsung aja ndan,,tanpa basa basi,, :D

aslina bukan saran sih,,
hehehe,,

cuma kenapa kok yang dipake melon ya..?
padahal menurut ane kerenan pake semangka,,soalnya warnya merah cocok sama warna dasarnya ceriwis,,kan buat reputasi ndan,, :D

sekedar pembuka dari ane ndan, :D

:peace: :peace: :peace:

krna ente bikinnya trit salah kamar mungkin ndan :gg: :peace:

utk saran dan pertanyaan silahkan disini: http://ceriwis.us/forumdisplay.php?f=7

baukaki 22nd May 2011 11:49 PM

bagusan juga kancut :p

rekiya 23rd May 2011 12:05 AM

[ASK] Ane Nubi Ndan,,Mau Tanya + Saran :D
 
ini isinya sama ndan sama trit ane yang ini:
http://ceriwis.us/showthread.php?p=1058903#post1058903

katanya salah kamar,,makanya ane bikin lagi disini,,
:gomen:

Langsung aja ndan,,tanpa basa basi,, :D

aslina bukan saran sih,,
hehehe,,

cuma kenapa kok yang dipake melon ya..?
padahal menurut ane kerenan pake semangka,,soalnya warnya merah cocok sama warna dasarnya ceriwis,,kan buat reputasi ndan,, :D

sekedar pembuka dari ane ndan, :D

:peace: :peace: :peace:

Hijau 23rd May 2011 12:26 AM

mungkin karna warna hijau identik dengan kesehatan dan :shakehand:

atheis 23rd May 2011 12:36 AM

yang warna merah kan udah ada cabe ndan.... :D

FloatToGfx 23rd May 2011 01:28 AM

Berarti dobel merah dong, GRP merah BRP juga merah. :gg:
Lagipula ribet juga kalo diganti, stok melon ane juga mesti diganti semua dong. *garing mode on :gg:

Btw, selamat datang di Ceriwis yah ndan. :senyum2:

Neill 23rd May 2011 03:50 AM

semangka buat apa ndan? :tanya:
dimakan? :wahaha:

kidtian 23rd May 2011 02:44 PM

double thread..

HellAngel 23rd May 2011 02:48 PM

Quote:

Originally Posted by atheis (Post 1059111)
yang warna merah kan udah ada cabe ndan.... :D

cabe merah kan kurang pedes ndan... :kipas:

item 24th May 2011 04:45 AM

Quote:

Originally Posted by bau_kaki (Post 1058971)
bagusan juga kancut :p

wekekekek...ngakak beneran baca yang ni.
kolor ijo dong jadinya...hahaha

Arya 24th May 2011 04:49 AM

ijin menggabungkan thread yah..
:)

http://ceriwis.us/showthread.php?t=204440
dan
http://ceriwis.us/showthread.php?t=292239

menjadi http://ceriwis.us/showthread.php?t=292214

:gg:

rekiya 25th May 2011 01:09 AM

siap ndan.. :D


All times are GMT +7. The time now is 02:25 AM.