Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ciri - ciri klonengan yang perlu diketahui (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=28078)

kusnia 18th July 2010 02:58 PM

ciri - ciri klonengan yang perlu diketahui
 
permisi komandan :gomen:
komandan tau istilah klonengan??
klonengan itu berasal dari kata klon, bukan ID sebenarnya, ID palsu, ID turunan
"dikutip dari kamus besar ceriwis milik om junk"
kalo kata ane klonengan itu adalah user id kedua atau ketiga dan seterusnya milik seseorang(yang pertama namanya prime id)
iseng iseng ane mau contohin beberapa ciri klonengan ke komandan semua (biar pada tau yang mana klonengan yang mana asli)

1.NAMA
namanya nyeriwis atau hampir mirip dengan nama prime idnya
Spoiler for contoh:

nanti ane cari dulu contohnya :lari2:


2.emoticon
masih newbie mahir dalam penggunaan emoticon(ex: :lari2: :rengek::merah::nyahaha:)


3.intelek
tau istilah2 ceriwis!
seperti: komandan, cabe, melon.
tau juga orang2 yang berperan di ceriwis, dan kenal banyak orang


4.reputasi
para klonengan biasanya mengoleksi reputasi merah atau BRP alias cabe(prime id biasanya koleksi melon)


5.unik
klonengan sukses pasti memiliki sesuatu yang unik pada id mereka, misalnya total post: 1111 atau 333 atau post 0 tetapi cabenya segudang
Spoiler for contoh:

ane cari dl contohnya :lari2:


6. VIP
masih newbie udah pake VIP alias jadi donatur!


7.intelek vers.2
intelek yang ini maksudnya adalah, masih newbie tetapi udah mahir dalam penggunaan fasilitas ceriwis(spoiler, link, quote, code, gambar,dsb)


tetapi tidak semua ciri2 diatas yang saya berikan itu benar.
contohnya: no.4
banyak prime id yang memang doyan ngoleksi cabe.
ane hanya melihat semuanya dari keseluruhannya aja. tergantung dari komandan sekalian ngelihat sebuah user id klonengan atau prime id.

nb: mohon maaf apabila ada pihak yang bersangkutan yang merasa kurang enak ada namanya dipajang di alaman awal thread. silahkan complain ke saya melalui PM. :gomen:
semoga membantu ndan! :shake:
kalau ada masukan kasih tau aja! pasti ane taro di halaman awal thread :gomen:
++ TAMBAHAN ++
yang paling penting nih! ada satu tambahan dari ane!!
klonengan itu biasanya ngaco hidupnya di ceriwis
karena pasti orang serius ke prime idnya. maka dapat ditarik kesimpulan
klonengan komandan yang beruntung akan mendapat title khusus"auto banned" :peace:
~sekian~

ArmadaDewa 18th July 2010 03:02 PM

Pasti bikin thread ini karna tadi di bilang punya klonengan :gg:

ricky2210 18th July 2010 03:05 PM

ts nya lagi gila klonengan nih

boss 18th July 2010 03:06 PM

Halah2 trit ginian lagi.
:capedeh:

r1yd 18th July 2010 03:08 PM

niat amat TSnya,,
jngan2 punya klonengan jga nh :tanya:


Quote:

ngomong2 ad id ane th di chat pas skrinshutnya,,hehe:gg:

ArmadaDewa 18th July 2010 03:09 PM

Quote:

Originally Posted by boss (Post 299389)
Hobi bgt bikin trit yg begini2an.
Bikin trit yg informatif aja ndan.
:capedeh:
Posted via Mobile Device

Ini kan juga informatif boss :wahaha:
Quote:

Originally Posted by boss (Post 299389)
Halah2 trit ginian lagi.
:capedeh:

langsung di edit :wahaha:

kusnia 18th July 2010 03:10 PM

Quote:

Originally Posted by ricky2210 (Post 299387)
ts nya lagi gila klonengan nih

yang gila klonengan tuh ndan anta :gg:

Quote:

Originally Posted by boss (Post 299389)
Halah2 trit ginian lagi.
:capedeh:

trit ginian?? emang sebelumnya trit apaan :tanya:

kusnia 18th July 2010 03:11 PM

Quote:

