|
ciri - ciri klonengan yang perlu diketahui
permisi komandan :gomen:
komandan tau istilah klonengan?? klonengan itu berasal dari kata klon, bukan ID sebenarnya, ID palsu, ID turunan "dikutip dari kamus besar ceriwis milik om junk" kalo kata ane klonengan itu adalah user id kedua atau ketiga dan seterusnya milik seseorang(yang pertama namanya prime id) iseng iseng ane mau contohin beberapa ciri klonengan ke komandan semua (biar pada tau yang mana klonengan yang mana asli) 1.NAMA namanya nyeriwis atau hampir mirip dengan nama prime idnya Spoiler for contoh:
2.emoticon masih newbie mahir dalam penggunaan emoticon(ex: :lari2: :rengek::merah::nyahaha:) Spoiler for contoh:
3.intelek tau istilah2 ceriwis! seperti: komandan, cabe, melon. tau juga orang2 yang berperan di ceriwis, dan kenal banyak orang Spoiler for contoh:
4.reputasi para klonengan biasanya mengoleksi reputasi merah atau BRP alias cabe(prime id biasanya koleksi melon) Spoiler for contoh:
5.unik klonengan sukses pasti memiliki sesuatu yang unik pada id mereka, misalnya total post: 1111 atau 333 atau post 0 tetapi cabenya segudang Spoiler for contoh:
6. VIP masih newbie udah pake VIP alias jadi donatur! Spoiler for contoh:
7.intelek vers.2 intelek yang ini maksudnya adalah, masih newbie tetapi udah mahir dalam penggunaan fasilitas ceriwis(spoiler, link, quote, code, gambar,dsb) Spoiler for contoh:
tetapi tidak semua ciri2 diatas yang saya berikan itu benar. contohnya: no.4 banyak prime id yang memang doyan ngoleksi cabe. ane hanya melihat semuanya dari keseluruhannya aja. tergantung dari komandan sekalian ngelihat sebuah user id klonengan atau prime id. nb: mohon maaf apabila ada pihak yang bersangkutan yang merasa kurang enak ada namanya dipajang di alaman awal thread. silahkan complain ke saya melalui PM. :gomen: semoga membantu ndan! :shake: kalau ada masukan kasih tau aja! pasti ane taro di halaman awal thread :gomen: ++ TAMBAHAN ++ yang paling penting nih! ada satu tambahan dari ane!! klonengan itu biasanya ngaco hidupnya di ceriwis karena pasti orang serius ke prime idnya. maka dapat ditarik kesimpulan klonengan komandan yang beruntung akan mendapat title khusus"auto banned" :peace: ~sekian~ |
Pasti bikin thread ini karna tadi di bilang punya klonengan :gg:
|
ts nya lagi gila klonengan nih
|
Halah2 trit ginian lagi.
:capedeh: |
niat amat TSnya,,
jngan2 punya klonengan jga nh :tanya: Quote:
|
Quote:
Quote:
|
Quote:
Quote:
|
Quote:
|
Klonengan kok dibahas ndan ? :gg: Yg prime I'd aja masih banyak yg belum genah kok ..
:nyahaha: btw .. Nice post ndan .. Posted via Mobile Device |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
ane kl0ningan neh
(kayaknya) :gg: Posted via Mobile Device |
Quote:
|
anaslisi yang baik ndan
|
untung klonengan ane ga ketauan :gg:
|
ane ngaku klo ane klonengan. ,
coba tebak ane klonengannya siapa ? :gg: |
kaya ane donk ga punya klonengan!!!
|
Haha.. klo gitu ntar gw bikin klonengan ah :gg:
|
Quote:
Quote:
|
Quote:
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
keep secret yah ndan. , gak macem2 kok ane :hi: Posted via Mobile Device |
Quote:
kok langsung tau neh ndan d3vil. ? :tanya: ny0c0kin IP ane yah? Posted via Mobile Device |
Quote:
TS mustinya tau d0ng :shake: Posted via Mobile Device |
Quote:
|
Quote:
bener gak yah?? hadeeh. , masi salah ndan :gg: |
Quote:
|
Quote:
|
Quote:
|
Thread yang bagus Ndan, sepertinya banyak benernya juga... :mantap:
|
nice info komandan
|
Quote:
|
tebak ane kloningan bukan?
:courage: :courage: |
pade bangga yah yg pada puna kloneng......:shake:
ane klonengannya di forum sebelah ndan......... |
Quote:
Quote:
maaf2 aje nih ndan....ane memang masih newbe, tapi ane cari tau mengenai penggunaan fasilitas dimari, ane bukan expert tapi ane masih newbe...dan ane juga bukan anggota dari forum tetangga......ane baru pertama kali register di forum, cuma dimari nih....!!! karena ane pengen jadi ceriwiser..... |
--- klonengan saya kenapa dijadiin contoh ???? :sengsara:, ane kirim cabe juga nehhh :araara:, ga dinkk, ga boleh..
--- ane anterin ke tukang tambal aja deh, biar masuk panti 7hari buat merenungkan nasib :wahaha: |
| All times are GMT +7. The time now is 01:01 AM. |
|