Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Beberapa Variant Djarum di Luar Negeri (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=29078)

stupid 8th November 2010 10:12 PM

Posted via Mobile Device

stupid 8th November 2010 11:07 PM


Bermanfaat? gunakan http://www.ceriwis.us/images/smilies...iwis/melon.png sebagai bentuk apresiasi.
Thread sampah? skip aja ndan...tidak perlu mandan memberikan komen di thread sampah.
Repost/Salkam? silahkan dimoderasi

http://i306.photobucket.com/albums/n...oticon-009.gif
Posted via Mobile Device

naruto 9th November 2010 08:51 AM

no 2 nya ga ada ndan.. :curiga:

ariefrock 9th November 2010 08:59 AM

Nubi ijin komeng ya...
Mantab ndan emang rokok2 Djarum,ane salah 1 penikmat setia rokok Djarum
Posted via Mobile Device

hendra324 9th November 2010 09:41 AM

ada di jual di indo gak ya..yg bali hai mantap tuhh

stupid 9th November 2010 11:55 AM

Quote:

Originally Posted by naruto (Post 471532)
no 2 nya ga ada ndan.. :curiga:

udah ane cari link pic lainnya ndan..monggo di cek lagi..
makasi buat info nya

:shake:

supergunawan 9th November 2010 12:07 PM

mantaps gan..... thax...

kidtian 9th November 2010 12:34 PM

mantab ndan...:mantap:

stupid 9th November 2010 01:36 PM

Quote:

Originally Posted by supergunawan (Post 472112)
mantaps gan..... thax...

Quote:

Originally Posted by kidtian (Post 472176)
mantab ndan...:mantap:

sama sama ndan :gomen:

holytyo 9th November 2010 02:40 PM

smoga Indonesia makin terkenal dah klo kek gini kelanjutannya.,..:courage:

StressedOut 9th November 2010 07:12 PM

wah jarum emang hebat ndan,
nice trit ndan
Posted via Mobile Device

esbeye 9th November 2010 07:33 PM

kok gak keluar gambarnya ya :tanya:

killerjoe 10th November 2010 12:24 AM

bagus lah.
kira2 brapa harga disana ya?

c3121wis 10th November 2010 12:45 AM

jadi pengen nyobain yang laeeen............... :shine:

Dante 10th November 2010 07:26 AM

wah ternyata MAde in Indonesia memang hebat ya ndan.....:mantap:

Thoumy 10th November 2010 07:59 AM

Sampe di jual ke luar ya :tanya:

ceriwismuda 10th November 2010 05:29 PM

baru tau ndan..:tanya:


All times are GMT +7. The time now is 09:19 AM.