Originally Posted by ArmadaDewa (Post 299381)
Pasti bikin thread ini karna tadi di bilang punya klonengan :gg:

ane bikin trit ginian gara2 ente bilang mod bisa tau mana klonengan mana bukan, nah ane bukan mod jg bisa tau pake cara2 diatas :gomen:

blueparadise 18th July 2010 03:11 PM

Klonengan kok dibahas ndan ? :gg: Yg prime I'd aja masih banyak yg belum genah kok ..
:nyahaha:
btw .. Nice post ndan ..
Posted via Mobile Device

kusnia 18th July 2010 03:15 PM

Quote:

Originally Posted by blue paradise (Post 299401)
Klonengan kok dibahas ndan ? :gg: Yg prime I'd aja masih banyak yg belum genah kok ..
:nyahaha:
btw .. Nice post ndan ..
Posted via Mobile Device

kl gt abis ini ane buat yang prime id :gg:

ArmadaDewa 18th July 2010 03:22 PM

Quote:

Originally Posted by kusnia (Post 299400)
ane bikin trit ginian gara2 ente bilang mod bisa tau mana klonengan mana bukan, nah ane bukan mod jg bisa tau pake cara2 diatas :gomen:

Jadi ente bikin cara sendiri agar tau yang mana klonengan yang mana bukan yah :wahaha:

kusnia 18th July 2010 03:25 PM

Quote:

Originally Posted by ArmadaDewa (Post 299411)
Jadi ente bikin cara sendiri agar tau yang mana klonengan yang mana bukan yah :wahaha:

iya terus ane bagi2in ke komandan semua:ilove:

ArmadaDewa 18th July 2010 03:26 PM

Quote:

Originally Posted by kusnia (Post 299415)
iya terus ane bagi2in ke komandan semua:ilove:

Ok deh kalo gitu, thx informasinya :mantap:

luciferz 18th July 2010 03:35 PM

ane kl0ningan neh

(kayaknya)

:gg:
Posted via Mobile Device

kusnia 18th July 2010 04:53 PM

Quote:

Originally Posted by luciferz (Post 299431)
ane kl0ningan neh

(kayaknya)

:gg:
Posted via Mobile Device

wah hebat klonengan jadi mod :capedeh:

junk 18th July 2010 04:56 PM

anaslisi yang baik ndan

nunezavenger 18th July 2010 04:57 PM

untung klonengan ane ga ketauan :gg:

bambang 18th July 2010 05:24 PM

ane ngaku klo ane klonengan. ,

coba tebak ane klonengannya siapa ? :gg:

ricky2210 18th July 2010 05:33 PM

kaya ane donk ga punya klonengan!!!

IamaFreeMan 18th July 2010 06:07 PM

Haha.. klo gitu ntar gw bikin klonengan ah :gg:

ArmadaDewa 18th July 2010 06:54 PM

Quote:

Originally Posted by bambang (Post 299554)
ane ngaku klo ane klonengan. ,

coba tebak ane klonengannya siapa ? :gg:

Ane ga tau bro, tanya sama TS aja :wahaha:

Quote:

Originally Posted by ricky2210 (Post 299569)
kaya ane donk ga punya klonengan!!!

Ane juga ga punya kok bro :peace:

kusnia 18th July 2010 07:02 PM

Quote:

Originally Posted by junk (Post 299521)
anaslisi yang baik ndan

ada tambahan ndan?? :bahagia:

Quote:

Originally Posted by bambang (Post 299554)
ane ngaku klo ane klonengan. ,

coba tebak ane klonengannya siapa ? :gg:

parah blak blakan!! :capedeh:

kusnia 18th July 2010 07:03 PM

Quote:

Originally Posted by ricky2210 (Post 299569)
kaya ane donk ga punya klonengan!!!

perasaan ente yang bilang klonengan ente ada 15 :shout:

ArmadaDewa 18th July 2010 07:24 PM

Quote:

Originally Posted by D3vil (Post 299717)
:cling: salah satu MP SPICY


Nih trit kayaknya perlu di closed deh....
mancing orang buat bikin klonengan.... :gg:

Bener juga nih :gg:

kusnia 18th July 2010 07:47 PM

Quote:

Originally Posted by D3vil (Post 299717)
:cling: salah satu MP SPICY




Nih trit kayaknya perlu di closed deh....
mancing orang buat bikin klonengan.... :gg:

kenapa om? kl ga dikasih informasi yang lebih luas tentang klonengan, orang yang gatau malah jadi punya banyak klonengan nantinya :awas: harusnya ane tambahin sesuatu didepanya deh!! bentar om :sepeda:

bambang 18th July 2010 07:48 PM

Quote:

Originally Posted by D3vil (Post 299717)
:cling: salah satu MP SPICY


Nih trit kayaknya perlu di closed deh....
mancing orang buat bikin klonengan.... :gg:

hadeh. , ketauan juga akhirnya. , :gg:

keep secret yah ndan. ,

gak macem2 kok ane :hi:
Posted via Mobile Device

bambang 18th July 2010 07:52 PM

Quote:

Originally Posted by D3vil (Post 299750)
aman ndan :2good:

haha. ,
kok langsung tau neh ndan d3vil. ? :tanya:

ny0c0kin IP ane yah?
Posted via Mobile Device

bambang 18th July 2010 07:54 PM

Quote:

Originally Posted by kusnia (Post 299691)
ada tambahan ndan?? :bahagia:



parah blak blakan!! :capedeh:

ay0 tebak ndan :hi:

TS mustinya tau d0ng :shake:
Posted via Mobile Device

kusnia 18th July 2010 08:17 PM

Quote:

Originally Posted by bambang (Post 299761)
ay0 tebak ndan :hi:

TS mustinya tau d0ng :shake:
Posted via Mobile Device

ane yakin ente lucifer :awas:

bambang 18th July 2010 08:25 PM

Quote:

Originally Posted by kusnia (Post 299773)
ane yakin ente lucifer :awas:


bener gak yah??

hadeeh. , masi salah ndan :gg:

ArmadaDewa 18th July 2010 08:36 PM

Quote:

Originally Posted by D3vil (Post 299717)
:cling: salah satu MP SPICY


Nih trit kayaknya perlu di closed deh....
mancing orang buat bikin klonengan.... :gg:

MP bikin klonengan :shine:

kusnia 18th July 2010 08:57 PM

Quote:

Originally Posted by ArmadaDewa (Post 299791)
MP bikin klonengan :shine:

itu om lucifer ndan!! ane yakin:ide:

ArmadaDewa 18th July 2010 09:04 PM

Quote:

Originally Posted by kusnia (Post 299824)
itu om lucifer ndan!! ane yakin:ide:

Biarin aja lah yang penting ga rusuh :capedeh:

SetanBrekele 18th July 2010 11:14 PM

Thread yang bagus Ndan, sepertinya banyak benernya juga... :mantap:

endil 18th July 2010 11:20 PM

nice info komandan

kusnia 19th July 2010 06:58 PM

Quote:

Originally Posted by Setan_Brekele (Post 300072)
Thread yang bagus Ndan, sepertinya banyak benernya juga... :mantap:

makasih ndan :gomen:

merdeka 19th July 2010 07:05 PM

tebak ane kloningan bukan?
:courage: :courage:

logite 19th July 2010 07:43 PM

pade bangga yah yg pada puna kloneng......:shake:

ane klonengannya di forum sebelah ndan.........

Pauca 20th July 2010 12:29 PM

Quote:

tetapi tidak semua ciri2 diatas yang saya berikan itu benar.
contohnya: no.4
banyak prime id yang memang doyan ngoleksi cabe.
ane hanya melihat semuanya dari keseluruhannya aja. tergantung dari komandan sekalian ngelihat sebuah user id klonengan atau prime id.

nb: mohon maaf apabila ada pihak yang bersangkutan yang merasa kurang enak ada namanya dipajang di alaman awal thread. silahkan complain ke saya melalui PM. :gomen:
semoga membantu ndan! :shake:
kalau ada masukan kasih tau aja! pasti ane taro di halaman awal thread :gomen:
ane maapin kesalahan ente ndan, karena diagnosa ente sangat2 prematur, mesti lebih jauh lagi tuh untuk mengetahui hal ini.....:nyahaha:




Quote:

7.intelek vers.2
intelek yang ini maksudnya adalah, masih newbie tetapi udah mahir dalam penggunaan fasilitas ceriwis(spoiler, link, quote, code, gambar,dsb)


maaf2 aje nih ndan....ane memang masih newbe, tapi ane cari tau mengenai penggunaan fasilitas dimari, ane bukan expert tapi ane masih newbe...dan ane juga bukan anggota dari forum tetangga......ane baru pertama kali register di forum, cuma dimari nih....!!!
karena ane pengen jadi ceriwiser.....


papaBear 20th July 2010 12:35 PM

--- klonengan saya kenapa dijadiin contoh ???? :sengsara:, ane kirim cabe juga nehhh :araara:, ga dinkk, ga boleh..
--- ane anterin ke tukang tambal aja deh, biar masuk panti 7hari buat merenungkan nasib :wahaha:


All times are GMT +7. The time now is 01:01 AM.